[FREELANCE] Protect You (Chapter 1)

PicsArt_05-25-07.03.19

Title : Protect You

Length : Chaptered

Author : Chrysalis

Cast : – Kim Taeyeon SNSD

– Byun Baekhyun EXO

Supporting Cast: – Minatozaki Sana Twice

– Lee Mi Joo Lovelyz

Genre : – Romance

– School Life

– Mystery

– Fantasy

Rating : Teenager

Disclamer : Para cast milik Tuhan, Orang tua dan agensi SM Entertainment !!

Note Author : Terimakasih untuk ATSIT yang mau nge-post FF ini, Makasih juga untuk semuanya yang udah mau baca FF abal ku ini ^^ Jangan lupa comment yaa. Aku butuh sekali saran dan kritik dari kalian agar FF ku menjadi semakin baik. Sekali lagi.. Jeongmal Kamshamnida Chingu-ya J

Karna ini untuk pertama kalinya menulis sebuah cerita berchapter, Jadi harap maklumi ya hehe >< Oh, ya. Para Cast bisa bertambah sewaktu – waktu ya Chingu.

Dan nama penaku yang sebelumnya Amanda Aura, Kini berubah menjadi ‘Chrysalis’. Sepertinya sudah terlalu banyak basa – basi ya wkwkwk. Langsung saja,

Happy Reading

Gadis berambut pendek blonde itu bernama Kim Taeyeon. Gadis yang paling pendek dari semua gadis seangkatannya. Namun bukan begitu gadis mungil ini dikucilkan, Melainkan sebaliknya. Karna sikap baik dan pedulinya terhadap sesama Taeyeon termasuk kedalam daftar tipikal teman kesayangan yang diinginkan semua orang. Bahkan Taeyeon terkadang pusing karna hampir setiap hari semua anak gadis megunjunginya hanya untuk sekedar berbincang, Makan siang bersama ataupun pergi ke perpustakaan untuk membaca buku.

Tetapi mendadak saja semuanya lenyap dalam satu hari. Disaat sekolah Taeyeon kedatangan seorang murid baru. Jenis kelaminnya pria dan dari info yang Taeyeon dapatkan dari beberapa orang ia adalah seseorang yang baik, tampan dan juga keren. Dan seakan merebut kepopuleran Taeyeon begitu saja kini gadis itu merasa kesepian. Sekarang semua teman Taeyeon itu lebih memilih seorang pria untuk dijadikan sebagai teman dibandingkan gadis sepertinya. Namun bukan begitu Taeyeon benar – benar kesepian, Masih ada Sana dan Mijoo yang setia menemaninya.

Terkadang Taeyeon merasa penasaran seperti apa sosok yang telah merebut semua temannya itu. Sayangnya karna kelas mereka yang berbeda jauh membuat Taeyeon merasa malas hanya untuk melangkah keluar. Terlebih kebiasaan Taeyeon yang selalu membawa bekal membuat dirinya memang jarang pergi keluar. Walaupun dulu agak sering tetapi sekarang ia kembali menjadi penunggu kelas saat istirahat tiba. Dan lagi, Sana serta Mijoo akan setia menemaninya.

Namun hal itu terpatahkan seketika.

Pada suatu hari, Mijoo datang padanya yang sedang menikmati bekal dikelas. Wajahnya tampak heboh dan senang, Namun Taeyeon tak peduli. Ia masih asyik mengunyah. Roti cokelat yang lezat. Tanpa Taeyeon sadari Mijoo diam – diam datang mendekatinya lalu menggebrak mejanya dengan keras. Taeyeon tersentak, Terlebih Mijoo berteriak dengan kencang.

“Aku tau Kim Taeyeon! Aku tau!” Dahi Taeyeon menyerngit, Ia tak mengerti kemana arah pembicaraannya Mijoo.

“Dia memang lebih baik darimu!” Lanjut gadis itu masih heboh.

“Apa maksudmu Mijoo-ah?”

Dengan berat hati Taeyeon hentikan dulu kegiatan makannya, Sedikit miris menatap roti cokelat kesayangannya. Ah, Taeyeon sedang lapar.

“Murid baru itu, Memang pantas diarungi oleh semua orang. Ia seperti malaikat!”

Taeyeon tersentak bersamaan dengan nafasnya yang tercekat. Ia tak menyangka Mijoo akan mengatakan hal tersebut kepadanya. Terlebih setelah itu terdakwa dengan seenaknya pergi meninggalkan Taeyeon dengan sejuta pertanyaan. Tak sudi Mijoo pergi Taeyeon mencekal tangan gadis itu kencang. Ia menoleh dan menatap Taeyeon tajam.

“Berhenti menganggu kami, Kami ingin bermain bersamanya!” Lalu punggung gadis itu perlahan hilang seiring langkah yang ia buat.

Taeyeon hanya mampu terdiam sambil mengepalkan tangannya erat. Apa maksud dari perkataan Mijoo? Apa maksud gadis itu sang murid baru jauh lebih baik dari dirinya? Benar’kah? Lantas apa salah jika mereka berteman dengan dirinya jikalau ia memang kalah jauh dari sang murid baru?

Helaan nafas meluncur dari bibir Taeyeon, Ini gila, Batinnya menjerit tak setuju.

“Aku tak peduli, Pulang sekolah aku harus mencari pria itu. Argh! Menyebalkan!”

Tepat setelah itu Taeyeon pun berbalik dan membanting bokongnya keras dikursi. Ia kembali melanjutkan aktivitas makannya walaupun dengan perasaan tak enak setengah mati. Taeyeon sebal, Sebal sekali.

Sampai ia tak menyadari ada seseorang yang menatapnya sambil terkekeh geli.

~*~*~

Bel pulang sudah berbunyi. Para murid dikelas langsung bersorak ria lalu mulai membereskan barang – barang mereka sambil berbincang seru sekedar menghilangkan rasa jenuh selama pelajaran tadi. Berbeda dengan yang lain, Taeyeon malah terdiam lalu mulai memasukkan buku – buku miliknya ke dalam tas. Mulut kecilnya mempout karna melihat Mijoo maupun Sana tak mengajaknya pulang bersama atau bahkan menyapanya. Jelas ini pukulan terbaru bagi hati Taeyeon. Selain itu rasa penasarannya sudah memuncak, Seperti apa sosok murid baru itu sampai mampu mengambil semua perhatian temannya.

Lamunan Taeyeon buyar, Saat gadis itu menyadari kelas sudah kosong. Ada sedikit rasa janggal, Kenapa harus benar – benar kosong? Tak biasanya SuHo sang ketua tak mengecek satu persatu barang dikelas, Mulai dari penghangat ruangan, Meja guru atau yang lainnya. Tapi sekarang? Taeyeon sendirian. Tak ada yang peduli dengannya sama sekali.

“Aku harus pergi ke sana. Bagaimanapun caranya!”

Tekad Taeyeon sudah bulat. Dengan cepat ia melangkah keluar kelas dan mulai berlari dilorong. Matanya memicing menatap pintu kelas sebelas I terbuka lebar bersama dengan suara – suara tawa yang terdengar sampai ketelinga Taeyeon lantas memanas. Tak salah lagi, Itu kelas sang murid baru tinggal. Dan Taeyeon yakin bahwa hilangnya semua temannya dikelas karna mereka semua berkunjung kesana.

Langkah Taeyeon perlahan memelan ketika jaraknya hanya tinggal beberapa meter lagi dari sumber suara. Ia mengendap – endap layaknya seorang pencuri dan berniat menempelkan telinganya sekedar mendengar topik obrolan mereka. Namun belum sempat Taeyeon melakukannya. Sebuah tangan membungkam mulutnya dari belakang. Taeyeon terkejut dan berjengit secara bersamaan. Tetapi tak dapat melakukan apapun ketika lengannya ditarik paksa seseorang untuk menjauh. Taeyeon memberontak, Berteriak bahkan ingin menendang, Namun usahanya sia – sia. Karna tenaganya kalah kelak, Dan Taeyeon menarik kesimpulan bahwa seseorang ini adalah pria.

‘Ya tuhan, Tolonglah aku!’ Batin Taeyeon menjerit takut.

Taeyeon memejamkan matanya erat – erat ketika merasakan hembusan nafas dingin disekitar tengguknya, Dan perlahan gerakan namja itu terhenti, Membuat Taeyeon membuka kelopak matanya seketika. Sekarang sosok pria itu tepat berada di hadapannya, Menatapnya penuh keteduhan.

“Ketika aku melepaskanmu, Kau jangan berteriak.” Ucap Pria itu yang terdengar sangat lembut ditelinga Taeyeon. Dan layaknya tersihir kepala Taeyeon mengangguk begitu saja.

“Kau berjanji?” Taeyeon kembali mengangguk mantap.

Dan setelah itu Taeyeon merasakan sebuah kelegaan yang tiada tara. Rasa takut yang sempat menyelubunginya sirna begitu saja mengetahui dirinya sedang berada dikelasnya sendiri sekarang. Walaupun bersama pria asing itu Taeyeon tak merasa takut, Karna pria itu berseragam Seoul International High School. Dan yang pasti, Adik kelas. Lihatlah wajahnya yang imut itu.

Kembali ke keadaan, Taeyeon sejujurnya merasa bingung. Terlebih sang pria menyuruhnya untuk tetap diam sedangkan dia sedang mengunci pintu. Awalnya Taeyeon merasa takut, Tetapi setelah pria itu kembali menyuruhnya untuk tetap diam dan tenang Taeyeon akhirnya menurut. Toh, Ponsel berada digenggamannya sekarang. Ia bisa menghubungi polisi kapan saja.

“Kim Taeyeon, Sini.” Pria itu mengisyaratkan Taeyeon untuk mendekat. Menyuruh gadis itu meringkuk disampingnya, Tepat dibelakang pintu.

“Ada apa?” Setelah meringkuk, Taeyeon menatap bingung sang pria.

“Aku akan menjelaskan semuanya. Tetapi setelah mereka semua pergi.”

“A-apa? Apa yang kau-“

Tiba – tiba saja tangan pria itu membungkam mulutnya kuat. Disusul suara langkah kaki yang menggema dibelakang mereka. Taeyeon menahan nafas, Ia bisa rasakan jantungnya berpacu cepat. Ini seperti film horror, Kalian tahu?

Mata pria itu memicing ketika mendengar suara langkah kaki kembali, Namun kali ini lebih pelan. Cengkramannya pada mulut Taeyeon menguat, Ia sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

BRAK!

“Mmph!” Mata Taeyeon membulat, Dan juga berkaca – kaca. Ia terkejut, Terlebih dobrakan pintu tersebut kembali terasa dibelakang mereka.

Dengan tangan gemetaran Taeyeon menggenggam tangan pria itu yang lain. Tubuh keduanya merapat dan tanpa babibu lagi Taeyeon menenggelamkan kepalanya ke dalam dada bidang sang pria. Pikiran Taeyeon liar, Ia tak dapat berpikir jernih sekarang.

“Kim Taeyeon..” Bisik pria itu lembut. Namja itu menyuruh Taeyeon untuk menyingkir. Gadis itu menurut, Membiarkan sang pria bangkit dan mengecek keadaan lewat jendela kelas.

Mata sipitnya memicing, Mengecek keadaan diluar yang terlihat lengang dan sepi. Namun ia tak ingin menarik kesimpulan, Mungkin saja sosok itu berkamuflase. Tetapi setelah beberapa saat menunggu, Tak ada apapun yang terjadi. Akhirnya helaan nafas lega meluncur bebas dari bibir keringnya. Ia berbalik dan menatap Taeyeon yang balik menatapnya cemas.

“Sudah aman.” Taeyeon tak dapat menyembunyikan raut kelegaannya. Gadis itu langsung meregangkan seluruh tubuhnya yang sempat kaku sampai punggungnya menyentuh pintu dengan keras. Sang pria hanya tersenyum kecil melihat reaksi Taeyeon.

“Memangnya apa yang terjadi diluar sana? Siapa yang mendobrak pintu?”

“Kau yakin?” Taeyeon menengguk salivanya paksa, Walau akhirnya ia mengangguk.

“Sebuah monster. Monster mematikan.”

Bersambung~

A/N: Bagaimana Chapter satunyaa? Aku harap kalian menyukainyaaa >,<

Advertisements

62 comments on “[FREELANCE] Protect You (Chapter 1)

  1. yeeeeiy!! ada ff baru..
    itu siapa yang sama taeyeon? baekhyunkah? atau ada cast cowo yg lain?.. ha? monster?..

    Kayanya menarik deh thor, dan saya juga suka ama cast nya (BAEKYEON SHIPPER).. haha 😄

    Jdi penasaran ma kelanjutan nya, update soon thornim.. FIGHTAENG nulis ff nya!!

    • Hayoo, Siapa itu yang sama Taeyeonn.. Tebak sendiri #Plak
      Wahh, Kita berdua OREOS(nama fandom unofficial Baekyeon) donk hehe ^^
      Okay, Nanti aku update secepatnya yaa 🙂
      Terimakasih sudah mau baca dan komen Chingu :*

  2. murid baru nya baekhyun kah? itu yg sama taeyeon siapa? baekhyun? hahahaha ada monster di sekolah? serem amat yatuhan. next chap ditunggu 🙂

    • Ayoo semangat tebaknyaa wkwkwk:D
      Iya ya, Kalo beneran ada(?) Tapi tenang, Monsternya ganteng koo ><
      Terimakasih sudah mau baca dan komen Chingu :*

    • Genrenya School life, fantasy, romance yaa. Apa yang kurang dimengerti?
      Duuh, Menurutku segini udh panjang wkwkwk Tapi okelah nanti dipanjangin ^^
      Terimakasih sudah mau baca dan komen :*

  3. aq suka thor .. ama ceritanya??
    bikin penasaran siapa yg ama taeyeon…mungkinkah baekyhun
    lanjut … bikin penasaran thor^^

    • Iyaa, Sedikit terinspirasi dari lagu EXO monster, Padahal aku bikinnya sebelum EXO comeback. Tapi berhubung sedikit berhubungan(?) Aku kira akan seru nantinya ^^
      Terimakasih sudha mau baca dan komen Chinguu :*

  4. Daebak thor!!^^
    Itu cast cowoknya siapa? Kyaknya dia suka Taeyeon? Dtnggu chap slanjutnya!! Fighting!!^^

  5. mwoya ?? apa-apaan ini tbc ganggu sangat
    huft you can call me monster~~~
    gak sabar nunggu kelanjutan ceritanya
    next chap update soon thornim
    hwaiting^^

  6. Ajaaa baekyeon ❤️❤️ ,itu siapa yg gebrak pintu,kno harus sembunyi,Ti cowok yg sama taeng siapa? Penasaran aku ,update Nya jgn lama2 ya thoooor heheheh , fighting!! ^^

  7. Pingback: [FREELANCE] Protect You (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: [FREELANCE] Protect You (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Pingback: [FREELANCE] Protect You (Chapter 5) | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: [FREELANCE] Protect You (Chapter 6) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s