DESTINY (Prologue + Introducing Cast)

Presented by

deeHAYEON

Main Cast : Kim Taeyeon, Oh Sehun, Kim Bum

Genre : Romance, Family, Drama, Friendship, Hurt

MATURE CONTENT

PROLOGUE

Hidup adalah realita dan logika. Jika melenceng sedikit saja dari akal manusia, maka akan dianggap aneh.

Taeyeon bertemu dengannya lagi, setelah sekian lama dan setelah semua yang terjadi. Orang itu kembali menampakkan diri. Entah bagaimana sikap yang harus ditunjukkannya, apa ia harus membencinya, mengabaikannya atau mulai bersikap baik padanya. Mengingat, sejarah mereka tak cukup baik beberapa tahun lalu.

“Senang bertemu denganmu lagi, Kim Taeyeon”

Brengsek!” Pikir Taeyeon.

Oh Sehun berjalan santai melewati Taeyeon yang masih berdiam diri di depan lift dan tak membalas sapaannya. Tapi siapa peduli? “Semoga kita bisa bekerja sama…” seringainya sambil lalu.

Taeyeon mengepalkan tangannya kesal.

■□

Kim Taeyeon terlahir dari keluarga biasa yang menggunakan prinsip kesederhanaan. Namun disatu saat keluarganya malah menjadi terlalu sederhana sehingga mengalami kekurangan. Ia bersekolah ditempat elit, SMU Dongguk yang mengharuskan dia aktif dan belajar sebanyak mungkin agar tidak turun peringkat dan membuat beasiswanya dicabut. Dan itu berjalan lancar dengan dukungan dari teman-temannya, setidaknya beberapa bulan sebelum pengacau mengganggu hidupnya.

Dialah si pangeran sekolah, dengan ketampanan, kekayaan, dan kekuasaannya membuat dia memiliki hobi menginjak harga diri orang yang tidak sederajat dengannya. Oh Sehun, dia terlahir dari keluarga konglomerat. Ayahnya seorang Perdana Menteri. Sehun diberi otak jenius dan sesuatu yang tidak masuk akal. Dia bisa melihat pikiran orang lain dengan hanya melihat matanya, tidak hanya tahu apa yang dipikirkan orang, tapi dia bisa melihat kenangan orang itu seperti sebuah film yang bisa ditonton berulang-ulang. Tidak masuk akal kan?

Sehun mengganggu Taeyeon karena perempuan itu miskin, dan selalu menjadi nomor satu di sekolah. Laki-laki itu tidak terima ada yang menandingi kepintarannya. Namun apa boleh buat, Taeyeon tak bisa mengalah karena jika itu terjadi, ia tidak bisa menyelesaikan sekolahnya. Sebagai gantinya ia harus rela di bully hingga lulus.

■□

Pemerintahan Korea mengalami krisis ketika terungkap sang Perdana Menteri menggelapkan uang negara dan terjaring kelompok mafia kelas kakap. Pemerintah sempat kehilangan kepercayaan warga saat itu, namun semua dapat terselesaikan dengan vonis hukuman yang dijatuhkan pengadilan bagi keluarga Perdana Menteri Oh. Yaitu, hukuman mati bagi Perdana Menteri, pengasingan bagi istrinya, dan kerja seumur hidup tanpa di gaji bagi anaknya Oh Sehun.

Taeyeon yang mendengar hal itu dari kedua sahabatnya Kim Myungsoo dan Ok Taecyeon yang sekarang bekerja sebagai Detektif di Departemen Keamanan & Pertahanan merasa sangat terkejut. Tidak menyangka turunan konglomerat itu sebentar lagi akan hancur. Dan yang menjadi pikiran Taeyeon adalah nasib ibu Sehun yang akan diasingkan.

Taeyeon walau tak menyukai Sehun karena membuatnya menderita selama di SMU, tidak serta-merta membenci ibu Sehun yang sudah menjadikannya sukses seperti sekarang. Taeyeon bisa menjadi model terkenal semenjak ibu Sehun memintanya menggantikan model yang berhalangan untuk pemotretan busana rancangannya. Sejak saat itu tawaran pemotretan berdatangan kepadanya dan ia bisa mengangkat derajat keluarganya menjadi lebih baik. Itu semua berkat ibu Sehun. Selain itu, ibu Sehun adalah wanita yang penyayang dan menghargai semua orang. Dan Taeyeon sudah terlanjur menyayangi wanita itu seperti menyayangi ibunya sendiri.

“Apa Perdana Menteri Oh murni melakukan korupsi? Dan terkait jaringan mafia itu, apa ada tindakan untuk menangkap semua kawanannya?” Taeyeon bertanya dengan harapan semoga ada satu celah untuk meringankan hukuman keluarga Oh. Dia lulusan Hukum universitas Korea.

“Sebetulnya tidak murni, aku malah mencurigai beberapa menteri yang langsung menunjuk Perdana Menteri Oh sebagai tersangka. Karena jika dihitung jumlah kekayaan Oh, semuanya tidak diragukan. Hanya saja ada satu pemasukan yang tidak masuk akal sehingga dia dianggap korupsi. Lalu mengenai jaringan mafia. Kami sedang memburu kawanannya agar bisa segera dijatuhi hukuman” jelas Taecyeon.

“Hukum tidak berjalan seperti ini!”

Taecyeon dan Myungsoo berpandangan mendengar teriakan Taeyeon.

“Ini tidak adil bagi mereka. Hukuman dijatuhkan setelah peradilan selesai. Tapi kenapa bahkan penyidikan tidak sampai tuntas seperti itu. Kalian para detektif harusnya menyelidiki lebih lanjut mengenai uang mencurigakan yang masuk ke jumlah kekayaan keluarga Oh, bukan hanya menduga-duga bahwa itu uang korupsi. Dan jika kawanan lain belum bisa ditangkap seharusnya pengadilan tidak bisa memutuskan hukuman mati begitu saja!”

“Kami tahu ini sedikit menyimpang dari aturan hukum, namun pengadilan dan pemerintah tak bisa menunggu lebih lama jika rakyat mulai tidak percaya pada pemerintah” jawab Myungsoo.

“Gila! Aku akan bersaksi dan mengajukan banding apapun caranya”

“Taeyeon kau jangan bodoh!” teriak Myungsoo dan Taecyeon begitu Taeyeon pergi dari coffee shop.

■□

Dengan banding dan kesaksian Taeyeon serta tertangkapnya kawanan mafia yang ternyata bukan dikepalai oleh Perdana Menteri, akhirnya hukuman bagi keluarga Oh diringankan. Yaitu, Perdana Menteri dan istrinya menjadi tahanan rumah selama 10 tahun, dan hukuman kerja tanpa digaji selama 4 tahun bagi anaknya.

Itu menjadi jasa terbesar yang Taeyeon lakukan.

Menyadari kemampuannya dibidang hukum dan peradilan, Taeyeon meninggalkan dunia model dan menerima perekrutan sebagai Supervisor di Departemen Hukum. Ini dunia baru baginya…….

Dan setelah tiga tahun lebih, sekarang Sehun kembali muncul dihadapannya. Kabar yang paling mengejutkan adalah kenyataan bahwa Oh Sehun dipindahkan ke Departemen yang sama dengannya untuk menjalani sisa hukuman bekerja tanpa digaji.

Inikah takdir? Takdir memang berputar, tapi haruskah putaran itu membuat mereka bertemu kembali?

Bertemu untuk dipisahkan? Atau bertemu untuk bersama menjalani takdir berikutnya? Lihat saja……

INTRODUCING CAST

1. Kim Taeyeon

2. Krystal Jung —> Anak keluarga Jung yang merupakan kerabat keluarga Oh

3. Kim Seolhyun —> Teman Taeyeon dan istri Taecyeon

4. Park Jiyeon —> Sepupu dekat Krystal

5. Oh Sehun

6. Kim Myungsoo —> Sahabat dan mantan kekasih Taeyeon

7. Ok Taecyeon —> Sahabat Taeyeon

8. Nichkhun Horvejkul —> Sahabat Sehun

9. Park Chanyeol —> Sahabat Sehun

10. Kim Taehyung —> Sepupu Myungsoo

11. Lee Misook —> Ibu Sehun

12. Oh Janghyuk —> Ayah Sehun

13. Kim Bum —> Mantan kekasih Taeyeon

To be continue

HARAP BACA READERS 

NOTE : Hayhayhay! Anyeonghaseyo…. deeHAYEON back! Setelah menunggu lama, akhirnya SNSD COMEBACK DAN Taeyeon akan ke Indonesia sama Hyoyeon. Verry excited! Gimana? Ada yang nunggu aku comeback ga? Huhu, ga ada yaa. Gwaenchana….

Oh ya, aku ganti alur buat ff DESTINY, maaf ya gantinya tiba-tiba. Tapi aku bakal membuat ini semenarik mungkin biar kalian kembali mendukung aku lagi.
Aku benar-benar butuh penyemangat karena semakin banyak penyemangat, energiku semakin bertambah berkali-kali lipat. Komentar ditunggu lho…

Buat yang merindukanku pyuung😙
Berharap komentarnya ga kalah sama ff MONEY. Biar updatenya lancar, gitu aja. Goodbye🤗

Advertisements

54 comments on “DESTINY (Prologue + Introducing Cast)

  1. Baru nemu ff destiny ada prolog nya😄 mian thor baru bisa comment, udqh baca + comment kok di chapter 1, bagus ff nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s