[FREELANCE] Our Love (Chapter 1)

ourlovecover(1)

OUR LOVE (Chapter 1)

Author : Fancyme1409

Rating : T

Length : chaptered

Genre : School Life, Romance

Main Cast : Taeyeon GG, Baekhyun EXO

Support Cast : you can find by youself

Disclaimer : This plot pure by mine. All the cast belong to God and their parents. And please don’t be a plagiator or ghostie readers, sorry for the messy typo

Preview : Intro

 

***

SM High School class 2-3

Author POV

Hari ini hari pertama masuk disemester kedua SM High School. Semua kelas tetap sama dari kelas 10 sampai kelas 12, jadi baekhyun sudah terbiasa dengan suasana kelasnya yang bisa dikatakan tak teratur.

Di kelas itu, Baekhyun memiliki seorang sahabat bernama Park Chanyeol, mereka berdua sama-sama pemain basket handal di sekolah itu dan tentu saja sama-sama diperebutkan banyak perempuan di sekolah itu. Tak ada satu pun murid disekolah itu yang tak mengenal dua nama besar itu. Hanya saja image Chanyeol lebih baik dibanding dengan Baekhyun. Mungkin karena sifat Baek yang terbilang ‘sombong’.

“Hai Baek, bagaimana liburanmu ?” tanya Chanyeol sambil menaruh tasnya dibangku sebelah Baekhyun.

“Ya.. begitulah tak ada yang spesial” jawab baekhyun tak bersemangat.

“Ceh! Apa kehidupan seorang Byun Baekhyun sedatar ini heh? Most wanted tapi jones!” ejek Chanyeol

“Aku lebih baik jones tapi nanti setia dari pada kau! Siapa lagi incaran kau kali ini? Aku merasa kasihan dengan semua deretan mantanmu”

“Wih! Sok loyal banget sih abang Byun!” cibir Chanyeol

“Oh ya Chan, tolong bantu aku seleksi anak kelas 1 ya. Sebentar lagi akan banyak pertandingan. Pelatih sudah menyiapkan daftar pertandingan untuk kita, jadi kita perlu cari bakat baru juga dianak kelas 1”

“SIAP!” pekik Chanyeol lebay.

~Ting Nong Ning Nong~

Bel berbunyi tanda pelajaran pertama akan segera dimulai. Seorang namja yang merupakan wali kelas 2-3 masuk kekelas mereka dengan buku-buku ditangannya, berjalan kearah mejanya lalu meletakkan buku-buku yang tadi dibawanya. Setelah itu, namja yang kira-kira berumur 40an tahun itu menghadap ke murid-muridnya dengan senyuman khasnya.

“Selamat pagi anak-anak, bagaimana liburan kalian?” tanya guru matematika yang tidak lain adalah Lee Soo Man ssaem

“Membosankan ssaem!!!” celetuk Suho yang langsung disahut dengan teriakan teman sekelasnya

“Benarkah? Itu nasib mu Suho. Siapa suruh nilai rapor mu merah terus? Jadinya harus masuk sekolah kan saat teman-temanmu libur?”

“Oh ya! Hari ini kita kedatangan murid baru, ia pindahan dari Jeonju, silahkan masuk” lanjut Soo Man.

Sontak semua anak kelas 2-3 yang sangat ribut langsung terdiam melihat seorang yeoja cantik berambut panjang hitam yang lebat yang di urai rapi dengan mata cokelat, hidung mancung, dan bibir tipis. Intinya dia sangaaat manis. Dia masuk kekelas mereka dengan senyuman yang tak lepas dari wajah imutnya.

Annyeonghaseyo, Kim Taeyeon imida … saya pindahan dari Jeonju, tolong bantuan kalian” kata taeyeon ramah sambil membungkuk pada teman-teman sekelasnya yang baru.

Seluruh murid disana langsung ribut, mereka banyak yang membicarakan paras taeyeon yang sangat cantik itu. Baekhyun yang duduk di belakang tak berhenti menatap gadis yang baru memperkenalkan diri itu. Matanya serasa tak bisa lepas dari sosok itu. Ada sesuatu dalam diri gadis itu yang sangat memikat seorang Byun Baekhyun.

Disisi lain taeyeon memperhatikan seisi kelasnya untuk mencari tempat duduk yang pas, matanya tak sengaja bertubrukan dengan tatapan tajam seorang pria dibarisan paling belakang. Taeyeon mengernyit karena tatapan lelaki terasa berbeda.

Taeyeon dengan cepat mengalihkan pandangannya dan dia melihat ada bangku kosong ditengah, disebelah seorang gadis ber-eyesmile. Taeyeon berjalan kearahnya lalu menyapanya dengan sopan lalu bertanya “boleh aku duduk disini?”

Gadis ber-eyesmile itu langsung bingung, tapi dengan cepat ia merubah wajahnya dengan membalas senyuman taeyeon dan mempersilahkan gadis itu duduk disebelahnya.

Ditengah-tengah pelajaran, gadis disebelah taeyeon terus menerus memperhatikan taeyeon disebelahnya. Taeyeon yang sadar sedang diperhatikan langsung menoleh menatapnya.

“Ada yang ingin kau katakan?” tanya taeyeon

“Kau marga kim kan? Woah! Jadi benar isu itu”

Taeyeon mengernyit, “isu apa?”

“Isu bahwa kebanyakan keluarga kim memiliki paras diatas rata-rata”

Mendengar penuturan gadis itu, taeyeon terbahak. Ada-ada saja gadis disebelahnya ini. Pasti dia adalahh tukang gosip, tapi melihat dari tingkahnya sepertinya dia orang baik.

Dan semoga saja memang orang baik.

“memangnya kau dari keluarga mana?” tanya taeyeon yang baru sadar dia belum mengenal gadis yang menjadi teman sebangkunya ini

“Hwang. aku dari keluarga hwang. dan nama ku Hwang Mi Young. Kau bisa panggil aku Tiffany, itu nama panggilan umumku”

Taeyeon mengangguk. Setidaknya dia sudah mendapat satu teman baru di sekolah yang benar-benar asing baginya.

“jarum jam tujuh. Ada yang asyik memandangimu” ucap tiffany dengan nada menggodanya.

Mengikuti ucapan tiffany, taeyeon menoleh kearah jarum jam tujuh dengan posisinya. Dan ternyata seorang laki-laki tampan sedang memperhatikannya. Mata mereka beradu untuk beberapa detik, sampai namja itu tersadar dan mengalihkan pandangannya.

Taeyeon tersentak. Dia namja yang sama dengan namja yang tadi menatapnya dengan tatapan dinginnya.

***

Taeyeon POV

Tak kusangka aku bisa beradaptasi dengan cepat di sekolah baru ini. Sudah sekitar seminggu aku bersekolah di SMA yang kata orang-orang di kota ini sangat bagus. Aku sudah memiliki seorang sahabat baru, namanya Tiffany Hwang.. dia sangat manis. kami baru berkenalan tapi kami sudah cerita banyak, dia bahkan menceritakan padaku bahwa ia menyukai seorang namja bernama Nickhun anak kelas 2-2 .. aku sungguh gemas melihat cara dia berbicara, mungkin karena dia pernah tinggal di Amerika jadi aksen koreanya sangat aneh ditelingaku.

Tapi, ada sesuatu yang mengganguku, itu .. seorang namja tampan yang duduk di belakang paling sudut, dia sedikit menggangu pikiranku. Mukanya yang lucu, cara dia memperhatikanku, aku sangat tertarik!Ttapi bukan berarti aku menyukainya, aku hanya tertarik saja.. hahaha

“Taeng, aku ke toilet dulu ya, ada tamu tak diundang datang hehehe” ijin tiffany padaku

“Oh, geudae arasseo. Cepat ya, sebentar lagi masuk”

ne

Beberapa menit berlalu tapi Tiffany tak kunjung datang, sehingga aku berniat menyusul Tiffany ke toilet tapi baru hendak melewati koridor kelas, aku merasakan tubuhku ditabrak dengan cukup kencang oleh seorang pria, spontan aku kehilangan keseimbangan dan terjatuh, untung namja yang menabrakku itu sangat gesit, dengan cepat dia mengambil tubuhku, sehingga badanku tidak perlu merasakan rasa sakit membentur lantai.

Betapa terkejutnya aku saat melihat seorang namja dihadapanku. Dengan canggung aku kembali berdiri dari posisi canggungku

“Ah! Gomawo dan mianhae. Aku tidak sengaja” kataku gugup sambil menunduk

Mwo? aku seharusnya yang minta maaf aku tidak tau kau didepanku” balas pria itu sopan

“Ngomong-ngomong kau anak baru kan? kenapa menunduk terus? kau tidak sedang bicara dengan raja, kau bicara dengan chingu mu!” lanjutnya

Chingu? aa majayo!” jawabku lagi masih gugup

“Kenapa kau gugup begitu? Tenang saja aku gak makan orang kok. By the way, kau belum kenal aku kan? Aku Byun Baekhyun. Aku harap kita bisa berteman baik”

ne

“Kalau begitu aku duluan ya Taeyeon. Ada latihan basket”

Aku tak menjawab. Aku hanya menganggukkan kepalaku lalu menatap tubuhnya yang perlahan-lahan menjauh menuju lapangan basket luas yang ada disekolah itu.

Byun Baekhyun?

Apa ini? Namja ini baru saja menyebutkan namanya? Nama yang lumayan indah dan pas untuknya. Tak kusangka aku bisa terjatuh sedramatis tadi, seharusnya aku jadi pemain drama, karna kejadian tadi aku bisa melihat wajahnya dengan sangat dekat.

“Ada apa denganmu Taeng? Kau sadar tidak kau senyum-senyum sendiri seperti orang gila!!” kata tiffany tiba-tiba

“Oh! fany ah! Tidak ada apa-apa. Aku hanya ..hanya ..”jawab Taeyeon dengan gagap

“Hanya apa? Namja mana yang kau suka?” cerocos tiffany

Mwo?? namja?? eeeeiii …. anyia..” sanggah taeyeon cepat

“Eeeiii.. jangan bohong! Aku kan sahabat mu tentu saja aku tau betul mana muka mu saat berbohong mana yang saat jujur walau kita baru jadi sahabat seminggu tapi aku sudah mengenalmu dengan baik taeng”

Geudeo?.. sebenarnya ada seorang namja yang mencuri perhatianku”

“Dugu?”

“Baekhyun” jawab taeyeon pelan

“MWO??!” kata Tifanny dengan nada sangat keras

“Kau gila!!”lanjut Tifanny

“Wae?? memangnya kenapa dengannya? apa dia pengguna narkoba? Atau APA?!” tanya Taeyeon penasaran

“Bukan begitu! Aku akui dia sangan menawan, dia sempurna, tapi dia orang yang dingin.. bahkan banyak yeoja yang menyukainya tapi tak pernah dia hiraukan.. dia adalah namja terSOMBONG yang pernah aku lihat!!”

Mwo? Tapii.. tadi waktu aku mau nyusul kau ke toilet, aku tak sengaja menabraknya, aku minta maaf tapi dia bilang aku tidak salah dan seharusnnya dia yang minta maaf… bukankah itu cukup sopan?”

“Mhmm.. iya sih, tapi kau yakin dia Baekhyun?”

“Yakin lah! Setelah kami bertabrakan, kami berkenalan, dan dia bilang namanya adalah Baekhyun”

“Masa sih dia seperti itu?”

“Sudah lah lupakan baekhyun.. bagaimana kalau kau menemaniku ke perpus?” kata taeyeon berusaha merubah topik

***

Baekhyun POV

Gila! Aku ga nyangka bisa nangkap Taeyeon dengan sangat tepat tadi, aku bisa melihat wajah kagetnya saat tau aku yang menangkapnya lalu berdiri dengan canggung dan mukanya yang memerah.. neomu kyeopta!.. aku juga bisa merasa jantungku berdegup sangat kencang dua kali lebih cepat dari biasanya. Ah tidak! mungkin juga tiga kali lipat dari biasanya.

Taeyeon .. aku menyukai yeoja itu .. TIDAK! .. aku mencintainya..

Mungkin memang terdengar gila aku langsung mencintai yeoja yang baru aku kenal seminggu yang lalu tapi percayalah! Dia berhasil mencuri hatiku hanya dengan pandangan pertama

~Ting nong ning nong ~

Author POV

“Taeng !” teriak tiffany dari jauh

“Oh! Fany ah.. waegeudae ?

“Kita pulang bersama ya, supaya aku tau kau tinggal dimana”

“Begitukah ? baiklah .. tapi besok kau harus mengajakku kerumahmu, supaya aku juga bisa tau rumahmu dimana”

“Siap”

Akhirnya kedua sahabat baru itu bergegas pulang menuju rumah taeyeon dengan taksi. Tak perlu menempuh jarak yang jauh, mereka sudah tiba disebuah rumah megah yang tiffany tebak sangat mahal.

“WOAH! Rumah mu keren” kagum tifanny

“Hahaha, biasa saja kok”

“Ini dua kali lipat rumahku”

“Hahaha… lebay! ayo masuk, anggap saja rumah sendiri”

“Jangan bilang gitu! Nanti kalau aku anggap rumah sendiri aku jual rumah ini .. hahaha” goda tiffany

“YAK! Taeng ah..siapa dia? Namjachingu mu?” Tanya tifanny ketika melihat seorang namja yang kelihatan lebih tinggi dari taeyeon keluar dari dapur

Mwo? Namjachingu?” Taeyeon mengikuti arah pandang Fany dan terkekeh setelahnya

“Dia bukan pacarku..dia adalah dongsaengku.”

Hah?! Dongsaeng?” tanya tiffany tak percaya

Yak!.. sehunnie sapa sahabat baruku” perintah taeyeon pada adiknya

Annyeonghaseyo .. Kim Sehun imida” sapa Sehun tanpa niat

“Tiffany imida” balas tiffany

Noona, eomma dan appa menyuruhmu untuk buat makan malam sendiri nanti.. karna mereka ada urusan dan sulli ahjumma juga sedang sakit”

Geudae .. arrasseo .. sana kekamar mu”

“Ah satu lagi .. noona tidak perlu repot-repot membuatkan untuk ku.. karna aku ada latihan basket hari ini, jadi mungkin aku akan makan bersama anak basket yang lain”

Mwo? memangnya kau diterima masuk tim basket disana?”

Ne

Jinjja ? chughae sehunnie!!”

Gomawo noona .. aku naik dulu ya”

“Ne.”

“Fany noona aku naik dulu” kata sehun pada tiffany yang sedang menganggukkan kepalanya. Sedari tadi dia hanya diam melihat kedua saudara itu berbincang.

Dongsaeng mu hebat taeng” lanjut tiffany lagi

“Sudah keahliannya”

“Dia masuk sekolah kita juga ?”

“Yup! Dia masuk kelas 1-3”

“Dia keren, ganteng, badannya oke lagi” puji tiffany

“Jangan tertipu wajah tampannya.. dia itu sangat jorok!”

***

Lapangan Basket SM High School 08:00 PM

“Baekhyun sunbaniem ?”

Mendengar namanya dipangil membuat baekhyun menoleh heran kearah suara yang memanggilnya

Ya?”

Annyeonghaseyo, Kim Sehun imida

“Sehun?”

Ne.. aku baru disini aku anak kelas 1-3. Tadi Suho sunbae menyuruhku untuk menyapamu. Mohon bantuannya” kata Sehun sambil membungkuk sembilan puluh derajat.

“Benarkah? Arraseo.. kau boleh pergi!” jawab baekhyun dingin

Setelah sehun pergi, chanyeol yang sedari tadi melihat mereka datang menghampiri Baekhyun, “Baekhyun-ah ada apa?”

“Tidak ada. Aku hanya benci melihat anak baru yang tampan”

Wae? Kau takut kalah saing dan popularitasmu akan menurun?”

Mwo? Yak! Aku ini sangat terkenal, anak baru itu gak ada apa-apanya dibanding aku”

“Oh ya? Kalau begitu kenapa kau belum punya yeoja chingu?”

“YAK! Park Chanyeol! Siapa yang menyuruhmu mengganti topik seenaknya!” kata Baekhyun dengan nada sedikit tinggi

Mian.. aku hanya bercanda”

“ada” kata baekhyun pelan

MWO? Baekyun ah .. apa aku tak salah dengar? kau bilang ada?”

“Kau tidak salah dengar, aku memang belom menjadikannya yeoja chinguku tapi aku menyukainya”

“SIAPA?!!” tanya Chanyeol antusias

“Manusia”

“BYUN BAEKHYUN AKU SERIUS!”

“Iya-iya! Dia anak baru, Kim Taeyeon”

MWO?!! woah!! seperti yang terbayangkan selera mu tinggi sekali baek!” ucap chanyeol heboh

“Reaksimu berlebihan tuan Park”

“Baekhyun ah aku kasih tahu ya, dia itu sangaaaaaaaaaaat hebat! Taeyeon adalah yeoja yang sempurna! Pertama, dia itu cantik, dia itu pintar terutama matematika, dia itu anak keluarga kaya sama seperti kau, ayahnya juga seorang direktur perusahaan besar, lalu suaranya merduuu sekali, dia jago dance, jago masak, jago main gitar, bodynya juga aduhai, dan yang terpenting dia itu ramah dan sangat baik. Tapi..”

“Tapi?” tanya Baekhyun

“Kudengar dia juga sedikit kasar pada orang-orang terdekatnya!” lanjut chanyeol panjang lebar sampai membuat baekhyun melongo

“Heh! Tau dari mana kau tentang itu semua?” jawab baekhyun dengan tetap terkesima dengan perkataan chanyeol

“Tentu saja aku tau, dia sangat terkenal sekarang dan kau tau Chen? Dia selalu mencari tau informasi tentang setiap anak baru disekolah kita.. dia juga memberi tau aku tentang taeyeon.. pilihanmu sangat benar Baek!”

‘Benarkah pilihanku benar?’, batin baekhyun

***

Baekhyun berencana meminta nomor taeyeon pada tiffany, dia ingin sekali mengajak gadis itu keluar untuk jalan bersama. Setelah mendapat nomor tiffany dari chanyeol, baekhyun langsung menelfon gadis ber-eyesmile itu.

~ I just wanna dance dance dance ~

“Halo?” jawab tiffany

“……”

“Oh .. Byun Baekhyun? Ada apa? Tumben menelfon?”

“……”

“Kirain ada paan .. wae? Kenapa minta nomornya tiba-tiba?”

“……”

“Heh.. galak banget sih! Fine! akan aku kirim via line

“……”

Bu ke qi

PIP

Line!

Tiffany : 01-4287-8299-04

Setelah mendapatkan nomor taeyeon, baekhyun langsung menyimpan nomor taeyeon dikontaknya. Dengan penuh keberanian bekhyun menekan tombol berbentuk gagang telepon kemudian mendekatkannya ketelinga

Yeobuseo” jawab seorang yeoja dari seberang sana

Hening. Tak ada jawaban sama sekali.

“Yeobuseo? Siapa ini?”

“……”

“Ne majayo! Aku memang kim taeyeon tapi, kau siapa ya?”

“……”

“Oh! Baekhyun! Aku kirain siapa, abis nelfon tapi ga ada suaranya.. ngomong-ngomong ngapain nelfon malam-malam?”

“……”

“Teringat dengan ku? Hahaha.. jadi kau sedang bosan sekarang?”

“……”

“Mhmm.. bagaimana kalau kau menemani aku belanja, aku mau masak makan malam tapi ternyata kulkasku kosong, dongsaengku juga belom pulang jadi..”, belom sempat taeyeon selesai ngomong baekhyun dengan cepat memotong dan mengatakan dirinya akan menemani taeyeon belanja dan menanyakan alamatnya

“……”

“Apa? ah .. jalan cheongdamdong no.22”

“…….”

PIP

***

Taeyeon POV

Sebuah motor besar berwarna hitam mengkilat muncul dihadapanku. Aku tau motor itu, itu motor mahal, sehun juga punya hanya saja punya sehun warna merah, aku sempat bingung siapa yang mengendarainya. Ketika dia buka helmnya ternyata itu BAEKHYUN

Baekhyun yang tadi menelfonku dan mengatakan teringat padaku benar-benar datang menemuiku dan menjemputku dengan motor kerennya. Dia benar-benar tampan dengan motor itu

Annyeong, taeyeon ah

“Woa.. kau datang lebih cepat dari yang aku kira”

“Benarkah? Hahaha.. itu rumahmu?” tanya Baekhyun saat melihat rumahku

“Iya, kenapa memangnya?”

“Bukan apa-apa .. rumah mu bagus!” puji baekhyun

“Gomawo, ayo berangkat!”

Dengan segera aku naik ke motor baekhyun, aku sudah biasa menaiki motor ini dengan sehun, tapi kalau sama sehun aku bisa memeluknya karena dia dongsaengku. Sedangkan baekhyun? dia hanyalah namja yang baru aku kenal tadi seminggu disekolah .. sontak aku bingung harus bagaimana.

“Baekhyun ah” pangilku

Wae?” jawab baekhyun manis

“Dimana aku harus berpegangan?”

Tak lama aku bicara aku bisa mendengar suara tawaan yang sangat keras dan aku sadar itu suara baekhyun yang sedang dengan puas-puasnya menertawakanku.

“Aku tidak bercanda! Tertawamu sepertinya puas sekali!!!” ujarku kesal

Mianhae.. abis kau lucu sekali sih”

“Cepat katakana dimana aku harus berpegangan?!”

“Di sini”

Spontan aku kaget, aku bisa merasakan jantungku berdegup kencang sekali, aku juga bisa merasakan pipku panas seperti terbakar, barusan baekhyun mengambil tanganku dan dilingkarkannya di perutnya.. aw!

“Kita berangkat sekarang ?” tanyanya lembut

“Mhmm”aku mengiyakan dengan canggung, aku bisa merasakan aroma nyaman dari tubuh namja ini.. aku sepertinya benar benar jatuh pada pesonanya.

Baekhyun POV

Ketika aku sampai dirumah taeyeon .. aku bisa melihat taeyeon yang sangat cantik dengan rambut yang dikepang samping, mengenakan kaos putih bertulisan fancy yang dipadu dengan celana jeans yang sangat pas untuknya, bahkan dengan pakaian casual dia sangat cantik apa lagi saat dia mengenakan pakaian formal, mungkin melebihi kata sangat.

Aku melirik ke arah rumahnya, perkataan chanyeol tentang taeyeon adalah seorang anak orang kaya sepertinya benar, dilihat dari rumahnya dan iphone keluaran terbaru yang sekarang dipegang yeoja itu.

Ketika dia bertanya harus berpegangan dimana, aku tidak bisa menahan tawaku. ternyata Taeyeon ini polos juga, akhirnya aku ambil tangannya dan ku lingkarkan diperutku. entah dari mana keberanian itu datang, tapi aku bisa melihat wajah taeyeon yang memerah. Ini adalah kali kedua aku membuat pipinya merah karena aku. mhmmm neomu kyeopta!!!

Ketika kami dalam perjalanan pulang aku bisa merasakan pelukan hangat taeyeon yang bersandar di belakangku

“Taeyeon ah,” panggilku

“Mhmm?” gumamnya

“Boleh aku bilang sesuatu?” tanyaku gugup

“Mwondae?”

“Mhmm ..aku ingin lebih dekat dengan mu,” kataku pada akhirnya.

Aku bisa merasakan kepala taeyeon yang tadi berada di bahu ku naik tiba-tiba. Dia pasti kaget

“Mwo?”

“Ya, aku merasa nyaman saja kalau didekatmu”

“Terus? aku tidak pernah melarang siapapun untuk dekat denganku, jadi terserah kau saja” kata gadis itu setelah lama kami terdiam

Gomawo taeyeon ah

Ne cheonmayo

“Ah satu lagi.. aku boleh ya pergi and pulang sekolah bareng kau?”

“Hah?”

“Kenapa? Kau keberatan?”

“Bukan! Boleh aja sih, tapi apa kau gak masalah? Soalnya kan..”

“Gak masalah kok.. boleh ya?” sanggahku sebelum dia selesai bicara

“Ah iya iya.. boleh” jawabnya pada akhirnya

Hahaha.. aku bisa merasakan rasa gugup darinya saat bersamaku. Aku harus menghilangkan rasa itu menjadi rasa bahagia.

To Be Continue …

a/n

Hai semua! Ini FF debut ku loh jadi kalau masih absurd aku minta maaf dan karena masih newbie tolong dikasih tahu ya kalau ada kesalahan biar authornya juga bisa memperbaiki kesalahan yang ada..

Aku ganti marga sehun disini demi kelancaran cerita, jadi mohon dimengerti, sorry juga typonya berantakan wkwk.. ^^

Don’t forget Comment guys!!
don’t be silent readers!!!

Salam hangat. Author, Fancyme1409

Advertisements

48 comments on “[FREELANCE] Our Love (Chapter 1)

  1. wah.. ff baru nih, baekyeon lgi!
    pasti bakalan asik, btw luhan ny kok gk mncl part ini sih thor, gpp deh yg pnting nanti luhan ny mncul..

    update soon authornim, jgn lma2 yah update ny..

    Fightaeng ya nulis ff nya..

  2. bahasanya terlalu bagaimana gitu….jadi agak kurang mengerti dan nggak nyaman kalau dibaca… tpi ff bagus kok… fighting chapter 2

  3. Hahhh coba aja si baekhyun tau klo sehun adiknya taetae, psti dia bkal ngepoin sehun spy bs pdkt ama noona nya..l

  4. entahlah bacanya agak aneh doalnya bacanya kaya baca ff yg castnya org indo, ga kaya biasa kl castnya kpop ._. tp kl baekyeon sih bagus2 aja

  5. Author aku boleh kasih saran gak..kLau bisa bahasanya bisa agak.baku dikit misalnya gak diganti tidak…yah pokoknya bahasanya kurang baku aja hehe maaf yah author kalau aku agak cerewet lol
    Bagus bngt alur ny aku suka baekyeon pula
    Next jngn lama yah ditunggu^^

  6. belum apa2 baek uda cemburu ama sehun, gmn klody tau sehun itu adiknya taeyeon???
    dtggu chap slnjutnya, fightaeng!!!!

  7. Bagus bagus! Luhannya cepetin nongol dong!
    Sehun juga dikasi pasangan ya nanti… and cepet lanjutnya ya!!

  8. bahasa nya kurang baku jadi rada kagok bacanya. alurnya juga kecepetan deh kayanya. tapi aku suka ceritanya apalagi cast nya baekyeon hahaha next chapter ditunggu 🙂

  9. Ceritanya bagus thor, tp bahasa kurang. Kan sayang banet kalau ceritabya bgs tp bahasa kurang….
    Ditunggu kelanjutannya ya thor….

    Fighting

  10. baekyeon !! baekyeon !! alurnya menarik thorr jadi baper sendiri bacanyaa,lanjut thorr fightingg

  11. Temanya udh bagus kok thor,cuman aku kasi saran ya lebih baik menggunakan kata baku bukannya ga bagus cuman biar enak di bacanya 🙂 ,terus klo menurut aku sih alur nya agak kecepetan wkwk,bikin yg agak greget gitu,apa lg kan di sini baekhyun jdi pria dingin pasti klo cowo kaya gitu ad jaim” nya kan wkwk,tp gpp udh bagus kok ^^ di tunggu ya next chap nyaa ! Keep writing & imagine!! Fighting!^^

  12. Daebak thor!!^^
    Sweet momentnya.. Baekhyun cinta pandangan pertama:3 Wlau kesannya Bekhyun dingin, tapi ke Taeyon kagak:3
    Dtnggu chap slanjutnya!! Fighting!!^^

  13. ceritanya bagus thornim
    cuman kalau aku boleh saranin bahasanya lebih baku lagi biar makin enak dan nge feel bacanya
    di tunggu next chap thornim^^

  14. Whahahaha baekhyun takut kalah saing sama sehun,adeknya taeng tuh ,kalo tau mesti dibaik2in kalik ya wkwkwk, ditunggu next chapt nyaaa

  15. Pingback: [FREELANCE] Our Love (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  16. Pingback: [FREELANCE] Our Love (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s