[FICLET] Ring

wc1777321

Ring

Kim Taeyeon × Kwon Jiyong

Ficlet | AU, Romance | G

Taeyeon terduduk sambil melamun di dalam bus kota. Kedua tangannya menggenggam sebuah buku catatan berwarna hitam legam. Di awal halaman ia bisa melihat sebuah coretan nama –GD. Taeyeon sedikit menaikkan bibirnya. Ini bukan senyum kebahagian, tapi senyum kekecewan. Hatinya sakit jika mengenang kenangan akan dirinya. Sudah dua minggu ini, Kwon Jiyong  atau yang biasa dipanggil GD menghilang dari penglihatannya. Bahkan untuk melihat batang hidungnya, ia tidak bisa. Terlalu sibuk sih kata teman-temannya.

Terakhir kali ia mendapatkan kabar tentang laki-laki itu seminggu yang lalu. Itu pun dari temannya dan buku catatan –yang Taeyeon pegang– tidak cukup bagi gadis berambut pirang ini. Ia memang ingin mendapatkan kabar, tapi bukan dari orang lain. Ia hanya ingin Jiyong yang melakukan itu. Padahal memberinya kabar tidak menyita waktu yang lama, bukan?

“Boleh aku duduk di sebelahmu?” Taeyeon terkejut dan dengan otomatis menganggukkan kepalanya. Mata Taeyeon hanya sekilas melihat si pemilik suara, selebihnya ia kembali pada rutinitas awalnya. Tinggal satu kilometer lagi Taeyeon akan sampai di tempatnya bekerja. Sebuah kedai kopi ternama di negara gingseng.

“Maaf, Nona. Ponselmu berdering.”

“Hmm,” Taeyeon merogoh ponselnya dengan cepat. Ia berdo’a semoga yang menelponnya itu GD. Tapi, kenyataannya lain. Itu hanya temannya, Anna.

“Ah, ada apa? Baiklah, sebentar lagi aku sampai.” Taeyeon menggenggam ponselnya dengan cemas dan kembali membuka lembaran buku catatan milik kekasihnya.

October 13th 2016

Temui Taeyeon dan berikan ia sebatang bunga mawar, satu kotak coklat dan cincin yang kusisipkan di bunga itu. Apa Taeyeon bisa menyadarinya?

Bunga mawar? Taeyeon tiba-tiba teringat pada bunga pemberian pria ini. Ia telah membuangnya. Pikirannya kacau. Antara memikirkan bunga itu apa masih ada di sana dan apa hal apa yang akan dikatakan Anna padanya.

Taeyeon mengorek-ngorek tasnya mencari ponselnya yang lain. Ponsel khusus untuk berkomunikasi dengan keluarganya dan tetangganya. Taeyeon mengetikan beberapa kata dan muncul kontak bernama Kim Jong In. “Jong! Bisa kau lihat tong sampah di depan rumah? Aku membuang sebuket bunga mawar kemarin.”

“Aku sedang tidak ada di rumah Noona, lagipula hari ini jadwal angkut sampah bukan?”

Taeyeon memijat pelipisnya perlahan. Ia merutuki kebodohannya sendiri. Sadar bis akan berhenti sebentar lagi. Taeyeon bergegas memasukan ponsel genggamnya dan buku catatan hitam itu ke dalam tas.

Bus berhenti dan Taeyeon mulai merajut langkahnya besar-besar. Lama kelamaan langkah besarnya menjadi lari. Untungnya hari ini ia tidak memakai sepatu berhak tinggi. Kalau iya, kaki kecilnya pasti sudah terkilir dan rencananya berlari sampai rumah akan gagal.

Dalam lari buru-burunya Taeyeon sesekali melirik tangan kirinya. Lima belas menit lagi mobil pengangkut sampah akan datang dan jaraknya ke rumah masih jauh. Taeyeon tiba-tiba berhenti saat melihat bentukan Taxi di jalan. “Aduh, bodohnya aku. Kenapa tidak naik Taxi saja?”

Dengan segera gadis mungil itu menghentikan Taxi dan memohon kepada bapak pengemudi itu untuk cepat-cepat sampai di depan rumahnya.

Lima menit lagi.

Taeyeon mengetuk-ngetukkan jari tangannya. Lampu merah. Sial, kalau saja Taeyeon yang menyetir sudah ia terobos lampu merah itu. Persetan dengan peraturan lalu lintas. Cincin pemberian Jiyong lebih penting baginya.

Kring… kring….

Ponsel Taeyeon kembali berdering, “kau di mana? Kan sudah aku bilang segera kemari!” Taeyeon menghembukan napas perlahan-lahan. Kini ia lupa jika Anna sedang menunggunya.

“Maafkan aku Anna. Tapi, ada urusan mendadak yang tidak bisa aku tinggalkan sekarang.” Taeyeon memutuskan hubungan sepihak dan turun dari mobil tergesa-gesa. Matanya tertuju pada tong sampah besar berwarna hijau tua.

Ia berlari dan mendongak menyapu tong sampah itu dengan teliti. Sayangnya rasa kecewa yang besar harus Taeyeon tanggung sekarang. Ia tidak menemukan buket bunga itu. Tangannya perlahan bergetar dan dwimaniknya mulai berkaca-kaca. Ia mulai terisak dan badannya rubuh. Ia terduduk lemas di tanah dan derai air matanya semakin deras keluar.

“Apa kau mencari bunga ini?” Atensi Taeyeon tiba-tiba terusik. Ia kenal dengan suara itu dan ia begitu merindukan suaranya. Ia mendongakkan kepalanya dan dwimaniknya langsung melihat sosok pria yang selama ini ia rindukan.

“Sudah kuduga. Kau itu tidak. Ah tidak maksudku kurang peka. Mangkanya aku datang ke sini dan mengamankan bunga ini.” Lanjutnya sambil memeluk buket bunga itu. Taeyeon hanya bisa tersenyum malu. Beginilah seorang Kim Taeyeon selalu merusak usaha romantis yang Jin Young buat untuk dirinya.

End.

A/N: Hai! aduh udah lama aku nggak update. Author macam apa ya aku :(. aduh semoga senang ya dengan epep ini. terimakasih yang sudah mau baca. alangkah senangnya hati author ini kalau kalian tinggalkan jejak hehehe. terimakasih~

Advertisements

25 comments on “[FICLET] Ring

  1. Kwon Jiyong author-nim, hihi
    sedikit kurang paham, makhlum lagi butuh aqua 😀 tapi nanti baca lagi klo mood udah balik, hehe
    semoga author-nim berbaik hati buat ff yang ceritanya PG 18+ *LoL yaya ya *kedip2 😀

    • Aduh yampun maafkan ini cerita lama dan aku lupa edit nama GD nya 😂😂 udh aku ganti yaaa hehe. Ayok dong paham aduh butuh berapa aqua? Sini aku suplay sebanyak-banyaknya kkk~> 18+? Hmmm aku bisanya buat yg 21+ gimana tuh?

      • Aku read lagi… Haha

        apa Jiyong pengen ngasih kejutan Romantis (ngelamar) tapi TY nya gak peka? :v
        waduhhhh…..21+ mah aku malu2 kucing bacanya juga, haha
        terlalu aneh sih sepertinya klo baca 21+ mah 😀

  2. Jiyong-nya sedikit tapi berkesan 🙂
    Aku suka FF Ficlet, buat lagi dong… GTAE tentunya 😉
    #GTAE
    #ROYALISTDREAMER
    #LEADERCOUPLE
    Ada yang tahu G-Dragon sekarang punya pacar atau tidak?
    Jika punya, siapa pacarnya?

  3. sebenernya Jiyong mau nglamar Taeyeon tpi Taeyeonya ngak peka atau gimana sih? agak kurang paham sama ceritanya.

  4. Hai kakk… Aku izin gabung yaaa… Ini ff pertama yang aku baca disini… Ff nya baguus banget apalagu pas Gd ngambil bunganya dari tong sampah.. 😂
    Dan kak aku mau kepastian, aku baca Ff ini di blog yang beda dengan cast yang beda… Aku lupa itu di blog iKON FAN FICTION INDONESIA. atau Exo FANFIC aku lupa.. tapi yang jelas isinya sama banget… Aku minta penjelasan ya kakk.. kakak author yang sama apa orang yeng berbeda? Kalo yang sama aku mah bersyukuur banget,, tqpi kalau yang beda sih jujur aku dikit kecewa.. makasih pengertiannya Authornim!!

    • Ohh hai bilaa. Salam kenal. Wah maaf nih buat kamu sedikit kecewa ini murni buatan aku sendiri dan baru aku post di sini. Jujur banget aku bukan seorang plagiator yaaa. Dan aku gatau kalau cerita buatan aku sama kaya yg di blog sebelah. Anw boleh aku minta link ff nya gak?

  5. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s