Be The One [Prolog and Introductions of characters]

a fiction by taengcorn.

kim taeyeon • Park chanyeol  • etc.  

Teen // School life, Romance.// Multichapter.

 

Disclaimer

This
is Purely my fanfiction, So..DON’T THINKING THIS FF IS PLAGIAT!.  And then
please, Be Good Reader, Don’t be Silent reader. Keep Give Comment and Like
after read this fanfiction.

 

.


Menjadi seorang gadis yang memiliki segala nya mungkin adalah impian bagi siapa saja. Tentu, segala nya itu sudah dimiliki oleh Taeyeon. Gadis sangar sekaligus cantik itu pun memiliki segala nya. Teman banyak, Uang, baju bagus, suara yang merdu, barang branded, dan di sukai oleh banyak orang walaupun banyak pula omongan buruk tentang Taeyeon. Namun ia tak mengubris apa lagi memikirkan nya, bagi nya dunia ini milik nya dan ia bebas melakukan apa pun.

Tetapi di balik kesempurnaan nya, taeyeon selalu di  paksa oleh Orang yang selama ini ia tak anggap sebagai ayah. Untuk menjadi Pewaris dari perusahaan tambang dan investasi, namun Taeyeon pun menolak.  Ia lebih memilih terlibat dalam bidang industry music ketimbang perusahaan ayah nya. Ia telah mengikuti audisi label perusahaan music terkenal di seoul dan dalam sekali audisi Taeyeon langsung di terima. Dengan berbekal suara yang merdu dan paras yang cantik orang-orang pun jatuh hati dengan nya.

Tapi siapa juga yang tak mengenal Taeyeon, di sekolah Taeyeon lah gadis popular dengan paras, bakat, dan juga kenakalan nya.  Ingatlah Taeyeon itu seorang Bad girl, ia memiliki bad Attitude. Setiap hari ia selalu telat, memang Seoul International High School adalah milik kakek Taeyeon. Jadi Taeyeon bisa bebas melanggar semua peraturan dan jika ada yang menegur nya, orang itu akan di usir/di pecat.

Namun siapa sangka dengan segala sikap buruk yang ia miliki mampu di ubah oleh seorang yang mungkin bukan tergolong tipe nya?

Dan bagaimana nasib Taeyeon ketika rintangan demi rintangan datang kepadanya? Akan  kah Taeyeon bisa menghadapi nya?

To be continue

——–

The characters.

Untitled-3 copy

******

Author Note/: Halo Readers! akhirnya saya bisa publish di sini lagi. udah lama juga ternyata saya gak publish di sini karna mungkin saya sibuk un, dan kayak nya saya bakalan menyelesaikan FF ini. dan saya mohon dukungan nya untuk FF ini, semua kalian suka dari awal hingga akhirnya chapter nanti. 🙂

xoxo.

Advertisements

79 comments on “Be The One [Prolog and Introductions of characters]

  1. Uhhh sma abang Chanyeol nih pairing nya 😶😶😶. Aku gak sabar pengen baca chapter 1 nya nih authornim. Aku jadi kepo bgt nihhh. Aku tunggu chapter 1 nya yahh authornim. Hwaiting 💪💪💪

  2. Jangan kayaknya. Tapi harus selesai. Love Love. Aku selalu menantikan taeyeon sama si jangkung satu ini. Chapter satu segera. Aku tunggu

  3. Banyak ff baru bermunculan…
    I love about taeyeon…
    Jdi aku tunggu full chapternya…
    Semangat utk melanjutkan ceritany

  4. ooh ini pertama kaliny taeng sama chanyeol main cast nya jadi pengin tau dapet feel nya atau gak
    tapi semua cerita yang di tulis disini bagi keren keren deh
    ditunggu chapter 1 nya yaaaa ♡♡♡

  5. Chantae 😍😍😍😍 hoah baca prolognya udah bikin penasaran, coba munculin sosok chanyeol nya jg disini. Hehe biar pas cerita k depannya makin penasaran. Fighting

  6. Yessss mi apa nih pairing CHANTAE thor luh muncul disaat yg tepat💗💗 kangen banget ama ff dengan pairing ini,, akhhh gak nyangka aja pas buka ini atsit aku dikejutkan dengan judul ff baru dan yg membuat ku lebih senang lagi karena pairingnya chantaee OMG LOVE YOU THOR karena udau tau isi hati aku yg kangen ama nih couple… Ku tunggu ff mu ini yah thor.. Yg semangat update jangan lupa di tamatin ini ff.. Fighting thorr.. 😍😗😙

  7. Wah taeyeon punya punya ibu tiri, kyaknya bakala ada moment seru nich..
    Dtggu chap 1 ya…
    Fightaeng!!!

  8. Like bad gal taetae,,,
    Yeol tlong ya diurus dlu tuh bocah yak, jadiin anak cewek yg baek, oke…

  9. Duhh taeyeonnya jadi bad girl yaa:””
    Terus apa chanyeolnya bakal jadi anak polos thor?? 😂😂
    Aku penasaran, ditunggu chap. 1 ya thor 😊

  10. wah ceritanya menarik thor..
    di tunggu chap 1 nya thor, jan lama2 ya
    keep fighting and writing author

  11. Akhirnya ada ff chantae!!! Ga sabar untuk baca part 1 nyaa.. Kayany bad attitude nya taeyeon bener” nakal nih.. Tpi aku gatau. Cepet di post ya thor!!!

  12. Kka author aku dah nunggu chap 1 nya 1bln :v please thor aku pengen banget baca ff ini lanjutin dong kaaa please aku janji baakal jd reader permanen hhehee
    Fighting kkaa aku baakal support kka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s