[FREELANCE] Love Me The Same (Part 2)


[FREELANCE] Love Me The Same

[Part2]

Kim Taeyeon

Byun Baekhyun

Kang Seulgi (Red Velvet)

Romance & Little Sad

17

[Hyunbill]

Preview: Part 1

Oh iya di part 1 kan main cast cewe selain Taeyeon, Suzy nah dipart ini aku ganti jadi Seulgi aja yah๐Ÿ˜‚ gak tau kok rada gak cocok kalau Suzy (sebenarnya gue masih baper sama suzy krn duet sama Baek di GDA ushhhh๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜…)ย  hehe Mian๐Ÿ˜†โœŒ

.

.

.

Happy Reading๐Ÿ˜Š

Suasana diruang keluarga rumah mewah milik keluarga Byun kini terlihat nyaman dan sedikit ramai karena kedatangan keluarga Kim yang notabene adalah sahabat dari ayah Baekhyun. Mereka terlihat senang dan tertawa bersama sambil sesekali mencicipi kue buatan nyonya Byun. Lain hal dengan Baekhyun dan Taeyeon saat ini, mereka sedari tadi hanya diam memperhatikan kedua orang tua mereka yang tengah asik mengobrol.

Sesekali Taeyeon melirik Baekhyun yang duduk didepannya tengah serius memperhatikan obrolan kedua orang tua mereka. Taeyeon selalu saja tersipu malu ketika menatap wajah tampan Baekhyun, Taeyeon mengakui bahwa dia menyukai kepribadian Baekhyun dan juga tampang nya yang rupawan. Walaupun dia tau hal ini salah karena Baekhyun juga sudah memiliki kekasih dan itu membuatnya sedikit sedih, tapi tidak apa apa selama dia bisa bertemu Baekhyun karena kedua orang tuanya dan juga sahabat sahabat nya sangat dekat dengan Baekhyun otomatis dia akan terus bertemu Baekhyun. Di satu sisi Baekhyun juga sesekali melirik Taeyeon, ups bukan bermaksud lain tapi dia hanya bingung dengan tingkah aneh Taeyeon dari saat Taeyeon datang sampai saat ini. Menurut Baekhyun, Taeyeon adalah tipe perempuan yang pendiam, buktinya sedari tadi Taeyeon terus menunduk dan hanya diam bahkan saat semua sedang menikmati hidangan diatas meja. Lamunan keduanya seketika buyar saat nyonya Byun membuka suaranya.

“Taeyeon ah apa kau baik baik saja?, kenapa kuenya tidak dimakan?” Tanya nyonya Byun sedikit khawatir dan seketika semua melihat ke arah Taeyeon.

“Kurasa dia baik baik saja hyunjong ah. Dia mungkin belum bisa menyesuaikan keadaan karena dia juga baru bertemu dengan Baekhyun kan” jawab nyona Kim sambil memegang kedua tangan putrinya yang duduk disamping nya.

“Ah begitu kah….tidak baik jika Taeyeon dan Baekhyun merasa canggung satu sama lain kan. Aku juga daritadi memperhatikan Baekhyun yang hanya diam saja dan alangkah baiknya jika kau Baekhyun mengajak Taeyeon mengobrol di taman belakang agar kalian bisa lebih dekat lagi dan usahakan Taeyeon bisa nyaman” ujar nyonya Byun menatap anaknya dan menyuruhnya segera mengajak Taeyeon ke taman belakang, Baekhyun hanya mengangguk sebagai balasan.

“Ah tidak apa apa ajhumma, lebih baik disini saja mendengar obrolan kalian dan lagipula aku sudah merasa nyaman disini” ujar Taeyeon gugup, taeyeon gugup setengah mati saat nyonya Byun menyuruh Baekhyun mengajaknya ke taman belakang. Bagaimana tidak berdua dengan Baekhyun yang memiliki sifat seperti iti membuatnya canggung dan malu.

“Taeng ah tidak baik jika kau menolak tawaran ajhumma Byun. Lagi pula kau akan merasa lebih nyaman lagi jika pergi ke taman belakang bersama Baekhyun” jawab nyonya Kim membuat nyonya Byun tersenyum dan Taeyeon hanya mengangguk lemah dan menuruti kemauan ibunya.

Setelah mendengar semua perdebatan kecil tadi Baekhyun sontak berdiri dan mengajak Taeyeon ke taman belakang. Tak ada yang bersuara bahkan saat mereka sudah duduk manis di ayunan yang ada di taman belakang rumah mewah milik Baekhyun. Keduanya hanya menatap bintang di langit sesekali mereka saling melirik satu sama lain.

“Apa kau sudah lama berteman dengan Miyoung dan lainnya?” Tanya Taeyeon membuyarkan lamunan dan memberankan diri. Sebenarnya Taeyeon sangat tidak suka suasan ini apalagi Taeyeon adalah tipe anak yang selalu mencari topik untuk dibahas agar terlihat ramai.

“hm, aku dan mereka pernah satu sekolah saat SMA. Jadi kami sudah dekat sebelum kau ada” jawab Baekhyun sontak membuat Taeyeon senang, dia tidak menyangka bawah Baekhyun akan membalas ucapannya.

“Ah begitu, em Baekhyunssi kenapa kau memilih kembali ke Korea saat kekasihmu ada di Japan…Tiffany bilang kalau kekasih mu tinggal di Japan sedangkan kau malah kembali ke Korea?” Tanya Taeyeon gugup dan merutuki dirinya sendiri bagaimana tidak Taeyeon seperti orang bodoh menanyakan hal yang tidak ada hubungan dengannya.

“Seulgi maksudmu?” Tanya Baekhyun balik dan seketika Taeyeon mulai panik

“AH iya iya itu maksudku, eh tapi tidak apa apa jika kau tidak mau menjawab nya dan maaf kalau aku lancang dan bertanya tentang kekasihmu hahah”ucap Taeyeon gugup

“Tidak apa apa lagipula aku dan Seulgi sudah lama Putus jadi tidak masalah jika kau atau yang lainnya bertanya” jawab Baekhyun, lagi dan lagi Taeyeon tidak menyangka Baekhyun akan menjawab pertanyaannya.

“Ah benarkah..maafkan aku sudah bertanya soal kekasih mu” ucap Taeyeon tidak enak hati dan Baekhyun hanya membalas dengan anggukan. Seketika Taeyeo merasa semakin gugup dan merasa menyesal telah mengeluarkan pertanyaan bodoh itu.

Setelah itu mereka berdua sama sama kembali diam dan tak ada yang bersuara. Keduanya sama sama melamunkan hal hal yang tidak jelas, lagi Taeyeon tidak nyaman dengan situasi ini rasanya ia ingin berteriak didepan Baekhyun dan berbicara seperti dia dan teman temannya, tapi itu tidak akan terjadi mengingat Baekhyun bukan tipe orang yang berisik.

“Lalu bagaimana dengan kau. Apa kau sudah memiliki kekasih?” Tanya Baekhyun sontak Taeyeon gugup dan kaget, ia tidak menyangka Baekhyun akan bertanya padanya dan membuka suara sebelum dirinya.

“Haha aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku jadi aku tidak memikirkan soal itu” jawab Taeyeon gugup dan malu

“Kau terlalu berbelit belit, kenapa tidak kau jawab langsung saja kalau kau tidak punya kekasih kekeke apa kau malu?” Ucap Baekhyun tertawa kecil karena dia tau sepertinya Taeyeon gugup dan malu sedari tadi.

“A..apa hahah aku kan menjelaskan secara rinci saja bukan berarti aku malu. Apa kau berpikir aku wanita tidak laku?” Balas Taeyeon sedikit kesal dan saat ini dia sudah mulai nyaman dan tidak gugup lagi.

“Hahaha apa aku pernah mengatakan kalau kau tidak laku nona Kim? Sepertinya kau terlalu gugup sampai sampai tidak memperhatikan apa yang aku katakan” balas Baekhyun lagi, Baekhyun tersenyum manis dan dia sudah merasa nyaman berbicara dengan Taeyeon, menurut baekhyun Taeyeon bukan tipe yang pendiam tapi malah sebaliknya dan itu membuat Baekhyun merasa Taeyeon wanita yang apa adanya.

“Kenapa kau malah mengejekku?..aku daritadi memperhatikan apa yang kau katakan jadi jangan mengataiku gugup, memangnya aku gugup karena apa?” Jawab Taeyeon kesal

“Karena aku๐Ÿ˜Š“balas Baekhyun sambil menatap Taeyeon yang saat ini diam dan gugup seketika.

“MWO! hahah tuan Byun yang terhormat kau terlalu pede yah aku sama sekali tidak gugup karenamu” balas Taeyeon kesal. Saat ini Taeyeon memang gugup dan kaget apalagi saat dia tau Baekhyun tidak seperti yang dia pikirkan tapi malah sedikit menyebalkan dan terlalu percaya diri.

“Hahahah hey aku hanya bercanda kenapa kau malah menanggapinya serius. Lihat lah wajahmu itu sangat jelek”tawa Baekhyun. Oh ini pertama kalinya Baekhyun bisa seperti ini pada wanita lain, dulu hanya Seulgi lah dia bisa seperti ini tapi tanpa sadar dia malah bisa merasa nyaman dan apa adanya didepan Taeyeon. Dan Taeyeon dia merasa apa yang Tiffany katakan saat itu salah buktiknya Baekhyun bisa akrab dengan wanita lain selain Seulgi.

“Terserah kau saja” balas Taeyeon lelah yah Taeyeon sudah malas membalas ucapan Baekhyun bisa bisa dia akan menjadi seperti kepiting rebus karena menahan malu dan gugup. Baekhyun hanya tersenyum dalam diam dan membenarkan perkataan eommanya kalau Taeyeon adalah wanita yang baik, cantik dan lucu.

-Love Me The Same

Sekitar pukul 7:30 KST Baekhyun sudah keluar dari Apartemen mewahnya yang terletak di Distrik Gangnam. Baekhyun terlihat sangat tampan tak jarang para wanita sedikit mencuri pandang ke arah Baekhyun, ia terus berjalan tanpa memperdulikan orang disekitarnya. Baekhyun sudah ada janji dengan teman temannya untuk bertemu di Caffe milik Tiffany, saat ini ia belum sibuk mengurus perusahaan nya jadi Baekhyun memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan sahabatnya. Saat ini Baekhyun sudah ada ditempat parkir, mengambil kunci mobil miliknya di kantong celana nya dan membuka mobil tak butuh waktu lama Baekhyun segera masuk dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Tidak butuh waktu yang sangat lama bagi Baekhyun untuk menuju Caffe Tiffany, karena jarak Apartemen miliknya tidak terlalu jauh. Baekhyun segera memarkirkan mobilnya di tempat khusus parkir mobil dan segera turun dari mobil sport nya dan berjalan menuju pintu masuk Caffe. Bunyi lonceng pintu berbunyi saat Baekhyun mendorong pintu masuk Caffe tersebut, seketika saja semua wanita disana serempak menatap Baekhyun, sedangkan yang ditatap malah fokus mencari sahabat sahabat nya dan sedikit tergoda dengan aroma kopi dan aroma kue khas italia. Setelah menemukan dimana sahabat sahabatnya duduk, Baekhyun segera menuju tempat itu yang terelatk diujung dekat jendela besar yang memperlihatkan pemandangan kota yang indah. Terlihat tempat itu sedikit berbeda dan lebih seperti ruangan khusus tamu istimewa atau ruang pribadi. Baekhyun seketika tersenyum saat ia menyadari keberadaan Taeyeon yang tengah asyik mengobrol dengan Tiffany. Entah kenapa dan tanpa Baekhyun sadari dirinya akan tersenyum ketika melihat wajah lucu Taeyeon.

“Oh Baekhyun hyung kau sudah datang” ucap Sehun saat menyadari keberadaan Baekhyun yang sudah berdiri di belakang Taeyeon. Saat mendengar nama Baekhyun jantung Taeyeon berdetak tak karuan.

“Hey tuan Byun kau tampak bahagia hari ini”ucap Tiffany dan menyuruh Baekhyun duduk diantara xiumin dan sehun.

“Kau sok tau sekali fany ah” tegur Chanyeol tersenyum mengejek.

“Aku tidak berbicara denganmu Park Chanyeol” marah Tiffany, Baekhyun hanya tersenyum kecil melihat perdebatan kecil kedua sahabat nya itu.

“Kalian tidak pernah berubah aku sampai bosan melihat kalian berdebat terus” ucap Baekhyun membuat yang lain tertawa kecuali Taeyeon.

“Kau itu benar benar hahaha.Tentu saja kami tak berubah kau hanya meninggalkan kami selama 1 tahun Baekhyun. Kau ingin kami berubah seperti apa eoh hahaha” Balas xiumin tertawa dan yang lain juga ikut tertawa karena perkataan Xiumin barusan.

“Ah terserah kau saja hyung”balas Baekhyun malas. Sedangkan yang lain hanya tersenyum manis melihat tingkah Baekhyun justru yang tidak akan pernah berubah.

“OH Baekhyun hyung kau sudah mengenal Taeyeon noona? Dia itu sahabat kecil Fany noona” ucap sehun santai, merasa namanya di sebut Taeyeon kembali gugup dan salah tingkah disaat semua mata tertuju kearahnya.

“Aku sudah mengenal nya” jawab Baekhyun dengan tatapan datar. Taeyeon yang mendengar nya dan melihat wajah Baekhyun sedikit kecewa, Baekhyun terlihat tidak seperti semalam dia kembali jadi Baekhyun yang dingin dan Taeyeon tidak suka itu. Taeyeon terus menundukkan wajahnya tak berani menatap wajah Baekhyun yang ada dihadapannya. Yang lain tetap melakukan aktivitas mereka dan terlihat mengobrol bersama Baekhyun.

Mereka tidak menyadari perubahan tingkah Taeyeon sejak Baekhyun datang dan bahkan Baekhyun terlihat sangat berbeda saat ini dan hal itu membuat Taeyeon kembali canggung. Terus saja menunduk tak menghiraukan yang lain membuat Baekhyun heran melihat tingkah Taeyeon pun membuka suara nya untuk bertanya.

“Ada apa denganmu kau terlihat berbeda hari ini?” Tanya Baekhyun masih dengan gaya khas nya dan sontak membuat semua mata mengarah ke Taeyeon. Sedangkan yang ditatap hanya diam dan gugup, tak berani menjawab pertanyaan Baekhyun yang menurut Taeyeon sedikit menyeramkan.

“Taeyeon ah kau baik baik saja?…padahal tadi kau terlihat sehat sehat saja” tanya Tiffany dan masih tak ada jawaban dari Taeyeon, hal ini membuat Baekhyun sedikit kesal karena Taeyeon tak menjawab saat ditanya. Yang lain masih tetap menatap Taeyeon dan menunggu jawaban dari mulut Taeyeon, Tiffany hanya menghela nafas melihat tingkah Taeyeon yang tiba tiba berubah padahal tadi dia terlihat baik baik saja.

“Kau benar benar seperti yeoja aneh, jika kau sakit lebih baik kau tidak usah datang kesini dan lebih baik dirumah saja untuk beristirahat.”ucap Baekhyun datar, semua seketika menatap Baekhyun karena kaget dengan ucapannya barusan.

“Yah Byun Baekhyun barusan kau bilang dia yeoja aneh!. Jaga bicaramu, kau membuatnya takut. Ckck tidak bisakah kau bersikap sopan kepada semua perempuan, jangan hanya dengan Seulgi saja kau bersikap baik…menyebalkan!” ucap Tiffany kesal dengan ucapan Baekhyun. Chanyeol, Sehun, Suho dan xiumin menatap tajam kearah Tiffany karena menyebut nama Seulgi didepan Baekhyun. Yah mereka semua kecuali Tiffany sudah tau kalau Baekhyun sudah putus dengan Seulgi sedangkan Tiffany hanya memberi tatapan malas dan cuek dan Baekhyun hanya menghela nafas tetap dengan ekspresi datarnya.

“Dia memang aneh mana ada orang sakit keluar dengan cuaca sedingin ini dan kenapa dia takut apa aku ini hantu. Berhentilah berbicara yang tidak tidak fany ah” tegur Baekhyun dan sekali lagi dia menatap Taeyeon. Tiffany hanya membuang muka kesal dengan sifat Baekhyun yang dingin bahkan dengan sahabat nya saja dia begitu.

“Baekhyun ah sebaiknya kau juga berbicara yang halus jangan seperti sedang membentaknya” ucap Suho tersenyum manis. Seketika Tiffany yang mendengar itu juga ikut tersenyum.

“Apa aku salah bicara. Kalian mengatakan ini seakan akan aku sedang memarahinya.” Balas Baekhyun sedikit merasa bersalah dan tetap menatap Taeyeon yang masih diam.

“Tidak kau tidak salah bicara dan aku juga tidak sakit. Aku baik baik saja, terima kasih atas perhatiannya Baekhyun ssi” akhirnya Taeyeon membuka suara setelah mendengar perdebatan kecil sahabat sahabat nya tadi. Ia jadi merasa nersalah dan tidak enak hati saat ini ditambah Baekhyun terus memperhatikannya.

“Oh baguslah kalau begitu” jawab Baekhyun membuat Taeyeon menatap nya kaget dan kecewa, yah Taeyeon kecewa dengan tingkah Baekhyun tidak seperti Baekhyun saat mereka pertama kali bertemu.

“Ya sudah kalau begitu mari kita makan kue terbaru yang ada di Caffe ini, aku sudah sangat lapar karena perdebatan aneh kalian semua” ucap Chanyeol memecahkan keheningan.

Tiffany yang duduk disamping Taeyeon sedikit menyadari tingkah aneh Taeyeon dan segera saja dia memberi Taeyeon kue dan menyuruhnya makan. Taeyeon hanya menuruti perintah Tiffany dengan perasaan gugup tentu saja. Taeyeon sudah jujur dengan perasaanya kalau dia menyukai Baekhyun saat pertama melihatnya apalagi saat tau Baekhyun sudah putus dengan Seulgi kekasihnya. Tapi satu hal yang membuat Taeyeon kecewa dan tidak percaya diri yaitu sifat Baekhyun yang kadang kadang berubah membuatnya bimbang. Apalagi saat Taeyeon tahu kalau Baekhyun tak pernah sedingin ini dengan Seulgi padahal harusnya Baekhyun bisa berubah karena Seulgi bukan kekasihnya lagi. Jahat memang tapi bukankah Baekhyun harus bersikap baik dan membuka hatinya untuk perempuan lain, kalau begini terus bisa jadi Taeyeon akan tersiksa apalagi saat ayahnya benar benar menjodohkannya dengan Baekhyun, entah apa yang akan terjadi pada Taeyeon nanti dan ia tak mau membayangkan nya. Taeyeon tau Baekhyun belum bisa sepenuhnya membuka hatinya lagi tapi Taeyeon tidak akan menyerah dan tidak juga memaksakannya, jika memang Baekhyun tak menyukainya, Taeyeon pun akan ihklas dan mengerti. Taeyeon tak ingin di cap sebagai wanita tak tau diri karena selama ini ia tak pernah dekat atau suka pada seorang pria manapun tapi kali ini dia malah menyukai pria yang dulunya sudah memiliki kekasih.

Disatu sisi Baekhyun juga memikirkan Taeyeon saat ini. Baekhyun sedikit bingung dengan tingkah aneh taeyeon tidak sama seperti pertama kali mereka bertemu kemarin malam. Tapi Baekhyun tak ingin ambil pusing dan juga bukan urusannya juga dia harus memikirkan sesorang yang baru dia kenal 1 hari yang lalu. Baekhyun sendiri bingung ada apa dengan dirinya setiap melihat Taeyeon dia selalu merasa nyaman dan ingin tahu tentang segalanya soal Taeyeon padahal dia sudah berjanji untuk beberapa tahun ini dia akan menutup hatinya untuk perempuan diluar sana. Baekhyun tak ingin disakiti dan menyakiti untuk kedua kalinya lagi jadi dia memutuskan untuk membuang jauh jauh pikiran anehnya itu.ย  Tanpa Baekhyun sadari juga sikap nya ini malah membuat Taeyeon kecewa setengah mati.

-Love Me The Same-

Taeyeon terus saja berjalan dengan wajah lesunya tanpa mempedulikan karyawan yang sedang menatapnya aneh. Setelah pulang dari Caffe milik Tiffany dia berniat untuk pulang tapi tak disangka ayahnya malah menyuruhnya ke kantor dan alhasil Taeyeon tak bisa beristirahat dan tidur di kasur empuk miliknya. Taeyeon terus saja memasang wajahnya jengkelnya bagaimana tidak saat ini sedang hujan dan dia tak membawa mobil karena tadi Chanyeol datang menjemputnya jadi maiu tidak mau taeyeon harus menunggu di halte Bus dengan cuaca yang dingin dan juga harus rela basah kuyup karena kehujanan. Taeyeon saat ini sudah ada didepan gedung perusahaan milik ayahnya masih merutuki kebodohannya yang tidak membawa mobil atau pun payung dan harus rela berlari dibawah hujan deras. Tak mau membuang waktu Taeyeon akhirnya mengalah pada diri sendiri dan berlari melewati hujan yang deras menuju halte Bus. Oh siapa sangka anak sekaya Taeyeon tidak bisa naik Bus, bahkan saat SMA Taeyeon lebih menyukai naik Bus ketimbang mobil pribadi. Tapi sekarang beda lagi selama bekerja Taeyeon tidak pernah naik Bus lagi dan ini pertama kalinya dia naik Bus untuk pulang ke Apartement nya disaat hujan deras seperti sekarang.

Sial memang dan dia harus menunggu Bus sendirian, kedinginan tentu saja itu yang Taeyeon rasakan saat ini. Masih menunggu dengan kondisi yang mngenaskan alias kedinginan tanpa Taeyeon sadari sebuah Mobil sprot merah berhenti didepannya. Taeyeon tak menyadari itu karena dia terus saja menundukan kepala nya menahan dingin. Sampai seorang pria datang membawa payung dan juga jaket menghampirinya.

“Taeyeon-ssi?” Ucap seorang pria yang tak lain adalah Baekhyun. Taeyeon sontak mengangkat kepalanya dan melotot saat dia tahu pria yang memanggilnya adalah Baekhyun.

“Ah benar itu kau, apa yang sedang kau lakukan disni dengan cuaca sedingin ini dan juga hujan deras? Apa kau sedang menunggu Bus lewat?” Tanya Baekhyun sedikit tersenyum kecil.

“Ah ne aku sedang menunggu Bus, lalu kau apa yang kau lakukan disini?” Ucap Taeyeon kedinginan. Melihat itu Baekhyun langsung memakaikan Taeyeon jaket yang dia pegang tadi diakedua bahu taeyeon hal itu membuat Taeyeon gugup dan salah tingkah. Kedua pipi nya sedikit menampakan warna kemerahan karena malu dan untung saja Baekhyun tak menyadarinya.

“Aku tadi lewat dan tidak sengaja melihatmu disini dan sebelum nya Kim ajhussi menelponku dan meminta tolong mengantarmu mu pulang jadi saat aku melihatmu disini aku sontak berhenti dan yah aku inginย  mengantarmu pulang” jawab Baekhyun masih berdiri didepan Taeyeon.

“Ah begitu, ayahku pasti merepotkanmu yah haha” balas Taeyeon tersenyum sedih, Taeyeon kira Baekhyun menjemputnya karena keinginannya sendiri ternyata ayahnya lah yang menyuruhnya.

“Tidak sama sekali. Kalau begitu tunggu apalagi ayo pulang kau tidak mau sakit karena menunggu lama disini kan dengan cuaca yang sangat dingin” ucap Baekhyun dan Taeyeon tak menjawab dan langsung berdiri berjalan disamping baekhyun yang memegang payung. Baekhyun membukakan pintu untuk Taeyeon saat sudah sampai didekat mobil miliknya. Setelah itu Baekhyun berjalan menuju pintu mobil sebelah dan tak waktu lama Baekhyun sudah duduk dikursi kemudia dan menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang.

“Aku akan mngecilakn tempreatur AC mobil ini agar kau tidak kedinginan lagi, kau tidak keberatan kan” tanya Baekhyun menatap Taeyeon. Taeyeon hanya menganggukkan kepala tanda setuju. Taeyeon terus saja memikirkan tingkah Baekhyun yang perhatian padanya. Ia tidak tau kenapa Baekhyun begitu perhatian padanya. Ini membuat Taeyeon terlihat seperti wanita bodoh padahal bisa saja baekhyun memang baik pada semua wanita kan. Ah Taeyeon bisa gila karena sikap Baekhyun terhadapnya mulai dari memberi nya jaket membukakan pintu mobil untuknya dan memperhatiakn dirinya membuat Taeyeon salah paham padahal saat ini Baekhyun bersikap bisa saja. Taeyeon bodoh!.

Tak ada yang bersuara keduanya terlihat sibuk dengan pikiran masing masing. Baekhyun yang tetap fokus dengan kemudinya dan Taeyeon yang asik dengan pikiran nya yang terus saja memikirkan tingkah Baekhyun padanya hari ini. Baekhyun seperti memiliki dua kepribadian yang bisa berubah kapan saja yah seperti itulah tebakan Taeyeon yang aneh. Taeyeon sesekali melirik Baekhyun yang tengah fokus mengemudi, sekilas Taeyeon memuji wajah tampan Baekhyun. Baekhyun yang merasa di tatap pun balas menatap Taeyeon dan saat itu pula Taeyeon langsung mengalihkan perhatiannya ke jalan raya. Baekhyun hanya tersenyum kecil nyaris tak terlihat yah itu lah senyum khas Baekhyun. Tapi didalam hati Baekhyun tertawa melihat wajah salah tingkah Taeyeon yang menurutnya sangan cantik dan lucu.

Satu setengah jam mereka di perjalan tak terasa kini sudah tiba di Apartement Taeyeon. Tak mau berlama lama Taeyeon langsung saja turun tidak lupa mengucapkan terima kasih, Baekhyun yang melihatnya bingung dan menahan tangan Taeyeon.

“Apa kau baik baik saja?” Tanya Baekhyun dengan wajah datarnya

“Em yah aku baik baik saja haha”jawab Taeyeon sedikit tersenyum memaksa.”apa kau pikir aku baik baik saja! Aku hampir mati karena sikap mu padaku tuan Byun” batin Taeyeon.

“Baguslah tapi ada yang ingin aku katakan biar kita tidak saling salah paham” ucap Baekhyun.

“Salah Paham apa maksudmu?” Tanya Taeyeon tidak mengerti.

“Maksudku adalah sikap ku padamu hari ini aku takut kau salah paham. Dengar Kim Taeyeon aku memperlakukanmu seperti ini demi kedua orang tua ku. Aku tak ingin memperlakukan kau seperti seorang musuh agar orang tua ku bisa bahagia karenaku. Selama ini aku mengabaikan permintaan mereka karena Seulgi dan untuk saat ini aku ingin membalas semua kepedulian mereka padaku. Jadi aku tak ingin kau salah paham karenaku karena yang aku lihat kau seperti terganggu dengan sikapku dan aku takut kau marah padaku dan membenciku. Maaf aku mengatakan ini agar kita tidak saling membenci satu sama lain ataupun salah paham” jelas Baekhyun panjang lebar.

Perkataan Baekhyun membuat Taeyeon terdiam dan kecewa, apa Baekhyun berpikir bahwa Taeyeon akan membencinya hanya karena sikap nya pada Taeyeon. Taeyeon tidak tahu siapa yang salah disini, disatu sisi dia begitu kecewa dan marah pada Baekhyun tapi disatu sisi dia menyalahkan perasaanya sendiri karena begitu cepat menyukai Baekhyun yang belum tentu menyukainya. Rasanya Taeyeon ingin menangis saat ini tapi Baekhyun masih memegang tangannya dan menunggu jawaban Taeyeon. Taeyeon dengan segenap hatinya pun menjawab perkataan Baekhyun.

“Aku sama sekali tidak berpikiran seperti apa yang kau katakan. Aku juga tidak salah paham karena sikap mu padaku dan apa yang kau katakan membuatku tenang haha jadi untuk apa aku salah paham atu membencimu bukan kah seperti itu perlakuan seorang sahabat, iya kan Byun Baekhyun” ucap Taeyeon tersenyum getir. Taeyeon dengan sekuat tenaga menahan tangisnya apalagi saat Baekhyun membalasnya dengan senyuman kecil dan melepaskan tangannya. Taeyeon yang sadar pun sontak membuka pintu mobil dan keluar begitu saja tak menghiraukan teriakan terima kasih Baekhyun dari dalam mobil.

Baekhyun hanya diam dan tetap melihat punggung Taeyeon sampai menghilang dari penglihatannya dan saat itu juga Baekhyun menjalankan mobilnya. Di perjalanan Baekhyun terus saja memikirkan perkataan Taeyeon, ia berpikir Taeyeon selama ini merasa tidak nyaman dengannya disatu sisi Baekhyun senang tapi disatu sisi Baekhyun sedikit kecewa entah rasa kecewa apa yang jelas Baekhyun hanya tak suka saat Taeyeon meyebutnya seorang sahabat. Tapi Baekhyun tak mau ambil pusing, bukan kah mereka memang bersahabat sekarang jadi tak perlu di pikirkan lagi.

.

.

.

.

.

.

.

TBC

๐Ÿ˜งselesai juga…..maaf kalau sedikit gak nyambung karena aku buatnya buru buru lagi๐Ÿ˜‚ padahal tugas ku udah selesai udah libur tapi masih aja buru buru sorry yaww๐Ÿ˜‚ oh yah mungkin part ini juga gak sepanjang part 1 karena otak aku lagi gak jalan dengan baik LOL.

Thanks gaesss๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—๐Ÿ˜‹. Mohon di komen yah ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Advertisements

27 comments on “[FREELANCE] Love Me The Same (Part 2)

  1. Duaduanya sama2 gak peka :3 baek juga kenapa bersikap dinginsama taeng pas lagi ngumpul aam sahabt2nya ๐Ÿ˜ฅ
    Ditunggu ya min kelanjutannya, jangn lama lama hehe fightaeng!!!!

  2. Uahhhhh udah di update ๐Ÿ˜€ kirain gak bakal dilanjutin hehe, makin penasaran nih thor sama kelanjutannya, itu Baek-nya rada nyebelin ๐Ÿ˜ฆ

  3. Sikap baekhyun ngeselin nih, kadang manis kadang dingin. Kan kasian taeyeon jadi bingung. Makin penasaran sama kelanjutannya. Next chapter ditunggu๐Ÿ˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s