[FREELANCE] You Are My Everything (Introducing & Prolog)

sketch-1469635070755

You Are My Everything (Introducing Cast & Prolog)

Title: You Are My Everything  | Author: Hwang Sung Young | Cast: Kim Taeyeon, Song Joong Ki etc | Genre: Romance, Action | Rating: PG 17 | Length: Chapter

Kim Taeyeon

1870033174_5305fb6e

Diumurnya 27 tahun Taeyeon tak memiliki niat untuk berkomitmen menikah terhadap pria, kenapa? Karena menurut nya semua pria itu sama tak kan puas dengan satu wanita dan yang para pria inginkan adalah tubuh wanitanya untuk kepuasan. Pria beruntung yang bisa merasakan cinta dan perasaan darinya adalah Mr. Kim dan Daniel. Prioritas nya untuk saat ini hanya untuk Daniel. Profesinya sebagai model menuntut nya untuk bisa membagi waktu antara pekerjaannya dengan Si kecil (daniel)

Song Joong Ki

images (30)

Salah satu kapten pasukan militer terbaik yang dimiliki korea selatan yang di tugaskan ke Amerika, sikap kepemimpinan nya tak perlu diragukan lagi. Terkenal dengan sifat arogan dan pendiamnya membuat semua anak buahnya tak pernah ada yang berani mengkhianatinya. Song Joong Ki Lahir di Amerika, kedua orangtuanya telah lama meninggal akibat peristiwa kebakaran. Sangat menghormati dan menyayangi Mr. Kim atau ayah Kim Taeyeon karena dulu beliau pernah menyelamatkan dirinya saat berusia 5 tahun dari peristiwa kebakaran api yang dulu membakar rumah nya hingga menewaskan kedua orangtuanya. Dibesarkan dan diasuh oleh Mr. Kim seperti anaknya sendiri, sampai kemudian berakhirnya tugas yang dijalankan di Amerika dan Mr. Kim diharuskan kembali ke Korea Selatan tepat saat dirinya berusia 19 tahun.

Daniel

images (27)

Bocah laki-laki ini selalu manja bila berada didekat taeyeon. Menurut nya mommy nya sangat cantik seperti cheonsa dan baik hati pastinya. Tetapi faktanya daniel bukan anak kandung Kim Taeyeon, daniel hanya anak asuh. Taeyeon mengasuh dan merawat Daniel sejak berusia 2 bulan. Daniel akan menangis dengan histeris dan ketakutan jika ada orang asing yang coba mendekati nya karena menurutnya setiap orang asing yang ditemuinya akan berencana memisahkan dirinya dengan mommy nya. Satu fakta lagi bahwa Daniel akan sangat sulit untuk berhenti jika dirinya sedang menangis, tak sembarang orang bisa menghentikan tangisannya karena hanya Taeyeon seorang yang bisa menghentikan tangisannya. Termasuk bocah yang nakal tapi akan menjadi bocah kecil pendiam jika sudah diberikan ice cream atau cup cake.

G Dragon

_20160723_194950

Merupakan mantan pacar Kim Taeyeon. Dirinya bakal menjadi penerus pemimpin mafia terbesar yang berada di korea selatan.
Sempat membuat kesalahan fatal yang berakibat Taeyeon pergi dari sisinya merasa menyesal dirinya kembali hadir di hadapan taeyeon dengan sifat psycho yang diam-diam dimilikinya.

Tiffany

images (18)

Sudah 12 tahun dirinya menjalin persahabat dengan Kim Taeyeon.
Dulu dirinya sama seperti Taeyeon menjadi seorang model tapi sekarang tidak lagi karena dirinya fokus ke dalam bisnis fashion yang dijalaninya dan menjadikan Taeyeon sebagai model brand ambassador nya.

Key

images (25)

Sudah 12 tahun dirinya menjalin persahabat dengan Kim Taeyeon. Dulu dirinya sama seperti Taeyeon menjadi seorang model tapi sekarang tidak lagi karena dirinya fokus ke dalam bisnis fashion yang dijalaninya. Key merupakan Adik dari Tiffany dirinya merupakan salah satu atlit pelari yang membanggakan di negaranya yaitu korea selatan. Dirinya sangat menyayangi Daniel dan sudah menganggap Taeyeon sebagai kakak kedua yang dimilikinya.

Mr. Kim, Taeyeon, and Mrs. Kim

_20160715_153906

Mr. Kim dulunya dirinya merupakan pemimpin anggota khusus mata-mata yang di tugaskan oleh Korea Selatan. Tugas terakhir nya adalah pergi ke Amerika dan melakukan misi penyelamatan di sebuah rumah.
Namun misinya gagal dirinya hanya bisa menyelamatkan satu nyawa.
Peristiwa tersebut sangat membuat dirinya terpukul dan sejak saat itu Mr. Kim membuat keputusan dirinya berhenti sebagai pemimpin anggota khusus mata-mata.
10 tahun kemudian Mr. Kim kembali ke korea selatan menyandang status seorang CEO dan pemegang saham terbesar di Korea selatan.

Prolog

****** You Are My Everything ******

Di sebuah ruangan kerja yang terbilang cukup luas sedang terjadi percakapan pribadi antara ayah dan putrinya.

“Sudah berapa lama putri kesayangan ayah ini mendapatkan ancaman dari seseorang, Ayah menemukan sebuah kertas berisi ancaman di kamar mu”

“Appa itu hanya sebuah kertas tak berarti apapun”

“Cukup! Ayah tak mau berdebat dengan mu princess segera lah pindah dari apartemen mu dan tinggal disini besama ku dan ibumu”

“Appa mengertilah sedikit jika aku dan daniel tinggal di mansion appa daniel akan merasa takut dengan semua bodyguard yang berjaga dirumah ayah” ucap taeyeon sedikit membantah

“Baiklah kalau begitu kau dan daniel hanya perlu tinggal di mansion milikku hanya 2 hari lalu kau akan pindah ke sebuah rumah yang telah aku siapkan, akan ada satu bodyguard yang aku tugaskan dirumah mu princess-” ucap Mr. Kim

“Ayah!” Keluh taeyeon tak suka dengan perintah ayahnya

“Aku belum selesai bicara princess, hanya satu bodyguard dirinya hanya bisa menjaga mu selama tiga bulan. Ikuti perintahku dan jangan membantah lagi ini demi keselamatan dirimu dan lucas” ucap Mr. Kim tak bisa terbantahkan

“Ne arraseo appa” jawab taeyeon ini demi kebaikan dirinya dan daniel

******You Are My Everything******

Sementara di tempat markas persembunyian militer telah terjadi percakapan pribadi dalam sebuah tim pasukan militer, teranggotakan 5 orang mereka tergabung dalam tim Tiger

Tim Tiger gagal dalam menjalankan Tugas yang diberikan kepada Komandan karena minim nya informasi yang mereka dapat untuk mempermudah penangkapan target yang sedang mereka incar

Sebagai seorang kapten dari Tim Tiger Song Joong Ki harus menerima sebuah hukum yaitu diberhentikan sementara dari tugas dan dipulangkan ke negara asal, tetapi untuk bisa mengantikan kegagalan nya Song Joong ki harus menerima satu misi rahasia tak boleh diketahui oleh siapapun termasuk anggota nya timnya.

“Seperti perintah Komandan yang kalian dengar tadi teruskanlah misi kalian disini, sedangkan diriku untuk saat ini dibebas tugaskan. Kalian semua jaga kesehatan dan Terus tetap semangat!” Ucap Joong ki menyemangati Tim Tiger

“Ne! Arraseo Kapten!” Teriak anggota tim Tiger kompak

“Beri Hormat kepada Kapten!” ucap salah satu anggota tim tiger setelahnya diikuti gerakan hormat dengan serentak.

Segala keperluan Song Joong Ki sudah dipersiapkan semuanya dari perlengkapan senjata hingga jet pribadi miliknya sudah disiapkan oleh orang-orang pribadi nya setelah semua anggota Tim Tiger memberi hormat kepada nya, Song Joong Ki langsung bergegas menaiki jet pribadinya untuk mempercepat waktu nya agar bisa sampai di Korea Utara tepat waktu sesuai yang direncanakan.

 


Anyeong haseyo, Hwang Sung Young adalah nama korea ku gimana menurut kalian tentang ff ini?

“Ini merupakan ff pertama yang aku bikin jadi aku sangat membutuhkan saran atau komen dari readers”

Gamsahamnida

Advertisements

54 comments on “[FREELANCE] You Are My Everything (Introducing & Prolog)

  1. Pingback: [FREELANCE] You Are My Everything (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s