[FREELANCE] You Are My Everything (Chapter 1)

You Are My Everything (Chapter 1)

clip_image001

Title: You Are My Everything  | Author: Hwang Sung Young | Cast: Kim Taeyeon, Song Joong Ki etc | Genre: Romance, Action | Rating: PG 17 | Length: Chapter

Note Author: Aku mau terimakasih kepada readers yang udah mau komen ff ku, bolehkah jika aku meminta sesuatu dari kalian yaitu komentar yang panjang untuk ff ku? hihihi..

Seperti yang aku bilang sebelumnya ini merupakan ff ku yang pertama kalinya jadi aku butuh banget komentar, saran, kritik atau apapun itulah biar aku bisa lebih baik lagi bikin ff nya.

Dan aku mau minta maaf ada banyak sekali typo di bagian prolog kemarin, jadi di chapter 1 akan aku perjelas dan maaf juga jika kalian nungguin chapter 1 nya kelamaan, harap maklum yah.

Aduh Maaf ya aku malah banyak omomg oke deh cuss langsung ke chapter 1 selamat membaca

Preview: Prolog

Chapter 1

Terlahir dari keturunan keluarga Kim menjadikan Kim Taeyeon putri tunggal dari pasangan suami istri yaitu Mr. Kim dan Mrs. Kim.Kekayaan yang dimiliki oleh Ayahnya tak menjadikannya terlihat seperti kebanyakan wanita-wanita diluar sana yang sibuk membeli barang-barang mewah atau memenuhi kepentingan kehidupan sosialitanya, Taeyeon lebih cenderung mementingkan kenyamanan pribadinya.

Tapi dibalik itu semua Taeyeon seorang Model terkenal, publik mengetahui bahwa dirinya tinggal di sebuah apartemen minimalis dengan satu orang anak yang bernama Daniel. Taeyeon tak pernah merahasiakan keberadaan Daniel dari sipapun, dan publik juga telah mengetahui jika status dari Daniel sebagai anaknya meskipun status Daniel sebagai anak asuh tetap tidak bisa dihilangkan

.clip_image002

Jangan salah meskipun memiliki tubuh mungil untuk ukuran tinggi badan rata-rata kebanyakan model tapi Taeyeon tetap memiliki pesona tersendiri yang tersimpan dalam dirinya dan oh jangan lupakan lekukan tubuh yang benar-benar sempurna jadi tak heran jika banyak para pria dari kalangan artis, model, ataupun beberapa pengusaha muda yang mengincar dirinya untuk dijadikannya sebagai kekasih pilihan mereka.Kebanyakan pria sangat sulit menebak pribadi yang dimiliki Taeyeon, jangankan mendapatkan perhatian dari Taeyeon mendapatkan senyuman tulus dari gadis mungil satu ini sangat susah tak heran jika banyak pria yang penasaran dengan kepribadian dari Kim Taeyeon karena ia sangat sulit untuk di dekati.

Hampir semua laki-laki yang berusaha mendekati taeyeon mengethui jika gadis mungil satu ini memiliki mood swing (perubaan suasana perasaan dalam waktu singkat) tapi meskipun begitu tak menjadi masalah untuk para pria mendekati nya tetapi yang menjadi masalah adalah Kim Taeyeon saat ini tidak memiliki niat untuk berkomitmen menikah atau apapun itu terhadap pria manapun, itulah yang menjadi masalahnya.

Banyak pria yang posesif terhadap Taeyeon mengklaim bahwa Taeyeon adalah milik mereka membuat gosip di berbagai majalah tapi entah akhir-akhir ini Taeyeon tak lagi pernah berurusan pria-pria manapun dan wartawan yang mengejar-mengejarnya melainkan dirinya hanya menerima beberapa sebuah surat ancaman yang ditujukan untuknya dan pengirim dari surat itu mengunakan inisial yang berbeda-berbeda tapi aneh nya disini setiap Taeyeon mencocokan surat yang satu dengan yang lain pasti memiliki tulisan tangan yang mirip.Dan hal itu tak pernah membuat Taeyeon merasa takut, ancaman-ancaman tersebut hanya Taeyeon sebagai angin lalu, tetapi berbeda dengan sikap yang ditunjuk Mr. Kim atau ayahnya. Beliau sangat over protektif terhadap Taeyeon.Puncaknya adalah saat ayah nya menemukan salah satu sebuah kertas di laci meja rias di kamar miliknya yang berada di Mansion milik Ayahnya. Hingga berujung kemarin malam, Taeyeon yang terlibat pembicaraan serius dengan ayahnya diruangan kerja milik Mr. Kim .Dan berakhir dengan keputusan mutlak dari Ayahnya demi keselamatan Dirinya dan Daniel.

*Fashback*

clip_image003

“Katakan sudah berapa lama kau menyembunyikan ini dari ku, Ayah sudah  menemukan bukti sebuah kertas berisi ancaman di kamar mu. Kau tau Princess kau putri kecil milik Ayah, sampai kapanpun tak kan ku biarkan siapapun berani menyakiti mu bahkan seujung kukumu! Kau harus ingat itu princess!?” ucap Mr. Kim sambil menatap taeyeon.

“Appa sudah ku bilang aku tak pernah takut dengan surat ancaman itu, karena bagiku itu hanya sebuah kertas tak berarti apapun Appa!” ucap taeyeon meyakinkan Mr. Kim.

“Cukup! Ayah tak mau berdebat dengan mu princess segera lah pindah dari apartemen mu dan tinggal disini besama Ku dan Ibumu” ucap Mr. Kim mencoba setenang mungkin.

“Appa mengertilah sedikit jika Aku dan Daniel tinggal di Mansion Appa, Daniel akan merasa takut dengan semua bodyguard yang berjaga dirumah ayah” ucap Taeyeon sedikit membantah

“Baiklah kalau begitu Kau dan Daniel hanya perlu tinggal di mansion milikku hanya 2 hari lalu kau akan pindah ke sebuah rumah yang telah aku siapkan, akan ada dua orang yang aku berikan untukmu dan Daniel, dua orang itu adalah satu pelayan wanita dia masih muda karena dia merukapan anak dari bibi Merry kepala pelayan di Mansion ini dan yang satu lagi yaitu bodyguard yang aku tugaskan untuk tinggal bersamamu dirumah yang telah aku siapkan untukmu princess da- ” ucap Mr. Kim.

“Ayah! Bukankan itu sangat berlebihan tak perlu ada pelayan ataupun bodyguard untuk menjagaku” Keluh taeyeon tak suka dengan perintah ayahnya.

“Aku belum selesai bicara princess, seharusnya kau tau saat aku sedang berbicara tak ada satu pun orang yang berani memotong pembicaraanku! Diamlah dan dengarkan aku kau boleh berbicara setelah aku selesai.” ucap Mr. Kim dengan marah.

“Oke Dengarkan aku Little Girl, dan kau harus tau mereka sudah mempunyai tugas masing-masing satu pelayan itu aku tugaskan untuk menjaga Daniel saat kau sedang bekerja, lalu kemudian satu bodyguard bertugas untuk menjaga mu dan daniel, dan kau harus tau bodyguard itu akan menjagamu hanya sampai masalah benar-benar selesai. Ikuti perintahku dan jangan membantah lagi kau harus mengerti ini demi keselamatan dirimu dan Daniel bekerjasamalah dengan ku, aku akan merasa sangat berterima kasih kau mau mengikuti Ayah mu yang keras kepala ini, kau tau Princess aku akan sangat sedih jika ada orang yang berhasil melukaimu dan Daniel ” ucap Mr. Kim tegas dan setiap perkataannya penuh dengan perintah yang tak bisa terbantahkan

“Ne arraseo Appa” jawab Taeyeon karena iya berfikir ini demi kebaikan dirinya dan daniel.

*Flashback End*

****** You Are My Everything ******

Hari ini cuaca di seoul terbilang cerah, rencananya hari ini Taeyeon akan mengajak si kecil pindah dari apartemen nya dan tinggal sementara di Mansion Ayahnya sebelum pindah ke rumah miliknya yang di berikan oleh Ayahnya.Tak banyak schedule pemotretan yang dilakukan Tayeon hari ini jadi dirinya bisa pulang lebih awal untuk menjemput Daniel.

Selesai pemotretan Taeyeon membungkuk hormat sebagai ucapan terimakasih kepada semua kru yang telah bekerja keras bersamanya pada hari ini, setelah berpamitan dengan semuanya Taeyeon langsung menuju ke tempat apartemen milik Tiffany.

Alasannya kenapa Taeyeon tujuannya menuju ke tempat apartemen milik Tiffany karena Daniel berada di sana. Taeyeon selalu menitipkan Daniel ke apartemen milik Tiffany karena didalamnya ada seorang pria yang bisa Taeyeon andalkan untuk menjaga malaikat kecilnya. Jaraknya dengan lokasi studio pemotretan tak terlalu jauh jadi Taeyeon tak memakan waktu lama saat diperjalanan menuju ketempat tujuan.

Sesaat setelah Taeyeon sampai didepan pintu masuk apartement milik Tiffany, Taeyeon langsung menekan beberapa tombol kode angka password, seperti apartemen milik sendiri karena taeyeon mengetahui password apartemen milik Tiffany begitu juga sebaliknya.

Taeyeon dan Tiffany mereka berdua bersahabat sudah 12 tahun jadi wajar bila mereka berdua tak ada yang di rahasiakan satu sama lain dalam hal apapun karena mereka adalah Sahabat Selamanya.Seketika saat Taeyeon telah memasuki apartemen milik Tiffany, dirinya langsung mendapat kan sebuah pelukan dari Daniel.

“Oh astaga Baby Boy aku membuat Mommy terkejut!” ucap Taeyeon.

“Eomma help me please! sembunyikan Aku! Kau tau mom? Uncle Key saat ini sedang mengejarku dengan pistolnya dan menjadikan ku sebagai musuhnya!” Ucap Daniel dengan mimik muka memelas sambil menyembunyikan dirinya di belakang kaki TaeyeonTaeyeon cukup terkejut dengan pelukan daniel tadi, mendengarkan setiap ucapan yang keluar dari bibi mungil daniel seketika dirinya langsung mengerti apa yang dimaksud Daniel karena tak lama dirinya mendengar suara tembakan dari pistol mainan, suara itu sepertinya berasal dari pintu berwarna putih.

Karena Taeyeon sudah tau bahwa dibalik pintu berwarna putih itu adalah kamar milik Key.“Oh benarkah Baby boy? Alasan Uncle Key mengejarmu pasti karena kau sudah berbuat nakal, sekarang kenakalan apa lagi yang kau buat hem? Tanya taeyeon sambil menatap Daniel yang bersembunyi dibelakang dirinya

Daniel hanya diam saja setelah mendegar perkataan Mommy nya karena memang benar apa yang dikatakan Mommy nya, memang dirinya lah yang membuat nakal terlebih dulu.Tak berapa lama Key keluar dari dalam kamar dengan membawa pistol mainannya.Key cukup terkejut karena Taeyeon tengah berdiri dipintu masuk.

Ekspresi wajah Key saat terkejut benar-benar lucu.Key tersenyum ke arah Taeyeon sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Key merasa malu karena bertindak konyol dengan bermain membawa pistol mainan.Taeyeon juga ikut tersenyum geli melihat kelakuan Key yang bertingkah dengan konyol.

“Apa Baby Boy menyusahkan mu lagi Key? Dan maafkan aku jika memang Iya, karena aku tau Daniel memang sangat nakal dan biar ku tebak pasti keadaan kamar mu saat ini kembali seperti kapal pecah?” Tanya Taeyeon.

“Aniyo Noona, emm memang benar tebakanmu tapi kita berdua ka sedang bermain didalam kamarku jadi wajar jika keadaan kamar ku saat ini berantakan seperti kapal pecah, benarkan Baby boy” ucap key sambil tertawa. Daniel meganggukan kepala sebagai tanda setuju dengan ucapan Key barusan.

“Oh benarkah baiklah aku mengerti. Apa kau sudah makan?” Tanya Taeyeon sambil melihat Daniel yang berlari untuk duduk disofa ruang televisi.

“Belum Noona tadi pagi aku hanya meminum kopi” ucap key menanggapi pernyataan Taeyeon”Key dengarkan aku! Sebaiknya kau kurangi kebiasaan minum kopi pagimu itu, kau harus ingat kau seorang Atlet kafein tak baik untuk kesehatan mu terutaman lambungmu! Aku akan kedapur dan membuatkanmu makanan yang tak pedas dan bisa kau makan untuk perut kosongmu itu!” Ucap Taeyeon yang mengomel.

“Ne aku akan mengingatnya. Tapi sebaiknya tak perlu memasak untuk Noona kau pasti lelah karena pulang dari kerja duduk lah disofa saja nanti aku bisa membuatnya sendiri” balas Key dengan sedikit penolakan.

“Nanti? No Key! kau tau itulah kenapa biar aku yang akan membuatmu omurice jika kau yang membuatnya pasti kau akan berkata nanti aku akan membuat 2 omurice satu untukmu dan satu untuk Daniel dan untuk diriku aku akan membuat sandwich saja, duduklah dengan diam seperti Daniel saat ini yang sedang melihat tayangan siaran film kartun yang sedang ditontonnya” ucap Taeyeon sambil sibuk memasak.

“astaga Noona padalah kau sedang marah, mengomel dan memerintah tapi kau benar-benar terlihat cantik”

“jangan berani merayuku Key jika kau benar sedang merayuku aku akan langsung berkata bahwa rayuanmu tak mempan untukku asal kau tau!” ucap Taeyeon dengan nada tegas.

“hahaha…. Oh astaga Noona kau membuat usahaku gagal lagi” ucap Key dengan nada kesalTaeyeon tertawa setelah mendengar ucapan nada kesal dari Key.Apa koper itu milikmu Noona?” Ucap Key yang sudah duduk disamping Daniel sambil satu tangannya menunjuk koper berawan hijau tosca yang berada disamping dekat sofa.

“Ya kau benar itu memang koper milikku” ucap Taeyeon menghampiri Key yang sudah berada diruang tv bersama Daniel dan meletakan 2 piring berisi omurice diatas meja depan sofaselesai makan Taeyeon mengobrol dengan key sesekali mereka berdua tertawa sat ada bagian yang diobrolkan mereka berdua obrolkan menurut mereka berdua lucu, hingga tak terasa bagi Taeyeon karena dirinya sudah menghabiskan waktu 3 jam nya.setelah mencuci semua peralatan makan yang digunakan untuk makan tadi Taeyeon kembali ke ruang tv lalu mengendong Daniel.

“Apa Noona akan pergi sekarang?” Tanya key melihat Taeyeon berdiri sambil menggendong daniel.

“Tentu key maafkan aku jika meninggalkamu di apartemen ini sendirian, perjalanan menuju kesana terbilang jauh jadi aku tak mau saat tiba di sana hari sudah malam”

“Tak apa-apa Noona, baiklah kalau begitu biar aku saja yang membawakan koper nunna untuk dimasukkan ke dalam bagasi mobil” ucap key lalu menganggkat koper dengan satu tangannya.

“Baiklah jika kau yang meminta” ucap taeyeon sambil tersenyumMereka berdua berjalan beriringan menuju ketempat parkiran, Taeyeon mengendong daniel sedangkan Key berada di sampingnya membawakan koper denhan satu tangan.

“Apa kau kesusahan membawa kopernya, Key?”

“Aniyo Noona! aku malah ingin bertanya kenapa koper ini terbilang ringan untuk ukuran seseorang yang akan pindah?”

“ya kau benar koper itu menang ringan karena Aku tidak membawa barang terlalu banyak Key, hanya mengemasi sedikit baju untukku dan sisanya barang-barang untuk keperluan Daniel” ucap Taeyeon.

Key hanya mengangguk kan kepalanya sebagai tanda mengerti.

“Bukankah minggu depan kau akan melakukan perlombaan lagi?” Tanya Taeyeon yang memecah keheningan.

“Wah daebak! Bagaimana kau bisa tau jadwal perlombaan ku Noona?” Ucap Key dengan wajah berbinar.

“Aish pabo! Tiffany yang memberitahu ku!Hhee.. aku melupakan bagian itu”

Tak terasa mereka sudah sampai ditempat parkir, Key tak perlu bertanya yang mana mobil milik Taeyeon karna dia sudah hafal bagaimana ciri-ciri mobil yang dimiliki Taeyeon.

Saat sudah memastikan Taeyeon dan Daniel memasuki mobil Key meletakkan koper ke dalam bagasi.

“Bey uncle Key!” teriak daniel sambil menatap Key dengan melambaikan tangan sebagai ucapan perpisahan.

“Oh Oke boy! Hati-hati dijalan kau juga Noona!” ucap Key sambil mengikuti melambaikan tangan seperti Daniel.

“Oke bye Key! dan juga Terimakasih Key karena kau telah menjaga Daniel dengan sangat baik hari ini!” ucap Taeyeon sebelum melajukan mobilnya. Key hanya menanggapi ucapan Taeyeon dengan menganggukkan kepalanya.

****

Disepanjang perjalanan Taeyeon mengendarai mobilnya terbilang cukup lambat bila dibandingkan biasanya, karena alasan nya dirinya sedang membawa Daniel dan sekaligus ingin menikmati pemandangan perjalanannya besama Daniel *malaikat kecil kesayangannya*clip_image004

“Mommy kita akan pergi kemana?” tanya Daniel sambil memandang Taeyeon dengan wajah polosnya.

“Kita akan ke tempat Grandpa Baby Boy” terang Taeyeon kepada malaikat kecilnya.

“Benarkah mommy?” Tanya Daniel begitu antusias kepada Taeyeon

“Yeah tentu Baby Boy apakah mommy pernah berbohong pada mu? Apakah saat ini Kau merasa senang Baby boy?” Tanya Taeyeon.

“Horeee! Tentu Mommy Daniel sangat senang!!” teriak Daniel begitu gembira.

“Wow okey! Jika kau senang Mommy ikut senang Baby” ucap Taeyeon sambil melihat ekspresi wajah Daniel sekilas, lalu kembali memfokuskan dirinya untuk mengemudi

Disepanjang perjalanan menuju ke mansion Daniel berceloteh dengan bibir kecilnya jika si kecil mulai bosan Taeyeon mengak Daniel untuk bernyanyi, mereka berdua tak henti-hentinya bernyanyi untuk menghilangkan rasa bosan.

****

clip_image005

Sesampainya di tempat tujuan pintu gerbang langsung terbuka setelah mengetahui mobil Taeyeon akan memasuki gerbang dikediaman Mansion milik Ayahnya ada beberapa bodyguard yang terlihat berjaga di depan pintu gerbang meskipun pintu gerbang sudah menggunakan sistem otomatis.Taeyon memberhentikan mobilnya tepat didepan pintu masuk.

Tak mau berlama-lama didalam mobil karena saat ini Daniel sudah tertidur, Taeyeon langsung turun dari mobil dirinya lalu mengambil Daniel dan mengendongnya dibahunya. Sebelum memasuk ke dalam Taeyeon menyerahkan kunci mobilnya ke salah satu bodyguard yang menjaga pintu masuk, sisa dari penjaga yang menjaga pintu masuk membukakan pintu untuk Taeyeon.Saat Taeyeon sudah memasukki pintu utama dirinya disambut oleh kepala pengawal dan pelayan pribadi Ayahnya.

“Selamat Siang Nona! Dan selamat atas kembalinya nona di mansion ini, Anda terlihat semakin lebih cantik” ucap Ahjussi Park sambil membungkukkan badan kearah Taeyeon.

Ahjussi Park bertugas sebagai pelayan sekaligus pengawal pribadi Ayah. Beliau sekarang sudah berusia cukup tua hampir seperti Ayahnya karena Ahjussi Park sudah lama bekerja dikeluarga ini sudah sejak aku masih kecil.

“Selamat Siang juga Ahjussi Park, lama tak berjumpa dan terimakasih untuk pujiannya. Bagaimana kabarmu Ahjussi Park?” Ucap taeyeon sambil berjalan.

“Saya baik Nona, bagaimana dengan Nona sendiri?” Ucap Ahjussi park berjalan mengikuti Taeyeon dari belakang

“Saya juga baik Ahjussi Park, dimana ibu?”

“Beliau sedang berada didapur Nona” ucap Ahjussi Park menjawab pertanyaan dari Taeyeon. “Apa Nona mau saya antar sampai ke dapur?” Imbuh Ahjussi park bertanya kepada taeyeon

“Tak perlu Ahjussi, kau bisa pergi melanjutkan pekerjaan mu”

“Baiklah kalau begitu saya akan pegi dan memerintahkan salah satu pelayan perempuan untuk membawa barang bawaan nona”Taeyeon hanya menjawab nya dengan menganggukkan kepalanya sambil tersenyumSetelah mendengar arahan dari Ahjussi Park bahwa ibunya berada di dapur, Taeyeon langsung melesat menuju ke dapur dimana dirinya melihat ibunya sedang sibuk memasak

“Eomma!” Ucap taeyeon dengan sedikit berteriak karena iya tak mau daniel terbangun digendongan nya

“Omo! Aigoo Putri kecil kesayangan Eomma kau sudah datang rupanya!” seru Mrs. Kim dengan gembira karena melihat Taeyeon

“Aku sangat merindukan mu Eomma!” Ucap taeyeon manja sambil memeluk ibunya dengan tangan satu karena tangan satunya digunakannya untuk menggendong Daniel.

“Eomma juga merindukan mu Princess kau semakin bertambah cantik, apakah Daniel sedang tertidur dipelukanmu?” tanya Mrs. Kim”Yah eomma bisa melihatnya sendiri” tunjuk taeyeon dengan arah matanya yang melirik ke samping bahunya yang merupakan posisi daniel sedang tertidur digendongan nya.

“Aigoo Kau pasti lelah setelah perjalanan jauh, segeralah pergi kekamar dan istirahat lah baringkan Daniel dikasurmu lalu tidurlah sebentar disampingnya, aku akan membangunkan mu saat waktu makan malam “

“Ne baiklah Eomma aku mengerti” ucap Taeyeon sambil mencium pipi Mrs. Kim“Aku akan kekamar, Bye eomma! Aku mencintaimu” bisik taeyeon ditelinga Mrs. Kim setelahnya diikuti ciuman untuk pipi

“Aku lebih mencintai mu Little Girl” ucap Mrs. Kim

****

clip_image006

Sesampainya dikamar taeyeon meletakan Daniel dikasur memposisikan daniel senyaman mungkin agar tidurnya lebih nyenyak lalu setelah itu dirinya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.Taeyeon telah selesai dengan aktifitas mandinya.

“Mungkin dengan tidur rasa capeknya setelah mengemudi kan mobil sampai perjalanan jauh akan hilang” Taeyeon membatin

Taeyeon naik keatas tempat tidur memposisikan dirinya untuk tidur disamping malaikat kecilnya. Sebelum tidur taeyeon memandangi sebentar wajah Daniel, sambil mengucapkan doa kemudian mencium pipi Daniel dan selanjutnya diikuti dengan mata Taeyeon terpejam lalu masuk ke alam mimpi.

****

Hari sudah malam suara ketukan pintu memaksa Taeyeon untuk bangun dari tidur nenyaknya.”Princess bangunlah! Turunlah, sekarang sudah waktunya makan malam kau tau semuanya sudah siap hanya tinggal menunggumu segeralah ke tempat meja makan Daniel dan Ayah mu sudah menunggumu dibawah untuk makan malam bersama” ucap Mrs. Kim berteriak sambil mengetuk pintu kamar Taeyeon

Setelah tak mendengar teriakan Eomma nya Taeyeon lalu membuka matanya terdiam sejenak untuk mengumpulkan kesadarannya sehabis tidur.Setelah kesadarannya kembali dirinya langsung bergegas ke kamar mandi untuk berganti baju, karena tak mau membuat Eomma-nya, Appa-nya dan juga tentunya Daniel menunggunya lama.Lalu setelah selesai Taeyeon berganti baju dengan sekarang dirinya yang memakai baju tidur tips berbahan sutra miliknya Taeyeon langsung melesat turun menuruni tangga untuk pergi menuju ke meja makan.

“Hey baby boy!” ucap taeyeon sambil mencium puncak kepala Daniel diikuti usapan lembut Taeyeon di rambut Daniel degan penuh sayang.Taeyeon tersenyum kecil melihat tingkah lucu Daniel yang memakan makanannya dengan sangat berantakan.Taeyeon duduk disebelah Daniel sedangkan Mr. Kim dan Mrs. Kim duduk berhadapan dengan dirinya dan Daniel.Taeyeon memperhatikan makanan yang ada di meja makan yang bisa dibilang terlalu banyak untuk disantap empat orang.clip_image007

“Omo Eomma! apa ini tak berlebihan?” Ucap Taeyeon dengan ekspresi muka terkejut.

“Tak ada kata berlebihan untuk dirimu dan Daniel Princess, iyakan Yeobo?” ucap Mrs. Kim menanggapi ucapan Taeyeon

“Iya iya, sudahlah kalian berdua jangan banyak bicara lagi dan mulailah makan, kau tak lihat Daniel habir menyelesaikan memakan makanan miliknya” ucap Mr. Kim memperingatkan

“Seperti nya dia benar-benar menyukai masakan Neneknya” ucap Mrs. Kim sambil memandang Daniel yang sibuk memakan makanannya.

“Ya kau benar Eomma aku setuju denganmu” gumam Taeyeon

****

Suasana acara makan penuh dengan kesenangan clotehan yang dikeluarkan Daniel hingga tingkah laku bocah kecil itu mampu membuat suasana kegembiraan tersendiri diruang makan tak hanya dirinya dan kedua orang tuanya yang tertawa tetapi juga bodyguard dan para pelayan yang berada di sekitar ruang makan ikut tertawa mendengar mulut kecil Daniel yang terus bercerita tentang apapun dengan polosnya di ikuti tingkah laku lucu Daniel.

**** You Are My Everything ****

Menjadi pemimpin dalam sebuah anggota pasukan khusus bukanlah perkara yang mudah tak hanya harus berhasil dalam menyelesaikan tugas tapi juga harus bisa melindungi semua anggota teamnya dari bahaya manapun itulah tugas yang saat ini dijalani Song Joong Ki selama 7 tahun.

Menghindari ledakan gerhat, menghindari sasaran tembak timah panas, dan terkena goresan pisau ditubuhnya saat bertugas itu merupakan hal yang biasa bagi Joong ki. Tapi sekarang dikarenakan akibat kegagalan dalam bertugas yang di lakukan oleh Team yang dipimpinnya Joong ki harus menjalankan misi yang berbeda dari yang bisa ia kerjakan, sebagai seorang pemimpin bukankah dirinya harus bertanggung jawab atas semuanya.

*Flashback*

Sementara di tempat markas persembunyian militer telah terjadi percakapan pribadi dalam sebuah tim pasukan militer, beranggotakan 5 orang mereka tergabung dalam Team Tiger.Team Tiger gagal dalam menjalankan Tugas yang diberikan oleh Komandan karena minim nya informasi yang mereka dapat untuk mempermudah penangkapan target yang sedang mereka incar.

Sebagai seorang kapten dari Team Tiger Song Joong Ki harus menerima sebuah hukum yaitu diberhentikan sementara dari tugas dan dipulangkan ke negara asal, tetapi untuk bisa menggantikan kegagalan nya Song jong ki harus menerima satu misi rahasia tak boleh diketahui oleh siapapun termasuk anggota Teamnya.

clip_image008

“Seperti perintah Komandan yang kalian dengar tadi teruskanlah misi kalian disini, sedangkan diriku untuk saat ini dibebas tugaskan. Kalian semua jaga kesehatan dan Terus tetap semangat!” Ucap Joong Ki menyemangati Team Tiger

“Ne! Arraseo Kapten!” Ucap semua anggota Team Tiger dengan kompak

“Dan gyeol!” ucap salah satu anggota Team Tiger memberikan perintah lalu setelah itu diikuti gerakan Hormat anggota Team dengan serentak.Tak butuh waktu lama Joong ki membalas nya dengan gerakan hormat.

clip_image009

Segala keperluan Song Joong Ki sudah dipersiapkan semuanya dari perlengkapan senjata hingga jet pribadi miliknya sudah disiapkan oleh orang-orang pribadi nya setelah semua anggota Team Tiger memberi hormat kepada nya, Song Jong Ki langsung bergegas menaiki pesawat jet pribadi miliknya. Untuk mempercepat waktu nya agar bisa sampai di Korea Selatan dengan tepat waktu sesuai yang telah direncanakan.

*Flashback End*

****

Sebelum memasuki pesawat jet pribadi nya Joong Ki sempat mendapatkan Email masuk dari komandan nya yang saat ini sudah berada di Korea Selatan, pesan itu merupakan pesan perintah berisikan bahwa jika dirinya harus mendarat darurat di lapangan markas militer korea Selatan terlebih dahulu karena akan ada informasi penting yang berguna bagi misinya.Setelah mendapatkan perintah tadi Joong Ki langsung memberitahukan Mr. Kim dengan mengirimkan Email bahwa dirinya akan sedikit terlamat untuk sampai dikediaman beliau dikarena dirinya mendapatkan perintah mendadak dari Komandannya.

****

Perjalanannya terbilang jauh meskipun sudah menggunakan jet yang di milikinya. Sampul menikmati penerbangan nya Joong Ki Tak mau hanya berdiam diri, dirinya menyibukkan dengan sibuk memandangi sebuah foto.Foto tersebut menarik perhatiannya karena Joong Ki masih bingung menebak diantara 2 perempuan yang difoto ini manakah satu perempuan yang menjadi ibu asuh dari anak bayi yang berada di gendong.

clip_image010

Masih Tak berhasil, sangat sulit untuk ditebak Joong Ki. Sebenarnya foto yang saat ini sedang menjadi objek fokus nya ini tak ada hubungannya dengan misi utama yang sedang ia jalani tapi entah lah rasa penasaran nya jauh lebih besar.Setelah tak menemukan jawaban Joong Ki memutuskan untuk beristirahat untuk tidur karena besok mungkin hari yang lebih melelahkan di bandingkan dengan hari ini.

**** You Are My Everything ****

Taeyeon sudah bersiap diri dengan aktivitasnya hari ini. Setelah selesai Taeyeon memandangi Daniel yang sedang tertidur dengan nyenyak nya.Tak ada niat Taeyeon membangukan Daniel yang masih tertidur karena Taeyeon pikir mungkin Daniel masih kelelahan dan butuh tidur yang cukup.Hari ini Taeyeon benar-benar sibuk schedule pemotretan dan menghadiri acara Fashion Week menghabiskan banyak waktunya dipekerjakan.

Taeyeon merasa sedih karena waktu yang iya habiskan dengan si kecil sangat sedikit pada hari ini mungkin Taeyeon akan membalasnya saat libur 3 harinya besok.Melihat wajah polos Daniel yang sedang tidur membuat hati Taeyeon benar-benar bahagia. Hembusan nafas yang tenang dari hidung kecil Daniel membuat Taeyeon merasakan perasaan bahagia.

“kau tau Baby Boy Mommy mu ini tak kan bisa bernafas jika kau suatu saat pergi jauh dari sisi Mommy, dan kau juga harus Mommy tak akan membiarkan siapapun menyakitimu karena Mommy akan selalu berada di dekat menjagamu. Baby Boy apapun yang terjadi kau anak mommy, dan jadilah anak yang baik okey? Bisik taeyeon ditelinga kecil Daniel

“Bye Baby Boy! Mommy pergi hanya sebentar untuk bekerja. Selama Mommy pergi Baby Boy tak boleh nakal dan jangan menyusahkan Halmeoni! Arraseo? Anyeong baby boy” ucap Taeyeon berbisik lembut diikuti dengan kecupan singkatnya dipuncak kepala Daniel

****

“Eomma!” teriak taeyeon saat sudah mencapai anak tangga terakhir“Ne! Waeyo princess?” tanya Mrs. Kim menghampiri Taeyeon dari arah dapur dengan membawa spatula.

“Bisakah aku meminta bantuan Eomma?” tanya Taeyeon dengan mimik wajah memelasnya.

“Ya tentu cepat katakan apa yang bisa Eomma bantu untuk Putri Kecil eomma satu ini” ucap Mrs. Kim.

“Hari ini aku sangat sibuk Eomma, bisakah aku meminta bantuan Eomma? Apakah Eomma mau menjaga Daniel hari ini untukku?” tanya Taeyeon dengan mimik muka memelas.

“Astaga Little Girl Eomma kira kau akan bilang sesuat yang penting. Kalau masalah itu tentu kau tak usah bilang eomma akan siap sedia menjaga dan mengasuh Daniel saat dirimu tak ada disampingnya”.

“Gomawo Eomma!” ucap Taeyeon sambil mencium kedua pipi Mrs. Kim.

“Ngomong-ngomong apa Eomma sedang memasak? Sepertinya aku mencium bau tak sedap!?” tanya Taeyeon.

“Oh Omo! Kim Taeyeon masakan eomma!” teriak Mrs. Kim sambil berlari kearah dapur dengan masih membawa spatula nya.

“Kim Taeyeon putri kecil Eomma yang nakal! Kemarilah, Eomma akan memukulmu karena Kau masakan eomma jadi hitam semua!!” teriak Mrs. Kim sambil mengomel saat sudah berada didapur melihat bentuk masakannya.

“Hhaa… mianhamnida Eomma! Bye Eomma aku berangkat sekarang, maaf jika Daniel nanti menyusahkanmu!” ucap Taeyeon sambil berteriak agar Eomma nya mendengar ucapannya yang sedang berada di dapur

“Okey hati-hati princess!” balas Mrs. Kim

**** You Are My Everything ****

Ini akan menjadi misi yang sulit itulah yang sedang dipikirkan Joong Ki, di karena informasi yang ia dapatkan dari Komandan nya sangatlah sedikit Bagaimana tidak mencari seseorang yang memiliki sebuah tanda pengenal di tubuhnya.

Bukankah seseorang di seoul yang memiliki tanda pengenal di tubuhnya sangatlah banyak mustahil jika Joong Ki bisa menemukannya dan menyelesaikan misinya dengan cepat.Meskipun informasi yang iya dapatkan sangat sedikit tapi Joong Ki tetap berusaha karena dia tak mau gagal untuk yang ke dua kalinya.

****

Joong Ki saat ini telah berada di seoul tepatnya saat ini dirinya berada di Airport Gimpo Internasional Seoul.Sebelumnya Joong Ki menggunakan pesawat Jet pribadinya tapi saat ia bertemu Komandannya di Markas Tentara, Beliau meminta nya untuk meninggal kan pesawat jet pribadinya dan menyuruhnya untuk menggunakan penerbangan dengan pesawat umum untuk menuju ke Seoul.Saat ini Joong Ki berjalan di keluar dari bandara di karena kan dirinya akan menuju ke mobil pribadinya, dengan pengawalan yang terbilang ketat.

Sebenarnya ia tak perlu pengawalan dari anggota keamanan pihak bandara untuk menuju ke mobilnya tetapi komandan kemanan di bandara memaksa semua anak buahnya untuk turun menjaga dirinya sebagai ucapan rasa hormat.Setelah sampai di area luar bandara Joong Ki cukup terkejut karena seseorang yang menjemput nya. Bukanlah seharusnya pengawal pribadi nya tetapi yang berada dihadapannya saat ini adalah sahabat terbaiknya.

“Selamat siang Tuan Song Joong Ki! Apakah harimu berjalan dengan lancar? Anda terlihat jauh lebih tampan sekarang!?” sapa seseorang pria dengan suara berat

clip_image011

“Hhaa… sial berhentilah memasang wajah serius mu kau terlihat menggelikan” ucap Joong Ki penuh dengan tawa.

“Hhaa… benarkah, lama tak bertemu brother aku merindukan mu!” ucap Lee Kwang Soo sambil memeluk Joong Ki.

“Aku juga merindukan mu” ucap Joong Ki sambil membalas pelukan Kwang Soo

****

“Lalu ke mana tujuan mu hari ini, Sir?” tanya Kwang Soo sambil memfokuskan dirinya menyetir.

“Kita ke Mansion ku aku ingin istirahat sebentar, menyampaikan beberapa keperluan ku sebelum aku ke pergi ke kediaman Mansion milik Mr. Kim, dan yang pasti aku ingin sekali membersihkan diriku setelah sampai di Mansion!” ucap Joong Ki.

“Astaga jadi benar kau belum mandi hari ini pantas saja saat aku memelukmu tadi aku seperti mencium bau sigung! Ucap Kwangsoo dengan ekspresi wajah yang dibuat-buat seperti akan muntah.

“Hei tau tak sebau itu bodoh! berhentilah bicara karena aku saat ini berniat ingin merobek mulutmu!” ucap Joong Ki.

**** You Are My Everything ****

Di dalam Ruangan studio pemotretan untuk edisi majalah bulan ini benar-benar terasa panas, bukan hanya Staff atau Sang Photographer tetapi model pria yang menjadi pasangan model utama juga ikut merasakan hawa panas, itu disebabkan karena model utaman benar-benar berpose menggoda. Dilihat dari segi mana pun Taeyeon sebagai model utama tampil begitu mempesona.

Dari mulai bibir merahnya siapapun pria yang melihat nya pasti ingin mengigit nya, lalu kulit putih mulusnya membuat tangan-tangan nakal pria manapun ingin menyentuhnya. Ada 2 model pria kali ini yang kembali terjebak dalam pesona seorang Kim Taeyeon, entah sudah berapa kali 2 model pria itu ke kamar mandi untuk hanya untuk sekedar meredam nafsu mereka dan menenangkan pikiran, bukan kah itu cobaan bagi 2 model pria tersebut karena mereka hanya bisa berfantasi liar di dalam pikiran mereka dan sialnya tak bisa benar-benar melakukan nya dalam nyata.

clip_image012

“Okey cukup untuk hari ini! Aku sudah mendapatkan foto terbaiknya, foto ini yang akan saya pilih untuk cover majalah bulan ini, kau benar membuat ku merasa puas Taeyeon dengan adegan pose menggoda mu kali ini” ucap Albert sebagai fotografer.

Albert seorang fotografer yang telah bekerja sama dengan Tiffany sejak awal karir Tiffany dalam bidang fashion.Suara tepuk tangan pun didengar saat setelah Albert menyelesaikan pekataanya tadi.

“ Terimakasih Albert! Kau yang benar-benar ahli dalam mengarahkan kamera mu kepada ku karena aku hanya bergaya bukankan begitu” balas Taeyeon.

“Ya ya aku setuju dengan pendapatmu” ucap Albert dengan nada cadanya.

“hey albert dimana Tiffany kenapa seharian ini aku belum melihat nya disini?”

“Oh apa Tiffany tak bilang kepadamu bahwa dia sedang sakit?” tanya Albert.

“Astaga albert bodohnya aku seharian ini aku belum mengecek ponselku!” ucap Taeyeon dengan nada menyalahkan dirinya sendiri “Bisakah aku meminta tolong kepada mu, tolong ambilkan ponselku didalam tas ku?”. Ucap Taeyeon ke salah satu make up artisnya

Tak menunggu waktu lama salah satu make up artisnya yang menghampiri nya lalu menyerahkan ponselnya, Taeyeon langsung menerimanya di sertai ucapan terima kasih lalu senyuman.Taeyeon lalu nengecek ponselnya, ada 5 panggilan tak terjawab dan 2 pesan masuk.

Taeyeon membaca 2 pesan itu yang pertama dari Tiffany yang memberitahu kepada ku bahwa dirinya sedang sakit lalu tetap meminta ku untuk hadir di acara Fashion Week dengan pergi bersama Key, lalu pesan kedua dari Key yang berisi bahwa dirinya akan menjemput ku setelah selesai pemotretanku untuk pergi ke acara Fashion Week.

****

Setelah Taeyeon selesai melakukan pemotretan dan sudah berganti pakaian Taeyeon membungkuk hormat dengan semua kru yang telah bekerja keras bersamanya, lalu berpamitan kepada semuanya karena key sudah menunggunya.

****

Sedikit berjalan dengan tergesa-gesa untuk keluar dari studio pemotretan karena Taeyeon tak mau key menunggu nya.Taeyeon melihat Key yang sedang bersandar di mobilnya dengan tangan yang berada di saku celananya.

“Anyeong Key! Maaf apa aku sudah membuatmu menunggu terlalu lama?” tanya Taeyeon.

“Aniyo nunna aku baru saja sampai” ucap Key sambil membukakan pintu mobil depan untuk Taeyeon.

“berhentilah berbohong Key! Oh ya bagaimana dengan keadaan Tiffany? kuharap iya sudah meminum obatnya” ucap Taeyeon saat Key telah menjalankan mobilnya.

“Hhaa.. yah kau benar Noona sahabat mu penyuka warna pink itu memang susah untuk urusan meminum obat, tapi kau tenang saja Noona tadi sebelum pergi aku sudah memastikan dia untuk meminum obat nya”.

“syukurlah kalau begitu, Key kau tau setelah aku pikir-pikir hari ini kau tampan dengan style berpakaian mu saat ini kau tak terlihat seperti atlet tapi kau lebih mirip seperti pria yang fashionable”clip_image013

“bukankah aku memang selalu tampan Noona? Apa kamu mulai terpesona dengan ke tampanan ku, hem?” tanya degan nada sedikit menggoda Taeyeon.

“berhentilah bercanda dan fokus lah untuk mengemudikan mobil nya, atau aku akan menarik kata-kataku tadi yang menyatakan bahwa dirimu tampan!” ucap Taeyeon dengan nada kesal.

“Hey tak bisa begitu Noona! Kau jahat sekali kepadaku?” ucap Key dengan nada yang tak terima dan mimik muka yang memelas.

“Hhaa… Ne arraseo!” ucap taeyeon sambil tertawa melihat ekspresi wajah KeyKey melihat Taeyeon yang tertawa dengan bahagia membuatnya ikut tertawa karena suara tawa Taeyeon yang terdengar seperti Ahjumma.

**** You Are My Everything ****

Acara Fashion Week yang saat ini tengah dihadiri Taeyeon dan Key kali ini benar-benar memukau dari desain baju hingga para model nya mempesona setiap pasang mata orang yang menghadiri acara ini.clip_image014

Tapi berbeda dengan Taeyeon wanita mungil itu sibuk melamun meskipun sorot mata yang menatap atas panggung tapi pikiran nya berada diluar sana. Alasan kenapa Taeyeon melamun karena ia sedang rindu dengan Daniel, karena malaikat kecil itu benar-benar berhasil membuat Taeyeon melupakan kejadian masa lalunya.

****

Saat Taeyeon sedang sibuk dengan aktivitas melamunnya tiba-tiba ponsel nya bergetar menandakan ada E-mail yang masuk. Taeyeon mengeceknya ternyata E-mail itu dari ayahnya tapi setelah Taeyeon membacanya E-mail itu berisikan dari Eomma nya

-“Hey Selamat Malam Princess! ini Eomma, Shutt.. jangan bilang Ayahmu ya kalau Eomma meminjam ponsel nya? bagaimana dengan pekerjaan mu hari ini? Kuharap berjalan dengan lancar kau tau hari ini Ayahmu mengajak ku dan Daniel jalan-jalan di taman.

Kau tau Princess, Daniel terus merengek meminta ice cream padahal ia sudah menghabiskan 2 ice cream yang sudah Ayahmu belikan. Eomma tak ingin Daniel terkena flu karena meminum banyak ice cream jadi Eomma menasihati nya dan menyuruh nya minum air mineral saja tapi kau tau Daniel malah menangis dan merengek tetap meminta ice cream hal itu membuat Eomma mu ini benar-benar pusing. Lalu kemudian Ayahmu menggendong Daniel mencoba menenangkan tangisan nya dan bilang ke Daniel bahwa jika kau nanti pulang akan membawa ice cream yang dimintanya setelah itu kau tau seketika Daniel berhenti menangis dan merengek. mungkin sehabis menangis ia merasa haus lalu Eomma berikan air mineral  meminum air mineral yang sudah Eomma bawa dari rumah dan tanpa penolakan Daniel langsung meminum nya.

clip_image015

Bukankah foto ini terlihat lucu princess? Eomma mengambilnya saat ayahmu pergi membeli makanan untuk Daniel dan untuk eomma.-

Taeyeon tersenyum melihat foto Daniel yang dikirimkan oleh eommanya, saat si kecil sedang minum. “Oh astaga lihatlah ia benar-benar lucu” gumam Taeyeon sambil menunjuk layar ponsel nya yang menunjukkan foto Daniel

****

Suara riuh tepuk tangan pun terdengar ketika seseorang pria masuk ketika acara Fashion Week hampir selesai.

“Noona apakah dia tamu spesial,kenapa semua orang tepuk tangan ketika kedatangan nya? sepertinya aku mengenainya tapi siapa aku benar-benar lupa!” tanya Key sambil ikut bertepuk tanganTetapi yang ditanya malah sibuk  memandangi ponselnya dan tak memperdulikan.

Merasa dihiraukan oleh Taeyeon akhirnya Key menyenggol lengan Taeyeon untuk meminta jawaban Taeyeon dari pertanyaan nya yang tadi.Taeyeon yang sadar, langsung melihat ke arah Key.

“Oh Key maaf kan aku, kau tadi bertanya apa?” ucap Taeyeon yang tersadar.

“Aish Nonna kau sangat menyebalkan! Oh sekarang aku ingat Nunna lihatlah bukankah dia itu yang bernama G Dragon ?”

Deg.. seketika tubuh Taeyeon membeku seperti batu, mendengar Key menyebutkan nama seseorang yang telah lama iya lupakan. Karena ingin memastikan ucapan Key, Taeyeon memberanikan diri mengalihkan pandangan nya ke depan arah pintu masuk ruangan dan benar saja orang itu benar-benar muncul berada di dalam suatu ruangan yang sama dengan dirinya.

clip_image016

“Ku harap dia belum melihat ku? Sebaiknya aku harus pergi sekarang sebelum dia menemukan ku!” Batin Taeyeon dengan cemas.

“Key, aku ingin pulang sekarang!” ucap Taeyeon dengan nada bergetar.

“Ne, ada apa Noona? Apa kau baik-baik saja kenapa wajahmu terlihat pucat apa kau sedang sakit?” tanya Key dengan bingung bercampur cemas.

“Aniyo Key! Sudahlah cepat bawa aku keluar dari ruangan ini, ku mohon!?” ucap Taeyeon dengan nada memelas

“kenapa terburu-buru Nona Kim Taeyeon?! Ku kihat sepertinya acaranya belum selesai tapi kau ingin cepat pergi dari sini?” suara pria asing bertanya diikuti sorot matanya melihat fokus ke arah Taeyeon.

“Sial! suara ini, terlambat! dia sudah menemukanku” umpat Taeyeon membatin dalam hati

TBC

Sebelumnya mau minta maaf dulu karena mungkin Chapter 2 nya bakalan lama, belum ada waktu buat nulis sama ide nya kadang suka ngilang sendiri. Cukup panjang kan ff nya, semoga puas bacanya.Maaf jika masih ada Typo.

Advertisements

37 comments on “[FREELANCE] You Are My Everything (Chapter 1)

  1. masih awal. menurutku alurnya terlalu cepet. dan paling perbaiki penggunaan tanda baca biar enggak bingung waktu motong saat ngebaca.

  2. Hwa bagus thor tapi aku masih agak sedikit bingung sama alur hehe tapi cerita bagus banget thor ditunggu next chapnya

  3. Ceritanya seru thor tp kayaknya agak kecepetan deh alurnya,masih keren tp perlu sedikit perbaikan sama tanda * pemisah latar#cuma saran…..
    Ditunggu lanjutannya ya thor, gag sabar taeyeon n joongki ketemuan…..

    Fighting

  4. Kereenn thorr, tapi itu kapan jongkii sma tae ktemu nya? Nanti klo udh ketemu banyakin momentnya yaa, di tunggu chap slanjutnya thorr, fighting!

  5. Akhirnya chap 1 a terbit jga…… Suka bngt deh unnie ama ceritanya…. Next part d tunggu😁😁😁😁💓💓💓

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s