[FREELANCE] Important Sequence (Chapter 3)

important-sequence11_thumb

Important Sequence

《 Care Part.3 》

Author : YHighPi | Cast : Baekhyun (EXO), Taeyeon (SNSD), Tiffany (SNSD), and Jiyong (Bigbang) | Genre : Romance, Friendship | Lenght : Chaptered | Rating: Teen

Thanks to Veokim @ Poster Channel for the poster

Disclaimer:

Tokoh bukan milikku, aku hanya meminjam. Plot cerita murni dari kepalaku.

Preview: Chapter 1, Chapter 2

 

Taeyeon berusaha membuat posisi duduknya menjadi senyaman mungkin. Ia merapatkan jas milik Baekhyun yang tersampir di pundaknya dan melirik sekilas ke Baekhyun yang duduk di sampingnya. Ia akui seharusnya mengucapkan terimakasih ke lelaki di sampingnya ini. Tapi, otaknya malah berpikir mengapa lelaki ini mau membantunya padahal mereka baru bertemu sekali.

“Hei, kenapa melamun?” Baekhyun menjentikkan jarinya di depan wajah Taeyeon.

“Aku tidak melamun,” Kilah Taeyeon singkat. Ia menggigit bibirnya perlahan dan memalingkan pandangan. Beberapa sekon berikutnya lahir seuntai kata dari mulut Taeyeon, “Terimakasih.”

“Hm… bukan masalah besar.” Mungkin ini adalah kalimat penutup percakapan singkat antara Baekhyun dan Taeyeon karena usai mengucapkan beberapa kata tersebut. Keheningan menyapa mereka.

Sebenarnya Baekhyun bukan tipe anak yang dapat terdiam dalam jangka lama. Hanya, Taeyeon yang tenggelam dalam pikiran kalut miliknya tampak menyeramkan bagi Baekhyun untuk dijadikan teman mengobrol.

Bahkan menghiburnya bukan pilihan yang baik. Perempuan akan menjadi sangat mengerikan jika kondisi perasaannya tidak stabil. Itu menurut Baekhyun.

Lima menit sudah Baekhyun diam dan itu merupakan rekor terbaik yang pernah dicetak Baekhyun sejauh ini. Ah, masa bodoh dengan rekor baru itu. Satu satunya yang Baekhyun pikirkan adalah…

Apa yang harus ia lakukan?

Tidak mungkin ia merengek dan meminta Taeyeon kembali ke pesta. Banyak alasan untuk hal ini. Satu, tidak etis bagi Baekhyun yang lebih tua dari Taeyeon merengek seperti anak bayi—walau ia tidak tahu pasti apakah Taeyeon lebih muda. Tapi, ajah Taeyeon yang mengatakan demikian.

Dua, Baekhyun akan menjadi orang yang kejam jika mengajak Taeyeon kembali ke pesta setelah mengetahui Taeyeon sebelumnya sempat beradu mulut dengan penyelenggara pesta . Jadi, Baekhyun lebih memilih berdiri dan bersenam tidak jelas untuk menyalurkan energi berlebihnya.

“Baekhyun, bagaimana kalau kita kembali ke pesta?” Jika Baekhyun waras ia akan mengiyakan tawaran Taeyeon. Sayangnya, seorang Baekhyun peduli pada Taeyeon.

“Bagaimana kalau kita pulang saja?” Baekhyun menatap netra hitam Taeyeon, menawarkan pilihan lebih baik. “Aku yang antar,” Ucap Baekhyun lagi.

Taeyeon terdiam sebentar untuk memikirkan tawaran Baekhyun sebelum meraih high heels yang sedari tadi ia lepas. Sebuah kode bahwa Kim Taeyeon akan kembali ke dalam keramaian pesta.

“Kita kembali saja ke dalam.” Ucapan Taeyeon membuat rahang Baekhyun nyaris terjuntai ke bawah, yang benar Taeyeon mau kembali ke dalam? Setelah perilaku penindasan Jessica beberapa saat lalu?

Tampaknya Taeyeon benar benar yakin dengan pilihannya, ia sudah berdiri dan menyodorkan jas Baekhyun yang sempat tersampir di pundaknya ke pemilik asli jas itu. Baekhyun menerima sodoran jas itu dan kembali menyampirkan jasnya ke pundak Taeyeon.

“Baik jika itu kemauanmu. Tapi, kau harus selalu bersamaku hingga pulang dan bersandiwara seperti tadi. Serta jangan lepas jas itu, karena aku tidak suka model dressmu yang terlalu terbuka,” Ucap Baekhyun sembari mengulurkan tangannya.

Manik Taeyeon tertumbuk di tangan Baekhyun. Bukan apa-apa, lelaki ini termasuk kategori orang asing di kehidupannya walaupun ia telah membantunya tadi. Tapi, bisa jadi Baekhyun berkerja sama dengan Jessica dan tadi hanya sandiwara di atas sandiwara. Rasa khawatir menerpa Taeyeon sepenuhnya.

“Kau dapat mempercayaiku, aku bahkan tidak terlalu menyukai Jessica Sunbae.” Baekhyun yang menyadari kekhawatiran Taeyeon berucap dengan nada meyakinkan ditambah dengan senyum manis yang menghiasi wajahnya.

Taeyeon menghela nafas kecil. Ia yakin dirinya tidak beres karena menyambut uluran Baekhyun yang masih ia cap sebagai orang asing, selama ini dirinya selalu was-was jika harus berhadapan dengan orang asing.

“Baiklah Tuan Byun Baekhyun, tolong bantu aku.”

“Dengan senang hati.”

Taeyeon berjalan beriringan dengan Baekhyun menyusuri jalan hingga memasuki gedung tempat pesta diselenggarakan. Ia tidak lagi meringis dalam hati walaupun, dikelilingi orang yang tak ia kenal. Beberapa kali ia tertawa kecil menghadapi guyonan Baekhyun dan tawa itu menandakan satu hal, Kim Taeyeon merasa nyaman.

Pertama, lelaki itu berhasil membuat Taeyeon merasakan desiran aneh.

Kedua, lelaki itu berhasil membuat Taeyeon merasa nyaman ketika di sampingnya.

.

.

.

Tbc.

Advertisements

28 comments on “[FREELANCE] Important Sequence (Chapter 3)

  1. Wowow ada yang lagi jatuh cinta nii
    Banyakin dong baekyeon momentnya thor
    Next.chapter cepat ya thor
    Fighting

  2. cie taeyeon mulai jatuh cinta nih hahaha ini kenapa berasa pendek banget ya :’) tapi gapapa yg penting ceritanya seru. next chapter ditunggu 🙂

  3. Tae kau tertarik padanya ? Haha ya kau tertarik padanya. Dan untuk apa baekhyun membantu taeyeon sebenarnya? Cepet dilanjut author ditunggu chapter berikutnya fighting ^^

  4. waduh thor, kenapa belum kebongkar alasan taeng ama jess berantem? n jga knp baek kayanya ada niat tertentu yah?.
    ah udh deh, yg penting authornya dh bisa update dgn cepat!! fighting yah thor nulis ffnya!
    update soon authornin!!

  5. Author or kak or min bisa panjangi dikit gak wkwkw kurang lanjang padahal ceritanya seru bngt hahaha mian aku cerewet bet lol

  6. Pingback: [FREELANCE] Important Sequence (Chapter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: [FREELANCE] Important Sequence (Chapter 5) | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: [FREELANCE] Important Sequence (Chapter 5) | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Pingback: [FREELANCE] Important Sequence (Chapter 7) | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: [FREELANCE] Important Sequence (Chapter 9) | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Pingback: [FREELANCE] Important Sequence (Chapter 10) | All The Stories Is Taeyeon's

  12. Pingback: [FREELANCE] Important Sequence (Chapter 11) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s