[Ficlet] Beautiful

 

b

Amazing Poster by bangsvt @ Poster Channel

A story by Nara09

Main cast : Kim Taeyeon, Kwon Jiyong

Other cast : Jeesica Jung

Genre : Schoolife, slice of life, little bit comedy

Sequel of OMG

**

*

**

 Jiyong POV

Aku berjalan pelan menyusuri koridor sekolah dengan sedikit malas dan di tiap jalan pula para murid yang berpapasan denganku spontan menundukkan kepalanya, jika rasa takut bisa di jadikan sebuah alasan yang tepat mungkin memang hal itulah penyebabnya. Lucu sekali, aku terlalu tampan untuk di masukkan dalam list-‘pemuda yang harus kau hindari di sekolah’.

Tidak mengambil pusing, aku masih melanjutkan langkahku menuju satu-satunya destinasi saat ini-ruang dewan kesiswaan. Tujuannya tentu saja karna aku kembali di berikan surat peringatan oleh sekolah yang kemarin mendarat sukses di tangan kedua orang tuaku. Ah sial, tiap mengingat hal ini kembali membuatku menjadi kesal. Bagaimana bisa Jessica-ketua dewan kesiswaan-begitu tega mengirimkan benda keramat itu pada orang tuaku.

Bahkan gadis blasteran itu hanya membaca pesanku tanpa membalasnya sedari tadi, benar-benar prepensi sempurna untuk menggambarkan hal-‘ketus’-yang sesungguhnya.

Terlalu banyak beradu batin membuatku tidak menyadari bahwa kini pintu berwarna coklat tua yang sudah begitu kuhapal lekukannya telah berada tepat di hadapanku. Aku mengacak rambutku singkat. Dapat kutebak, sosok Jessica pasti telah berada di dalam sana dengan puluhan umpatan berserta daftar hukuman yang telah menunggu.

Perlahan kubuka pintu itu.

Namun jauh di luar ekspetasi, bukan Jessica yang berada di dalam sana. Melainkan sosok gadis mungil yang tengah menatapku termangu. Aku balas menatapnya dengan dahi yang saling bertaut heran-.

“Dimana Jessica?”

-ujarku akhirnya.

“D-dia sedang sibuk, aku yang akan menggantikannya.”

Gadis itu berujar cepat dengan intonasi yang tidak teratur, sudah terlampau cukup untuk menyadarkanku bahwa gadis ini sedang gugup. Aku hanya mengangguk pelan sembari berjalan menuju sebuah bangku yang tersedia di hadapan gadis itu.

“Jadi apa hukumanku?”

“Kau benar-benar Kim Jiyong?”

Sebuah pertanyaan yang tidak terduga, baru pertama kali ada yang meragukan jati diriku seumur hidup. Aku tersenyum simpul, Mataku sedikit menyipit berusaha membaca name tag milik gadis itu. Kim Taeyon, aku mengeja nama itu dalam hati. Nama yang bagus, aku kembali menatap maniknya dan bertanya cepat, “Aku benar-benar Jiyong, kenapa memangnya? Belum pernah melihat berandalan tampan sebelumnya?”

Gadis dengan nama Taeyeon itu berdehem singkat, dengan ekspresi seolah ia baru saja tertangkap basah sedang mencuri atau apa. Detik selanjutnya gadis itu beralih pada beberapa kertas yang tersaji di hadapannya, namun masih dapat kudapati dengan jelas bahwa gadis itu sedikit gugup. Sepertinya ketampananku kembali membuahkan efek baru bagi orang lain.

Tapi detik selanjutnya, ekspresi gadis itu berubah total.

“Enam kali bolos, delapan kali bertingkah tidak sopan pada pengajar dan sebelas kali terlibat dalam perkelahian?!”

Entah gadis itu tengah bertanya atau mengomeliku, suaranya terasa benar-benar memekkikkan telinga. Untung saja cantik.

“Kenapa terkejut begitu, itu hal yang wajar untuk seorang berandalan.” Ujarku cukup santai.

“I-iya, tapi kau melakukan semua ini seorang diri dalam satu bulan?”

“Tentu saja, kenapa? Mau ikut bergabung?”

Gadis itu menggeleng cepat, membuat rambutnya yang tergerai menyapu bersih wajahya. Kenapa aku tidak sadar ada gadis secantik ini sekolahku.

“Kau memang berandalan yang hebat,”

Ia berujar singkat seraya tersenyum tipis, aku membalasnya dengan senyuman yang sama. Manikku menatap lekat miliknya-

“Lebih tepatnya berandalan tampan yang hebat. Jadi apa hukumanku nona Kim?”

-ucapku lagi, dapat kulihat gadis itu tengah berpikir keras hingga sekon selanjutnya helaan napas yang cukup panjang terdengar bersamaan dengan terciptanya sebuah senyuman yang begitu indah pada parasnya.

“Masalah yang kau buat terlalu banyak, aku tidak tahu harus memberikan hukuman apa. Jadi datang temui aku lagi besok di sini, aku akan mencoba memikirkan hukumannya malam ini.”

Aku mengerti.

Mengerti sebuah makna lain disini.

Aku mengulum sebuah senyum bersamaan dengan bangkitnya badanku dari bangku yang ku duduki sedari tadi dan mengambil langkah penuh untuk keluar dari ruangan ini. Namun tepat sebelum aku benar-benar pergi, kusempatkan diri untuk menoleh ke arah Taeyeon, sedikit tersenyum sembari berucap-

“Jika ingin bertemu denganku lagi, lebih baik minta nomor ponselku saja,”

-dan sukses membuat gadis itu membeku di tempat.

I got you girl!

FIN

A/N :

Ini bisa di bilang remake dari ff omg yang sebelumnya. Maaf kalau feelnya kurang dapet T.T

Salam hangat dari Nara~

Advertisements

26 comments on “[Ficlet] Beautiful

  1. Eehh squelkah thor?? Perasaan sama dgn OMGnya authornim. Cmn beda ddpnnya ajaaaa…. feelnya krng ngenak thor. Samangat buat ff yg lain thor. Jgn menyerah. D tnggu karyanya yg lain. Fighting😀😀

    • iyaa ini sebenarnya remake, kkk maaf kalau kurang feel lagi rada wb terus tiba-tiba kehilangan feel buat jadiin tae sma jiyong jadi murid sma.
      iy gomawoo^^

  2. I got love(?)♡
    gtae gtae again and again😍
    semoga makib banyak ff gtae bertebaran yaaa kk~
    bagus ceeitanya sosok gd-taeyeon bgt

    fighting💪
    kapan kapan ff gtae lagi yaa

  3. Ooh remake 🙂 Makanya agak curiga gitu 🙂
    Bagus kok 🙂
    Buat ficlet GTAE lagi dong 😉
    Fightig Author! 🙂
    Fighting All! 😉
    #GDRAGONXTAEYEON
    #GTAE
    #LEADERCOUPLE
    #POWERCOUPLE
    #ROYALISTDREAMER
    #SOSHIBANG

  4. Sequel nya Jiyong Side 😀 tapi kurang dapet feel nya sih *maaf* terus masih ada beberapa kata yg mesti diperbaiki, contohnya di nama “Kim Taeyon” sama “Kim Jiyong” kan harusnya marganya Kwon 🙂 Maapkeun aku nya author-nim.. Hehe

  5. Author aku cuma mau memberi pendapat ada baik nya author lebih memilih untuk menyelesaikan ff yg lalu daripada membuat yg baru dan membuat yg baru lagi itu hanya akan membuat yg membaca nya jadi penasaran dan semakin penasaran tapi gk ada maksud buruk yg aku ucapakan aku hanya memberi pendapat ku maaf klau kata ku membuat author tersinggung tapi aku bener gk ada maksud seperti itu makasiih author

    • Iya Aku jga tau Itu, and that was my biggest problem: )

      Tpi kalau buat sekarang emg lagi hiat nulis soalny lagi bener2 sibuk sekolah, Jdi mohon maaf jika kmu ngerasa tidak terpuaskan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s