Author SantiiAng

Hi!

안녕하세요!

Perkenalkan~ aku author baru di sini~

Nama asli aku Santi Anggraeni dan nama pena aku SantiiAng, ngga jauh beda kan sama nama asli wkwk.

Aku sudah masuk dalam dunia menulis sejak smp tingkat akhir. Sayangnya tulisannya masih alay dan lebay, plot kemana aja, ah pokoknya ancur deh wkwkwk. Tapi sekarang udah mulai baguslah /plak/

Oke, sedikit membahas tentang bias nih. Ultimate bias aku itu sejak dulu Do Kyungsoo sama Park Jimin. Tapi secara umum sih aku itu multibias wkwk. Dan sekarang aku lagi kesemsem sama Kim Taeyeon hehehe. Fandom aku multi juga (ini author rada maruk ya, maaf) tapi sekarang lebih lagi ngikutin BTS, EXO, Seventeen, EXID, AOA, dan Taeyeon.

(Banyak bacot ya, cerewet banget ini author /plak)

Kalau di antara kalian ada yang mau mengenal lebih saya /asek. Bisa hubungin saya di beberapa medsos di bawah ini 👇👇👌:

Twitter: @santiiang

Line: @santiiang_

WA: 083820380223

Personal blog: SantiiAng Story

감사합니다~ telah menyempatkan waktu untuk membaca introku~