Two Side [Teaser]

two-side

ALKINDI @Indo Fanfictions Arts

Friendship-Hurt || Kim Taeyeon-Kwon Jiyong-Park Chanyeol || PG-17

Junsihye storyline

“Kau se-takut itu ya?” Ucapnya dengan wajah yang lempeng.

“Bukan urusanmu, dan aku minta kau jangan mencampuri hidupku. Terimakasih untuk yang kemarin,”

 

“Kita sudah selesai,”

 

“Aku sekarang sudah membalas budi padamu, ya?”

 

“Ini semua karenamu,”

 

“Jangan lakukan itu! Dibandingkan dengannya, kau, Taeyang, dan Daesung lebih berharga untukku. Aku sudah memutuskan untuk selalu memilih kalian dalam keadaan apapun, jadi tolong jaga persahabatan kita,”

 

“Terimakasih, aku akan menjadi pelanggan setiamu. Aku suka penampilanmu,”

 

“Memangnya harga diri itu sangat penting ya?”

 

“Bukankah kita memang teman. Teman satu kelas,” ujar Taeyeon.

“Maksudku lebih dari teman satu kelas, kau tahu? Seperti dalam cerita novel, film, ataupun drama.”

 

“Lihat saja nanti, aku akan balas dendam!”

 

 

Hallo ada yang ingat aku? Kayanya ff ini akan jada twoshot aku yang kedua, semoga kalian tertarik sama ff abal-abal ini. Btw, aku masih mikir-mikir tentang genrenya, apa mau ada romancenya atau engga, menurut kalian gimana?

Jangan lupa leave comment and like ya!

23 comments on “Two Side [Teaser]

  1. Pingback: Two Side [Part 1] | All The Stories Is Taeyeon's

  2. Chapter 1 ppali juseyo 🙂
    Teaser.nya bikin penasaran 🙂
    #GDRAGONXTAEYEON
    #LEADERCOUPLE
    #ROYALISTDREAMER
    Fighting All! 😉 😀

Leave a Reply

