[FREELANCE] My Rival Is My First Love (Chapter 8)

my rival

My Rival Is My First Love Chapter 8

Author : amaamemade

Main Cast : Kim Taeyeon SNSD, Oh Sehun EXO K, Baekhyun EXO K

Other Cast : Tiffany SNSD, Kai EXO K, Xi Luhan, Yoona SNSD, D.O EXO K (selanjutnya liat sendiri aja)

Genre : School life, Romance, Marriage Life, Little Sad (maybe?)

Lenght : Chapter

Rating : PG-17

 Preview: Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3, Chapter 4, Chapter 5, Chapter 6, Chapter 7

 

Hahahahiii, ketemu lagi dengan kelanjutan cerita ini, gak mau banyak ngomong, semoga kalian suka aja ya 😀

`Apa syaratnya tadi? Memintaku membantunya untuk dekat dengan Yoona? Apa dia tidak berfikir bahwa aku tidak memiliki hubungan sebaik itu dengan yeoja yang kata banyak orang itu cantik? Jelas saja cantik, bahkan king playboy itu pun pernah menjadi kekasihnya, Oh dan bagaimana bisa aku harus mendekatkan diri dengan mantan pacar si king playboy itu? Kai benar benar membuatku ingin meminting kepalanya` batin Taeyeon yang saat ini berada dalam bus karena sebelum bertemu dengan Kai tadi Taeyeon sudah meminta Park Ahjussi untuk pulang terlebih dahulu

Memang baik secara tersurat maupun tersirat, Taeyeon tidak memiliki masalah dengan Yoona bahkan Yoona pun yang mencegah niatannya untuk kabur dari pernikahannya tempo hari, tapi tetap saja bagi Taeyeon kedekatannya dengan Yoona tidak bisa dibilang sampai dirinya bisa membuat Kai dan Yoona menjadi dekat,

“Aku jadi berfikir bagaimana jika Sehun tau ?” ucap Kai mengabaikan pertanyaan Taeyeon

“Aku bilang Apa yang Kau inginkan Kim Jongin” pekik Taeyeon yang membuat Kai terkekeh pelan

“Yang Aku inginkan ? tentu saja….”

“APA?”

“Buat aku dekat dengan Yoona” ucap Kai mantap dengan senyum miringnya sedangkan Taeyeon langsung melotot terkejut

“Yaaakkk!!! Belum cukup dengan satu king playboy yang harus ku hadapi setiap harinya dan sekarang bertambah dengan salah satu komplotannya?” ucap Taeyeon dengan nada frustasi seraya mengacak-acak rambutnya, beruntung didalam bus hanya ada dua orang saja, satu supir dan yang satu namja sepantaran adiknya yang sepertinya sedang mendengarkan music melalui earphone nya itu,

Rasa frustasi itu lenyap ketika bayang-bayang wajah Kai yang tersenyum jahat membisikan sesuatu kepada Sehun dan setelanya dengan wajah sadis plus dinginnya Sehun menghampiri Taeyeon dan dan dan..

Okk, Taeyeon tidak ingin melanjutkan khayalan yang merujuk ke fantasi liar itu, lebih baik sekarang dia berfikir. Bagaimana cara nya membuat Kai dan Yoona dekat? Padahal bisa dibilang cangkup pertemanan mereka itu sangat dekat, Taeyeon menghela nafas kasar, Mereka yang sudah dilingkungan yang sama saja, Kai tidak bisa membuahkan hasil, bagaimana caraku membuatnya lebih dekat dengan Yoona? Kai gila….. harusnya tidak ada peluk-pelukan tidak sengaja seperti itu, heuuh.. mengingat masalah pelukan itu membuat Taeyeon ingat sekilas bagaimana raut wajah Baekhyun tadi saat pulang sekolah berpapasan dengannya dikolidor,

Mengapa raut wajahnya tadi tampak dingin? Padahal sebelum aku memutuskan pergi terlebih dulu dari kantin, dia tampaknya baik-baik saja, bahkan dia sempat berniat menyusul ku ke —–, Oh tidak.. JANGAN-JANGAN BAEKHYUN MELIHAT SEHUN MENCIUMKU?” kali ini kedua mata Taeyeon bergerak gelisah, segera Taeyeon membuka aplikasi chat nya dengan Baekhyun

To `BaekkkYunBaekkk`

`Baek`

Akhirnya Taeyeon mengirim chat terlebih dahulu pada Baekhyun, sekuat tenaga Taeyeon mencegah jemari nya untuk mengetik kalimat `Mengapa kau tidak jadi menyusulku ke atap sekolah?` atau yang lebih parahnya `Kau tidak melihat si king playboy itu menciumku diatap sekolah tadi, bukan?`

Tapi pentingkah respon Baekhyun untuk Taeyeon? jika tidak, untuk apa Taeyeon menyanggupi syarat Kai yang bisa saja dia tolak dengan anggapan bahwa Dia tidak perduli dengan tanggapan Sehun ketika mengetahui ketidaksengajaan Taeyeon dan Baekhyun berpelukan, apa mungkin alasan sesungguhnya itu karena Taeyeon tidak ingin Baekhyun mendapatkan masalah karena nya?

Lamunan Taeyeon terganggu dengan bunyi Line diponsel nya,

To`Taeng~Taeyeon`

`Ada apa? Jangan bilang Kau sedang merindukanku`

Balasan itu membuat Taeyeon entah mengapa merasa lega, dan setelahnya Taeyeon sudah asik sendiri dengan obrolannya dan Baekhyun,

-MRIMFL-

“Oh Sehun menyebalkan, !! bagaimana bisa dia tidak mengangkat satu pun panggilanku?” gumam Taeyeon dengan tangan yang masih fokus mengotak atik ponselnya, Yaa.. saat ini Taeyeon sudah sampai di halte dekat rumahnya dan Sehun, tapi naas nya hujan lebat datang ketika baru saja Taeyeon keluar satu langkah dari bus tadi, sebenarnya Taeyeon sudah akan menghubungi Han Ahjumma untuk menjemputnya tapi setelah dipikir kemungkinan Han Ahjumma telah kembali ke rumahnya sendiri karena Sehun sudah pulang, membuat Taeyeon mengurungkan niatannya,

Merasa percuma saja mengharap keajaiban Sehun akan tiba-tiba datang mengantarkannya payung, akhirnya dengan nekad Taeyeon menerobos hujan lebat itu dengan blazar sekolah yang dia gunakan untuk melindungi kepalanya,

-MRIMFL-

“KAU !!!!” pekikan itu membuat Kai dan Luhan yang entah mengapa dan sejak kapan berada diruang keluarga rumah itu terkejut hingga kedua stik playstation yang mereka genggam hampir saja terlepas, tapi pekikan itu sama sekali tidak membuat seseorang yang Taeyeon maksud terusik,

“Kau benar-benar menyebalkan Oh Sehun !!!” pekik Taeyeon seraya melemparkan blazer basah kuyup digenggamannya itu ke arah meja disamping Sehun yang sedari tadi berbaring disofa dengan buku sosial-antropologi ditangannya dan earphone dikedua telinganya, sedangkan ponsel nya dia letakan jauh dari jangkauannya,

Jelas saja panggilan telfon dari Taeyeon tidak Sehun hiraukan, sedangkan Luhan dan Kai sepertinya terlalu asik dengan permainan mereka sehingga tidak menyadari panggilan diponsel Sehun,

Sebenarnya Sehun tidak berminat membaca buku dengan mendengarkan music, namun kehadiran kedua sahabatnya yang tanpa diundang itu membuat rencana istirahatnya berganti dengan menemani mereka, kesal karena Luhan dan Kai yang terlalu ribut karena game bola yang mereka mainkan membuat Sehun memilih jalan aman dengan membaca dan mendengarkan music melalui tab nya,

Merasakan sesuatu jatuh diatas meja disampingnya, Sehun pun mengalihkan pandangannya ke arah Luhan dan Kai yang berada disisi seberang meja dan entah mengapa saat ini keduanya sudah mengabaikan permainan mereka, merasa begitu penasaran dengan apa yang menyebabkan mereka tidak fokus pada permainan yang sedari tadi menguasai diri mereka akhirnya Sehun mengikuti arah pandang kedua sahabatnya, kedua matanya pun seketika mengarah pada Taeyeon, namun hanya sekilas dan itu membuat Taeyeon yang sudah kesal sampai ke ubun-ubun menghentak-hentakan kakinya, tapi baru saja beberapa detik Sehun mengalihkan pandagannya lagi ke arah buku, dirinya segera beranjak dan menghantamkan kedua kepala Luhan dan Kai bersamaan,

“Yaakkk!!” ringisan Luhan dan Kai tidak Sehun hiraukan, karena saat ini dirinya sudah menatap Taeyeon dengan tajam

“Kenapa menatapku seperti itu?” tanya Taeyeon kesal namun dalam hati meringis melihat raut wajah Sehun

“Tutup mata kalian” ucapan dingin itu membuat Luhan dan Kai yang masih meringis seraya mengusap masing-masing kepala mereka menggerutu, namun segera mereka turuti ketika tatapan tajam Sehun mengarah pada mereka berdua,

“Dan Kau jangan harap setelah ini lepas dari kamarku” ucapan ambigu itu membuat Taeyeon mengerutkan keningnya binggung, namun gerakan cepat Sehun pada tubuhnya membuat Taeyeon refleks berteriak

“YAK!! APA YANG KAU LAKUKAN, BODOH” teriak Taeyeon yang sudah berada digendongan Sehun, ya saat ini, Sehun sedang menggendong Taeyeon dipundaknya dan melangkah menaiki tangga ke arah kamarnya

“DIAM” bentak Sehun yang membuat nyali Taeyeon menciut, kemana perginya keberanianku?

Cklek

Bunyi pintu kamar Sehun terbuka, menguarkan aroma maskulin didalamnya

“Apa yang sebenarnya kau lakukan?” kesal Taeyeon ketika dirinya sudah menampakan kaki dilantai kamar Sehun

“Seharusnya aku yang bertanya padamu, bagaimana bisa Kau berpenampilan seperti itu didepan namja lain?” ucap Sehun dengan raut marah yang belum hilang sama sekali

“Apa yang kau maksud itu penampilan sehabis hujan-hujanan? Kau fikir ini semua karena siapa? Jika Kau mengangkat panggilanku maka Aku tidak akan hujan-hujanan seperti ini, Kau tau? Sebenarnya aku tidak sudi menghubungimu untuk meminta bantuan tapi dengan merendahkan harga diriku, aku menelfon mu terlebih dahulu dan apa? Kau bahkan tidak mengangkat panggilanku tapi memarahiku seperti ini” ucap Taeyeon seraya menatap Sehun tajam membuat Sehun mengubah mimik wajahnya namun hanya sesaat,

“Lihat penampilanmu sekarang” tidak ingin meladeni ucapan Taeyeon akhirnya Sehun langsung ke inti permasalahan dengan membalikkan tubuh Taeyeon ke arah cermin disisi samping lemarinya,

Taeyeon yang hendak protes karena tindakan Sehun langsung mematung ketika melihat penampilan dirinya, rona merah terlihat seketika dikedua pipi Taeyeon ketika menyadari bahwa kemeja sekolahnya tercetak jelas ditubuhnya membuat dalamanya terlihat,

“Aku tidak masalah jika Kau berpenampilan seperti ini didepanku tapi tidak didepan orang lain” bisik Sehun dengan kedua tangan diletakan dikedua sisi bahu Taeyeon, membuat Taeyeon meremang seketika apalagi ketika dengan perlahannya Sehun mengecup bahu kanan Taeyeon yang terbuka sedikit, Taeyeon bukan hanya merasakan perlakuan Sehun namun melihat jelas dari cermin dihadapannya,

Entah sudah berapa lama Taeyeon terdiam mematung dikamar itu bahkan ketika sadar Taeyeon tidak melihat Sehun dibelakangnya lagi,

`Apa yang dilakukan padaku tadi?` batin Taeyeon seraya mengusap wajahnya kasar “Oh Sehun gila!” pekik Taeyeon seraya mengepalkan kedua tangannya,

Cklek

Suara pintu itu membuat Taeyeon yang sedang sibuk mengumpat Sehun segera mengalihkan pandagannya namun seketika itu pula dirinya segera berlari ke arah kamar mandi dikamar itu,

“Kenakan ini” ucapan itu terdengar jelas dibalik pintu kamar mandi, membuat Taeyeon yang sedang mengontrol detak jantungnya karena mengingat penampilannya tadi dan perlakuan Sehun, segera memberi respon “Tidak perlu! Aku akan pergi ke kamarku” ucap Taeyeon namun tidak ada balasan setelahnya, membuat Taeyeon berfikir mungkin saja Sehun sudah pergi tapi tidak ada suara pintu yang menandakan Sehun sudah pergi,

“Jangan berani pergi dari kamarku” akhirnya suara Sehun terdengar lagi namun nada perintah didalamnya membuat Taeyeon kesal dan memutuskan keluar dari kamar mandi itu namun sebelumnya dia telah mengambil bathrobe Sehun digantungan pintu sehingga saat keluar, Sehun sudah tidak bisa melihat keadaan Taeyeon sebelumnya,

“Apa urusanmu? Berhenti memberiku perintah” pekik Taeyeon yang tidak Sehun tanggapi

“Bukankah sudah ku bilang tadi disekolah” ucapan Sehun itu membuat Taeyeon meningat kejadian diatap sekolah siang ini “Karena Kau Milikku” mengingat tiga kata itu entah mengapa membuat kinerja jantung Taeyeon berdetak lebih cepat,

“Ngg.. Kau.. Ngg.. Pergi dari sini” ucap Taeyeon terbata, sungguh dirinya kini tiba-tiba tidak fokus

“Gunakan sweeter ku” ucap Sehun seraya menunjuk pakaian yang dia maksud diatas kasur dengan dagunya, membuat Taeyeon mengarahkan pandagannya ke arah yang Sehun maksud, namun wajah merah padamnya kembali tercetak dikedua pipinya ketika melihat kedua benda yang tidak asing berada diatas sweeter berwarna hijau toska itu

“Mmm.. Itu, Yaa. Karena ku fikir Kau tidak mungkin menggunakan punyaku jadi tadi ku ambil dari lemarimu” penjelasan Sehun yang tampak canggung diawal kalimat itu membuat Taeyeon tidak berani menatap ke arahnya

“DASAR PLAYBOY PERVERT!!! PERGI KAU SEKARANG JUGA!!!!!” teriak Taeyeon seraya mendorong tubuh Sehun keluar kamar masih dengan tidak berani menatap kedua mata Sehun, namun yang Taeyeon dengar hanya kekehan dari Sehun dan tepukan ringan dipuncak kepala Taeyeon yang dia rasakan,

Dengan gerakan halus Sehun menarik Taeyeon dalam pelukannya “Cepatlah mandi dengan air hangat” ucapan dengan perhatian tersirat didalamnya itu membuat Taeyeon yang sedari tadi sibuk mendorong tubuh Sehun agar menjauh pun terhenti,

Sungguh pelukan itu terasa apa ya? Mm. Nyaman Taeyeon rasakan,

“Aku suka warna nya” celetukan itu membuat Taeyeon membelalakan matanya seketika, Sehun yang sedari tadi asik melihat perubahan wajah Taeyeon, hanya menampakan senyum simpulnya

Cup

Taeyeon yang hendak protes pun segera bungkam ketika dirasanya pipi kananya dengan cepat baru saja dikecup,

“Jangan lupa kenakan pilihanku” dan benar saja seorang Oh Sehun hari ini benar-benar sukses membuat raut wajah Taeyeon berubah cepat berkali-kali

“DASAR PLAYBOY GILA, BODOH !!! OH SEHUN PERVERT!!!!” pekik Taeyeon ketika pintu kamar terdengar menandakan Sehun sudah keluar dari kamar itu,

Sehun tersenyum ketika mendengar pekikan keras itu, sedangkan kedua sahabatnya dilantai bawah hanya geleng-geleng kepala,

Berbicara mengenai Luhan dan Kai, sepertinya kedua kepala mereka yang saling ditubrukkan saja tidak cukup karena telah melihat sesuatu yang telah menjadi milik seorang Oh Sehun, entah apa yang akan kedua sahabat Sehun dapatkan setelah ini,

Didalam kamar mandi Sehun, terdengar suara erangan kesal tertahan dari mulut Taeyeon, “Playboy gila, bodoh, byuntae, pervert, tidak tahu sopan santun” dan masih banyak lagi julukan untuk Sehun dari Taeyeon yang saat ini sudah berendam didalam bathup namun setelahnya Taeyeon malah merutuki dirinya dalam hati “Taeyeon bodoh!! Bagaimana bisa kau tidak menyadari penampilanmu yang seperti tadi? Oh yang benar saja, berarti tadi Luhan dan Kai pun melihatnya?” ucapan dalam hati itu dibarengi pukulan ringan dikedua sisi kepala Taeyeon

“Bagaimana bisa aku menampakan wajah dihadapan mereka?” ucap Taeyeon dan setelahnya memilih menenggelamkan kepalanya ke dalam bathup,

TBC

Beri aku umpatan karena ini adalah cerita terpendek sepanjang cerita MRIMFL terkecuali preview yaa..

Ya bisa dibilang part ini sedikit dipaksakan karena banyak yang udah nanyain serasa dikejar depkolektor dan juga karena menjelang hari ulang tahun ku, yah bertambah tua ini, 😀

Anggep aja ini hadiah buat readers yang udah setia masih nunggu+nanyain kelanjutan cerita ini, zaman sekarang yang ultah malah ngasih hadiah bukan dikasih, tapi ya gak masalah 😀

Untuk kedepannya tetep gak mau janji kapan ngelanjutin ini cerita, bukannya sok sibuk tapi emang akhir-akhir ini aku banyak urusan, ini aja nyuri-nyuri waktu…

Buat kalian sekali lagi makasih yang udah nunggu, yang masih setia buat ngasih dukungan, ngasih komentar dan lain sebagainya,

Buat kalian yang hari ulang tahun nya sama kaya aku semoga kita sama-sama tabah menyadari pertambahan umur kita 😀 dan semoga kita menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya baik lahir maupun batin J

Dahhhhh 😀

Advertisements

83 comments on “[FREELANCE] My Rival Is My First Love (Chapter 8)

  1. Gils akhirnyaa thor kambekk
    Setelah bertahun bertahun berbulan bulan berhari hari dan ber jam jam, muncul juga kelanjutan nyaa
    Waa senang nya 😘😘❤
    tpii kependekann,ahh gapuas
    Next secepatnya yaa truss panjangin lgi ceritanyaa
    FIGHTING

  2. Nunggu banget sama ni ff, i’m always waiting your ff. Iya, pendek ceritanya 😩. Gwenchanayo, yg penting ni ff dilanjut, udh senang bgt. Next ya, semngat karya2nya

  3. meskipun ceritanya pendek, tapi udah cukup mengobati kerinduanku akan ff ini ㅠㅠ author semangat terus!!! aku selalu menunggu 😀 hehehe

  4. ih ketemu lagi sama nih ff 😉 seneng bgt, udh kangen 😀 sampek lupa sama jalan ceritanya :p di tunggu next chapternya thor 😉

  5. Waaa aku baru bacaa
    gemes banget taeyeon sama sehunnyaa gregetiin itu taeyeon ga peka banget sumpahh
    btw, aku readers baru nih thor, jadi komennya sekalian aja yaa hehe semangat authoor

  6. Waaaahh.. Long time no see.. Miss much this ff .. Selama penantian panjang hampir setahun yang lalu akhirnya ada juga 😭😂
    Unnie selamat menikmati bertambahnya usia ya, hope you will get the best year of your life. And jangan lupa sering update setelah lama hiatus setelah WIL selesai
    Semangat terus , gomawo, ditunggu MRIMFR 9nya 😘😘

  7. Hahahaha singkat banget min…
    Tpi boleh lah dripada gak ada sama sekali…
    Udaha lama bnget gak abdet min.
    Semoga chap berikutnya lebih banyakin sehun sama tae nya ya min

  8. Wew… Akhirnya update jga ff ini…
    Yaampun author… Ini terlalu pendek T.T
    Tpi tetep ku tunggu kok karyamu selnjutnya…
    Fighting!!

  9. Ini sudah lama sejak di update…
    dan ini pendek sekaliiiii.
    tapi aku suka ceritanya, tolong segera di update.
    dan mohon untuk chapter selanjutnya, cerita dipanjangin. nggak apa-apa kalo tanganku sampe kram utk scroll down terus. Fighting!!!!

  10. Daebak thor!!^^
    Sekian lama akhirnya updatr juga:”
    Sayangnya chapter nya pendek beut..
    Ciieeeee sehun jealous’-‘
    Dtnggu banget chap slanjutnya!! Fighting!!^^

  11. Authornim please bgt ttp dilanjutin yaa..
    ini salah satu ff pertama yg aku baca pas aku mulai ngikutin ATSIT..
    dan sukaa bgt sama seyeon couple hehe
    pkonya ditunggu selalu.. GOMAWOO~~

  12. cukup lama atsit sepi ff, ternyata ff yang ditunggu dateng. Well ini memang paling sedikit sepenjang ff MRMFL dari chap 1-7 tapi setidaknya eonni udah mau update. Bow, kiss and hug for you eonni. jangan terlalu lama updatenya ‘ne??? karena aku selalu menunggu kelanjutannya.

  13. Akhirnya update juga ff nya , udah ditunggu banget dari dulu eonni dan sekarang ff nya afa walaupun sedikit eonni . . kuharap bisa lebih panjang lagi yaaa eonni ,, asli suka bngt sama ff ini.
    Ditunggu yaaa eonni kelanjutannya, jangan lama-lama yaa 😄.
    Fighting!!!

  14. aku kira eonni gak post lgi, eh pas liat msih ada
    kreen eonni ❤
    nextnya jngan lma lagi yaa

    Keep Writing And Fighting!!

  15. akhirnyaa…. hehehe
    setelah sekian lamaa ..
    berfikir ff nya udah ga ada kelanjutan lagi.
    kerenn bangett thor ceritanyaa sayang sii terlalu pendekk 😊 jd gaa sabar nunggu kelanjutannyaa semangatt thor😉😉😉

  16. akhirnya di update, udah kangen banget thorrr😂😂😂 aduhhh sungguh aku nggk bisa bilang apa-apa lagi buat ngungkapin rasa kangen ku , semoga cepet di next yaaa, kelakuan mereka berdua buat greget😄😂😂 kangeeeennnnn, semangat yaaaa, semoga kesibukannya berkurang, biar cepet – cepet di update kelanjutannya, btw.. cieeee yang nambah umur, semoga panjang umur yaa.. aku cuma bisa nyumbang doa😄😄😄 aduh banyak omong ini akunya, mungkin saking kangen nya yaaa😂😂

    semangat ya thor!!!!!

  17. Ditunggu next chap nya thor..
    Saking sukanya aku sampe baca chap ini bekali”
    Jangan lama ya..
    Fighting chingu^•^

  18. Omo !! setelah sekian lama nunggu kelanjutanya akhirnya ff nya udah update juga ya meskipun pendek tpi gk pp. Oh ya smoga next chap nya bisa dipanjangin lagi ya thor 🙂

    Dan usahain jan lama2 ya thor he he he….

  19. selalu kren deh critanya bkin tmbah pnasaran.. momentnya sweet bgt.
    dtnggu chap slnjutnya thor!! hwaiting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s