DESTINY (Prologue + Introducing Cast)

Presented by

deeHAYEON

Cast : Kim Taeyeon, Oh Sehun

Genre : Romance, Hurt, School-life, Friendship, Marriage-life

MATURE CONTENT

PROLOGUE


1. Ahn Sohee
2. Bae Suzy
3. Ham Eunjung
4. Im Yoona
5. Jung Krystal
6. Nam Gyuri
7. Kim Soeun
8. Kim Taeyeon
9. Kwon Yuri
10. Seo Joohyun

Taeyeon menghela nafas berat, ternyata dia termasuk 10 kandidat Calon Head Girl. Tahun ini kandidat Calon Ketua Murid dipilih langsung dari anggota Organisasi Sekolah, dan Taeyeon sedikit menyesal telah mengikuti keorganisasian itu. Matanya menelisik daftar yang tertempel di mading kaca sekali lagi, lalu ia melirik ke daftar disebelahnya.

1. Choi Minho
2. Jang Wooyoung
3. Jeon Jungkook
4. Kim Seokjin
5. Kim Junmyeon
6. Lee Hyunsik
7. Lee Jun
8. Oh Sehun
9. Park Chanyeol
10. Yook Sungjae

Satu penyesalan lagi untuk Taeyeon, Oh Sehun termasuk 10 kandidat Calon Head Boy juga. Oh, Tentu saja! Sehun kan anggota Organisasi yang terkenal dengan tipe pemerintah dan tak senang dibantah jadi dialah salah satu kandidat yang mumpuni menjadi Head. Tapi Taeyeon kurang suka, pria itu selalu menindasnya dan mengejeknya, entah itu hidungnya yang kurang mancung, tubuhnya yang kecil dan pendek, bahkan rambutnya yang kadang berantakan susah diatur. Pokoknya laki-laki itu sangat menyebalkan—setidaknya satu tahun yang lalu.

Dongguk Senior High School merupakan SMU elite di kota Seoul. Sekolah itu memiliki dua gedung asrama yang terbagi menjadi gedung asrama putri dan gedung asrama putra. Perbedaan sosial sangat kentara di sekolah itu hingga perpecahan pun terjadi, ada kelas sosial atas dan kelas sosial bawah. Tentu dengan adanya perbedaan itu membuat kelas sosial atas menganggap rendah kelas sosial bawah dan terjadilah penindasan. Kim Taeyeon yang adalah murid beasiswa—termasuk kelas sosial bawah, hingga ia menjadi sasaran empuk ejekan teman-teman kelas atasnya, terutama Oh Sehun yang tak pernah absen mengejek postur tubuhnya, bentuk hidungnya dan rambutnya. Itu sangat menyebalkan dan membuat ia merasa tidak adil. Terlebih guru-guru lebih memprioritaskan murid-murid kelas sosial atas.

Selama satu semester Taeyeon dan teman-teman kelas sosial bawah menerima penindasan tersebut, hingga suatu saat Taeyeon sadar dirinya tidak pantas diperlakukan seperti itu. Ia yang terkenal dengan semangat dan keberanian yang tinggi, mempertaruhkan otaknya untuk menyelamatkan semua murid kelas sosial bawah. Ia mengikuti seleksi wakil sekolah untuk mengikuti kejuaraan tingkat Nasional, ia satu-satunya murid kelas sosial bawah yang ikut. Ia bertaruh kalau dirinya berhasil mendapat mendali emas untuk sekolahnya maka semua murid kelas sosial atas harus memperlakukan kelas sosial bawah dengan baik, tak ada perbedaan status sosial lagi dan guru-guru harus berlaku adil. Namun, jika dirinya gagal maka kelas sosial atas boleh memperlakukan kelas sosial bawah semau mereka. Sehun terkejut dengan apa yang Taeyeon ajukan, dan ia tertarik untuk bersaing. Sehun dan Taeyeon berhasil menjadi wakil sekolah, dan masing-masing membawa mendali emas. Taeyeon memenangkan mendali emas untuk Sains, sementara Sehun mendapat mendali emas untuk Matematika.

Sejak saat itu, perbedaan sosial mulai mereda dan kehidupan SMU mulai terasa seperti sekolah pada umumnya. Taeyeon puas dengan hasil kerja kerasnya yang tidak sia-sia. Oh, dan jangan lupakan jasa kekasih dan sahabatnya—Kim Myungsoo dan Ok Taecyeon. Mereka selalu mendukungnya. Tapi kini Myungsoo dan Taecyeon telah lulus dan bekerja di Kepolisian Korea.

Hubungan Taeyeon dan Sehun pun membaik. Sehun sudah tidak sering mengejeknya lagi, dan bahkan menghargai keberadaan Taeyeon yang seperti Hero penegak keadilan.

Rahasia lama terbongkar. Media dan seluruh masyarakat Seoul mulai membahas kembali masalah keluarga konglomerat Oh yang melakukan tindak pidana korupsi dan terjaring anggota mafia berbahaya. Ayah Sehun masih mendekam dipenjara, dan ibunya masih menjadi tahanan rumah. Taeyeon simpati terhadap Sehun, ternyata kehidupan konglomerat tidak semudah yang ia bayangkan. Ia merasa beruntung berasal dari keluarga sederhana, walau kini Taeyeon sebatang kara karena ibu dan ayahnya telah meninggal, setidaknya dia tidak memiliki masalah sebesar keluarga Sehun.

Huh, rasa simpati itu ternyata berkembang. Kim Myungsoo—kekasihnya—jauh dari sisinya, sementara keadaan membuat ia semakin dekat dengan mantan musuhnya. Hati telah terpecah menjadi dua. Dan pada waktunya, Taeyeon harus memilih.
Jadi, siapakah takdirnya?




INTRODUCING CAST



1. Kim Taeyeon

2. Krystal Jung —> Anak tunggal keluarga Jung yang merupakan kerabat keluarga Oh

3. Kim Seolhyun —> Sepupu Kim Myungsoo

4. Park Jiyeon —> Mantan kekasih Sehun

5. Oh Sehun

6. Kim Myungsoo —> Sahabat dan kekasih Taeyeon

7. Ok Taecyeon —> Sahabat Taeyeon

8. Nichkhun Horvejkul —> Sahabat Sehun

9. Park Chanyeol —> Sahabat Sehun

10. Kim Taehyung —> Sahabat Sehun

11. Lee Misook —> Ibu Sehun

12. Oh Janghyuk —> Ayah Sehun

13. Kim Bum —> Direktur

To be continue


Advertisements

76 comments on “DESTINY (Prologue + Introducing Cast)

  1. Ahh gaksabar nunggu chapter 1nya, kayaknya bakal seruuu. Apalgi ada si ahjussi rasa oppa #salfok haha wait wait pkoknya thor

  2. Exicted gue😍😍 itu gue salpok sama bapak nya sehun kok rasa rasa papa muda ya😂 gregetan liat sahabat sehun, taehyung chanyeol? Bersatu? Wkakkakwk kayak apaaan tu ntar😂😂taeng pacar myungsoo ceciyeeee wkkwkwkw ucul nih pasti, plis deh ya taeng jgn berpaling dri myungsoo kurang ganteng apalagi tuh cowok😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s