How To Join Us (OPEN!!)

    

Hallo!!! ^_^

ATSIT lagi membuka pendaftaran baru buat Author tetap nih. Ada yang berminat? Kalau ada, lihat dulu yuk persyaratannya apa aja 🙂

Persyaratan:

  1. Wajib memiliki Acc WordPress.
  2. Tidak gaptek dalam dunia per-Wordpress-an. Misalnya jika kamu gak bisa bagaimana caranya ng-post FF, tidak tahu cara memberi tanda ‘Read More’, tidak tahu cara memasukkan link dan foto, mohon maaf, kami tidak akan menerima kamu.
  3. FF yang kamu post, bukan hasil Plagiat dan sebelumnya belum pernah di post di blog lain.
  4. Bila hiatus lebih dari dua bulan, kami anggap kamu mengundurkan diri. Setidaknya, kalau kamu lagi hiatus, sempatkanlah publish minimal satu FF saja. Kami juga tidak akan menerima calon Author yang berencana akan hiatus dalam waktu dekat.
  5. FF yang dibuat harus menggunakan bahasa yang baik (Tidak boleh ada kata yang disingkat, space yang cukup, perhatikan bahasanya, intinya tidak boleh LEBAY).
  6. Bila telah dijadikan Author, harap langsung publish satu FF.
  7. Bila telah dijadikan Author, harap segera buat Intro dengan judul ‘Author (nama author-mu) dan simpan di draft ATSIT. Setelah itu, beritahu admin dan nanti admin akan memindahkan intro tersebut ke page khusus intro author ATSIT.
  8. Untuk semua author yang menulis Fanfic berupa Chaptered, harap mencantumkan link cerita di part sebelumnya, untuk memudahkan pendataan ‘Library Series’

 

Bagaimana? Merasa bisa mengikuti persyaratan di atas? Kalau iya, ayo segera gabung. Caranya, dengan mengisi form pendaftaran di bawah ini:

  1. Nama Lengkap :
  2. Tanggal lahir : Tanggal/Bulan/Tahun (Jujur)
  3. Email Acc WordPress : (Bukan URL acc WordPress atau ID acc WordPress)
  4. Nama/Username Author :
  5. Contact Person : Nomor HP (WAJIB), Facebook, Twitter, Line, Instagram (Jika punya)
  6. Lampirkan contoh buatan FF kamu. Khusus FF chapter, kirimkan saja chapter pertama.

Form pendaftarannya dikirim ke alamat E-mail nadia_yayaSP@yahoo.com (Di dalam FF, lampirkan juga poster yah ^^)

Jika kamu diterima menjadi author tetap ATSIT, namun dalam kurun waktu tiga hari kamu tidak meng-accept invite email yang dikirimkan, maka dianggap kamu mengundurkan diri.

 

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanyakan lewat komentar ^_^

148 comments on “How To Join Us (OPEN!!)

  1. min , aku udh buat ff , tapi bingung mau share d mna ..
    soalnya aku jarang nyimpen ff aku di link ff orang lain ..
    klo aku numpang simpen ff di sini ga ap” kan ???
    ini ff hasil karya saya sndiri ko ..
    klo min berminat bisa hub aku di twitter @fey_jeonboram
    gomao 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s