[FREELANCE] Love and Hurt

love and hurt.jpg

 

Love And Hurt-Prolog

 

KimTaeyeon|ByunBaekhyun|pg15|Love|BrotherComplex|angst|hurt|

Disclaimer The story is ori from my mind -, . if you like this ff just like and coment. it so make me feel happy to next this ff

SongPearl’s

 

‘dia membenciku tanpa tau alasan mengapa aku lahir ke dunia

 

Aku membencinya,sangat

Dia lahir dari rahim wanita jalang yang telah menitipkannya pada ayahku. Waktu itu tepat 5 tahun setelah kematian ibuku dan tiba-tiba saja ayahku datang ke pemakaman ibu dengan membawa anak perempuan sial itu yang tengah memegang sebuah tangkai tulip amarillos,bunga kesukaan ibuku. Tanpa dipersilahkan untuk maju dan memberi bunga, anak perempuan itu langsung saja melangkahkan kakinya menuju altar foto ibuku berdiam diri sejenak dan mengucapkan sebuah kata yang menurutku bisa membuat semua yang hadir heran.

namun sayang, saat ayah membawa gadis tersebut,para tamu sudah pulang semuanya dan yang tersisa hanyalah aku dan pelayan setia ayah jadi kurasa yang akan heran adalah aku bersama Dean, aku meragukan jika ayah juga akan ikut heran karena wajahnya hanya tersirat kesedihan dan bukanlah kebingugan.

 

 

Aku melangkahkan kakiku menuju altar dihadapanku lalu berdiam diri sejenak dan menarik nafasku sebentar, rasanya mataku perih saat melihat foto dihadapanku ini

Dia ibu tiriku, dia yang selalu membelaku disaat kakak yang aku cintai ini selalu menghinaku,memukulku dan selalu berkata bahwa ia membenciku dan saat ia benar-benar meninggalkan kami karena kecelakaan bersama dengan ibu kandungku dan dari sanalah ia selalu berkata bahwa ibuku adalah wanita jalang miskin yang kebetulan saja mengandung anak ayahku dan ingin membunuh ibunya untuk mendapatkan hati ayah. Ia menginginkan aku pergi jauh darinya dan aku melakukannya, namun aku tak bisa lama jauh dari orang yang aku cintai. Aku mencintai kakak tiriku Baekhyun, Byun Baekhyun. Maaf karena tidak memberitahumu bahwa aku mencintai anakmu.

Setelah mengumpulkan segala kemampuan untuk menahan tangis, Taeyeon pun menaruh tulip amarillos yang digenggamnya sedari tadi di atas altar yang terdapat foto ibu tirinya itu. Terlihat jelas perbedaan bunga tulip itu dengan mawar putih lain yang disusun di atas altar tapi lupakanlah itu.

Setelah itu gadis itu mengucap sebuah kata yang lama ia ingin ucapkan

“Terimakasih karna telah membiarkan aku hidup,ibu”

 

~~~~~

Okay, hello readers..

LongTime not see your coment and like guys ): . lagi pada sibuk yah sampe gak bisa singgah baca kesini.. kemaren liat komenan FL11 langsung sedih, banyak sider .kamu gak mau apa ngehargai tangan aku (:

okey.lupain 😀

mumpung lagi liburan sebelum menjadi anak sma jadi aku menyempatkan diri untuk lanjutin FuckerLove tapi malah otak buntu dan belum tau mau lanjutin sampe mana jadilah aku bongkar bangkir file dan nemu ff lama ini yang udah lama aku tulis dan belum terselesaikan langsung aja deh di review kembali trus post buat readers tersayang smua deh  (: ..

btw, cie yang entar lagi lebaran 😀 semangat puasanya yah smuanya.love you.saranghae

aa.jpg

 

22 comments on “[FREELANCE] Love and Hurt

  1. Kyaknya aq nanti bakal menguras air mata smbil baca ni ff, gak kuat daku klo lihat taenggo sedih, huahuahhhh

  2. edan hidup taeyeon miris banget ya ampun. kasian di benci sama orang yg dia cintai (baekhyun). penasaran sama kelanjutannya, ditunggu update nya 🙂

Leave a Reply

