[FREELANCE] I Got Love (Chapter 1)

Title: I Got Love part 1

Author: 1amsone

Rating: 15

Lenght: chaptered

Genre: friendship, romance, sad, family, school love

Main Cast: Kim Taeyeon & Byun Baekhyun

Support Cast: snsd members (ot9), exo members, etc

Part 1

“Bugh…bugh….” bunyi samsak yang dipukul itu terdengar seperti melodi yang sering mengalun di SM University . Suara tersebut berasal dari ruangan klub Material Arts. Samsak tersebut terus berbunyi karena terus saja dipukuli oleh seorang gadis bernama Kim Taeyeon yang tidak lain dan tidak bukan merupakan ketua klub Material Arts.

“Tae…. cepatlah! Sooyoung sudah mengeluh terus akibat kelaparan” panggil Tiffany. “Ahhh…baiklah, tunggu sebentar. Aku mau mengganti pakaian dulu” ucap Taeyeon sambil berlalu ke ruang ganti

10 menit kemudian

“Bukankah tadi Sooyoung baru makan semangkuk ramyeon dan sepiring nasi goreng kimchi” tanya Taeyeon kepada Tiffany. “Well…. bukankah Soo memang seperti itu” jawab Tiffany sambil tersenyum dengan eyes smilenya. “Hm…. benar juga dia memang seorang Shikshin” ucap Taeyeon akhirnya. Ketika tiba di lobby sekolah Taeyeon dapat mendengar teriakan dari arah parkiran “Eonni ppaliwa aku juga sudah lapar” teriak Yoona si Shikshin kedua setelah Sooyoung. “Ne, arra…arra…” balas Tiffany. Tiffany kemudian menarik Taeyeon untuk mengajaknya berlari ke arah parkiran untuk menemui teman-teman mereka yang berada di sana. “Kajja Taeyeon-ah….” tarik Tiffany yang kemudian dibalas Taeyeon dengan sebuah senyum simpul.

~DI RESTORAN~

“Taeyeon-ah menunggumu membuatku merasa seperti akaan mati kelaparan” kata Sooyoung dengan wajah yang dibuat-buat. “Ne eonni. Sooyoung eonni terus saja berbicara tentang makanan hal tersebut membuat cacing-cacing yang berada di perutku kelaparan” ucap si Shikshin kedua Yoona. “Sepertinya memang tidak ada yang dapat dilakukan terhadap Shikshin seperti kalian. Kalian memang sudah tidak tertolong lagi” ucap Sunny dengan sok bijaksana. “Baiklah-baiklah maafkan aku. Sebagai ungkapan permintaan maafku aku akan meneraktir makan siang kita kali ini. Jadi makanlah sepuas kalian Dou Shikshin” ucap Taeyeon sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Sooyoung dan Yoona, dan kemudian dia tertawa seperti seorang ahjumma.

“Ini adalah kesempatan yang jarang terjadi, kalian harus manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya Yoona-ya, Sooyoung-i” ucap Yuri kepada adik dan sepupunya tersebut. “Wah Taeyeon-ah kau memang yang terbaik” goda Hyoyeon sambil mengedipkan kedua matanya. “Eonni neo jjang-ieyo” ucap Yoona sambil mengacungkan kedua jempolnya. “Gomawo nae Taeyeon eonni tercinta, jika kau sering melakukan ini pasti aku akan menjadikanmu kakak kandungku. Eonni saranghae” ucap Sooyoung dengan lebaynya. Akibatnya gelak tawa sudah tidak dapat terelakkan lagi, mereka yang memang sudah menahan tawa sejak mendengar godaan hyoyeon. Untunglah mereka memesan sebuah ruangan privat, jika tidak mereka mungkin sudah akan diusir dari restoran tersebut karena terlalu ribut.

“Yuri-ah mengapa Yoona sangat Shikshin dan juga meskipun sudah makan begitu banyak makanan berat badannya tidak pernah bertambah. Bukankah dia adikmu? Sooyoungi juga seperti itu tetapi mengapa kamu tidak?” tanya Jessica tiba-tiba dengan tampang polosnya. “Aku…” belum sempat Yuri menjawab pertanyaan ucapannya sudah terpotong oleh Tiffany. “Waktu itu Yuri pernah mencoba mengikuti cara makan dari Sooyoung dan juga Yoona tetapi yang terjadi adalah berat badannya naik 10 kg hanya dalam seminggu” ucap Tiffany yang kemudian langsung berdiri untuk berlindung dari serangan Yuri yang duduk tepat disampingnya. “Yah!!! TIFFANY HWANG APAKAH KAU MAU CARI MATI??!!!” ucap Yuri dengan tatapan membunuhnya yang langsung diikuti oleh gelak tawa kedelapan gadis yang lain.

“Tenanglah eonni. Lagipula yang lain juga sudah mengetahui mengenai hal tersebut” ucap Yoona dengan senyum jail yang menghiasi wajahnya. “Tetapi, tetap saja itu merupakan sebuah aib bagiku” jawab Yuri sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. “Bwahaha….hahahaha” tawa mereka kembali meledak akibat melihat tingkah Yuri yang begitu tidak Yuri (cool).

TBC

Advertisements

12 comments on “[FREELANCE] I Got Love (Chapter 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s