I’m in Love With You – Part VI

picsart_05-13-09-02-40

Part I || Part II || Part III || Part IV || Part V || Part VI

Cast : Kim Taeyeon, Kwon Jiyong

author : jessgracelle

Halo!~ udah lama banget ya ga update 😀 ini jadi part terakhir ya, maaf-maaf aja kalau ga memuaskan soalnya udah buntu banget idenya. Aku ada rencana mau bikin ff yang baru 😀

Happy Reading!~

Part V-

“Dara noona, kau bisa mengantar Taeyeon kan? Aku ada urusan sebentar.”

“Ah, kami juga bisa mengantarnya.”kata Sunny.

“Aku akan pulang ke apartement.”

“Oh, baiklah. Aku saja yang mengantarnya.”kata Dara menerima.

-Part VI-

Kiko sudah menunggu Jiyong di cafe yang mereka biasa bertemu. Jiyong datang ke cafe itu dengan pakaian serba tertutup. Ia langsung mendatangi Kiko.

“Ada apa?”

“Siapa wanita itu?”

“Wanita apa?”

“Wanita yang sudah membuatmu melupakanku?”

“Apa itu penting untukmu?”

“Tidak juga. Untuk apa itu penting untukku?”

“Jika tidak penting, mengapa kau ingin tahu?”

“Hanya saja..”

“Hanya saja kau ingin tahu urusan orang lain. Dan kau ingin terlibat di dalamnya?”ujar Jiyong blak-blakkan dan Kiko hanya diam.

“Aku tidak akan biarkan kau merusak hubunganku kali ini.”lanjut Jiyong.

“Kali ini?”tanya Kiko seperti mengelak. Ia membuang nafasnya kasar.

“Apa aku pernah merusak hubunganmu sebelumnya?”tambah Kiko tidak terima.

“Ya. Aku baru sadar. Kau sudah merusak hubunganku dengan Lee Jiyeon sebelumnya.”

“Apa maksudmu?!”tanya Kiko dengan terdengar emosi.

“Kau membuatku dan dia salah paham, dan lalu kau selalu ada didekatku pada waktu itu untuk dapat mengencaniku kan? Agar aku bisa pisah dengan Jiyeon.”

“Huh? Aku ingin mengencanimu? Kau sendiri yang melupakan Jiyeon dan berpaling padaku.”

“Tch, berpaling padamu kau bilang? Kiko.. aku benar-benar tidak menyesal telah memutuskan kencan kita.”ujar Jiyong.

“Jangan kau pikir aku sedih dengan hal itu. Dan, siapa wanitamu sekarang?”tanya Kiko kembali.

“Kau masih ingin tahu? Untuk apa?”

“Aku hanya ingin tahu, apa wanitamu ‘lebih’ dariku atau bagaimana?”

“Lebih? Lebih cantik dan lebih baik dari pada kau.”

“Tch, siapa dia?”

“Kim Taeyeon.”

“Kim Taeyeon?”tanya Kiko dan sesaat ia tertawa.

“Apa kau sudah buta Kwon Jiyong? Dia.. dia tidak berpenampilan seperti model-model yang masuk dalam tipe wanitamu.”Ledek Kiko.

“Buta? Yes, love is blind. Dengan bertemu Taeyeon, aku sadar bahwa hanya dari penampilan layaknya model tidak cukup jika hatinya tidak untukku.”sindir Jiyong.

“Ah ya, Kiko. Aku ada janji dengannya. Jadi, aku pikir obrolan kita sudah cukup? Dan ingat, Taeyeon lebih dari segalanya dari yang kau punya. Aku pergi.”Kata Jiyong lalu pergi dari hadapan Kiko.

“Sial! Bagaimana bisa?! Seorang Kim Taeyeon?! Aku justru berbanding jauh dengannya, akulah yang lebih darinya. Bahkan, Jiyong tidak sedikitpun ingin memesan makanan ataupun minuman. Ia benar-benar tidak ingin berlama-lama denganku.”ujar Kiko pada dirinya sendiri.

“Ah ya. Aku masih bisa berbuat sesuatu agar Jiyong tidak jatuh hati pada seorang Kim Taeyeon.”lanjutnya dengan ide di kepalanya. Sebenarnya apa yang diinginkan Kiko?

`~~~`

Jiyong sudah sampai di apartement Taeyeon. Mereka sudah bersiap untuk menonton mv SNSD itu. Tapi tak lama ada telepon yang membuat ponsel Jiyong berdering.

“Nugu?”tanya Taeyeon sambil menyalakan laptopnya.

“Ah.. Soojoo.”

“Ya sudah angkatlah.”ujar Taeyeon. Jiyong sedikit ragu. Ia tahu, jika Soojoo dan teman-temannya yang lain akan marah padanya. Hanya karna, Jiyong belum memberi tahu hubungannya dengan Taeyeon pada teman-temannya.

“Yeobseyo?”ujar Jiyong mengangkat teleponnya.

“Yah Jiyong. Kau tidak akan ikut berpesta?”

“Untuk apa?”

“Kau.. Bukankah sudah memiliki kekasih baru huh?”

“Kau tahu darimana?”

“Kiko, aish. Itu tidak penting. Ayo kita mengadakan pesta!”kata Soojoo dan Jiyong sudah mengetahui ini. Pasti Kiko yang memberitahunya.

“Ah.. mian. Jangan sekarang. Aku tidak bisa.”

“Kau sedang dengan Taeyeon huh?”

“Ya.. begitulah. Maaf aku telat memberi tahu kalian.”

“Gwenchana. Tapi, Kush bilang ia akan membunuhmu!”kekeh Soojoo.

“Ah jinjja.”

“Ya sudah. Pestanya harus ada. Waktunya beritahu aku nanti. Arraseo?”

“Oh, baiklah.”kata Jiyong menutup teleponnya.

“Semuanya baik-baik saja?”tanya Taeyeon melirik Jiyong. Dan Jiyong tersenyum dan mengangguk.

“Cih, semoga kau tidak menunjukkan senyummu itu ke semua wanita ya.”

“Aku hanya akan memberinya pada Taeyeon-ku.”kata Jiyong gombal.

“Aku menyiapkan cemilannya. Apa kau mau—“perkataan Taeyeon terpotong.

“Nanti saja. Aku ingin melihat mvnya dengan fokus.”

“Fokus? Fokus apa?”kekeh Taeyeon.

“Fokus melihat wajahmu.”kekeh Jiyong juga dan wajah Taeyeon langsung memerah.

“Aku senang melihat wajahmu merah seperti itu. Aku ingin wajahmu tidak akan memerah seperti itu karna lelaki lain.”ujar Jiyong.

“Tentu saja.”kekeh Taeyeon.

“Ah ini sudah pukul 12. Ayo kita cari mvnya!”

“Mengapa kau sangat semangat?”kekeh Taeyeon.

“Aku ingin melihat mv musim panas kalian dengan dewi cantik Kim Taeyeon.”ujar Jiyong sambil mencari mv SNSD itu.

“Ah mwoya.”kata Taeyeon sambil malu-malu.

“Ah ini dia!” ucap Jiyong langsung meng-klik mv itu. Mereka pun menonton mv itu bersama.

“We cant stop, stop, stop, yeogin party time!”Jiyong ikut menyanyi bagian reff Taeyeon itu, dan Taeyeon hanya tertawa mendengarnya.

“Ah Heol!”

“Oooh~ uri Taeyeonnie sudah dewasa.”ujar Jiyong sambil berseri-seri melihat gaya pakaian Taeyeon di mv itu. Ia terus berkomentar tentang mv itu dan Taeyeon hanya tersenyum mendengar Jiyong yang excited ini.

Taeyeon memandang Jiyong dengan senyum penuh arti, Jiyong yang sedang menikmati mv dan juga lagu Party yang diulang-ulang terus itu pun tidak sadar jika dirinya diperhatikan taeyeon di sampingnya. Tapi entah apa yang ia pikirkan, ia tampak murung langsung menunduk.

‘Aku tahu Ji, kau tadi bertemu Kiko terlebih dahulu. Kau tidak perlu berpura-pura senang seperti itu, aku tahu kau sedang ada masalah. Dan aku cemburu? Tentu.. tidak. I’m strong girl Ji.’batin Taeyeon.

Ya, ia tahu itu semua dari Seungri dengan tak sengaja memberitahukan itu pada taeyeon.

-flashback-

Sesampainya Taeyeon diantar Dara ke apartement, ia langsung menghubungi Seungri.

“Yeobseyo noona?”

“Ah, Seungri-ya~”

“Wae? Ada apa?”

“Ani, aku hanya ingin bertanya.”

“Apa itu”

“Eum, Jiyong. Apa ia sedang ada masalah?”

“Aniya. Masalah apa?”

“Tadi, saat ia dapat telepon dari seseorang, wajahnya .. sulit diartikan ekspresinya.”

“Ah, aku pikir dia mendapat telepon dari Kiko.”

“oh, maksudku. Eum.. bagaimana ya?”lanjut Seungri.

“Jujur saja Seungri-ya. Kau kenal sifatku. Aku akan mengerti keadaannya.”

“Akhir-akhir ini, Kiko menghubungi Jiyong hyung. Tapi, baru kali ini aku melihatnya menerima telepon dari Kiko. Tapi, aku juga tidak yakin kalau itu Kiko. Yang aku tahu itulah masalah dia akhir-akhir ini.”

“Ah begitu.. aku mengerti. Baiklah, gomawo Seungri-ya”

“Ne noona. Aku minta kau bisa membantu memperbaiki keadaan. Jangan sampai menambah permasalahannya. Kau tidak akan cemburu dengannya kan? Aku kasihan pada Jiyong hyung.”

“Aku tahu itu.”

“Baiklah, aku akan menutup teleponnya. Annyeong.”

-flashback off-

`~~~`

2015, 10th July

KBS Music Bank.

Ditengah ramainya salah satu ruang tunggu para artis di KBS Music Bank ini, ada seseorang yang tidak fokus. Seharusnya ia bisa memfokuskan dirinya untuk mempersiapkan comeback pertama kalinya dengan member 8 orang. Ya, ia tidak fokus karena perkataan Seungri kemarin. Ia tengah dimake-up dengan memandang dirinya di depan cermin. Tatapan kosong.

“Taeyeon-ah, apa ada yang ingin kau perbaiki make-upya?”tanya seorang make-up artist. Tapi tidak ada jawaban dari Taeyeon.

“Taeyeon.”

“Taeyeon-ah.”

“Hey, Taeyeon-ah.”katanya sambil memegang bahu Taeyeon untuk menyadarkan Taeyeon dari lamunannya.

“Ah? Ada apa?”ucap Taeyeon pada akhirnya.

“Apa yang kau pikirkan? Sampai kau melamun seperti itu?”kekeh make-up artist itu.

“Ah lupakan saja.”

“Arraseo, arraseo. Apa ada yang ingin kau perbaiki make-upnya?”

“Aku pikir ini sudah selesai.”

“Baiklah, sekarang giliran Sunny untuk di make-up. Kau selesai.”

“Arraseo, gomawo.”ujar Taeyeon bangkit dari tempat duduknya dan beralih duduk di sofa sebelah Yuri yang rupanya sudah selesai make-up juga. Taeyeon mengeluarkan buku mewarnainya dan mulai mewarnai. Karena disana ada Yuri, ia ikut mewarnai dengan Taeyeon.

Saat di ruangan itu sedang ramai dan sibuk dengaan urusan masing-masing, tak lama ada seorang kurir mengantar. Mengantarkan bunga.

“Whoa! Bunga dari fans?”tanya Yoona melihat 4 buket bunga simple yang tidak terlalu besar itu dibawa oleh kurir tersebut dan kemudian ditaruh diatas meja disana.

Semua member kecuali Taeyeon pun berkumpul untuk melihat nama pengirim bunga tersebut.

“Yeay! Aku mendapatkannya satu.”ujar Yuri dengan ceria.

“Dari Donghae oppa?”tanya Seohyun dan mendapat anggukan gembira dari Yuri.

“Aku pikir dari seorang mantan kekasih yang membuatmu sulit move on itu.”ledek Hyoyeon.

“Ah.. Youngbae oppa.”kekeh Yoona.

“Ini dari.. Choi.. Seunghyun. Untuk.. Cutest.. Pink.. Pig. Ini untuk Tiffany!.”ujar Sooyoung sambil mengeja tulisan yang ada disana.

“Ah benar. Uri Pink pig!”kekeh Sunny yang masih menghadap cermin. Tiffany langsung mengambil bunga itu dan mencibir Sunny dan Sooyoung.

“Ah yang ini dari Lee Sooman sajangnim ternyata, untuk kita semua.”ujar Hyoyeon menunjukkan kertas yang ada disana.

“Itu satu lagi.”ucap Yoona.

“Dari.. peaceminus.. one? Nuguya?”kekeh Hyoyeon mendengar nama unik. Taeyeon yang mendengar kata itu langsung mendongak dan melihat ke arah kumpulan member lain itu. Ia segera meletakkan pensil warna yang dipegangnya dan berjalan sedikit berlari ke arah membernya.

“Untuk Taeyeonnie.”lanjut Hyoyeon.

“Apa kau mengenalnya?”tanya Tiffany sambil memeluk buket bunganya.

“Itu.. Jiyong oppa.” Dan semuanya langsung menggoda Taeyeon. Taeyeon merasa senang tapi juga tetap saja ada yang mengganjal dihatinya.

‘~~~’

2015, 24th July.

Taeyeon dan member lainnya juga para artis Smtown sedang berada di bandara sekarang. Untuk Smtown concert. Hari demi hari, Jiyong dan Taeyeon tetap menjalankan hubungan mereka berstatus sepasang kekasih. Tapi,entah perasaan Taeyeon saja atau mungkin memang benar, Jiyong lebih perhatian. Ya perhatian pada Taeyeon, tapi lewat komunikasi handphone. Mereka jarang bertemu akhir-akhir ini. dengan schedule keduanya yang begitu full mungkin menjadi salah satu alasan. Tapi memang tak bisa dianggap biasa, Jiyong juga bersikap aneh. Ia selalu menghindari pertanyaan atau percakapan yang menuju tentang Kiko.

Pada tanggal 16, mereka bertemu di cafe yang pernah menjadi saksi dimulainya hubungan mereka. Jiyong mengajak Taeyeon bertemu pada saat itu. Kebetulan Taeyeon dan Jiyong bisa menyempatkan diri dari sibuknya schedule mereka. Jiyong ingin bertemu dengan Taeyeon karena alasan ia merindukan Taeyeon. Ya, itu memang selalu dirasakan orang yang sedang jatuh cinta bukan? Mereka menyempatkan diri untuk saling bertemu karena keesokkan harinya Jiyong akan pergi ke Singapore untuk Made Tour lagi. Disanalah Taeyeon ingin mengetahui lebih dalam tentang Kiko. Apa ia bisa berteman dengannya? Atau apa ia bisa berkenalan dengannya? Atau yang lainnya. Tapi Jiyong hanya menghindari percakapan itu.

Sekarang tanggal 24, Jiyong juga berada di bandara untuk pergi ke Malaysia. Dengan alasan yang sama yaitu konser Made Tour. Sayangnya, mereka berbeda jam penerbangan. Padahal mereka di bandara yang sama. Taeyeon masih bingung kenapa Jiyong harus menghindari percakapan tentang Kiko? Ia teringat sesuatu dan ia pun segera menghubungi Jiyong.

“Kau sudah mau pergi?”tanya seseorang di sebrang sana.

“Ya. Aku sedang menunggu sekarang.”

“Baiklah, hati-hati.”

“Tentu, kau sedang dimana?”

“Masih di apartement. Aku akan pergi sore nanti.”

“Ah ya, aku ingat.”

“Apa?”

“Kau ingin menitipkan salam?”

“Salam apa?”

“Salam untuk yang di Jepang ..”

“A-apa maksudmu?”

“Kau tidak mengerti? Bukankah kau waktu itu menitipkan salam untuk Kiko juga?’tanya Taeyeon berbicara sambil menutup mulutnya. Karena disini banyak fans. Ia takut para fans mendengar atau bisa mengartikan gerak bibirnya.

“Ah jinjja. I’m yours Taeyeon-ah. Lupakan hal itu.”

“Mengapa harus dilupakan? Aku juga kan bisa berteman dengannya.”

“Untuk apa? Tidak penting sama sekali. Tidak ada untungnya dan tidak rugi juga.”

“Hey, kau tahu pepatah yang mengatakan 1000 teman masih kurang dan 1 musuh terlalu banyak?”

“Tapi, dia bukanlah orang yang bisa kau bilang sebagai teman.”

“Mengapa tidak? Dia juga temanmu kan?”

“Taeyeon-ah. Aku mohon berhenti membahas tentang dia. Sekarang ya sekarang. Masa lalu ya masa lalu.”

“Baiklah, baiklah. Aku berhenti sekarang. Tapi nanti aku akan membahasnya lagi. Ini belum selesai Ji.”

“Terserah kau saja. Sudahlah. Kau juga harus pergi kan?”

“Ya, tapi ini.. still waiting. Membosankan.”

“Apa perlu aku kesana supaya kau tidak bosan?”kekeh Jiyong.

“Kau ingin mengakhiri pekerjaanmu?”

“Untuk kekasihku kenapa tidak?”

“Berpikirlah dengan jernih, jika kau mengakhiri pekerjaanmu. Bagaimana kau bisa menanggung biaya hidupku nanti?”

“Omona~ kita belum 1 bulan berpacaran tapi kau sudah memikirkan hubungan kita jauh.”

“Ah, Ji. Stop please.”

“Arraseo. Take care bae.”

“Hmm, aku tutup teleponnya.”

Mengapa kau berbeda setelah terakhir bertemu dengannya?

`~~~`

2015, 28th July

Taeyeon dan Jiyong merayakan anniversary satu bulan hubungan mereka dengan mengadakan dinner kecil di apartement Jiyong. Jiyong menjemput Taeyeon dari dorm. Saat Taeyeon berjalan masuk ke apartement Jiyong, ia melihat buket mawar merah cukup besar di sofa. Ia langsung menyimpan jaketnya dan berekspresi sangat senang.

“Whoah! Daebak!” Jiyong hanya tersenyum senang.

“Ini untukku?”tanya Taeyeon sambil memegang bunga di buket itu.

“Tentu, untuk siapa lagi?”

“Kupikir kau akan memberikannya pada Ki—“belum selesai Taeyeon berbicara, Jiyong sudah mengalihkan pembicaraan. Karena ia tahu kemana arah percakapan itu berjalan.

“Ah sudah. Ayo kita makan. Nanti keburu tidak enak.”ajak Jiyong menarik tangan Taeyeon ke meja makan. Disana lumayan banyak macam makanan.

Taeyeon mengabil passta yang ada disana dan mencicipinya.

“Eum!~ Massita!~”

“Jinjjayo?”

“Oh.. ini sangat enak.”ujar Taeyeon sambil menyuapi Jiyong yang duduk disebrangnya.

“Kau membuat ini semua?”tanya Taeyeon sambil mengunyah.

“Segala persiapannya, ya. Tapi tidak dengan makanannya. Hehe.”

“Aku juga sudah tahu kau tidak akan memasak ini semua.”kekeh Taeyeon.

“Wae? Jika kau mau aku akan membuatnya.”

“Andwae. Jangan sekalipun.”

“Buatanku enak kok.”Kekeh Jiyong.

“Aku tidak akan percaya sebelum mencicipinya.”

“Untuk apa suatu hubungan tanpa kepercayaan?”kekeh Jiyong bercanda. Ya, dia bercanda tapi Taeyeon berpikir ke arah lain. Ia tersindir karena ia sudah mencurigai Jiyong karena Kiko.

“Oh, ayolah.”kata Taeyeon dan Jiyong hanya terkekeh.

“Aku bercanda.”

“Oh ya, aku penasaran.”

“Hal apa?”

“Apa kau seromantis ini pada mantan-mantanmu?”

“Taeng.. jangan mulai.”

“Ini acara kita, bisakah kita membahas hanya hal yang ringan? Aku sudah bilang, masa lalu hanya masa lalu.”tambah Jiyong yang raut mukanya memasam.

Taeyeon mengangguk. “Hm baiklah.”

`~~~`

31th May, 2015.

Bigbang mengadakan konser di Phillipine. Taeyeon dan Dara datang kesana. Sebagai surprise.

Saat di backstage, Jiyong tidak tahu bahwa Taeyeon ikut bersama Dara.

Tiba-tiba seorang perempuan memeluknya dari belakang.

“Oppa!”teriak wanita itu, saat Jiyong berbalik, ia sangat terkejut.

“Heol~ Taeyeon-ah.”Jiyong terkejut. Taeyeon memberikan buket bunga.

“Semangat untuk konsermu. Hwaiting!”

“Gomawo, seharusnya prialah yang memberi buket bunga.”kekeh Jiyong.

`~~~`

Satu bulan kemudian, di Seoul. Hubungan mereka masih sama seperti dulu. Masalah berat tidak menerpa mereka. Hanya saja, mereka semakin sulit menemukan waktu untuk bertemu. Beberapa bulan kemudian, Bigbang mengadakan konser di Jepang. Kiko meminta Jiyong untuk bertemu karena ada sesuatu yang penting. Meski sudah beberapa kali menolak, Kiko tetap memaksanya. Bukannya Jiyong tidak memikirkan Taeyeon, tapi ia juga ingin tahu apa hal penting itu. Mereka bertemu disebuah pub.

“Jiyong onni-chan”kata seseorang berambut panjang.

“Oh? Kiko.. dimana?”tanya Jiyong yang bingung. Karena itu bukanlah Kiko.

“onni-chan memintaku untuk datang kesini.”katanya dengan senyum yang sangat bahagia.

“Begitukah? Lalu apa yang ingin kau bicarakan?”kata Jiyong.

“Kau tahu, aku adalah fansmu kan?”

“Lalu?”

“Lalu, bagaimana jika kita..”

“apa?”

“Kita mulai mengenal satu sama lain?”

“Apa maksudmu?”

“Aku ingin menjadi kekasihmu onni-chan.”

“Nana..”

“Kau tidak sedang berkencan kan?”

“Kata siapa?”

“Kiko onni-chan memberitahuku.”

“Maaf. Tapi, Nana. Aku sudah memiliki kekasih.”kata Jiyong dan seketika raut wajah Nana Komatsu berubah. Menjadi masam.

“Apa.. apakah itu benar?”ucap Nana pelan.

“Dia tidak memberitahumu bukan?”

“Kau benar. Tapi, dengan siapa kau berkencan?”

“Kau sungguh ingin mengetahuinya?”kata Jiyong, dan Nana mengangguk. “Taeyeon.. Kim Taeyeon.”lanjut Jiyong.

“Taeyeon? Girls’ Generation?”ucap Nana tak percaya.

“Kau sungguh mencintainya? Apa yang membuatmu mencintainya? Apa.. Apa ia lebih baik dariku? Dari segalanya yang aku miliki?”lanjut Nana.

“Nana, aku menganggapmu hanya sebagai adikku. Tidak lebih.

Aku harap, kau tidak akan melakukan hal-hal yang aneh.” Kata Jiyong.

“Aku.. aku akan benar-benar merelakanmu. Tapi aku sungguh malu saat ini. Apa aku sedang ditolak oleh seorang pria?”ujar Nana tidak percaya.

“Baiklah. Semoga kau bahagia dengan Taeyeon. Tolong lupakan kejadian ini.”kata Nana berkaca-kaca lalu pergi meninggalkan Jiyong.

`~~~`

28th June 2017

Taeyeon dan Jiyong benar-benar sudah bahagia sekarang. Sudah 2 tahun mereka berpacaran dan mereka siap untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Dua hari yang lalu, secara mendadak SM entertaiment dan YG entertaiment mengumumkan akan mengeluarkan album yang sudah lama dibuat dan dipertimbangkan. Album tersebut adalah album duet Taeyeon dan Jiyong. Dan itu membuat semua orang terkejut. Banyak yang menginginkan kolaborasi ini sejak lama. Dan album itu akan dirilis hari ini.

screenshot_2016-01-29-11-32-53

(cr. on pict)

Sesuai perkiraan, beberapa menit setelah lagu itu dirilis langsung mencapai allkill dan yang lainnya. Music video mereka pun membuat rekor baru. Semuanya, hasil dari semua ini sangat berhasil. Maupun fans ataupun bukan, banyak yang menyukai lagu dari kolaborasi mereka.

Mereka mengadakan fanmeeting kecil-kecilan.

`~~~`

28th June, 2020.

Beberapa minggu yang lalu, setelah Jiyong menyelesaikan wajib militernya, ia pun melamar Taeyeon. Mereka akan mengadakan pernikahan hari ini. Hubungan mereka tidak diketahui fans. Fans mengetahui hubungan mereka baru kemarin. Karena kemarin ada artikel tentang mereka “Gdragon dan Taeyeon sudah berpacaran selama 5 tahun dan mereka siap untuk menikah?”. Artikel itu dikonfirmasi oleh YG dan SM entertaiment dan mereka menyatakan benar. Banyak orang yang terkejut dan tidak percaya tapi ada juga yang mendukung mereka dan percaya bahwa mereka benar berpacaran.

Di ruang tunggu pengantin wanita, ketujuh sahabat Taeyeon menangis tak percaya. Mereka tak percaya jika Taeyeonlah yang akan menjadi member SNSD pertama untuk menikah.

“Omo.. bagaimana bisa kau mendahului aku?”kata Sunny.

“Mendahului apanya? Akulah yang lebih tua darimu.”kekeh Taeyeon.

“Taeyeon-ah aku serius. Kau sangat cantik.”kata Yuri.

“Oh my God. Bagaimana bisa sahabatku menikah duluan?”rengek Tiffany.

“Kita tidak akan bisa berkumpul lebih sering. Benarkan unnie?”rengek Seohyun juga.

“Tidak. Kapanpun kalian mau berkumpul, just call me.”kata Taeyeon tersenyum lembut.

“Taeyeon-ah apa kau tidak gugup?”tanya Hyoyeon.

“Aku sangat.”jawab Taeyeon pelan dan menghembuskan nafasnya pelan.

“Mengapa kau mengundang media? Ini akan sangat mengganggu.”kata Sooyoung.

“Aku dan Jiyong bersepakat untuk mengundang 1 atau 2 media saja. Untuk meliput kami. Bukan untuk apa-apa, kami merasa tidak enak kepada fans karena kami tidak memberi tahu mereka sejak lama. Jadi aku akan memberikan mereka hadiah berupa tayangan pernikahan kami. Tapi itu tidak akan full kok.”kekeh Taeyeon.

“Ah kau tetap pelit ya.”kekeh Sooyoung

“Ah ya, Jessica mana? Mengapa ia lama sekali?”tanya Yuri.

“Tadi ia mengabariku ia sedang di jalan. Ia pergi dari New York tadi pagi. Ini mendadak.”kata Yoona.

“Mengapa harus mendadak?”tanya Tiffany.

“Entahlah, ada yang harus ia kerjakan mung—“kata Yoona terpotong oleh suara pintu terbuka.

“Maaf aku terlambat!”kata Jessica sedikit bersemangat.

“Eonnie. Akhirnya kau datang.”kata Seohyun.

“Ya! Apa kau tahu? Kami akan segera berfoto. Kenapa lama sekali?”ujar Sunny bercanda.

“Salahkan Tayl—OMONA! Uri Taeyeonnie. Kau sangat cantik kau tahu?”kata Jessica berlari memeluk Taeyeon.

“Ada apa dengan Taylor?”tanya Taeyeon membalas pelukan Jessica.

“Aniya. Lupakanlah. Yang terpenting sekarang, kau akan menikah Taeyeon-ah. Aku tidak percaya itu. Kita bersahabat bertahun-tahun dan .. kita semua sudah melewati banyak hal. Chukhae Taeyeon-ah.”kata Jessica yang sudah berkaca-kaca. Para member lainnya pun menahan air mata.

“Kita semua sekarang disini. Untuk melihat kebahagianmu Taeyeon-ah.”ujar Tiffany memeluk Taeyeon juga.

“Pertengkaran, menjadi pelajaran bagi kita semua.”kata Yuri ikut memeluk juga. Dan member lainnya pun sekarang memeluk Taeyeon.

“Ah unnie!”rengek Yoona.

“Mengapa menjadi sesedih ini? Padahal kan ini momen bahagia untuk Taeyeon unnie.”lanjut Yoona menyeka air matanya. Taeyeon tersenyum lembut.

“Ah.. hei.. kalian berusaha membuatku menangis huh? Supaya aku terlihat jelek? Sudahlah.. hentikan. Ayo kita berfoto.”kata Taeyeon menahan tangisnya. Ketika semua member melepas pelukannya ia berusaha untuk tidak menangis.

“Ayo.. ayo kita berfoto.”kata Tiffany.

“Hana.. Dul.. Sat..”

`~~~`

Di ruang pengantin pria.

Jiyong sangat gugup sekarang.

“Hey hyung. Tenanglah jangan gugup.”kata Daesung.

“Benar, sebentar lagi Taeyeon milikmu hyung.”kekeh Seungri. Mereka berusaha membuat Jiyong tidak gugup, tetapi tetap saja.

`~~~`

Setelah mengucapkan janji suci di depan pendeta dan semua tamu undangan, Jiyong mengecup bibir Taeyeon sebagai bukti ia mencintainya dengan tulus.

`~~~`

Beberapa minggu kemudian. Artikel tentang GD dan Taeyeon terus bermunculan.

“Dara dan Pasangan GD-Taeyeon Berlibur Bersama ke Jepang?”

‘Heol.. berarti Daragon itu bohong?’

‘Apa Dara dekat dengan Taeyeon?’

‘Ah.. aku suka SM dan YG akur seperti ini.’

PicsArt_01-02-09.45.44.jpg

(cr. Jessycagracelle)

“Seorang Fans Pernah Melihat GD Datang ke Konser Taeyeon?”

‘Apa ini serius?’

‘Fans itu mengatakan kalau GD memberitahunya untuk tidak menyebarkan ini. kkk~ Fans itu sangat patuh ya. Kkk~’

‘Omo.. Omo.. Omo..’

“Flashback Rindu Kenangan Lama, Foto Lama GD dan Taeyeon Memenuhi Timeline Instagram.”

‘Ternyata benar, mereka memang sudah berhubungan lama.’

‘Apa mungkin pada saat YG dan SM menentang hubungan mereka, mereka sudah berpacaran?’

‘Apa berita Kiko dan Baekhyun waktu itu benar? Bagaimana dengan Nana?’

(cr. on pict semua)

-END-

Maaf ya, karna ide udah buntu, kepengen cepet beres, dan kebelet bikin ff baru ya jadi gini hasilnya. Part terakhir ga memuaskan banget kan? Maaf banget T.T

Kalo aku bikin ff baru lagi kira-kira masih ada yang mau? 😀 castnya? GTae lagi. hehe.

Advertisements

21 comments on “I’m in Love With You – Part VI

  1. Iya, alurnya kecepatan hehe
    nevermind, it’s clear now keke. Yeay, happy ending
    Mau, mau. Asalkan gtae, aku selalu menunggu hehe. Fighting

  2. Thor maksih udh d lanjutin ff nya jadi ga penasaran ama end nya gimna hehe
    Ditunggu ya thor ff baru nya jangan kelamaan post nya figthing!!!!!

  3. Sbenernya sih msih blm puas sm ceritanya, krna msih penasaran ttg kiko, dan knp jiyong gk mau ngbahas soal kiko…
    Apkah ini bneran end yahhh?

  4. Wlopun chap terahirnya alurnya cepet bgd, tp ttp suka karn happy ending..
    dtggu ff barunya dan pairingnya GTAE lg dtggu,,,
    fightaeng!!

  5. end??
    ok lahh..
    bagus ceritanya kok, cuma agak kecepatan aja sih alurnyaa…dan ngga nyangka bkalan end d chapter ini.
    Fighting

  6. Wah, Jiyong-Taeyeon menikah? Selamat ya selamat, coba saja aku bisa datang ke pernikahan mereka 🙂 😉 😀
    Yeay, Happy Ending 😀
    Ayo, Author. Buatlah FF GTAE lagi, ya… 😉
    Aku mendukungmu Author. Fighting! 😀

  7. cepet banget udah ending aja hahaha tapi untung lah happy ending dan gaada konflik yg menguras jiwa hahaha ditunggu project ff selanjutnya:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s