[FREELANCE] Daddy High School (Prolog)


Daddy High School (Prolog)

Author : Kkaepsong girl

Length : Chapterd

Rating : NC 17+ (?)

Genre : Married Life,School Life,Romance,Friendship

Main cast : – Kim Taeyeon, Oh Sehun

Other cast : Xi Luhan, Yoona, Sunny And Suho

Desclamer : Cerita ini hanyalah karangan author yang terinspirasi dari berbagai macam sumber yang berperan penting. Inget Cast di sini milik Tuhan yang maha esa sekaligus orang tua mereka masing-masing.

Author’s Note : Bagi yang sudah baca di harapkan kritik dan saran ya? Hargai para Author yang sudah bersusah payah menyediakan waktu dan pikiran mereka demi menyelesaikan satu ff (?)^-^ dan WARNING typo’s berterbangan.…. Dan Perhatikan RATING yang tertera ya…Plisss. Dan kalau sudah kebuaka skip aja bagian itu. Resiko ditanggung pembaca ok. Cinta damai sobat…….

Thank to : Si Angels Kim Jongin To the best Hentai Part

And Park Sunghye for the best Poster

*Happy Reading*

BRAK>>>>

“Aku akan melepasmu setelah kau menerima hukuman.” Dengan cepat dia mendaratkan bibir tipisnya dibibir bawahku. Dia melumat bibir atas dan bawahku secara brutal, aku berusaha melepaskan diri dari cengkramannya. Namun dia terlalu kuat, jadi saat kurasa perlawananku sia-sia aku hanya pasrah dan menerimanya.

“Buka kaosmu.” Kataku dengan raut andalanku, DATAR.

“Sejak kapan seorang Oh Sehun bisa dibantah, sesuatu yang keluar dari mulutnya harus terkabul.” Kataku dengan perlahan menindih tubuh mungilnya.

“Jika aku tak boleh memandangnya memakai kain sempit itu, berarti aku harus memandangnya seperti ini.” Jawab Sehun asal.

“Caaa……… hukumanmu sudah usai, sekarang tidurlah.” Kini Taeyeon menatapku tajam. Aku menarik selimut untuk menutupi tubuh naked kami.

“Masih malu? Padahal semalam Ck..ck..ck” Ujar Sehun sambil melipat tangan didada dan menggelengkan kapalanya. Taeyeon menatap sengit kearah Sehun yang kini sebagian tubuhnya terekspos, bedanya dengan Taeyeon Sehun malah terlihat tak perduli kalau Yeojachingunya bisa melihat tubuh polosnya itu dengan leluasa.

“Yakkk!!! Turunkan aku Oh Sehun” Maki Taeyeon, sementara tubuhnya berontak untuk segera diturunkan, karena kini Sehun sudah mengangkat Taeyeon ala Brindal Style menuju kearah kamar mandi yang kebetulan berada di dalam kamar Sehun.

“Mau bagaimana lagi, Ada pemandangan bagus tak mungkin kulewatkan Chagi. Lagipula kenapa kau tiba – tiba bangkit berdiri sambil berteriak begitu?” Tanya Sehun yang masih menatap Taeyeon tanpa berkedip sedikitpun.

“Ne…ne” Jawab Sehun pasrah dan segera mengalihkan tangannya kembali ke pinggang Taeyeon.

“Baiklah, kau takakan bisa keluar dan mengikuti mata pelajaran hari ini Taeng-ah, maaf ya” Ujarku kembali menyalakan mesin mobil bermaksud membuatnya berubah fikiran. “Nhe..nhe kulakukan” Ujar Taeyeon dengan sedikit menarik kepalaku mendekat dan

Chu

“Sunny-ah Yoona!!” Pekikku membalas sembari melambaikan tangan kananku. Kini Yoona dan Sunny tengah berlari dengan nafas terengah – engah dan berhenti tepat dihadapanku.

Inilah kami, aku dan kedua sahabatku Lee Sonkyu yang lebih suka dipanggil Sunny ketimbang nama aslinya yang diberikan oleh kedua orang tuanya yang dengan susah payah harus memotong seekor kambing (Ok abaikan, nih author mulai ngelantur^^). Dan Im Yoona yang ceria dan selalu berhasil membuat kami tersenyum disaat kami harus menghadapi hal paling berat sekalipun.

“Namaku Naeun. Aku sudah menyukai oppa semenjak SMP sampai sekarang aku mengumpulkan keberanianku dan akhirnya aku berani mengungkapkan semuanya pada Oppa. Jadi Oppa, maukan oppa menjadi namjachinguku?” Tanya Naeun dengan wajah yang merona malu.

“Tak masalah. Aku akan menjadi apa yang diinginkan Oppa” Pekik Naeun membuat Sehun menghentikan langkahnya dan memutar kepalanya menghadap Naeun yang masih memandang penuh harap pada Sehun.

“NAMAKU KRYSTAL JUNG, AKU INGIN JUJUR PADA KALIAN KALAU AKU MENYUKAI NAMJA YANG DISANA ITU” Tunjuk Krystal pada Sehun yang terlihat tak perduli dan dengan santainya memakan Pasta pesanannya.

“Turun kau, jangan berbuat hal – hal yang dapat mempermalukan dirimu sendiri noona Jung”.

Tbc

Hai Hai Hai, Lama tak jumpa ya…Ini dia projeck baru Author. Sengaja dikasih prolog agar author bisa tahu bagaimana respon para reader sekalian. Kalau responnya kurang bagus, mungkin ff ini gak akan dilanjutin deh. He…he

Di next Project ff baru dengan main cast Taeyeon & Sehun bakal ada adegan yang author anggap sudah melampaui rating M atau Nc malah jadi bakalan ada Passwordnya di Chap 1. Untuk yang berminat baca silahkan meminta Pw nya di e-mail atau Line saya..

Sertakan username reader sekalian ya.. Minimal Usia 17th, Terimakasih sudah membaca ff ini ^-^

Saranghae Readernim…..

Chap 1 bakal di post Tergantung antusiasnya ya…

Advertisements

103 comments on “[FREELANCE] Daddy High School (Prolog)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s