Author Selvy

tumblr_moml3c5IU41r8xm7po2_250

Annyeong ngaseyo J . . .

Nama aku selvy, 98 line. Sekarang aku kelas X dan lagi dalam masa- masa sibuknya belajar + ekskul.

Awal aku buat FF itu waktu gak sengaja ngubek- ngubek (?) internet dan ketemulah FF author kesayanganku siapa lagi kalau bukan author Ryn. Aku lupa sih judul FF-nya yang pasti aku ikutin jejaknya RYN eonnie jadi author Freelance di ExoShidae fanfic yang sampai sekarang masih gak bisa aku buka -_- . . .

Aku orangnya mata keranjang banget #nyadar. Jadi mudah banget tuh suka sama yang namanya IDOL. Fandom aku aja ada tiga, yah bahasa kerennya sih multifandom hehe. Walaupun banyak yang gak suka sama orang yang multifandom, kalau aku sih nganggap biasa. Kenapa? Karena aku nge-fans sama orang kan buat senang- senang, jadi kalau dipaksaan suka sama satu fandom aja itu mah bukan senang- senang namanya. Tapi kayak kewajiban gitu . . .

ELF adalah fandom utama aku, tapi lebih sering bikin FF tentang Taeyeon yang membuatku semakin cinta padanya, dan lebih banyak mengoleksi video ataupun foto EXO. Gak tahu juga sih gimana ceritanya, yang jelas aku ngelakuin hal- hal yang menyenangkan aja. Katanya temanku sih kepribadianku itu sedikit berbeda. Aku orangnya paling anti sama yang namanya galau, soalnya moto hidupku itu ‘Kalau hidup dibawa susah, yah pasti jadinya susah lah’ . . . .

Hobby aku nulis, tapi jarang nulis. Bingung? Sama saya juga. Kembali lagi ke kepribadianku, aku orangnya juga mood2tan dan super duper pelupa. Jadi kalau buat FF berchapter biasanya lupa tuh sama cast ataupun jalan ceritanya :v . . .

Tapi yah sudahlah, banyak banget sih yang mau aku ceritain Cuma nanti jariku hancur gara2 ngetik kan sayang. Oya masih ada lagi, aku biasanya nge-fans sama semua orang ganteng entah itu artis ataupun bukan. Dan biasanya aku gak bisa nyimpen sesuatu dan menutupi sesuatu. Dengan kata lain aku itu orangnya open banget lah . . .

Eh ada lagi yang ketinggalan, bias- bias aku nih. Kalau di SNSD sudah pasti Taeyeon. Kalau di EXO aku sukanya leader dancenya ituloh yang seksiiiiiii benget nget nget, Kim Jong In. kalau di super junior aku suka saudaranya mas ikan, itutuh si monkey yadong wkwkwk . . .

Berlebihan atau tidak tapi menurutku idolaku itu bagian dari hidupku. Walaupun gak pernah ketemu tapi berasa kenal dan dekat sama mereka. dan dibawah ini bias aku sesuai urutan.

SNSD

  1. Taeyeon
  2. Seohyun
  3. YooNa

 

SUJU

  1. Eunhyuk
  2. Ryeowook
  3. Kyuhyun

EXO

  1. KAI
  2. Tiang brother #ChanKris
  3. HunHan

 

Itu belum termaksud idola ‘biasa’ aku loh. Walaupun agak ngenes dengan kasusnya salah satu bias tiang aku yang sampai nangis 7 hari 7 malam + Kasusnya mbak jess yang tiba- tiba dan tambah lagi kasusnya eonnie eh salah oppaku yang cantik itu bikin serangan jatung. Tapi mau gimana lagi, itu udah jalan mereka dan aku tetap disini dan selalu mendukung mereka J. Walaupun alasan lainnya karena kembali lagi ke sifatku yang gak bisa galau dan selalu happy hehe. Aku juga suka Running Man . sepertinya penyakitku kambuh lagi, dan sekarang gak bisa berhenti ngetik. Daripada nanti aku buat novel jadinya, mending udahan yah readers . . .

 

Ups satu lagi J. Kalau FF yang kemarin kayaknya aku gak lanjutin deh. Soalnya sibuk banget, dan aku udah lupa jalan ceritanya. Mulai sekarang aku mau perbaikin diri dulu deh kayaknya. Soalnya peringkat aku jatuh tuh tuh tuh banget. maka dari itu, aku bakal jarang ngupdate apalagi FF berchapter. Kalaupun ada FF berchapter aku selesaiin dulu baru aku post, soalnya aku orangnya sebenarnya gak suka PHP HEHE . . .

Oke aku mingkem dan by . . .

Advertisements

5 comments on “Author Selvy

  1. Salam kenal! Boleh request tidak? saya penggemar berat Kyutae dan Seotae. Kebetulan bias kamu Tae-Seo-Yoon. Mungkin bisa buat cerita pairing Seotae, yg friendship. hehehe..
    Salam kenal, Cherry Ibnida. Bisa panggil Cherry atau Kris krn nama saya Cherry Krismondya Rosemary..
    Sekali lagi, salam kenal! Selamat berkarya!

  2. ff author yg baekhyun taeyeon judul nya love klo gk salah itu lanjutin dong thor, abisnya ampe skrng msh penasaran si baekhyun itu makhluk apaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s