Only One, It’s You (Prolog + Introducing Casts)


Title : Only One, It’s You

Author : Nadia S. Pajriati

Ratting : PG-17

Genre : Romance, Friendship, Sad, Fluff

Length : Multi-Chapter

Main Cast : Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Kim Taehyung

Other Cast : Find it by yourself

Disclaimer : I own nothing here except the plot/storyline. If you see any similarities from this story with another/your story, it’s definitely a coincidence. This is purely from my imagination and i never intended to plagiarize any work. Please, DO NOT plagiarizing OR re-publish my story without my permission.

Credit poster : Myself ❤ Continue reading

Love Matters – Foreword

Mana yang lebih menyakikan menurutmu, kehilangan pekerjaan atau kehilangan orang terkasih?

Bagi Kim Taeyeon, perempuan work-a-holic yang mendedikasikan segalanya demi pekerjaan, kehilangan suatu jabatan adalah mimpi buruk. Ia yang sudah bertahun-tahun menjadi penyanyi tunggal di Symphony.Co, tiba-tiba saja diberi tugas oleh atasannya untuk menaungi sebuah orkestra yang berisi anak muda.

Dan satu lagi masalah adalah, usia Kim Taeyeon yang sudah tidak bisa dibilang muda membua orang-orang berpikiran buruk tentangnya. Punya kekasih saja tidak, bagaimana mau menikah?

“Aku ingin kau menikah, Taeyeon,” ujar Kwon Jiyong, teman masa kecil sekaligus atasannya.

“Aku tidak ingin menikah, aku akan bekerja dan bekerja,” jawab Taeyeon sedikit ketus.

“Kita lihat saja nanti, aku yakin kau akan berubah pikiran,” sahut Kwon Jiyong penuh semangat. “Dan kalau waktu itu sudah tiba, menikahlah denganku.”

Continue reading

[FREELANCE] Love Me The Same (Part 2)


[FREELANCE] Love Me The Same

[Part2]

Kim Taeyeon

Byun Baekhyun

Kang Seulgi (Red Velvet)

Romance & Little Sad

17

[Hyunbill]

Preview: Part 1

Oh iya di part 1 kan main cast cewe selain Taeyeon, Suzy nah dipart ini aku ganti jadi Seulgi aja yah😂 gak tau kok rada gak cocok kalau Suzy (sebenarnya gue masih baper sama suzy krn duet sama Baek di GDA ushhhh😴😢😡😅)  hehe Mian😆✌
Continue reading

[FREELANCE] Protect You (Chapter 7)


Title : Protect You

Length : Chaptered

Author : Chrysalis

Cast : – Kim Taeyeon SNSD

– Byun Baekhyun EXO

Supporting Cast: – Minatozaki Sana Twice

– Lee Mi Joo Lovelyz

Genre : – Romance

– School Life

– Mystery

– Fantasy

Rating : Teenager

Disclamer : Para cast milik Tuhan, Orang tua dan agensi masing – masing !!

Summary : Permata itu memilihmu. Dia akan menjagamu. Biru yang indah, Sinar yang berkilau. Dengan kekuatan yang tulus, Kau bisa mengalahkannya. Percayalah, Dia pelindungmu. Abaikan bisikkannya, Ikutilah kata hatimu. Kau pasti bisa, Kim Taeyeon.

Preview: Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3,
Chapter 4, Chapter 5, Chapter 6
Continue reading

Smile (Chapter 1)

Taeyeon-11.jpg

Tittle : Smile

Author : TaeShidae

Main Cast : Kim Taeyeon

Other Cast : find by yourself

Length : Chapter

Rating : 15+

Genre : Romance, Sad

Disclaimer : ini ff murni buatan aku. NO PLAGIAT! please:)

note : maaf ya kalau ff nya agak gajelas gitu, mungkin karena udah lama ga pernah buat-buat lagi. typo everywhere. kritik dan saran sangat aku harapkan!

 

Happy Reading:)  Continue reading

Mysterious Kim Taeyeon (Chapter 3)

darkerree

Title
MYSTERIOUS KIM TAEYEON
Author
DeliaAnisa
Genre
Fantasy, mystery, romance, and friendship
Length
Multichapter
Rating
PG-15
Main Cast
Kim Taeyeon and Byun Baekhyun
Other Cast
Im Yoona, Kim Jongin, Jessica Jung, Park Chanyeol, kris Wufan, Xi Luhan, and other
Disclaimer
Ini FF hasil dan murni dari imjinasi saya, maaf jika ada kesamaan dan tentunya itu tanpa ada unsur kesengajaan.

Selamat membaca ^^
Continue reading