SKYSCRAPER (Chapter 3 + Announcement)

poster-skycraper-3

SKYSCRAPER, by. Keiko Sine

[Another Story of Haunted Bar]

Genre: Mystery, Thriller, Psychology, Romance || Rating: PG 17!

Casts:

Kim Taeyeon (SNSD), Kwon Jiyong (BB), Oh Sehun (EXO)

Han Sora (OC), Kim Jinwoo (Winner), Others.

Poster by. Afina23 @ Story Poster Zone

COPYING AND PLAGIARIZING THIS STORY ARE FORBIDDEN! 

THIS STORY IS BELONGING TO ATSIT AND KEIKO SINE.

PRE: [teaser][1][2]

***

Untuk reader dengan nama pena @Bunniestar, baca!

[Chapter 3]


Keringat basah merembes ke dalam pakaian dan membasahi punggungnya. Rasanya dingin dan panas bercampur jadi satu tapi nyatanya terasa aneh dan menenangkan. Seperti sesuatu yang lembut, ciuman hangat dari bumi. Dia bertanya-tanya bahwa bagaimana jika dia lupa segala sesuatu yang ia cintai ketika ia bertambah dewasa nanti. Jika sebagai orang dewasa, 5 tahun dari sekarang, apakah kelak dia akan lupa perjalanan ini apakah ia akan terus mengingat kebersamaan mereka?

Dan jika kenangan cintanya dengan Taeyeon hanya akan datang kepadanya saat ia masih di saat-saat mudanya. Apakah itu cinta? Jiyong pasti merasa ada sesuatu yang sedikit kurang, ia pemalu akan cinta.
Apakah dulu dia pernah seberani itu untuk mengatakan “Aku mencintaimu?”

Apakah wanita itu tersenyum kembali saat mengingat pengakuan perasaannya dulu?

Dan kendati bahwa saat ini Taeyeon telah menjadi kekasihnya membuat pipinya menghangat saja. Seolah tak percaya jika wanita itu akan menerima dirinya menjadi seorang pendamping.

Kali ini semua orang tertidur, mungkin hanya ada dirinya dan si supir Vans yang terjaga. Di luar sana hujan lebat tengah menemani perjalanan mereka ke kota Gangwon-do, Jiyong melirik jam tangannya kilas, setidaknya masih kurang dua jam lagi untuk sampai ke tempat tujuan.

Menoleh saat melihat Sehun mengerang, mengeluarkan suara mengganggu yang entah bagaimana dapat membuat si lelaki muda dibanjiri keringat seperti ini. Wajahnya memerah dan ia bergerak gelisah dalam tidurnya, sontak Jiyong mengulurkan tangan, berusaha untuk menggoyangkan tubuh Sehun dengan lembut. “Sehun…”

Tak bergerak. Jiyong semakin panik. “Sehun…” gumamnya lagi.

Membuka mata, “Hyung?” ucap Sehun, matanya bergerak gelisah ke segala arah. Wajahnya pucat dan keringat dingin keluar dari pelipisnya.

“Ada apa, huh? Langitnya runtuh?”

“Hyung…” dia diam selama beberapa detik, “Ayo pulang.” Sambungnya.

Sontak Jiyong mendengus, “Pulang kemana, huh? Ada-ada saja.”

-oOo-

Taeyeon melihat gelagat lelaki yang telah ia anggap sebagai adiknya. Wanita itu memiringkan kepala, berusaha memijat tengkuk lehernya sendiri saat mobil Vans yang mereka kendarai berbelok di sebuah tikungan tajam. Wiper kaca masih berusaha keras membelah guyuran hujan.

Gwenchana?” ucapnya menatap Sehun.

Noona… aku mau pulang.”

“Yak—“ Taeyeon menahan umpatannya. “Jangan kekanakan Hun-ah… apa yang mengganggumu?”

“Aku bermimpi.”

“Mimpi?”

“Hm… liburan ini takkan menyenangkan. K-kita akan mati.” Ucapnya sepelan mungkin nyaris berbisik.

Taeyeon memejamkan matanya lagi, menyandarkan punggungnya di kursi. “Tidak baik memikirkan mimpi seperti itu.” Ucapnya lembut, berusaha menenangkan lelaki yang lebih muda. “Kita akan baik-baik saja.” Namun nyatanya Taeyonpun ragu dengan kalimatnya sendiri. Dia tidak akan bisa tenang, nyatanya kemampuan ini selalu membuat Taeyeon waspada dan merasa selalu dimata-matai. Wajah-wajah tak terlihat yang selalu mengganggu waktu tidur itu pasti akan selalu berputar-putar di kepalanya.

#ckiitt

Yang lain terbangun dari tidur ketika dengan tak sengaja merasa Vans yang mereka tumpangi telah mengerem pelan pertanda ia telah sampai di tempat tujuan. Mereka turun bergantian dan dengan dibantu si supir memindahkan koper dan barang bawaan lainnya.

Vila ini terletak di tengah kota Gangwon-do dan berbatasan langsung dengan laut. Dan melihat banyakya turis yang berlalu lalang di jalan, café, dan toko souvenir dengan payung warna-warni milik mereka, sepertinya daerah ini cukup popular untuk menghabiskan waktu libur.

Ketika Taeyeon membuka pagar besi itu suara guntur dan petir datang berebutan, sontak Taeyeon mengambil satu langkah mundur. Jantungnya berdetak tak karuan ketika guntur itu sekali lagi menyapanya seolah mengucapkan selamat datang. Bulu kuduknya kian berdiri ketika ia merasa sesuatu yang dingin sedang bernapas di belakangnya. Segera memalingkan badan, namun yang ia dapatkan hanya kegelapan hening yang tak berarti.

Siapapun yang baru saja berada disana— tidak, tidak ada siapapun disana. Kalau ada pasti saat ini Taeyeon sudah melihatnya.

“Ada apa, Taeng?” ucap Jiyong sembari menarik koper, sedikit berteriak karena suaranya teredam hujan.

“Ku kira ada… entahlah.” Taeyeon memaksakan senyum. “Mungkin aku yang salah.”

Jinwoo dan Siwan memakai jaket mereka, sedangkan Sora telah berjalan lebih dulu di depan saat pagar terbuka.

“Woah… Vilanya besar sekali. Pasti Sora noona berasal dari keluarga kaya, ‘kan?” ucap Sehun dari balik tudung jaket hitamnya. Berjalan bersebelahan dengan Taeyeon saat mereka mulai memasuki kawasan Vila.

“Ku rasa memang begitu.”

“Hehe… ini akan menyenangkan.”

Taeyeon melirik ke arah Sehun, sontak wanita itu bertanya-tanya, dimana sosok Sehun yang panik dan merengek ingin pulang beberapa waktu lalu? Jadi mimpi apa yang lelaki idiot itu bicarakan?

Persetan.

Nyatanya si albino jangkung itu kini tengah kegirangan hanya karena sebuah Vila megah berada di hadapannya.

“Selamat datang nona Sora.” Pintu ganda terbuka dan menampilkan sesosok butler dengan memakai setelan serba hitam dan dua pelayan wanita lain berada di belakangnya.

“Kang ajhussi…” Sora bergerak mendekat, memeluk pria paruh baya yang berdiri di ambang pintu.

Sekilas Jiyong jadi ingat karakter tokoh Sebastian dalam salah satu anime favoritnya yang berjudul Black Buttler. Setidaknya Sebastian adalah sosok yang perfeksionis, muda, dan tampan. Tapi— melihat aura yang dipancarkan Kang ajhussi sangat mengingatkannya dengan anime itu.

“Sekali lagi selamat datang. Kami sudah menunggu kedatangan kalian.”

.

.

TBC

NOTE, TOLONG DIBACA:

Yah… sebenarnya hari ini belum jadwalnya utk update FF Skyscraper sih… Tapi berhubung sedang urgent, yah akhirnya saya publish dan buat PENGUMUMAN ini.

Bagi yg belum tahu, FF ini adalah another story dari FF Ficlet saya yg berjudul Haunted Bar. Dan kalau sudah baca, pasti tahu dong FF Haunted Bar itu bercerita tentang apa? Yap— pekerjaan Taeyeon, Jiyong, dan Sehun sebagai pembaca dan pengusir arwah. Di sini saya bikin versi Chapternya.

Dan dari awal sudah saya tegaskan, bagi reader yg tidak suka dengan FF saya, ya tidak usah baca, apalagi komen. Dan yg saya tidak suka, biasanya komenannya pada gak woles, bikin sakit hati, contohnya kayak gini ↓↓↓

atsit1

atsit2

Gini yah neng, @Bunniestar apakah anda sudah merasa sebenar dan sehebat itu untuk menghujat FF saya dan mengatakan FF saya plagiat? Kalau boleh saya tahu, letak plagiatnya dimana? Memang anda sudah chek di Plagiarism checker?

Kalau setahu saya, yang namanya karya fiksi itu memang tak jarang ada kemiripan alur, latar cerita, setting, dll. Sebagai contoh, memang di dunia ini ada berapa FF yg bertema perjodohan? Tak terhitung kan. Dan di FF perjodohan itupun kalau bisa saya sebutkan, sebagian alur ceritanya pun pasti hampir sama. Dari exposition sampai falling action (ending).

Pasti dari yg tidak saling kenal – Dijodohkan – Menikah – Menjadi saling suka – Adegan NC.

Iya apa tidak?

Dan apakah semua FF perjodohan itu bisa dikatakan plagiat? Jawabannya ya tidak. Karena si author pasti menulis dengan gaya bahasa dia sendiri meskipun sebagian besar alur ceritanya ya seperti itu.

Nah jika kasusnya seperti yang anda sebutkan diatas, MIRIP?? Itu bisa dikatakan plagiat atau tidak? #BHAKS… Temen-temen saya ajah pada nyiyir loh baca komentar anda. Kemiripan tak lebih dari 5% saja sudah anda hujat seperti ini. 😀 dan saya yakin anda pasti belum tahu FF ini mau dibawa kemana, orang baru Chapter 2 kemaren kok udah ngomel-ngomel gaje. Bhahaha…

Dan kalau melihat dari cara anda komen di atas sih menyebutkan kalau anda sudah MERASA sangat senior dan dewasa di dunia perFFan. Merasa sangat benar dan hebat hingga merasa dapat menggurui saya seperti itu. Kalau anda merasa sudah hebat, mengapa anda tidak jadi author saja? Biar bisa merasakan bagaimana jika FFnya dihujat dan dikatakan plagiat seperti saya.

Namun melihat cara anda MEMBANDINGKAN saya dengan para author yang anda sebutkan di atas, saya rasa anda tidak sedewasa itu untuk masalah moral. Ya mungkin karya saya masih belum sebagus karya milik author-author yg anda sebutkan di atas, karena saya masih 2 tahun menekuni dunia perFFan ini. Tapi apa dengan alasan itu anda berhak untuk menghujat saya? Ironi. 😀

Kalau memang anda sudah merasa benar dan berpengalaman, pasti anda juga sudah tahu lah apa arti PLAGIAT itu. Tahukah anda kalau tindakan yang anda lakukan sudah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik yang ada di Indonesia? Ketika Anda menuduh saya sebagai seorang plagiator, anda sudah melanggar UUITE Pasal 32 tentang gangguan terhadap informasi atau dokumen elektronik. Punya gadget dan sambungan network kan? Chek sendiri.

Dan secara psikologis, bisa saya katakan kalau anda mengalami setidaknya minimal 3 (tiga) kelainan psikologis yang mungkin kalau dibiarkan akan mengganggu kehidupan pribadi anda. Pertama, Anda mungkin seorang kepribadian antisosial yang bersikap skeptif, dan punya keinginan untuk balas dendam atas pengalaman masa lalu dimana anda pernah diperlakukan secara tidak adil. Mungkin juga anda adalah seorang rebellious dimana anda memiliki kondisi internal psikologis yang membuat anda cenderung mengalami keinginan untuk melakukan pembalasan dendam, serta cenderung merendahkan nilai-nilai sosial yang ada. Ketiga, secara tempramen anda mungkin merupakan seorang callous yang tidak sensitif, tidak punya empati, tidak ramah, bertindak kejam tanpa ada penyesalan, kasar dan tidak sopan.

Mana dari tiga pilihan tersebut yang anda rasa anda derita?

Yang perlu para reader semua ketahui, bahwa saya adalah mahasiswa jurusan Sastra Inggris di salah satu Universitas Negeri di Indonesia. Jadi tidak usah ditanya tentang Plagiat lagi, karena di kampus pun saya telah mempelajarinya. Kalau tidak percaya bisa anda chek. Nama saya Anita Ray, mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, UIN Malang, ID number 15320113.

Sekian.

Regard.

-Keiko

Advertisements

44 comments on “SKYSCRAPER (Chapter 3 + Announcement)

  1. hahaha kurang dikasih penyuluhan kayaknya tuh orang..
    nggk usah dipikirin mah orang kaya gitu thor
    semangat!

  2. Sabar thor semua memang tak seindah drama korea,tapi bersyukur lah karna tak serumit sinetron indonesia😆(aku ngomong apa sih😂) aku baca note nya,yah gk ppa thor orang sabar disayang bias😆btw ff nya keren ko,aku tau ko rasanya karya yang butuh waktu lama trus gk dihargai tuh nyes banget kan😬😆semangat ajha kedepan nya😘

  3. turut berduka ya authornim .. yang sabar ya.. elus dada huft…
    chayooo jangan berhenti buat ff ya authornim masih bnyk kok yg ma baca hehe

  4. Ohhh jd yg kmren cm mimpi sehun doang kah???
    Udh thor gk ush dipeduliin org kek gitu mah cm mnta perhatian doang, gk penting…
    Keep fightaeng authornim..

  5. Sabar aja ya…
    Emang susah ngadepin orang kyak gtu.
    Yg penting tetep berkarya dengan hasil kita ndiri…

  6. Makin kerenn.. Tae Eon perasaan ny kgk baek muluuu.. apakah inii sbuah pertand(?) 😂*apalah..

    Yang sabar thor.. ini ujian…
    biasa orng gk ngaca emng gi2 tau ny cma nyinyir doang… 😪
    KEEP WRITING AND FIGHTING thor!!! 😘😘😘

  7. yang sabar ya. ^^

    akan ku tunggu chapter yg selanjutnya. aku bener2 penasaran apa yg trjdi sama mereka sebenarnya.

  8. yang kemaren itu cuman mimpinya sehun atau gimana? Kalo iya serem banget mimpinnya. yang sabar ya thor tetep semangat buat ngelanjutin ff ini. Fighting !

  9. Whoaah.. Chapter baru! Hehehe.. cuman menurutku kurang panjang dan agak kecepetan alurnya, tapi overall bagus! Semangat buat nglanjutin ya, selagi si tukang nyinyir masih merenungi kenyinyirannya.. Hahaha..

  10. Aduuuuh parah kali tu orang😂yg sabar ya thor. Semua readers nya author pasti ngedukung terus kok😍😍 semangaaat.. d tunggu next chapternya👍👍

  11. Mimpi ya? Ahh, deg-degan waktu baca chapter 2, ternyata mimpi? Bikin kaget aja Author 😀
    Bagus. Lanjutkan! 🙂
    Fighting Author-nim! 🙂
    Fighting All! 😀
    #GDRAGONXTAEYEON
    #GTAE
    #LEADERCOUPLE
    #POWERCOUPLE
    #ROYALISTDREAMER

  12. BADASS AUTHOR! Saya suka style nya Miss Keiko 🙂
    Anyway, ini salah satu ff Gtae yang saya suka♥ Keep it up ya, ditunggu karya selanjutnya 🙂 좋은 하루 되세요 Author-nim♥♡♥파이팅!

Comments are closed.