YOU ARE MY STARLIGHT (CHAPTER 1)

You Are My Starlight

||Tittle : You Are My Starlight ||Author : KIM RIYEON ||Main Cast : Kim Taeyeon, Kim Taehyung ||Other Cast : Find it by yourself||Genre : Fantasy, Romance ||Length : Chapter ||Ratting : PG17 ||Disclaimer : This story really pure from my thingking, if there is a similiarity storylines and players here is to not accidental. And forbidden to plagiarize the result of someone. And another one I really hope this story can be received well by all of you J. ||

CREDIT POSTER : Avaron Art ( THANKS :*)

NOTE : Mengapa aku membuat FF dengan word sedikit? Karena aku tidak mau jika ada seseorang membaca tanpa berkomentar atau bisa disebut dengan SIDERS.

warning Typo bertebaran

HAPPY READING

Di sore yang cerah ini seseorang lelaki yang sangat terpaksa mengikuti kemauan dari sang wanita yang tengah mencoba pakaian yang ingin ia pakai saat acara makan malam bersama dengan keluarganya dan calon keluarga atau bisa disebut calon mertua.

Kim Taehyung itulah nama dari seorang lelaki yang sangat terpaksa mengikuti kemauan dari calon tunangannya yaitu Naeun. Pasalnya beberapa bulan, ah ralat satu bulan lagi mereka akan melangsungkan pernikahan dan sekarang mereka akan makan malam bersama untuk membicarakan persiapan semuanya.

16418394403_353d1636bc_o

Taehyung duduk dengan wajah yang kurang senang, tapi benar memang ia tidak senang saat ini. Kalau bukan kemauan dari orang tuanya untuk mengantarkan Naeun ke sebuah butik ia tidak akan mau, tapi kalau ini karena ibunya yang meminta dengan sangat sangat terpaksa ia mengikuti kemauan dari sang ibu.

“Ya Taehyung oppa, apa aku cocok dengan baju ini atau yang ini”

Lamunan Taehyung terhenti karena pertanyaan yang di lontarkan Naeun padanya, “Hmm apa pun yang kau pakai pasti bagus” jawab Taehyung berbohong.

Memang kalau bisa di bilang kalau pernikahan mereka adalah karena terpaksa. Terpaksa dari Taehyung sendiri. Karena ia tidak mau menikah dengan gadis mantre dan centil ini. Dan pernikahan ini kalau bukan karena orang tuanya ia akan menolaknya mentah-mentah.

“Aaahhh.. kau ini oppa, baiklah aku ambil dua-duanya ne” seru Naeun dengan senyum khasnya. Melihat pemandangan itu, seketika perut Taehyug berasa sangat mual.

‘uugghhh kalau tidak karena mu eomma, aku tidak akan mau bersamanya. Memandangnya pun aku tidak akan sanggup apa lagi menemaninya ugghh mungkin ini adalah hari terakhir ku’ batin Taehyung dengan tangannya yang mengusap wajahnya dengan kasar.

 

You Are My Starlight

 

“KIM TAEYEON”

Mendengar teriakan yang memanggil namanya, Taeyeon berusaha lari dari kejaran oleh pelayan kerajaannya.

Flashback

Taeyeon seorang anak dari raja dan putri dari kerajaan peri tengah berjalan-jalan di sekitar kolam yang terdapat ditaman dengan di temani pelayan yang selalu melayani kemauan dari Kim Taeyeon.

“Ugghhh aku sebal berada di dalam kerajaan terus menerus kalau tidak di kerajaan paling ditaman apa tidak ada tempat lain yang boleh ku kunjungi? Mengapa seorang Kim Taeyeon tidak diperbolehkan keluar dari area kerajaan, aku juga ingin melihat dunia luar dan aku juga penasaran dengan yang namanya Bumi. Kakak ku saja pernah mengunjungi Bumi tapi mengapa aku tidak?

Aku ingin sekali merasakan berada di Bumi, seperti peri lain katakan bahwa di Bumi itu sangat menyenangkan mereka bisa bertemu dengan bunga yang berwarna warni tidak seperti disini hanya ada beberapa warna bunga saja”

Pelayan yang mendengar keluh kesal Taeyeon hanya terdiam, ia mana mungkin membantu Taeyeon untuk bisa turun langsung ke Bumi bisa-bisa Raja dan Ratu akan menghukumnya. Tapi mendengar keluhan Taeyeon, ia merasa kasihan.

Memang benar yang di katakan oleh Taeyeon, kalau dia tidak di perbolehkan datang ke Bumi, keluar kerajaan saja tidak boleh apa lagi datang ke Bumi bukan!

“Sudahlah Yang Mulia, tuan Raja pasti mempunyai alasan mengapa kau tidak di perbolehkan untuk keluar dari kerajaan atau pun turun ke Bumi” seru pelayan dengan senyuman.

“Tapi kapan? Aku ini sudah berusia 19 tahun dan masa 19 tahun ku hanya dihabiskan di dalam kerajaan, aku bosan. Aku ingin bermain bersama teman ku Seulgi dan Sunny, tapi ayah melarang ku untuk pergi dari kerajaan dan mereka ku suruh untuk datang ke kerajaan tetapi ayah tetap saja melarang. Memangnya aku ini kenapa? Apa aku berbeda? Aku merasa aku sama dengan peri yang lain, tapi mengapa ayah bersikan overprotectif pada ku?”

“Mungkin ia tidak mau kehilangan mu”

“Ck.. kalau ia tidak ingin kehilangan ku, dan mengapa aku mengajak teman ku datang tapi dilarang oleh ayah. Bukankah aku bermain di dalam kerajaan? Pasti ayah punya alasan lain, aku harus mencari tahu”

‘kau akan tahu nanti Yang Mulia mengapa tuan Raja melarang mu, tapi maaf aku tidak bisa memberitahu mu karena aku ingin tuan Rajalah yang mengungkapkan semuanya pada mu. Tunggulah waktunya’ batin dari sang pelayan.

“Sudahlah aku ingin kembali” ujar Taeyeon sambil berjalan menjauhi kolam.

Taeyeon dan pelayannya pergi menuju ke dalam kerajaannya. Dan Taeyeon ingin sekali bertanya pada ayahnya mengapa ia di perlakukan berbeda dengan saudara yang lainnya.

Setelah sampai, Taeyeon langsung melesat menuju ruang sang Raja. “Ayah aku ingin bicara berdua saja dengan mu” ujar Taeyeon yang sudah berada dihadapan sang Raja denga wajah yang serius.

Lalu ayah Taeyeon memberi sinyal pada penjaga yang berada di kanan kirinya untuk pergi.

“Apa yang ingin kau katakan Taeyeoh-ahmengapa wajah mu sangat serius begitu hmm? Ada apa katakan pada ayah”

 

You Are My Starlight

 

“Mari oppa kita pulang, aku tidak sabar ingin memakai pakaian ini” seru Naeun sambil bergelut pada tangan kiri Taehyung. Yang diperlakukan tersebut merasa sanga risih dengan terpaksa ia hanya diam tidak mengelak dari perlakuan gadis manja ini. Kalau ia menghindar bisa-bisa gadis itu akan memberitahukan pada orang tuanya bahwa anaknya terlah berlaku kasar pada dirinya seperti waktu dulu.

Dengan senyum yang di paksakan Taehyung mengikuti kemauan Naeun yang membuatnya muak, “Baiklah kita pulang sekarang” jawabnya dengan nada malas.

Tiba-tiba saat mereka ingin berjalan pulang, ponsel Taehyung berdering menandakan panggilan masuk.

“Sebentar aku cek dahulu ne” ujar Taehyung, dengan segera ia mengambil ponselnya yang berada di saku jasnya.

Park Chanyeol

Itulah nama yang tertera di layar ponselnya. Dengan segera Taehyung mengangkat panggilan dari sekertaris pribadinya.

“Anyeong Chanyeol-ssi, waeyo?” ujar Taehyung saat sudah tersambung.

“Ahh, maafkan saya telah mengganggu aktivitas anda saat ini”

“Tidak tidak, aku sedang free saat ini”

Naeun yang mendengar pembicaraan Taehyung, bingung. Sedang free? Bukankah ia tengah bersamanya saat ini dan mengapa ia bilang begitu, itulah yang ada dipikiran Naeun saat ini.

“Pak kalau anda sedang free bisakah sekarang kau kesini karena ada clien yang penting datang pak, dan ia ingin bertemu dengan mu sekarang. Apa bisa pak?”

“Ouh benarkah? Baiklah aku akan kesana sekarang, kau bilang saja padanya kalaua aku akan segera datang dalam 5 menit lagi okay, dan siapkan semua dokumennya” jawab Taehyung, dan inilah kesempatan yang sangat bagus untuk bisa menghindar dari nenek sihir yang selalu mengikutinya.

“Baiklah pak saya akan tutup dahulu ne, annyeong”

Setelah sambungan mereka terputus, Taehyung kembali menaruh ponselnya di saku jas yang ia kenakan.

“Naeun-ah aku tidak bisa mengantar mu pulang, karena aku akan ada metting dengan clien ku. Kau pulang sendiri saja ne” ujar Taehyung pada Naeun.

“Baiklah aku ikut saja pada mu ke kantor” seru Naeun.

“Mwo? Ya tidak bisa, aku akan langsung metting dan aku tidak ada waktu lagi sekarang, baiklah aku pergi dahulu ne, annyeong” setelah mengatakan itu, Taehyung pergi secepat kilat meninggalkan Naeun seorang diri di butik.

“Ugghh, selalu saja begini. Awas saja kau Kim Taehyung akan ku adukan pada orang tua mu. Lihat saja nanti”

 

You Are My Starlight

“Apa yang ingin kau katakan Taeyeoh-ah mengapa wajah mu sangat serius begitu hmm? Ada apa katakan pada ayah”

Perlahan Taeyeon semakin mendekati ayahnya, “Ayah sebenarnya kenapa dengan ku ini ayah? Mengapa ayah selalu melarang ku melakukan ini itu dan lain-lain. Ada apa yah? Apa aku berbeda dari yang lain ayah? Atau apakah aku punya penyakit yang mematikan..”

Ayah Taeyeon terdiam. Ia bingung untuk memberitahu kepada anaknya, kalau sebenarnya ini ia adalah bukan dari anak sang Raja melainkan anak dari orang lain yang meminta pertolongan kepadanya untuk menjaga Taeyeon.

Mengapa begitu?

Karena Taeyeon memiliki kelebihan pada rambutnya yang bisa berubah warna menjadi emas saat orang lain bernyanyi nyanyian khusus, jadi karena kelebihan itu banyak sekali yang ingin memiliki Taeyeon. Dan sudah beberapa kali Taeyeon berhasil diculik oleh beberapa orang namun berhasil ditemukan kembali.

Kemudian orang tua Taeyeon berpesan kepada sang Raja, kalau Taeyeon harus di jaga tidak boleh keluar dari kerajaan karena itu sangat membahayakan bagi Taeyeon dan orang tuaTaeyeon pun memberi tahukan kelebihan yang Taeyeon punya kepada Raja penguasa negri peri.

Orang tua Taeyeon tahu bahwa sang Raja sangat baik dan ia tidak pernah mengingkar janji pada siapapun maka dari itu ia sangat percaya kepada sang Raja.

“Ayah mengapa kau melamun? Ada apa? Apa benar yang ku katakan ayah? Apa ak.. “ belum sempat Taeyeon melanjutkannya tiba-tiba sang Raja memotong perkataan Taeyeon padanya.

“Taeyeon berjanjilah pada ayah jika ayah memberitahukan mu tentang dirimu kau tidak akan pergi atau tidak membenciku. Bisakah?”

“Mana mungkin yah aku akan membencimu. Memangnya ada apa?”

“Kemarilah Taeng, duduk disini” ujar ayah Taeyeon sambil mempersilahkan Taeyeon untuk duduk di sebelahnya. Taeyeon pun menuruti kemauan ayahnya.

“Sekaranglah saatnya kau tau semua kebenarannya”

Haahh? Sungguh Taeyeon tidak mengerti ucapan sang ayahnya. Kebenaran? Apa maksudnya, itulah yang berputar putar di pikiran Taeyeon.

Taeyeon menatap ayahnya dengan wajah yang sangat serius, seperti tidak ingin ketingalan satu kata pun yang keluar dari mulut ayahnya.

 IMG_20160619_133808

“Begini, sebenarnya kau ini bukan anak kandung dari ayah yang selama ini kau panggil ayah” ujar sang Raja.

Taeyeon terkejut setengah mati. Apa maksudnya itu, dia bukan anaknya? Tidak mungkin.

“Ahahahah.. kau pasti bercanda kan yah, mana mungkin kau bukan ayahku. Kau ini sungguh lucu sekali”

sungguh kali ini baru pertama kali ayahnya membuat lelucon selucu ini. apa Taeyeon bukan anaknya? Sangat lucu sekali.

“Taeyeon sungguh, ayah berkata jujur taeng. Kau ini bukan anak kandungku tapi kau tetap boleh memanggil ku ayah”

Taeyeon terdiam dengan pandangan yang mengatakan ‘ini tidak mungkin’.

“Baiklah kalau kau tidak percaya, ayah akan menceritakan semuanya pada mu”

Raja pun menceritakan kisah Taeyeon dari ia kecil dan sampai saat ibu Taeyeon member Taeyeon kepadanya. Dan Raja pun tidak terlewat satu kisahpun tentang Taeyeon.

Dan Taeyeon? Sebenarnya ia ingin sekali menangis. Tapi ia berusaha tegar untuk tidak membuang air matanya.

“Dan Taeyeon mengapa aku tidak memperbolehkan mu bermain dan keluar dari kerajaan ini, karena kau mempunyai kelebihan yang sudah diketahui oleh masyarakat dan aku takut kalau kau akan kenapa-napa”

“Kelebihan? Apa kelebihan ku ayah?”

“Apa kau ingat saat aku melarang para pelayan mu untuk bernyanyi kalau berada didekat mu Taeng?”

“Ya, aku ingat memangnya mengapa ayah?”

“Karena kau mempunyai kelebihan pada rambutmu”

Mendengar perkataannya, Taeyeon langsung memegang rambutnya, “Ada apa dengan rambut ku ayah?”

“Rambut mu bisa menyala dan karena cahaya dari rambut mu itu kau bisa menyembuhkannya dengan cara melilitkan rambut mu pada area yang sakit. Maka dari itu rambutmu sangat di incar oleh orang”

Taeyeon berfikir, apakan ia mempunyai kekuatan yang sangat menakjubkan ini? Taeyeon tidak percaya.

“Benarkah ayah, baiklah akan kucoba. Haahh..” lagi-lagi perkataan Taeyeon terpotoh oleh sang Raja.

“Tidak Taeng, jangan sekarang. Ayah hanya menginginkan kau hanya menggunakan kelebihan mu pada orang yang terpilih”

“Maksud ayah? Aku tidak mengerti apa yang ayah ucapkan”

“Maksud ku Taeng, pasti kau ingin sekali pergi ke Bumi bukan?”

Taeyeon mengangguk.

“Nah ayah ingin menugaskanmu untuk pergi ke Bumi mencari mausia yang butuh pertolongan mu, ingat Taeng kau hanya ditugaskan untuk menolongnya ukan untuk bermain-main di Bumi”

“B..benarkah ayah? Yeyyy.. kapan aku akan ke Bumi?”

“kapan pun yang kau mau”

“kalau sekarang ayah? Aku tidak sabar untuk ke Bumi”

“Baiklah Taeng, ayah beri kau kalung ini untuk bisa berubah menjadi manusia dan jika kau ingin kembali ke negri peri kau hanya meminta pada kalung ini. Ingat Taeng, kau harus menjaga kalung ini jika sampai hilang kau akan menjadi manusia selamanya dan tidak akan bisa kembali kenegri peri, kau harus ingat Taeng”

“Baik ayah”

“Baiklah, kau pergi ke Goa tersembunyi kalau kau melewatinya kau akan bisa langsung berada di Bumi,. Karena Goa itu yang menyatukan negri peri dengan Bumi”

“Baik ayah aku akan pergi. Dan terima kasih telah menjaga ku dari kecil hingga besar seperti ini”

Taeyeon mendekat dan berniat memeluk sang Raja, mereka pun berpelukan untuk yang terakhir kali sebelum masa tugas Taeyeon berakhir. “Aku menyayangimu ayah”

“Aku lebih menyayangimu”

Flashback End

“Tuan Putri berhenti aku capek mengejarmu terus menerus” ujar sang pelayang dari Kim Taeyeon.

Taeyeon pun berhenti berlari, karena ia juga mempunyai rasa kasihan pada pelayannya, “Baiklah baiklah. Aku akan pergi ke Goa Tersembunyi Ahjuma, karena ayah memberi tugas padaku untuk mencari manusia yang butuh pertolongan ku”

“T..tapi bukan..”

“Tenang ahjuma aku sudah tau semua kebenarannya, aku tahu dari aku bukan anak kandung Raja dan aku mempunyai kelebihan yang sangat istimewa. Aku sudah tau semua dan kini kau jangan khawatir aku akan jaga diriku sendiri sekarang. Dan terima kasih ahjuma sudah merawat ku dengan baik”

‘ternyata dia sudah tau semuanya, pasti Tuan mulialah yang membertahukan padanya. Syukurlah kalau begitu’ Batin pelayan Taeyeon sambil tersenyum.

“Ahjuma aku sudah telat, aku akan pergi sekarang sebelum matahari terbenam”

Taeyeon pun pergi, tapi tangannya ditarik kembali oleh pelayannya.

“Taeng ahjuma mempunyai cincin ini untuk mu, cincin ini sama seperti kalung yang kau pakai. Cincin itu mempunyai kekuatan yang bisa memilih manusia yang benar dan beri cincin ini kepadanya jika kau telah menemukan manusia yang cocok kau bantu nanti”

Taeyeon pun mengambil cincin itu, ia menatap cincinnya, “Ini sangat indah sekali ahjuma, aku akan menyimpannya dengan baik. Gomawo ahjuma” ujar Taeyeon sambil memeluk pelayannya.

‘kau tidak tau Taeng, kalau akulah sebenarnya ibu kandungmu. Maafkan aku Taeyeon’ Batin pelayan.

 

TBC

 

Kelanjutan akan tergantung dari banyaknya komentar, jika komentar tidak melebihi yang author mau maka dengan terpaksa FF ini tidak bakal lanjut.
See You…

44 comments on “YOU ARE MY STARLIGHT (CHAPTER 1)

  1. Yeyyyyyyy KimTae couple here…
    Next next, kayaknya seru nih, pasti manusia yg terpilih itu si V ya..
    Fighting!

  2. next ya… ak suka… akhirny ad jg ff yg ceritany kyak gini… udh kubtunggu jdi syang klw gk d lnjut… lnjut ya…..

  3. ohh jadi taeyeon itu anak palayannya. untung taeyeon bisa meneria kenyataan. penasaran gimana nanti pertemuan taeyeon dan taehyung. hahaha next chapter ditunggu 🙂

  4. Taeyeon sabar bngt ya nerima kenyataaan…. Taehyung jga tabah bngt ngedipin naen..
    Gx nunggu mereka ketemu….next thor.. Next

  5. ouw…..
    belum apa” tbc. seru fantasi banget seperti cerita dongeng dulu. Tapi jangan kaya di mv starlight masa ditinggal kan kasian. udah bantu nolongin. Karena tugasnya udah selesai langsung Taeyeon tinggal. jangan kayak di cerita mv awal romantis tapi ending……
    lanjutnya jangan lama-lama eon.

  6. Waaahhh,kereeeennnn!!!
    Ternyata taeng itu anak dari pelayan itu yaa.
    Si naeun cerewet paraaahh. Semoga taehyung cpt pts deh sma dia.
    Next chp ditunggu^^

  7. next… gmn ya???siapa orang yg tae tmui untuk pertama kalinya smpai d bumi???? …. lnjut jgn lma lma

  8. Kayak di film tengled kak sama2 punya kelebihan di rambut, ahhh penasaran kaaakkk greget sama naeun wkwkkwkwkw Taehyung-taeng, TaeTae couplr right adudududu

  9. dilanjut yaaaa plisss, aku pengen tau kelanjutannya. Taehyung sama Taeyeonnya kan belm ketemu, apalagi cerita ada kekuatan”nya makin kepo
    semangat ne , pokoknya di next!!! hehehe sedikit maksa ya

    • Aaarrkkk tidak jangan paksa aku.. aku masih polos kaka..
      :v
      Hehehe bakal dilanjut kok tapi gk tau kaan update lagi y yah
      Ditunggu aja dan jangan bosen nunggunya ok..

  10. Wah langsung ngebayangin kalung sama cincin di mv starlight wkwk. Akhirnya ada ff taetae lagi ulululu. Naeun nya cocok banget karakternya masa/???? Ga ada maksud saya maap maap:v
    Ditunggu ya kelanjutannya. Semangat 45 thor/? Fighting💕

Leave a Reply

