[Freelance] Out Of Zone (Chapter 1)

req-shindy-out-of-zone-by-laykim

Main Cast : Kim Taeyeon, Song Joongki

Other Cast : Find it.

Length : Chaptered

Poster By : Laykim Artposter (makasih banyaaak eonni)

Summary : 100% mine, just use some property from Descendant of The Sun drama, also pure from my self. Sengaja buat pairing langka, cause I love Taeyeon with everyone^^ enjoy, kritik dan saran ditunggu yaaaa.

WARNING!!! HANYA CERITA FIKSI.

OoZ

Tuesday, 26th May 2015

Wanita bertubuh mungil itu menempati baris paling depan dengan gaya casualnya menunggu seseorang keluar dari barak wajib militer yang berjarak tidak jauh dari tempatnya berdiri. Kim Taeyeon, sudah berdiri selama kurang lebih 2 jam di tempatnya hanya untuk menunggu ‘seseorang’ itu. Taeyeon tidak sendiri, ada banyak orang disekelilingnya menunggu orang yang sama keluar dari gerbang itu, berbeda dengan Taeyeon yang datang dengan tangan kosong dan hanya memakan cemilan yang diberikan oleh fansnya, orang-orang yang berada disekelilingnya membawa banner untuk menyambut ‘seseorang’ itu.

clip_image004

“Ta..Taeyeon eonni, kau pasti kelelahan. Minumlah ini.” Pandangan Taeyeon yang semula hanya berfokus ke gerbang kini terganggu dengan suara yeoja yang mengenakan seragam SMA di sampingnya.

Taeyeon tersenyum lalu mengambil sebotol air mineral yang diberikan yeoja itu, “Gomapseumnida…” Taeyeon sekilas membaca papan nama yang tertera pada pakaian yeoja itu, “Soohyun-ssi”

“Ne eonni, gwenchana. Ah ya, eonni mengapa kau rela-rela berpanasan disini? Kan kalian bisa bertemu ditempat lain saja.” Tanya yeoja itu lagi, sekarang Ia lebih santai dikarenakan senyuman Taeyeon tadi.

Taeyeon kembali tersenyum setelah meneguk air mineralnya, “Aku sudah sangat merindukannya, kau tahu kami tidak bertemu selama 2 tahun, aku hanya mengunjunginya sesekali dikarenakan yah kau tahu sendiri apa pekerjaanku.” Senyuman itu tak pernah hilang dari wajah Taeyeon, yeoja itu hanya mengangguk-angguk tersenyum.

Taeyeon kembali mengedarkan pandangannya ke gerbang, ia sudah tak sabar bertemu dengan orang itu. Selang beberapa waktu kemudian, gerbang barak itu dibuka oleh 2 tentara yang menjaga disitu. Taeyeon terlihat sumringah, Ia kembali memfokuskan pandangannya kepada orang-orang yang keluar dari gerbang itu, senyumnya makin lebar ketika melihat sosok lelaki yang sudah sangat dirindukannya itu berjalan keluar lengkap dengan baju militer miliknya.

Yeoja mungil itu tidak memperdulikan riuhnya suara yang meneriakkan nama orang yang ia rindukan itu, ia kemudian jalan menghampiri lelaki itu, demikian pula lelaki itu berjalan dari arah yang berlawanan dengan senyum manisnya ke arah Taeyeon.

Lelaki itu menghentikan langkahnya kira-kira berjarak 5 meter dari Taeyeon, Ia lalu memberi hormat kepada Taeyeon sambil menatap Taeyeon yang terus berjalan ke arahnya.

clip_image005

Taeyeon mempercepat langkahnya hingga tepat tiba dihadapan lelaki itu, Taeyeon sedikit menegadahkan kepalanya menatap lelaki dihadapannya itu.

Salute, Captain” Ucap Taeyeon sambil membalas hormat yang diberikan lelaki itu. Lelaki itu, Song Joongki tersenyum menatap gadis dihadapannya ini, Ia kemudian merentangkan kedua tangannya memberi kode agar Taeyeon memeluknya. Tentu saja, Taeyeon langsung memeluk lelaki itu dengan erat.

Bogoshippo, Song Joongki. Neomu.” Peluk Taeyeon sambil menenggelamkan kepalanya di dada bidang Joongki.

Joongki membalas pelukan itu, “Aku merindukanmu, Kim Taeyeon.” Taeyeon tersenyum mendengar kalimat itu. Persetan dengan tatapan-tatapan disekelilingnya yang sekarang memusatkan perhatiannya kepada mereka berdua, bagi Taeyeon itu tidak masalah. Ia sangat merindukan Joongki, sangat-sangat merindukan lelaki itu.

-OoZ

Kim Taeyeon dan Song Joongki, bagi orang awam mereka pasti mengira bahwa Taeyeon dan Joongki adalah sepasang kekasih, pada kenyataannya mereka tidak menjalin hubungan itu. Taeyeon dan Joongki hanya berstatus teman, teman yang sangat dekat dan itu merupakan rahasia umum dikalangan perindustrian musik dan film di Korea. Siapa yang tidak mengenal Kim Taeyeon dan Song Joongki? Taeyeon adalah member dari Girl Grup terkenal, Girls’ Generation(SNSD) dan merupakan member dengan fans terbanyak di bawah naungan SM Entertaintment. Sedangkan Song Joongki, pria yang berhasil merebut hati setiap kaum hawa dari berbagai golongan, dengan fisiknya yang sempurna ditambah Ia merupakan salah satu aktor terbaik yang dimiliki Negara ginseng itu, setiap Ia membintangi sebuah film atau drama pasti semua orang akan terkena “Sindrom Joongki”. Pendalaman perannya saat bermain drama perlu diacungkan jempol dan memang tidak pernah membuat siapapun kecewa.

Awal perkenalan Taeyeon dan Joongki adalah saat Yoona, salah satu member SNSD mengajak Taeyeon untuk menemaninya menghadiri makan malam dengan rekan-rekannya dari industri film, karena pada saat itu hanya Taeyeon yang tidak memiliki jadwal maka Yoona mengajak Taeyeon untuk menemaninya. Tentu saja dengan senang hati Taeyeon ingin menemani Yoona, apalagi Yoona mengatakan akan banyak aktris dan aktor papan atas yang menghadiri makan malam tersebut, salah satunya adalah idola Taeyeon, Kang Dongwon.

Awalnya Taeyeon sedikit canggung dengan makan malam itu, karena hanya dia saja yang tidak berasal dari industri film, tetapi ia mencoba menyamankan dirinya.

“Oh ya, Taeyeon. Mengapa kau tak coba terjun di dunia akting juga?” Tanya Jo Insung, salah satu aktor yang sangat terkenal disela-sela makan malam mereka.

Taeyeon yang awalnya terkejut, mencoba menyantaikan dirinya. “Ah. Aku? Berakting? Jika aku berakting, kalian akan mempermalukan industri film Korea. Aku sangat tidak tahu berakting, aku masih terlalu polos untuk itu” Ujar Taeyeon di respon dengan tawaan kecil dari orang-orang sekelilingnya.

“Tapi kau berhasil menjadi Queen of soundtrack, Taeyeon-ssi. Dramaku jadi terkenal berkat suaramu juga.” Puji Han Ji Won, yang bermain di drama King 2 Heart bersama Lee Seunggi.

“Aigoo, Kamsahamnida, aku akan terus berusaha mendukung kalian lewat suaraku saja.” Senyum Taeyeon, malam itu mereka pun bercerita dan menghabiskan waktu bersama membuat Taeyeon mulai nyaman berada di tengah-tengah mereka.

Setelah acara makan malam selesai, Yoona meminta maaf kepada Taeyeon karena Ia harus membiarkan Taeyeon pulang sendiri. “Taeyeon-ah mianhae, aku tidak tahu kalau orang tua Seunggi ingin bertemu denganku malam ini, Mianhae, Jeongmal mianhae.” Ujar Yoona merasa sangat bersalah sambil menggenggam kedua tangan Taeyeon, saat itu Yoona dan Seunggi masih berpacaran.

Taeyeon hanya tersenyum dan mencoba menenangkan Yoona dengan senyumannya itu, “Gwenchanayo Yoona-ah, aku bisa kembali naik taksi, lagian aku sudah sangat senang malam ini bisa bertemu dengan Dongwon oppa dan berkenalan dengan teman-temanmu. Kau pergilah, Seunggi telah menunggumu.” Respon Taeyeon sambil melepaskan tangannya dari genggaman Yoona. Sekali lagi Yoona meminta maaf kepada Taeyeon, tapi sekali lagi juga Taeyeon menyuruh Yoona untuk berlalu dari hadapannya.

Taeyeon sekarang berdiri di depan restoran sembari menunggu taksi lewat, dan baru saja Taeyeon ingin menghentikan taksi tiba-tiba saja ada seseorang yang menyapanya, “Taeyeon?” Taeyeon sontak berbalik ke samping lalu mendapati Jo Insung yang memanggilnya dari jendela mobil. “Apa yang kau lakukan? Mana Yoona?”

clip_image007

“Ah, itu.. Yoona pergi bersama Seunggi, ada pertemuan keluarga sepertinya.” Kata Taeyeon sambil tersenyum, dan melirik ke arah namja yang duduk dikursi kemudi samping Insung.

“Kau tak membawa kendaraan?” Tanya Insung lagi.

Taeyeon menggelengkan kepalanya, “Tadi Seunggi oppa yang menjemput kami di apartment. Aku sedang menunggu taksi sekarang”

“Mwo? Kau ingin naik taksi? Yak Kim Taeyeon, lihatlah siapa dirimu. Kau seorang bintang, kau mau naik taksi jam begini? Apa kau gila?” Omel Jo Insung lalu turun dari mobil menghampiri Taeyeon. Taeyeon sedikit kaget melihat Insung sekarang sudah berdiri tepat di depannya, “Naiklah, aku akan menyuruhnya mengantarmu pulang.” Baru saja Taeyeon ingin menolak tawaran Insung, Lelaki tinggi itu sudah lebih dulu mendorong Taeyeon untuk masuk ke dalam mobil.

Akhirnya dengan terpaksa, Taeyeon duduk dikursi belakang. “Aigoo, sunbae, kau tak seharusnya melakukan ini. Aku tak apa-apa pulang sendirian.” Ujar Taeyeon lagi.

“Aigoo Taeyeon, kau diamlah. Dia akan mengantarmu pulang. Benarkan Joongki?” Mobil sudah kembali melaju dan dikendarai oleh Song Joongki, Taeyeon mengenal lelaki itu, dan Ia tahu bahwa lelaki itu bersahabat baik dengan Jo Insung.

“Tenang saja hyung, Taeyeon-ssi akan aman sampai apartmentnya.” Baru kali ini Taeyeon mendengar suara Joongki secara langsung, saat makan malam lelaki itu tidak banyak bicara. Taeyeon memperhatikan Joongki dari belakang sambil tersenyum, tanpa diketahui Taeyeon, diam-diam Joongki memperhatikannya dari kaca spion.

“Oh ya Taeyeon, seperti yang ku katakan Joongki akan mengantarmu pulang, karena aku harus singgah di suatu tempat dekat sini, ada hal yang harus ku urus. Aku jamin dia tidak akan berbuat yang macam-macam terhadapmu.” Taeyeon terkekeh mendengar penuturan Insung, sedangkan Joongki hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sembari menepikan mobilnya di depan sebuah café.

Tak lama setelah Insung turun, Joongki meminta Taeyeon agar menemaninya duduk di depan, karena Ia tidak ingin dianggap seperti supir. Sebenarnya itu hanya akal-akalan Joongki, Ia hanya tidak suka mengendarai tanpa seseorang duduk disampingnya.

Dengan canggung, Taeyeon pun duduk di samping Joongki. Suasana menjadi hening dan awkward, Joongki menyalakan radionya dan sedang terputar lagu yang pernah dinyanyikan Taeyeon untuk soundtrack salah satu drama yaitu You’re All Surrounded. “Ini suaramu kan?” Ujar Joongki membuka percakapan. “Sangat indah, perfect.” Suasana kembali hening ketika Joongki mengatakan itu.

Omo, ddeobbokki.” Taeyeon refleks mengucapkan nama jajanan khas korea favoritnya itu ketika mobil Joongki yang melaju melewati sebuah toko jajanan dipinggir jalan yang menyediakan berbagai jajanan korea.

“Kau ingin membelinya?” Tanya Joongki sambil tersenyum.

Ne? Aniya, tak usah. Bagaimana cara membelinya, disitu lumayan ramai. Nanti mereka mengetahui bahwa aku-” Belum selesai Taeyeon menyelesaikan ucapannya, Joongki sudah turun dari mobilnya lalu menghampiri salah satu toko jajanan tersebut. Taeyeon heran melihat tingkah Joongki itu, apalagi mereka baru kenal, Taeyeon merasa tidak enak.

Beberapa saat kemudian, Joongki kembali membawa dua kantong plastik berisi ddeobbokki dan jajanan lainnya serta 2 botol soju.

“Apa kau tipe yang cepat mabuk?” Sekali lagi Taeyeon heran mendengar ucapan Joongki, Joongki menyodorkan kantongan dan soju itu kepada Taeyeon lalu menjalankan mobilnya kembali.

Ani, mianhae, tapi Joongki-ssi kau tak harus melakukan ini. Aku.. aku merasa tak enak..” Tiba-tiba saja hanya kalimat itu yang terlontar dari bibir Taeyeon, Ia sama sekali tidak mengerti dengan situasi ini.

Sekali lagi Joongki menepikan mobilnya di tempat yang lumayan sepi, lalu menatap Taeyeon. Awalnya Joongki menatap Taeyeon dengan tatapan kosong, kemudian Ia tersenyum. Taeyeon semakin heran. “Ini pertemuan pertama kita, kenalkan, Song Joongki imnida. Bangapseumnida” Joongki menjulurkan tangannya. Taeyeon yang masih keheranan minta ampun, merespon dengan menerima juluran tangan Joongki, “Kim Taeyeon imnida, Joongki-ssi” Joongki tersenyum lagi dan menarik tangannya.

“Karena ini pertemuan pertama kita, maka mari merayakannya bersama. Aku tahu kau pasti heran dengan tingkahku, Taeyeon-ssi. Tetapi jujur saja, sedari makan malam tadi aku ingin sekali mengajakmu bicara tetapi aku rasa situasinya tidak pas, dan sekarang ku rasa waktu yang tepat. Dan satu hal lagi yang harus kau ketahui Taeyeon-ssi, aku adalah salah satu fans dari suara emasmu itu.” Joongki tersenyum kemudian mengambil sebotol soju dari Taeyeon dan membukanya, Ia menyerahkannya kepada Taeyeon dan langsung diterima oleh Taeyeon. Joongki mengambil botol yang lainnya lalu membuka untuk dirinya. “Cheers?” Ucap Joongki sembari memajukan botol sojunya ke arah Taeyeon. Jujur saja Taeyeon masih heran dengan sikap Joongki yang sangat tiba-tiba ini, tetapi Ia menutupi itu dengan senyum manisnya, “Cheers” Jawabnya lalu meneguk soju itu.

Joongki tersenyum lebar menatap gadis di sampingnya itu, Ia merasa bisa berteman baik dengan seorang Kim Taeyeon.

clip_image009

Malam itu Taeyeon dan Joongki merayakan pertemuan pertama mereka di mobil Joongki, hanya dengan soju dan ddeobbokki membuat Taeyeon dan Joongki melupakan kecanggungan diantara mereka. Taeyeon mulai bercerita tentang kehidupannya sebagai penyanyi begitupun dengan Joongki. Tidak hanya itu, ternyata Taeyeon dan Joongki memiliki kesamaan yaitu sama-sama menyukai film kartun, melalui film kartun juga kecanggungan mereka menjadi hilang.

Melalui malam itu, Taeyeon dan Joongki semakin akrab, mereka sering bertemu diwaktu kosong hanya sekedar untuk bercerita dan sharing masalah-masalah mereka. Bahkan mereka sering bertemu secara terang-terangan dan dilihat oleh banyak fans, pernah juga keluar artikel bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang serius, tetapi Joongki dan Taeyeon membantah itu secara langsung tanpa melalui agensi mereka masing-masing. Mereka menjelaskan kepada para fans bahwa mereka hanyalah teman baik dan mereka saling mendukung satu sama lain. Tidak sedikit juga fans yang menginginkan mereka menjalin hubungan, karena melihat keserasian diantara keduanya, tidak hanya itu bahkan teman-teman mereka dari industri yang sama banyak mendukung jika memang mereka menjalin hubungan, Taeyeon dan Joongki hanya tertawa dan memang benar bahwa mereka tidak memiliki perasaan satu sama lain dan hanya sebatas teman akrab. Joongki terkadang juga cerita masalah hatinya kepada Taeyeon begitupun dengan Taeyeon.

-OoZ

“Apa kau tak ada jadwal hari ini, miss perfect?” Tanya Joongki yang masih mengenakan seragam militernya dan sedang duduk dihadapan Taeyeon sambil menunggu pesanan mereka datang. Miss perfect adalah julukan yang diberikan Joongki kepada Taeyeon, awalnya Taeyeon risih mendapat panggilan seperti itu, tetapi lama kelamaan Ia sudah terbiasa dengan julukan itu.

Taeyeon menggelengkan kepala tepat ketika ia baru saja meneguk air mineralnya, “Aku sengaja mengosongkan jadwalku hari ini untuk menyambutmu oppa.” Joongki tersenyum mendengar penuturan Taeyeon barusan. Jujur saja, bagi Joongki, Taeyeon adalah salah satu orang yang sangat penting dalam hidupnya, begitu pula dengan Taeyeon. Keakraban mereka terkadang membuat heran para fans dan para kerabatnya, bagaimana bisa seorang lelaki dan perempuan hanya nyaman sebatas teman dengan kedekatan mereka yang melebihi orang yang menjalin hubungan pada umumnya? Joongki sendiri heran, terkadang ia merenung bagaimana bisa ia tidak memiliki perasaan terhadap wanita bersurai panjang yang duduk di hadapannya saat ini? Tetapi jujur saja, ia tidak ingin Taeyeon jauh-jauh darinya.

Tak lama kemudian pesanan mereka datang, dan sedari tadi Taeyeon tidak henti-hentinya mewawancarai Joongki tentang kehidupannya selama wajib militer, “Oh ya oppa, benarkah kau akan langsung syuting drama terbarumu?” Tanya Taeyeon sembari mengaduk bibimbap yang ada di hadapannya.

“Rencananya seperti itu, waktu itu Kim Eun Sook authornim dan beberapa krunya langsung menghampiriku di barak. Aku akan mengkonfirmasi ulang besok.”

Taeyeon mengangguk mendengar penjelasan Joongki. Tiba-tiba Taeyeon teringat satu hal, “Ah! Benarkah bahwa lawan mainmu adalah Song Hye Kyo sunbae? Jangan-jangan kau…” Taeyeon sengaja menggantungkan kalimatnya, meminta Joongki untuk melanjutkannya.

Joongki hanya terkekeh, lalu meletakkan sendok yang digenggamnya kedalam mangkuk kemudian meneguk air mineralnya, “Kau memang gadis yang pintar Kim Taeyeon, waktu itu Kim Eun Sook authornim yang memintaku merekomendasikan siapa sebaiknya yang menjadi lawan mainku, kenapa aku tidak mengambil langkah ini untuk menjadi lebih dekat dengannya?” Smirk Joongki.

“Kau benar-benar melalukan apapun demi wanita itu, ckck. Semoga Hye Kyo sunbae tidak menolakmu.” Ya, Taeyeon tahu bahwa Joongki sangat menyukai Song Hye Kyo, sebenarnya rasa Joongki sudah terpendam sudah cukup lama, berawal dari mengidolakan aktris itu, Ia seperti ingin memiliki hubungan yang khusus dengan Song Hye Kyo. Joongki sering curhat tentang Hye Kyo kepada Taeyeon, dan Taeyeon sering memberi saran kepada Joongki bahwa lelaki itu harus melakukan hal semaksimal mungkin agar bisa diterima oleh aktris yang memulai debutnya ditahun 1996 itu.

“Lalu kau? Banyak teman-temanku di barak mengatakan kau akan mengeluarkan album solo?” Tanya Joongki sambil melahap kembali makanannya. Taeyeon mengangguk, “Rencana akan dirilis Oktober nanti.” Joongki hanya merespon dengan anggukan juga.

“Oh ya,minggu depan aku akan melakukan syuting video klip di New Zealand, tak berniat untuk ikut?”

Seketika Joongki menatap Taeyeon, “Yak! Kim Taeyeon, kita baru bertemu kembali, dan kau sudah akan meninggalkanku minggu depan? Aigoo.” Taeyeon terkekeh, menurutnya Joongki terlihat menggemaskan ketika sedang mengomel seperti ini. “Kalau begitu sepanjang minggu ini kau harus menemaniku, kau tidak tahu kalau aku sangat merindukanmu, pabo?” Lanjut Joongki.

Arrasseo, Arrasseo tuan Song. Aku tidak memiliki jadwal minggu ini, kau bisa memiliki ku.” Respon Taeyeon dengan senyum manisnya yang dibalas dengan tatapan berarti dari Joongki. Kembali, dalam hati Joongki bertanya-tanya, yeoja yang sudah 4 tahun lebih dikenalnya ini, mengapa bisa ia tidak memiliki perasaan apapun terhadapnya? Melainkan masih menyimpan perasaan kagum terhadap Song Hye Kyo, sang idola.

-OoZ

“Jadi kau bersama Joongki sekarang? Bukankah ia akan melakukan syuting di luar negeri?” Tanya Yuri dari seberang telfon.

“Ah benarkah? Kau tahu darimana?” Saat ini Taeyeon dan Yuri sedang berbicara lewat telfon, Taeyeon bosan menunggu Joongki yang sedang bertemu dengan penulis Kim Eun Sook, mereka sedang membicarakan mengenai jadwal syuting Joongki nantinya. Oleh karena itu, Taeyeon menghubungi Yuri yang saat ini sedang berada di Bali untuk pemotretan sebuah majalah.

“Kemarin salah satu kru majalah yang memberitahuku, katanya mereka sudah mewawancarai produser dan penulisnya, dan mereka mengatakan bahwa drama terbaru mereka akan mengambil proses syuting sebagian besar di luar negeri, lebih tepatnya aku tak tahu dimana.” Taeyeon mendengar dengan seksama penuturan Yuri. Tidak sengaja Taeyeon mendapati Joongki yang baru saja keluar dari pintu gedung dihadapannya dan berjalan menuju ke arah mobil.

“Baiklah, aku akan bertanya langsung kepada Joongki oppa. Sudah dulu ya, Joongki oppa sudah kembali.” Seketika Taeyeon mematikan telfonnya dan menunggu Joongki untuk masuk ke dalam mobil, Taeyeon sudah tidak sabar menanyakan kebenaran tentang syuting Joongki.

“Langsung saja, benarkah kau akan melakukan syuting di luar negeri?” Joongki sedikit terkejut mendapatkan pertanyaan dadakan dari Taeyeon yang seolah-olah ingin menerkamnya, padahal ia belum duduk di kursi kemudinya.

“Oh ho, kau tahu dari mana?” Respon Joongki sambil memasang seatbeltnya, begitupun Joongki juga memasangkan seatbelt untuk Taeyeon.

Taeyeon menghela nafasnya sembari melihat perlakuan Joongki dihadapannya, “Jadi benar kau akan syuting di luar negeri?” Joongki terdiam, ia tahu Taeyeon pasti belum selesai bicara. “Kemarin kau yang mengatakan bahwa aku yang akan meninggalkanmu. Tapi nyatanya? Ku rasa kau akan lebih lama meninggalkanku, Tuan Song.” Ucap Taeyeon sambil mengedarkan pandangannya ke depan, ia tak mau menatap Joongki.

Joongki tidak tahu apakah ia harus tersenyum atau tidak. Jujur saja ia suka melihat tingkah Taeyeon kalau sedang ngambek. “Bisakah kita membicarakannya nanti saja? Aku sudah sangat lapar.” Ujar Joongki lalu mulai menjalankan mobilnya.

Sepanjang perjalanan terjadi keheningan, Taeyeon kini menatap kosong ke depan sambil mengomel dalam hatinya.

clip_image011

Berbeda dengan Taeyeon, Joongki malah asik memperhatikan wajah Taeyeon dari samping sambil tersenyum-senyum sendiri. “Bonchon?” Tanya Joongki yang hanya di balas de-hem-an dari Taeyeon.

Taeyeon memilih untuk duduk duluan dan Joongki yang mengantri membeli makanan. Taeyeon sengaja memilih tempat yang agak jauh dari keramaian karena ia ingin berbicara dengan Joongki, para fans sudah tidak kaget lagi bila melihat Joongki dan Taeyeon secara terang-terangan di depan publik.

Joongki berjalan ke arah Taeyeon sambil tersenyum, “Makanlah” Joongki mengambil bagiannya, dan menaruh bagian Taeyeon tepat di depannya. Taeyeon masih terdiam dan memandang sinis ke arah Joongki. Joongki tahu persis situasi ini, tetapi ia memilih memanjakan perutnya daripada menatap Taeyeon yang seperti ingin membunuhnya. “Kapan kau akan berangkat tuan Song?” Taeyeon membuka pembicaraan, membuat Joongki harus berhenti dengan aktivitas makannya.

“Senin depan, hanya sebulan saja.” Jawab Joongki sambil mengelap bibirnya dan memperhatikan Taeyeon yang tidak merubah tatapannya, Taeyeon berdecak, Ia sendiri tidak tahu mengapa ia harus ngambek seperti ini, hanya saja ia merasa kesal. “Dimana?” Tanya Taeyeon lagi.

“Di Yunani, tenanglah aku pasti akan baik-baik saja. Aku bisa jamin itu. Setelah syuting di sana, aku akan syuting di sini, kita akan lebih sering bertemu. Fokuslah pada album solomu, setelah kegiatan kita masing-masing selesai baru pergi liburan kemana pun kau mau. Kau berangkat hari minggu kan? Aku akan mengantarmu ke bandara. Lagian kita masih bisa video call. Jadi, makanlah dulu. Okay?” Jelas Joongki sambil memperlihatkan senyum tulusnya sambil menatap Taeyeon.

Taeyeon menghela nafasnya lalu mulai menyentuh makanannya, “Berhati-hatilah disana.” Ujar Taeyeon singkat yang membuat Joongki semakin tersenyum, inilah salah satu hal yang Joongki sukai dari Taeyeon, gadis itu terlalu mudah untuk luluh walaupun sikapnya tetap acuh tak acuh. Joongki finds it cute, really cute.

TBC

Note : Hai ini ff keduaku setelah Fate from Another Planet, untuk part 3 FFAP akan aku kirim secepatnya yaa. Maaf kalau ff ini soooo bored atau tidak dapat feel pairingnya(?) Konflik akan muncul di part 2 atau 3. Taengkyuu yah. Saran dan kritik di tunggu^^ mohon tinggalkan jejak, karena itu sangat berarti hehe.

Advertisements

45 comments on “[Freelance] Out Of Zone (Chapter 1)

  1. maaf ya thor bukannya apa , tapi kayanya ga ada feel gitu di FF ini , karena pairing nya mungkin yah …. tapi gatau juga yah .. mungkin episode seterusnya baru dapat feelnya … tapi semangat terus thor …

    satu lagi request nya pairingnya luhan dong untuk next project ya ya ya thorrr….

  2. Wkwkkwkwwkw agak aneh sama pairing ini tapii coba ahh mana tau nyantol di hatii *ehh semnagat terus kaaakkk ff kmu keren 👍👍

  3. Temanya lebih ke friendship ya wkwkw,tapi gpp bagus kok aku suka thor,sp tau sahabat jdi cinta ,mungkin sih mereka ngerasa biasa aj kali ya,tapi mungkin klo udh ngerasa jauh krn waktu buat ketemu g ad krn kesibukan msg” sepertinya bisa mengubah peraaaan mereka masing” wk,well done thor^^,di tunggu next chapnya ya,keep writing & imagine !Fighting!

  4. Mereka sm2 gak saling pny rasa suka satu sm lain,
    Tp aq hrap pd akhirnya mereka bkal menyadari bhw mereka trnyata sling menyukai…

  5. Wah Taeyeon-Joongki.. kayaknya seru ni 😁
    Kalo menurut aku feelnya dapet karena Joongki mungkin cocok juga buat peran2 yg kyk gini..
    Semoga ceritanya seru dan semangat buat Author ^^

  6. ff dengan couple yg langka nih. jd penasaran kira2 gmn feel nya ya kalau baca ff tntg tae dan jong kip? next deh thor hehe hwaiting

  7. Aq gak pernah bisa kegirangan baca ff taeyeon yg pairing’y bukan tuhan, tp pas baca ff ini aq benar” kegirangan yah walaupun cast namja’y bukan luhan, 11 12lah sm luhan, sama imut heheh jd cocok bangetlah dipairingin ama taeyeon eonni, apalagi story’ disesuaikan dg reality wah keren deh dear author, for dear author di chapter 2, slh satu dr mrk hrus udah falling in love, klo bs taeyeon aja dan jongki biarlah dulu bergelut dg prsan’y ke hye kyo biar nambah seru story’y dear heheheh… FighTaeng for next chapter, jgn lama” yah di publish’y luph you authorchu 😘

  8. Pingback: [FREELANCE] Out Of Zone (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Daeebaakk.
    Kereen parraaahhh.
    Jongki gak suka taeyeon tapi gak pingin jauh2 dari taeyeon. Trs jongki kagum sama hyeko ,apa2an cobak.
    Ahh jongki,kau membuatku dilema.
    Next chp dtunggu^^

  10. Ahhh seneng bgt nemu couple ini,ternyata ceritanya seru ,feel nya dpt 🙂 chap 3 nya di percepat dong thor.. kasian yg komen udh pada lumutan 😀 :v fighting thorrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s