[Drabble] I Believe

wp-1467908001159.jpg

Voyezkaa │Taeyeon & Jongin │School Life , Romance , Sad│PG-15

This story pure is mine! Don’t copying!!

Don’t be a silent readers and sorry for typo!

Visit my blog >> Voyezkaaa Fanfictions <<

Happy Reading …

“Ku mohon jangan tinggalkan aku  yeon-ah~” ucap namja itu lirih dengan nada memohon. Raut sedih terpancar jelas. Ia membutuhkan yeoja ini sekarang dan selamanya.

Yeoja itu – Taeyeon tak bergeming. Ia masih terdiam menatap  namja didepannya ini dengan tatapan sendu. Merasa iba sebenarnya. Tetapi ia tak bisa begini terus. Kesabarannya selama ini sudah habis. Ia harus tegas untuk hubungan ini.

“jangan begini jongin-ah, kau membuat ku luluh” Taeyeon selalu saja begini setiap permasalahan itu muncul kepada mereka. Ia merasa tak tega dengan Jongin.

Sebenarnya ini bukan salah Jongin sepenuhnya. Tetapi jelas bukan? Jongin yang menjadi aktor utama disini.

GREB

Jongin memeluk erat yeoja dihadapannya ini, masih dengan seragam yang mereka gunakan. Lagit senja yang indah ini menambah kesan romantis bukan(?)

Tak ada penolakan dari Taeyeon. Ia menyukai pelukan Jongin. Hangat. Nyaman. Itulah yang ia rasakan jika kalian ingin tahu. Taeyeon menaikkan alisnya satu. Ia heran. Seperti ada suara orang menangis?atau Jongin menaangis? Tidak mungkin Jongin kan orang yang selalu kuat. Tetapi lemah jika dalam keadaan seperti ini.

Taeyon membalas ragu pelukan Jongin. Ia sedikit menepuk punggung namja di hadapannya ini untuk sekedar menenangkan saja. Ia heran kenapa Jongin menangis tiba – tiba.

“uljima Jongin-ah, tak ada yang perlu kau tangisi saat ini” ucapnya lirih.

Jongin mengeratkan pelukannya. Seolah tak ingin meembuat yeoja dihadapannya ini pergi. Oh! Tentu saja ia tak ingin. Ia akan merelakan apapun agar Taeyeon tak pergi darinya.

“maafkan aku…”

“maafkan aku yeon-ah” ucapnya disela – sela tangisnya. “ak –u…” Jongin berhenti sejenak untuk menarik nafasnya “aku dijebak olehnya, aku tak berniat sedikit pun berpaling darimu yeon-ah, kau harus percaya denganku” jongin melepas peelukannya. Ia menatap yeoja dihadapannya ini. Kedua tangannya berada di kedua bahu Taeyeon. Taeyeon merasa bersalah telah membuat Jongin menangis. Sebelumnya Jongin tak pernah menangis jika mereka ada permasalahan.

Taeyeon tersenyum. Senyum yang membuat siapapun akan luluh. Senyum itu sangat tulus. Tangan Taeyeon bergerak ke wajah Jongin. Dielusnya wajah itu dan menghapus jejak air matanya yang tertinggal. Jongin merasa senang. Tentu saja karena Taeyeon sudah tak marah lagi dengannya.

“aku percaya padamu Jongin-ah” ucapnya tulus. Jongin tersenyum merekah. Taeyeon yang melihat itu segera memeluk namja dihadapannya ini.”aku tak akan meninggalkanmu, percayalah” Taeyeon mengeratkan pelukannya. Jongin masih belum bicara. Ia masih sangat menikmati pelukan ini.

“dan tentu saja kita harus saling percaya bukan?” taeyeon melepaskan pelukannya. Raut kecewa terpancar jelas diwajah Jongin.

“kenapa kau melepaskannya?”

“kau belum menjawab pertanyaanku.” Taeyeon sedikit merajuk

Jongin tersenyum melihat wanitanua ini. Sungguh lucu. Ia mengacak rambut Taeyeon. Mengecup rambut wanitanya tulus.

“tentu saja sayang, itu yang paling penting dalam sebuah hubungan” Taeyeon mengangguk setuju jongin menggenggam tangan Taeyeon. Mereka berjalan menuju halte. Karena hari semakin sore. Mereka berdua terlihat sangat serasi bersama.

END

Hai^^ kenalin aku author baru disini~ salam kenal semuanya. Ini postingan pertama aku disini. Silahkan berkomentar ya^^

Dapet CHU~ untuk good reader’s

Advertisements

41 comments on “[Drabble] I Believe

  1. Ohh annyeong author baru salam kenal yahh
    Ffny bagus thor castny jg jarang bgt klo disini .
    Okee keep writing and Fighting!!!

  2. Kerreeeennnn.
    Syukur aja mereka gak jadi pisah.
    Sering2 buat couple taeyeon sana jongin yaa,kekeke.
    Next ff ditunggu^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s