Only One, It’s You (Prolog + Introducing Casts)


Title : Only One, It’s You

Author : Nadia S. Pajriati

Ratting : PG-17

Genre : Romance, Friendship, Sad, Fluff

Length : Multi-Chapter

Main Cast : Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Kim Taehyung

Other Cast : Find it by yourself

Disclaimer : I own nothing here except the plot/storyline. If you see any similarities from this story with another/your story, it’s definitely a coincidence. This is purely from my imagination and i never intended to plagiarize any work. Please, DO NOT plagiarizing OR re-publish my story without my permission.

Credit poster : Myself ❤

Prolog

Ini adalah sebuah cerita klise antara dua orang sahabat yang berbeda jenis kelamin. Mereka bertemu pertama kalinya ketika usia si gadis 5 tahun, dan usia si pria 7 tahun. Saat itu, gadis kecil yang mempunyai pipi gembul tengah menangis di keramaian Kota Gangnam, tepat di tempat diadakannya sebuah pameran seni yang selalu diadakan 2 tahun sekali di sana. Gadis kecil nan lucu itu berjongkok dengan kedua tangan memeluk tubuhnya yang kedinginan diterpa angin malam. Ia menyesal.

Yah, tadi Ibu-nya menyuruh dia untuk tetap duduk manis di sebuah bangku yang dekat dengan taman kecil selagi sang Ibu pergi ke toilet. Tetapi di tengah waktu ia menunggu, seorang penjual ice cream lewat dengan menggunakan sepeda. Gadis itu, yang memang sangat menyukai ice cream membulatkan matanya senang begitu melihatnya. Ia merogoh tas kecil berwarna biru mudanya, dan ia menemukan 3000 won uang yang ia yakini akan cukup jika ia belikan satu buah ice cream untuknya.

Ia pun bangkit dari duduknya. Gadis itu berteriak memanggil si penjual ice cream yang sepertinya tidak mendengar teriakannya karena situasi tempat saat itu sangat berisik. Namun setelah cukup jauh ia berlari, akhirnya si penjual ice cream menghentikan sepedanya. Gadis kecil itu menghela napas, ia menghampiri si penjual ice cream dan mulai memilih ice cream yang akan ia beli. Setelah ia membelinya, ia pun mengucapkan terima kasih dan berbalik hendak kembali ke bangku taman tadi. Namun setelah sekitar 5 menit ia berjalan lurus, ia tidak menemukan tempat itu.

Ia mulai khawatir, seketika wajahnya yang putih bersih memerah. Air mata turun di pipinya. Ia sadar, bahwa ia tersesat. Ice cream di tangannya terjatuh begitu saja, ia tidak peduli lagi dengan ice cream itu. Saat ini yang ia pedulikan hanya Ibu-nya, ia takut dan ia ingin bertemu Ibu-nya sekarang juga. Gadis kecil itu berjongkok, dan mulai mengeluarkan tangisannya. Orang-orang yang berlalu lalang menatapnya kasihan, sepasang suami istri yang melihatnya menghampirinya. Mereka bertanya apa yang terjadi, namun karena ketakutan sang gadis malah terus mengeluarkan tangisannya dengan keras membuat sepasang suami istri itu saling tatap kebingungan.

Tangisannya terhenti ketika sebuah tangan kecil dengan memegang sapu tangan merah bergambarkan tokoh Iron Man terjulur didepannya. Ia mendongak ketika dirasakan tangan itu mencoba menghapus air mata yang jatuh di kedua pelupuk matanya. Ia mengerjapkan matanya yang sudah memerah lucu.

“Kenapa kau menangis?.” Tanya seorang pria kecil dengan kulit putih bersih dan rambut hitam lebat. Keningnya berkerut, tanda tidak suka melihat air mata yang begitu bening keluar dari pelupuk mata gadis itu.

“Apa kau mengenal gadis kecil ini, nak?.” Tanya sepasang suami istri tadi. Pria kecil itu mendongak menatap mereka lalu menggelengkan kepalanya dua kali.

“Tidak, tapi aku akan menjaganya sampai dia berhenti menangis. Terima kasih ahjumma, ahjussi sudah mau menghampirinya.”

Sepasang suami istri itu tersenyum lembut. Sang istri membelai rambut si gadis kecil dengan lembut, sebelum akhirnya mereka pergi meninggalkannya bersama seorang pria kecil tadi.

“Hey, berhenti menangis.” Pria kecil itu ikut berjongkok dihadapannya. Ia kembali menghapus air mata sang gadis dengan hati-hati. “Ayo kita duduk di sana, setelah itu ceritakan padaku alasan kenapa kau menangis.” Gumamnya. Ia menarik lembut pergelangan tangan sang gadis agar berdiri dan mengikutinya. Secara ajaib, si gadis kecil itu tidak menolak. Ia mengikutinya sampai mereka tepat berada di sebuah kursi yang terletak di pinggir jalan.

“Ibu menyuruhku untuk tidak mengikuti dan mendengarkan orang asing.” Akhirnya, si gadis kecil bersuara. Pria kecil itu menoleh menatapnya, ia lalu duduk di kursi itu lalu kembali menarik tangan si gadis kecil untuk juga ikut duduk di sebelahnya.

“Lalu kenapa kau mengikutiku dan tidak menolak ketika aku menggenggam tanganmu?.”

Si gadis kecil mengerjapkan matanya lucu. Benar juga, kenapa dia hanya diam saja ketika tangannya ditarik oleh orang asing? “Kau bukan orang jahat ‘kan?.”

Pria kecil itu tertawa gemas dan tangannya mengusap lembut kepala gadis kecil itu. “Aku Byun Baekhyun, usiaku 7 tahun dan aku tinggal di Busan. Ayah-ku seorang Chef di Restoran Happy Family dan Ibu-ku seorang guru di Busan Kindergarten School. Mereka orang baik, dan aku juga orang baik, jadi kau tidak perlu takut padaku.”

Gadis kecil itu terkesiap menatap tangan si pria kecil di hadapannya. Seolah mengerti, ia juga menjulurkan tangannya dan menjabat tangan Baekhyun. “Kau dari Busan?.” Gumamnya kecil. Seketika matanya membulat lucu, dan bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman yang sangat melegakan bagi setiap orang yang melihatnya. “Aku bersekolah di Busan Kindergarten School! Siapa Ibu-mu? Mrs. Jung? Mrs Lee? Mrs Song atau Mrs Im?.”

Tanpa melepaskan jabatan tangan mereka, gadis kecil itu bertanya dengan senyuman cerah, seolah lupa bahwa saat ini posisinya sedang terpisah dari Ibu-nya. Entahlah, tapi melihat senyuman lembut Baekhyun membuat dirinya seketika nyaman dan lupa akan masalahnya.

“Victoria Song, itu nama Ibu-ku.”Jawab Baekhyun.

“Wah, dia guru favorit-ku. Kau beruntung sekali memiliki Ibu seperti Mrs. Song, Baekhyun-ah.”

Senyum di wajah Baekhyun menghilang, diganti dengan kerutan di dahinya. Apakah tadi gadis ini memanggilnya ‘Baekhyun-ah?’. Setelah itu ia tertawa kecil, tangannya terangkat dan menyentil hidung gadis kecil itu gemas. “Panggil aku oppa. Aku dua tahun lebih tua darimu, Taeyeonie.”

“Bagaimana kau bisa mengetahui nama-ku?” Gadis kecil itu, Taeyeon menatap Baekhyun terkejut. Bagaimana bisa Baekhyun mengetahui namanya? Iya, dia memang anak dari Mrs. Song, tapi Taeyeon berani bersumpah jika ia tidak mengenal Baekhyun, melihatnya-pun tidak pernah. Lantas, kenapa bisa Baekhyun mengetahui nama beserta usianya?.

“Tentu saja, kau murid Ibu-ku. Setiap kali aku bermain ke sekolah untuk bertemu Ibu, aku selalu melihatmu di sana. Ngomong-ngomong, jarak sekolahku hanya beberapa blok dari sekolahmu” Jawab Baekhyun. Ia melepaskan tangannya yang tadi menggenggam tangan Taeyeon lalu terangkat untuk melampirkan beberapa helai rambut Taeyeon yang terjatuh di pipinya. “Sekarang, apakah kau mau menceritakan alasanmu menangis tadi?.”

Mendengar pertanyaan Baekhyun, Taeyeon kembali teringat dengan masalahnya. Seketika mata gadis itu kembali terlihat murung. Dia menundukkan kepala dan memainkan jari-jari kecilnya di atas paha. “Aku terpisah dengan Ibu-ku.” Ujarnya pelan, sangat pelan, sehingga membuat Baekhyun kecil mendekatkan telinganya ke bibir Taeyeon bermaksud agar bisa mendengar ucapan gadis kecil itu dengan jelas.

“Kau terpisah dengan Ibu-mu?.” Baekhyun menjauhkan kepalanya dari wajah Taeyeon, matanya menatap gadis itu terkejut. “Tapi, bagaimana bisa?.” Gumamnya.

Taeyeon menatap Baekhyun dengan mata sayu, ia lalu menjelaskan alasan kenapa dia bisa sampai terpisah dari Ibu-nya. Bahkan gadis itu sampai menyalahkan dirinya sendiri karena kecerobohannya.

“Shh, sudah jangan menangis.” Baekhyun mendekat lalu menarik Taeyeon ke dalam pelukannya. Tangan kirinya mengusap lembut rambut Taeyeon.

“Aku takut, Baekhyun.”

“Kau tidak perlu takut, ada aku di sini. Aku akan membantu mencari Ibu-mu.”

Kepala Taeyeon terangkat, ia menatap Baekhyun penuh harap dan senang. “Bagaimana caranya?.”

Baekhyun tertawa kecil, ia melepaskan pelukannya dan turun dari bangku itu. Ia lalu menjulurkan tangannya di depan Taeyeon. “Ayo, ikut aku.”

Gadis kecil itu menatap Baekhyun bingung, mata sayunya seolah bertanya ‘untuk apa? Kenapa aku harus mengikutimu?’.

Di sisi lain, Baekhyun yang mengerti tatapan itu tersenyum lembut. Senyuman yang mampu membuat seorang Kim Taeyeon kecil meleleh melihatnya. “Kau lihat di sana?.” Tangan kecil Baekhyun menunjuk ke salah satu objek yang berada di belakang Taeyeon. Gadis itu menoleh dan mengikuti arah telunjuk Baekhyun.

“Mrs. Song?.” Gumamnya.

“Yup, kau benar sekali.” Jawab Baekhyun, ia lalu dengan cepat menarik tangan Taeyeon dan membawanya untuk mendekat ke tempat di mana keluarganya sekarang berada. “Kau adalah murid Ibu-ku, aku yakin dia pasti mempunyai nomor handphone Ibu-mu. Kita akan menemukan Ibu-mu, Taeyeonie.” Ujarnya di sela-sela berlari dengan senyum mengembang.

Di belakangnya, Taeyeon membalas senyuman Baekhyun dan dengan senang hati mengikuti setiap langkah kaki Baekhyun tanpa ragu sedikitpun.

Introducing Casts

Main Casts


Kim Taeyeon (19 Tahun)

Baekhyun’s ‘Girl Friend’

 


Byun Baekhyun (21 Tahun)

Taeyeon’s ‘Boy Friend’

 


Kim Taehyung (19 Tahun)

Taeyeon’s ‘Boyfriend’

Other Casts


Kim Hanbin (21 Tahun)

Baekhyun’s friend

 


Park Chanyeol (21 Tahun)

Baekhyun’s friend

 


Choi Sooyoung (19 tahun)

Taeyeon’s friend

 


Kim Jisoo (19 Tahun)

Taeyeon’s friend

***

Halo. I’m back with BaekYeon new story.

Ini adalah prolog dan introducing cast-nya. What do you think? Is this good? Or. . bad?

Ditunggu komentar kritik dan sarannya yah :*

Kiss&Hug from me for all my lovely ATSIT fam, see you ^_^

Advertisements

56 comments on “Only One, It’s You (Prolog + Introducing Casts)

  1. Daebak.. Baekhyun vs taehyung .. benar2 pilihan yang sulit… Ditunggu chapter 1 nya…

  2. waaah ada ff baekyeon..
    baekhyun vs V seru tuh..
    tapi ending nya harus baekyeon ya author
    ditunggu chapter 1 nya ya
    keep fighting and writing

  3. Itu pacar taeyeon ada 2 apa begimana😐 wah wah persaingan ketat antara baekhyun dan V. Akhirnya ff baekyeon lagi😁 can’t wait for the first chapter😊

  4. Akhirnya!!!!!!! Ada ff baekyeon lagi di ATSIT 😌😌😌 nunggu banget, yg muncul malah seyeon sama gtae mulu hihi makasih ya thor udah mau bikin ff baekyeon lagi, ditunggu chapter 1 nya yah 😚

  5. Hhhhuuuuuaaaaaa, akhirnya couple baekyeon.
    Sukkkaaa paarraaaahhhh, so sweettttt.
    nxt chp ditunggu^^

  6. OKAY!!!
    ATSIT lagi banjir yaa..
    Weleh ada Baekhyun and Taehyung!!!
    Kak, kalo bisa di password ajah, soalnya sebel sendiri..
    Pasti banyak yg review tapi ga comment, kan ga baik, ga nghargain karya orang..
    Ide doang sih yaaa..
    Dtungguh chap 1-nya.. FIGHTING!!!

  7. asiikk baekyeon😍 ga sih, vyeon ㅋㅋㅋ 😂😂 tapi gapapa wkwk tetep suka ehee😂😂
    next thor, ditunggu chap 1 nya. 화이팅!!

  8. Hai saeng, kenapa ff my whole world di hapus. .??
    Btw aku sangat menanti ff my whole world.. 😭😭😭😭

  9. pas liat castx td sempat kira taeyeon itu playgirl karena punya 2 pacar eh ternyata 1 boyfriend… 1 boy friend… heehe
    ditunggu y next chap

  10. Nah emang paling demen kalo cerita kek gini tuh 😂 sukaknya yaaa karna yg bakal jealous *soktahu* pasti dr pihak cowoknya wkwkwk

  11. klo ada 2 begini galau kan,. cuma karena aku baekyeon shiper tentu lebih berharapa ini baekyeon,. ditunggu chpater 1 nya

  12. Jadi yg mana pacar taeyeon? Taehyung/baekhyun?
    Duh penasaran.. Ditunggu next chapter author 😊

  13. Pingback: Only One, It’s You (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s