SKYSCRAPER [Teaser] – Keiko sine

poster-skycraper-3

SKYSCRAPER, by. Keiko Sine

[Another Story of Haunted Bar]

Genre: Mystery, Thriller, Horror, Romance || Rating: PG – NC

Casts:

Kim Taeyeon (SNSD), Kwon Jiyong (BB), Oh Sehun (EXO)

Han Sora (OC), Kim Jinwoo (Winner), Others.

Poster by. Afina23 @ Story Poster Zone

COPYING AND PLAGIARIZING THIS STORY IS FORBIDDEN! 
THIS STORY IS BELONGING TO ASIST AND KEIKO SINE.

***

[Teaser]

Ini adalah kisah wanita aneh bernama Kim Taeyeon yang secara harfiah bisa dibilang benci pada kehidupannya sendiri. Dia marah menjadi Taeyeon yang seperti ini. Ketakutan menghantuinya siang dan malam, mengganggu waktu tidur. Dan dengan sebuah jeritan— dia terbangun lagi.

Sampai kapan aku harus begini?

Ujarnya dalam hati

Dengan perlahan Taeyeon melirik ke arah jam dinding. Sekarang pukul 2.16 dini hari. Oh haruskah? Haruskah dia menelpon lelaki itu untuk menemaninya di sini?

***

“Jiyong-ah…”

Jiyong membulatkan matanya terkejut, namun di detik berikutnya lelaki itu membalas pelukan Taeyeon, mengelus belakang punggungnya. “Tak apa… tak apa. Aku di sini.”

Mereka memutuskan untuk masuk ke dalam. Rumah dua lantai bergaya sederhana peninggalan kedua orang tua Taeyeon ini menjadi saksi bisu kisah keduanya.

Duduk di sofa, berhadapan dan mata saling menatap, Taeyeon mengedipkan mata lalu berujar, “Aku mimpi buruk lagi.” Ucapnya lirih.

***

“Teh cimonella?” tawar Taeyeon.

“Hmm.” Jawab Jiyong dengan gumaman.

“Jadi— bagaimana denganmu, Tae? Kau ikut berlibur bersama?”

“Aku…”

Dan di sinilah, segalanya akan di mulai.

.

.

-TBC-

Author Note:

Ini dia bagi kalian yang minta lanjutan dari FF Haunted Bar…^^ ini aku bikini versi Chapternya loh di FF Skyscraper.. hehe ini masih Teaser ya, jadi emang pendek. tenang, Chapter 1nya bakalan release soon.

Mau dilanjut? Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca. Semakin banyak komentar semakin cepet updatenya.. 😀

Klik di sini untuk membaca karya saya yg lain→ [Master Lists]

Regard.

-KEIKO SINE https://thekeikosine.wordpress.com

Advertisements

62 comments on “SKYSCRAPER [Teaser] – Keiko sine

  1. seru. chap 1 harus segera d update ya. aku gk pernah baca ff yg genre nya horror ni. ini baru pertama kalinya. fighting.

  2. Jiyong ah… Gue lgsg ngebayangin cr teye manggil Jidih :v :v #Maafkeundaku Lanjut thor

  3. Apa taetae semacam pnya indra keenam gitu kah kok dy sering denger jeritan2….

  4. ada encehnya bruh lmao.
    I’ll wait for the nc scene 😂
    can’t imagine part one. aku suka banget couple ini strong ketemu strong, api ketemu api, panas kan hahahaha fast up yahh

  5. FF GTAE lagi 🙂
    Suka sama G-Dragon – Taeyeon 🙂
    Ditunggu chapter 1 😉
    Fighting Author-nim! 🙂
    Fighting All! 🙂 😉
    #GDRAGONXTAEYEON
    #GTAE
    #LEADERCOUPLE
    #POWERCOUPLE
    #SOSHIBANG
    #ROYALISTDREAMER

  6. Pingback: SKYSCRAPER [Chapter 1] – Keiko Sine | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: SKYSCRAPER (Chapter 3 + Announcement) | All The Stories Is Taeyeon's

Comments are closed.