Your Golden Diamond (Prologue)

your golden diamond

Bina Ferina Storyline

Kim Taeyeon (GG), Luhan, Kwon Jiyong (GD Bigbang) || Romance, Drama, AU || PG 18

Poster by : https://dirtykindi.wordpress.com

 

“Your Golden Diamond”

×××

 

Seperti ibu, aku ingin memiliki seorang kekasih yang mampu melindungi dan menjagaku kapanpun dan di manapun aku berada. Seorang kekasih yang hebat, ada sebelum aku terluka dan terjatuh dan selalu menjadi tempatku bersandar. Sosok kekasih yang akan rela mengorbankan nyawanya demi diriku.

Seperti ayah, yang selalu menganggap ibu sebagai emas berliannya yang sangat berharga, yang tidak akan ia biarkan siapapun menyentuhnya kecuali dirinya sendiri, bahkan jika itu sampai membuat nyawanya regang.

 

Itulah cita-cita sang putri kecil Kim Taeyeon sampai ia tumbuh menjadi sosok gadis dewasa yang anggun dan mempesona. Sebelum ia mengenal cinta pada lawan jenisnya, ia sudah merasa ‘jatuh cinta’ dengan sang ayah. Mengidolakannya layaknya ayahnya seorang actor tampan, layaknya seorang fangirl. Ia bahkan juga merasa bersyukur sekaligus iri pada sang ibu yang mendapatkan belahan jiwa seperti sosok ayahnya itu.

Ia takkan pernah lupa bagaimana ayahnya berjuang keras menyelamatkan nyawanya serta nyawa ibunya ketika rumah mewah mereka hangus terbakar.

Masih terekam dengan jelas, waktu itu Taeyeon kecil masih berusia 6 tahun, terjebak di dalam kamar terkunci bersama sang ibu. Ayahnya datang secepat mungkin dari perusahaannya saat mendengar bencana tersebut dari para asistennya. Tanpa mengenal rasa takut dan betapa besar cintanya pada istri dan anaknya, ia masuk ke dalam lidah api dan mendobrak pintu kamar mereka.

Masih tercium dengan jelas bau anyir darah dan bau terbakar sang ayah saat Taeyeon berada di pelukannya untuk di bawa ke luar rumah. Ibu Taeyeon tidak bisa ikut lari karena kakinya yang tertimpa lemari pakaian. Dan sang ayah masuk ke dalam lautan api itu kembali untuk melihat kondisi istrinya. Kakek dan nenek Taeyeon serta para asistennya sudah menjerit-jerit menyuruh ayahnya kembali.

Sayang, ia tidak mau mendengar dan tetap bersikeras melindungi satu-satunya wanita yang amat dicintainya itu. Sampai mati. Benar-benar sampai mati.

Taeyeon kecil masih terlalu shock waktu itu. Ia bahkan tidak bisa menangis lagi saat berada di pemakaman kedua orang tuanya. Batinnya terpukul, sangat terpukul. Bahkan dokter mengatakan kalau gadis kecil yang malang itu mengalami guncangan mental yang hebat dari dalam dirinya.

Sehingga sampai dewasa ini, Taeyeon merasa takut dengan api kecil maupun besar, mengalami tekanan luar biasa saat dirinya berada di ruangan kecil dan gelap dan mengalami ketakutan hebat saat dirinya sendirian di manapun itu.

Itu semua dikarenakan kecelakaan itu. Ia kehilangan semuanya. Ibunya, sang ayah yang sudah menjadi idola beratnya, dan rasa aman. Jika gadis itu mengingat kembali kejadian itu, ia akan teringat satu pesan singkat ibunya sebelum lemari pakaian mereka jatuh dan menimpa kedua kaki ibunya.

“Jika sudah besar dan tumbuh jadi gadis cantik nanti, carilah pasangan yang hebat, sosok pangeran seperti ayahmu,”

Dan saat itulah air bening jatuh dari kedua mata emerald Taeyeon. Ia takkan pernah lupa pesan itu. Dan karena pesan itu juga, Taeyeon belum pernah membukakan pintu hatinya untuk seorang laki-laki. Sampai ia menemukan seseorang yang hebat seperti ayahnya.

 

×××

Kini, gadis bermarga Kim yang cantik dan mungil itu tinggal bersama kakeknya, seorang pengusaha kaya raya, pemegang perusahaan Kim Corp. tunggal yang sudah menjajaki dunia bisnisnya secara global.

Karena kesibukannya ia jarang sekali bisa menemani Taeyeon di rumah dan tak jarang, ‘penyakit’ gadis itu kambuh ketika ia sedang sendirian. Kakeknya sempat menyewa seorang baby sitter sampai umurnya 15 tahun. Taeyeon merasa risih dan sangat terganggu dengan adanya baby sitter. Ia merasa seperti bayi kolot. Dan sampai gadis itu berumur 27 tahun, ia dijaga oleh tangan kanan sang kakek.

Sayang, tangan kanannya meninggal dunia.

Taeyeon berusaha meyakinkan kakeknya kalau ia sudah tidak apa-apa sekarang karena ia punya banyak teman yang akan selalu bersamanya dan ia berjanji akan belajar untuk ‘sendirian’. Sang kakek percaya. Hingga saat Taeyeon menjerit-jerit ketakutan di kamarnya yang terkunci sampai gadis itu pingsan.

Pelayan yang biasa membersihkan kamarnyalah yang melihat keanehan itu. Taeyeon selalu bangun pukul 5 pagi. Dan sampai jam tujuh, pun gadis itu belum keluar kamar. Sampai si pelayan membuka paksa pintu kamarnya dan ia menemukan Taeyeon terkapar di karpet kamarnya. Tubuhnya luar biasa dingin dan keringat tak henti-hentinya keluar dari tubuhnya, membuat sang kakek hampir sakit jantung.

Karena biasanya, tangan kanannya yang perempuan, lah yang selalu menemani Taeyeon tidur.

 

×××

“Hanya ada satu orang yang bisa menjagamu 24 jam, dear,” ujar sang kakek pelan. Kedua matanya berkaca-kaca dan ia mengelus rambut lembut cucu kesayangannya yang tengah tertidur pulas di ranjang rumah sakit. “Dan aku tidak akan membiarkan hal ini terjadi lagi padamu. Almarhum ayahmu akan mengutukku dengan keras jika ia melihatmu sekarat seperti ini,”

Selesai berkata seperti itu, kakek Taeyeon mengeluarkan ponselnya dan menghubungi seseorang. Tidak lama kemudian, orang yang diseberang sana menjawab teleponnya.

“Apa kau masih ingat dengan janjimu? Pulanglah ke Korea dan jaga cucuku 24 jam dengan bayaran berapapun. Aku minta tolong dengan sangat, Jiyong-ah,”

 

 

-End of Prologue-

 

 

 

MAIN CASTS :

Kim Taeyeon (27), Desaigner

Luhan (27), CEO Han Corp.

Kwon Jiyong (28), Artist (seniman)

 

 

Any comments?

See you soon at Part 1 ^^

Gamsahamnida, annyeong!!!

Advertisements

84 comments on “Your Golden Diamond (Prologue)

  1. Next thorr. Akhirnya ada juga pairing LuTae :-*
    Kayaknya seru nih. Lanjut ya thor. Keep writing. Semangat!!

  2. heol new ff again dri author haha.chapter 1 ditunggu sekaleee author penasaran sangat!!! fighting author

  3. Ini lutae?? Berharapnya gtae karna ada jiyoung nya juga tapi ga apa dah.. Itu tae parah banget ya trauma nya sampe ga bisa ditinggal sendiri. Ditunggu dengan sangat chap 1 nya 🙂 😀

  4. Aargkhh! Knp cinta segitiganya luhan sma jiyoung 😲😲 duhh jdi bimbang wkwk,lutae ap jiyeon??penasaran nihh,di tunggu juga dong My princess kim taeyeon + leader’s secretnya, di tunggu chingu!!wk jgn lama”ya :’) hihi,keep writing & imagine !Fighting!

  5. finally ada jg ff lutae terbaru. seneng rasanya. cerita nya, bener2 km bgt. yg bs ngebuat cerita yg selalu ngebuat orang penasaran. next deh next thorr

  6. sedih baca prolognya..kasian banget hidupnya taeng, lanjutkan author..fighting! btw MPKT bakal dilanjut lagi tidak? kangen ff itu..

  7. waks luhanya mana
    kok angst banget
    apa hubungan sama janji kakek taeyeon dengan jiyoung
    kepo next chap hwaiting 😂😂

  8. YESSSS LUTAE!!!! kangen parah. jjang LuTae!!!
    oh iya gd gabisa ganti sehun gitu :”) wkwkwk kangen bgt kalau rival luhan itu sehun
    ditunggu chap 1 dengan sangat! hwaiting!

  9. Padahal berharap ini GTAE, tapi ya sudahlah sama-sama bagus.
    Ingin pemeran utamanya Jiyong yang jahat 😀
    Kaya di Infinite Challenge 🙂 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s