Possessive Wife [Chapter 1]

wp-1468206311509.jpg

Voyezkaa │ Kim Taeyeon & Byun Baekhyun │Marriage Life , Romance , Comedy│PG – 17

This story pure is mine! Don’t copying!!
Don’t be a silent readers and sorry for typo!
Visit my blog in here >> Voyezkaaa Fanfictions <<

Happy Reading …

Cahaya matahari yang menyinari Seoul pagi ini. Bersinar cerah. Burung – burung berkicau. Angin berhembus pelan dipagi hari, menambah kesejukan ditempat mereka yang merasakannya.

 
Sepasang makluk ciptaan tuhan yang saat ini sedang asik dengan tidurnya. Tak merasa terganggu dengan sinar matahari yang masuk melalui fentilasi kamar yang luas saat ini. Sang istri memeluk posesif suaminya saat ini. Seolah tak menginginkan suaminya pergi hanya untuk sekedar beranjak dari tempat tidur itu.

 
“sayang… ini sudah jam delapan” namja itu – Baekhyun mencoba membangunkan istri tercintanya saat ini. Pelukan istrinya saat ini semakin erat. Ia tahu bahwa istrinya ini sudah bangun. Selalu saja seperti ini. Manja.

 
“aku ingin disini lebih lama” Taeyeon berkata. Ia tak membuka matanya dan masih mendekap tubuh suaminya saat ini. “bersamamu…”

 
“tapi aku harus bekerja sayang..” Baekhyun sudah cukup sabar dengan kelakuan istrinya. Ia mengelus lembut puncak kepala istrinya, sesekali menciumnya.

 
Taeyeon menggeleng lemah. Semenjak doker mekatakan istrinya sedang mengandung Baekhyun senang bukan main. Tentu saja karena ia sangat menyukai bayi. Dan itu yang ia tunggu sejak masih menjalin hubungan dengan Taeyeon dulu. Taeyeon selalu bersikap manja kepada suaminya ini. Selalu saja ingin berada didekat suaminya. Baekhyun tak keberatan dengan sikap manja istrinya, tetapi lain dengan morning sickness, pusing, keram perut dan peubahan lain dari istrinya dimasa trimester pertamanya. Ya. Bisa dibilang usia kandungan Taeyeon masih dibilang muda yaitu sepuluh minggu. Dan Baekyun merasa tak tega dengan istrinya. Istrinya ini terlihat sangat lemah.

 
“baiklah..” Baekhyun mengalah.”apa kau tak merasa mual?”tanyanya dengan hati – hati.

 
“tadi tidak. Tetapi seletah ka–“ belum sempat Taeyeon melanjutkan kata – katanya ia sudah beranjak dari tempat tidurnya. Menuju wastafel di kamar mandi di kamarnya – lebih tepatnya kamar mereka. Baekhyun menyusul. Tentu saja ia khawatir.

 
Baekhyun memijat tengkuk istrinya. Membantu mengeluarkan cairan bening itu. nafas istrinya tersengkal. Lemas. Tentu saja.

 
“apa sudah merasa baikan?” Taeyeon menggeleng lemah. Ia menyandarkan wajahnya menghadap Baekhyun. Ia memeluk Baekhyun posesif. Masih ditempat yang sama – kamar mandi. Taeyeon mengelapkan sisa muntahannya di kaos yang digunakan Baekhyun saat ini.

 
“perutku masih sedikit sakit.” Ucapnya lemah. Tentu saja karena ia sudah kehabisan tenaga. Hanya karna memuntahkan air yang ada di dalam perutnya. Ini sungguh menyiksanya. Baekyun mendengar jawaban Taeyeon merasa iba. Ia mengusap rambut istrinya pelan. Bakhyun bahkan tak merasa jijik dengan bekas muntahan yang Taeyeon elapkan di kaosnya. Baekhyun meraih wajah istrinya. Pucat. Baekhyun menecup sekilas bibir indah itu, seakan memberi kekuatan.

 
“aku akan membuatkan air hangat dan bubur, kau beristirahat saja dikasur dulu.” Baekhyun membawa istrinya masuk kembali kedalam kamar – menuntunnya perlahan.

 

Membaringkan kembali. Ia tersenyum seolah mengatakan ‘semuanya baik – baik saja’ . bergegas meninggalkan istrinya yang disambut dengan anggukan lemah. Taeyeon sangat menyukai bubur buatan Baekhyun.

 

#PossessiveWife

Baekhyun masih sibuk dengan urusan dapur. Semenjak istrinya mengandung Baekhyun senidiri yang akan memenuhi kebutuhan istrinya. Dengan pengarahan Shin ahjuma – asisten rumah tangganya ia bisa membuat beberapa makanan. Terutama makanan yang istrinya inginkan. Bubur yang ia buat hampir selesai hanya tinggal menaruhnya di mangkuk.

 
GREB

 
Ia merasakan sebuah tangan kecil melingkar di perutnya. Ia tahu ini pasti istrinya. Tak biasanya istrinya begini. Hari sebelumnya Taeyeon menunggu Baekhyun di dalam kamar. Tetapi sekarang? Ia mendapatkan kejutan lagi. Apa ini faktor kehamilan? Mungkin saja.

 
“kau sangat sexy saat sedang memasak, kenapa aku baru mengetahuinya.” Taeyeon membenamkan wajahnya dipunggung Baekhyun. Baekhyun tak bergeming ia merah tangan yang berada diperutnya. Mengelusnya perlahan.”apa Shin ahjuma sering melihat suamiku memasak?” ia bertanya, masih dengan posisi tadi.

 
Baekhyun mengerutkan keningnya. Binggung? Apa istrinya sekarang sedang cemburu dengan wanita berusia tiga puluhan. Oh ayolah Taeyeon. Ini sungguh kekanakan. Bahkan wania itu sudah mempunyai anak. Baekhyun berbalik menatap istrinya. Ia tersenyum.

 
“apa kau sedang cemburu?” disambut dengan anggukan lemah dari Taeyeon. Taeyeon menatap suaminya dengan tatapan innocentnya .Baekhyun tersenyum geli. Taeyeon cemburu? Lucu sekali istrinya ini.

 
“aku tak akan berpaling darinya. Kau tahu. Aku sangat mencintaimu.” Dikecupnya lama bibir indah itu. bibir yang selalu menjadi candu baginya. Manis. Sangat manis.

 
“aku tetap tak suka dengannya, ia pasti sering sekali melihatmu masak. Ia kan?” Taeyeon bertanya. Ya. Sikap cemburu mulai muncul didalam tubuh istrinya saat ini – ah mungkin selama beberapa hari kedepan. Begitulah beberapa info yang ia sering baca di internet.

 
“karena dia aku bisa membuatkan makanan untukmu sayang..” Baekhyun berkata lembut. Membelai pipi mulus istrinya. Taeyeon membalas tatapan tak suka untuk Baekhyun.

 
“apa kau baru saja membelanya!!?” Taeyeon kesal bukan main. Ia beranjak dari hadapan Baekhyun menuju kamarnya. Merebahkan diri dikasur menutup dirinya dengan selimut sampai menutupi seluruh tubuhnya. Baekhyun mengejar isrinya yang merajuk. Sial. Umpatnya. Akan rumit jika Taeyeon sudah merajuk.

 

#PossessiveWife

Disinilah mereka saat ini. Diruang kerja dimana Baekhyun sudah menjadi bagian disini selama appanya menyerahkan tanggung jawab CEO untuknya.

 
Kejadian Taeyeon merajuk pagi tadi, sedikit menusahkan pekerjaan Baekhyun. Hari ini ia ada rapat, disiang hari – setelah jam makan siang. Dan sialnya lagi istrinya ikut ia bekerja. Taeyeon memaksa ikut, dengan ancaman ia tak akan makan bubur pagi ini. Baekhyun tak bisa memilih diantara satu itu. Tentu saja ia memenuhi keinginan istrinya.

 
Tiga puluh menit sudah berlalu. Taeyeon masih santai telentang di sofa dalam ruang kerja Baekhyun sambil memainkan Ipod nya. Ia merasa bosan. Melirik Baekhyun yang masih sibuk dengan catatan rapat tentang proyek baru mereka – Fashion, yang akan di luncurkan dalam waktu dekat ini.

 
Baekhyun mengacuhkannya semenjak Sehun – asisten nya memberi data – data yang ia tak mengerti itu. Apa ia saat ini cemburu dengan data itu? Taeyeon… sungguh menggelikan sekali sikapmu itu. Taeyeon beranjak dari baringnya tadi. Ia berjalan menuju meja Baekhyun. Tetapi ia bertambah dua kali lipat kesal saat suaminya tak menyadarinya yang telah berada di samping kursi kebesarannya.

 
Tanpa befikir panjang Taeyeon naik keatas pangkuan Baekhyun. Bekhyun terkejut melihat istrinya sudah dipangkuannya dengan wajah yang disembunyikan dilehernya saat ini. Tangannya ia lingkarkan dileher suaminya. Merasa nyaman dan tenang dengan posisi nya saat ini. Baekhyun menghentikan aktifitas membacanya. Ia tersenyum. Merapatkan pelukan istrinya. Mengusap punggung itu. menghirup aroma khas istrinya. Kehengingan tercipta beberapa menit. Sebelum Taeyeon membuka suara.

 
“Kau mengacuhkan ku.” suara itu sangat pelan hampir menyerupai bisikan dan terdengar manja.

 
“aku sedang bekerja sayang… mengertilah sedikit.” Baekhyun membela diri. Istrinya sangat posesif sekali. Dan sialnya posisi mereka membuat Baekhyun tak tahan. Mereka bersentuhan sangat intim. Apa istrinya ini sedang merayunya? Oh ayolah! Ini kantor Baek! Sadarkan dirimu dari fikiran mesummu itu.

 
“kau lebih setia dengan dokumen itu.” Oh astaga! Demi tuhan. Tadi pagi Taeyeon melarang bekerja, kemudian cemburu dengan Shin ahjuma, selanjutnya ia memaksa ikut kekantornya, dan sekarang? Ia cemburu dengan dokumen itu? Baekhyun menggeram frustasi. Apa dokumen itu menarik? Hey sadarlah Taeyeon! Kau lebih menarik dari dokumen sialan itu.

 
“Astaga!!” Baekhyun sedikit frustasi saat ini. Ia bisa gila dengan sikap istrinya yang kelewat cemburu. Bahkan hanya dengan kertas ini ia cemburu? ”Bukan begitu sayang.. tentu saja kau lebih menarik dari dokumen itu.” Baekhyun melembut. Mencium bagian wajah istrinya yang kelewat manja ini.

 
“jangan menyentuh dokumen itu lagi, saat aku berada didekatmu!” perintahnya. Taeyeon mengeratkan rangkulan dileher Baekhyun. Membuat Baekhyun sedikit tersedak karena kuatnya pelukan itu.

 
“Baiklah.” Lagi dan lagi ia mengalah. Menghela nafas pelan.”apa yang kau inginkan heum?” tanyanya melembut. Membenarkan posisi istrinya. Melingkarkan tangannya di pinggang istrinya.

 

“jangan terlalu menekannya sayang, kau menyakitinya.” Taeyeon tersadar. Saat ini didalam tubuhnya ia tak sendiri. Tentu saja ada sang buah hati tercintanya. Taeyeon hanya mengendurkan sedikit saja. Bahkan nyaris tak bergerak.

 
“aku mengantuk. Biarkan pada posisi seperti ini, sampai aku terbangun.”
Baekhyun mengelus rambut itu. agar membuat istrinya tertidur. Ia tahu bahwa mengandung di trimester pertama sangat kelelahan. “tidurlah jika kau mengantuk.”

 

#PossessiveWife

Jam makan siang sudah lewat. Dan sepuluh menit lagi rapat akan dimulai. Mereka masih pada posisi ini. Duah satu setengah jam Taeyeon tidur dengan tenang. Rangkulan itu masih sangat kuat seolah tak ingin melepas.

Tok!

Tok!

 
Sehun memasuki rungan tuannya ini. Ia terkejut melihat keadaan tuannya saat ini. Seolah memberitahu Sehun untuk tak mengganggu istrinya ini. Sehun mengangguk. Berjalan kearah meja Baekhyun.

 
“kau pimpim rapat ini, karena istriku tak enak badan.” Baekhyun merintah Sehun dengan suara pelan. Sehun mengangguk mengerti. “sampaikan maafku pada mereka” setelah Baekhyun memberi perintah kepada Sehun dan Sehun pergi dari tempat tadi. Melihat adegan itu. Membuatnya merona. Umurnya berjarak empat tahun dibawah Baekhyun. Tentu saja ia masih muda.

 
Taeyeon menggeliat pelan. Membenarkan posisi tidurnya yang membuat ia sedemikian nyaman. Baekhyun pun ikut membenarkan posisi itu. Sungguh kalau boleh jujur Baekhyun sedikit lelah dibagian lebernya. Tetapi ia tak ingin membuat istrinya kecewa. Ia bertahan.

 
Satu jam kemudian

 
“eunghh” Taeyeon mengerjapkan matanya perlahan. Mengimbangi cahaya yang menyilaukan ini. Ia tersenyum melihat posisinya saat ini. Ia bahkan lupa kalau ia tidur dipangkuan suaminya saat ini. Ia tak ingin beranjak. Sangat nyaman dengan posisinya saat ini.

 
“sudah bangun Ny. Byun?” Baekhyun tersenyum melihat istrinya baru bangun. Wajahnya bertambah lucu.

 
“kau menungguku sampai bangun?” tak menjawab pertanyaan Baekhyun. Ia lebih memilih untuk bertanya kembali. Baekhyun mengangguk dan tersenyum membelai pipi mulus itu.

 
“aku pasti berat” Taeyeon mendesah kecewa. Pasti Baekhyun kelelahan. Kau baru menyedarinya? Kemana saja kau! “tapi aku suka seperti ini, eottokae?” oh Tuhan, sikap manja ini bertambah parah saja.

 
“Selama kau suka, akan kulakukan. Apapun”

 

#PossessiveWife

Setelah Taeyeon memaksa pulang, akhirnya Baekhyun menyetujuinya. Sebenarnya masih ada beberapa pekerjaan yang ingin ia kerjakan. Tetapi mengingat tingkat kemanjaan istrinya ini sudah diambang batas. Baekhyun bisa apa? Ia hanya bisa menuruti kemauan istrinya ini.

 
“kau belum makan. Kita makan dulu bagaimana?” saat ini mereka sedang berada di lift. Taeyeon mengangguk semangat. Tentu saja ia sangat lapar. Dan perutnya sudah demo didalam sana. “aku tahu dia pasti sangat lapar” Baekhyun mengelus perut istrinya yang sedikit membuncit. Taeyeon tersenyum saat suaminya menyentuh perutnya.

 
“Baek~” rengeknya manja. “aku ingin makan Chiken” ia menghadap ke arah Baekhyun dengan nada dan raut wajah memohon. Ia permintan bayinya.

 
“tentu sayang….”

 
Diperjalanan Taeyeon tentu saja membicarakan hal – hal aneh. Seperti ia ingin anak kembar? Yang benar saja kembar. Baekhyun hanya ingin anak satu terlebih dahulu dan itu laki – laki. Tapi istrinya menginginkan kembar wanita. Ia juga menginginkan berlibur ke Jepang? Wanita hamil dilarang menaiki pesawat. Dan Taeyeon memaksa. Padahal tiga bulan yang lalu mereka baru berbulan madu ke beberapa negara. Apa itu belum cukup? Permintaan aneh yang selalu berubah – ubah..

 

 

Disini mereka saat ini. Di restoran Italia. Kenapa? Karena kata istrinya si anak meminta makan disini? Aneh bukan. Padahal mereka telah sampai di depan resto Chiken dua puluh menit yang lalu.

 

Dan sekarang harus memutar balik kearah kantornya karena restorran ini sangat dekat dengan kantornya. Menyebalkan bukan? Untung saja ini istri tercintanya yang meminta. Kalau Sehun pasti sudah di maki dengan tuannya ini.

 
“Habiskan makananmu!” perintah Baekhyun.

 

“karena kau yang meminta” ucapnya menyuapi Taeyeon. Disuapi? Lagi – lagi dia bilang ini keinginan bayinya. Huuuuh Baekhyun hanya menuruti saja. Taeyeon memakan dengan semangat. Ya! Karena dia sangat lapar.

 
“sudah baek~” ucapnya lemah. jujur ia sangat kenyang saat ini. Taeyeon mengeluarkan aegyonya yang luar biasa sial Baekhyun tak bisa menolaknya. Baru juga beberapa suap. Bahkan makanan ini masih tersisa. Sabar Baek!

 
“arraseo” jaawabnya. “aku akan memakan makananku, sebentar saja~” Baekhyun mengusap kepala Taeyeon. Taeyeon mengangguk. Ia melihat Bakhyun makan dengan lahap. Dari samping saja luar biasa tampannya. Betapa beruntungnya ia mendapat suami baik nan sabar seperti Baekhyun.

 
Taeyeon bergelanyut manja di lengan kiri Baekhyun. Membuat acara makannya ternaggu. Ia menatap istrinya dengan tatapan kesal. Tetapi dengan cepat ia merubahnya. Ia mendesah dalam hati dan melanjutkan makannya.

 
Setelah makan, mereka kembali ke rumah yang mereka tinggali. Lay – supir Baekhyun tersenyum melihat adegan manja Taeyeon dari kaca mobil. Sesekali memerhatikan dua pasangan muda ini.
Ponsel Baekhyun berdering. Ia merogoh saku celananya dengan tangan kanannya, karena tangan kirinya dipeluk manja istrinya. Mendengar ponsel berbunyi. Taeyeon mengalihkan pandangan kearah Baekhyun.

 
“yeoboseo…” sapanya disebrang sana.

 
Suara wanita? Batin Taeyeon.

 

 

TBC

Hai^^ aku kembali membawa ff gaje nih kkkkkk~ kali ini castnya bukan Kai dan Taeyeon. Karena aku lihat komentar kalian sepertinya Kai dan Taeyeon sangat jarang ya? Jadi aku membuat BaekYeon. Suka ga Baekyeon? Maaf ga suka. Aku juga bingung mau buat apa. Dan aku rasa ini cocok?

Panjang banget ya satu hari yang dilalui mereka. Sengaja buat romantisan gini. Dapet ga sih feelnya? Jangan lupa buat meninggalkan komentar ya! Aku juga berusaha membales setiap komentar kalian yaa^^

Lanjut atau tidaknya ff ini, tergantung respon kalian sih^^ terimakasih juga buat yang udah baca cerita aku sebelum ini^^

Dapet CHU~ untuk good reader’s :*

Advertisements

50 comments on “Possessive Wife [Chapter 1]

  1. OMEGAT, wkwkwk sumpah lawak banget si taeng possesive banget wkwk
    Next thor ,jangan lama lama update nya Fighting!

  2. kelakuan taeyeon kocak asli possessive banget, untung baekhyun sabar ngadepin kepossessivean taeyeon hahaha penasaran gimana pertemuan pertama taeyeon sama baekhyun. itu siapa yg nelpon? ko suara cewe hahaha seru nih. next chap ditunggu 🙂

  3. Lucu” ceritanya hahaha …..,,,
    Tae manja banget sama baek ,,,
    Next thour ditungggu chap 2 nya
    Fighting

  4. hhahaha, taeng uni bakalan marah ni ama baek.. duh baek sabar bgt jdi suami..

    next thor.. update soon & fighting nulis part selanjut nya!!

    👍👍👍👍👍👏👏👏👏👏

  5. taeyeon kocak banget,, gak bisa nahan ketawa, greget, ahh.. pokoknya nano2,, asli jarang baca ff baekyeon yang kek gini,, good job thor!!! lanjut yaa,, harus sampe end lhooo

  6. ko lucu si merekaaaaaa gemessss bnget
    couple kesayangan ({})
    jarang2 nih ff taeyeon yg possessivenya kebangetan manja dan cemburuan ke baekhyun wkwkw

    ditunggu bnget kelanjutannya

  7. Awww,possesifnya taeyeon sama baek. Segitunya banget ya bawaan bayi,kekeke.
    Sabar yaa baek,namanya bawaan bayi,hihi.
    Sypa tu yg nlp baek? Suara wanita?
    Next chp ditunggu^^

  8. bagus ko bagus gemes liat taeyeonnya kaya gini,. ya ampun gimana baekhyunnya otu ya enk bgt punya suami super sabar begitu ya,. next next chaptnya ditunggu updatesoon ya

  9. Taeyeon unnie manja banget,baekhyun oppa sabar ya hadapi taeyeon unnie
    Thor next chapter cepat update ya

  10. Ya ampun taeng… manjanya…
    Emang gitu ya kalau lagi hamil…
    Suka ini itu…
    Mintanya ini.. jadinya itu…
    Hadeh…
    Sabar baek…

    Dan siapa yg nelpon baek…
    Wanita lagi..
    Hayo..hayo…

  11. Busyett dahh taeyeon posesiv gilaa,, judulnya aha.posesive wife.. Coba kalo hubbynya bang gd pasti feel nya tambahh woww

  12. Aduhh~ sampai ngefly deh baca nih ff.
    Aigoo 😱 Taeyeon unnie kau manja sekali. Baekhyun oppa mah kelewat sabar orangnya. Tapi overall cerita ini sweet banget.
    Gak ngebayangin kalau mereka beneran nikah dan Taeng unnie manja2 an gini sm Baek oppa. Next nya jangan lama lama ta author nim~ #bbuing

  13. baekyeon moments nya sweet
    dpt bnget feelnya thor ^^
    baru chap 1 aja aku udah suka bnget ama ni ff
    dan aku juga suka gaya penulisan ff ini
    ditunggu karya selanjutnya yaaa..
    fighting ^^

  14. So sweeeeeett thooooor😂😂 aku senyum2 bacanya😂😂
    Feelnya dapet kokkkk
    Jarang2 ada ff chaptered yg ceritanya pas lagi hamil/?😂
    Keren thorrr💕

  15. Pingback: Possessive Wife [Chapter 2] | All The Stories Is Taeyeon's

  16. taeng manja banget
    sabar ya baek untung itu istri tercinta 😂😂
    sebenarnya karakter cowoknya lebih cocok kai tapi gapapa deh sekali kali cabenya exo ni kelihatan manly 😆
    next chap 👉👉 hwaiting👏

  17. Pingback: Possessive Wife [Chapter 3] | All The Stories Is Taeyeon's

  18. Pingback: Possessive Wife [Chapter 4] | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s