[FREELANCE] Fate From Another Planet (Introducing Cast)

 

poster-shndylfha-fate-from-another-planet(1)

Title : Fate From Another Planet

Author : shndylfha

Length : Multichapter

Rating : PG 15

Genre : Star life, Romance, Fantasy, Sad

Cast : Kim Taeyeon, Oh Sehun, Byun Baekhyun, Bang Minah, Kim Soohyun, Jun Jihyun, etc.

Poster : ICAQUEART (maaf posternya baru di pakai)

Author Note :Just fanfiction, inspiration from drama You Who Came from the Star. So, the story is a little bit same but has different too. Just read and give some critic. Have fun!

OST : My Destiny – Lyn

WARNING!!! AGE MANIPULATION.

-FFAP-

Introducing cast :

Kim Taeyeon

clip_image004

Taeyeon, siapa yang tak mengenalnya? Salah satu diva terbaik yang dimiliki oleh Korea Selatan. Kim Taeyeon, seorang penyanyi yang memulai karirnya di usia 12 tahun dan pada umurnya yang ke 15 julukannya bukan lagi ‘Penyanyi Kim Taeyeon’ melainkan ‘Artis Kim Taeyeon’, ya, pada umurnya yang ke 15 ia debut menjadi seorang aktris dalam drama yang berhasil meraih penghargaan berkat dirinya ikut mengambil peran dalam drama tersebut. Tetapi, Taeyeon yang memang lebih menyukai dunia tarik suara lebih memfokuskan dirinya menjadi seorang penyanyi dibandingkan menjadi seorang pemain film. Namanya sudah dikenal dunia, bahkan ia juga sudah pernah menggelar konser tunggalnya di Madison Square Garden. Tidak hanya itu, setiap album yang ia keluarkan selalu mendapat posisi teratas di penjualan album terbanyak dan juga menempati posisi teratas chart musik bahkan billboard dunia sekalipun. Ia selalu meraih all-kill dalam setiap aksi panggungnya. Banyak sekali artis dan penyanyi lain yang iri dengan ketenaran Taeyeon. Sudah setahun Taeyeon hiatus dari dunia entertaint nya dikarenakan sebuah masalah yang ia sendiri tidak tahu mengapa ia disangkut-pautkan dengan masalah tersebut. Taeyeon berfikir ia dijebak.

Oh Sehun

clip_image006

Sehun, seorang pria berperawakan sangat muda. Bagi orang awam akan mengira ia baru berumur 17 tahunan. Tapi itu salah, Sehun sudah hidup 400 tahun dengan nama dan profesi yang berbeda-beda. Ia bukan manusia, melainkan seorang makhluk dari salah satu planet yang bukan bumi. Ia juga memiliki kemampuan teleportasi, menghentikan waktu dalam kurun waktu yang singkat, dapat mengendalikan sesuatu dengan keahlian matanya dan juga ia bisa mendengar suara yang jauh jika ia memfokuskan pendengarannya. Ia melakukan perjalanan ke bumi bersama teman-temannya, tetapi takdir memintanya untuk tinggal di bumi karena satu alasan. Setibanya di bumi tepatnya di Negara Korea Selatan, Sehun dipertemukan dengan seorang yeoja yang kira-kira berumur 12 tahun di zaman Joseon waktu itu, secara tidak langsung Sehun diminta untuk menjaga anak itu dari orang-orang jahat yang ingin menyakitinya, hingga Sehun merasakan hal aneh tiap dekat dengan anak itu. Tetapi ada saat dimana Sehun menyesal pada dirinya sendiri, dimana anak itu mati tertembak panah yang awalnya ingin ditujukan untuk Sehun. Mulai saat itu, Sehun berjanji tidak akan pernah mencintai yeoja lain selain cinta pertamanya di bumi. Dan ia akan menunggu waktu sampai ia kembali dijemput untuk ke tempat asalnya. Setelah 400 tahun berlalu, 3 tahun terakhir Sehun mengabdikan dirinya menjadi seorang dokter. Yang membuat Sehun semakin lega adalah dalam kurun waktu beberapa bulan dari sekarang ia bisa kembali ke asalnya, tetapi ada ‘hal’ yang membuat Sehun 400 tahun yang lalu kembali dan ia ingin melindungi seseorang.

Byun Baekhyun

clip_image008

Byun Baekhyun, Pewaris tunggal SM Ent, salah satu management artis terbesar di Korea Selatan dan merupakan teman Taeyeon sedari SMP hingga sekarang. Taeyeon merupakan salah satu artis yang bernaung dibawah agency sahabatnya itu, tapi tidak lagi setelah Taeyeon mendapat masalah. Baekhyun bukan hanya sahabat Taeyeon, selama 10 tahun lebih bersahabat dengan Taeyeon ia sudah pernah melamar Taeyeon 3 kali tetapi yeoja itu terus menolaknya. Baekhyun tidak menyerah begitu saja, walaupun ditolak ia tetap saja menunggu sampai Taeyeon benar-benar mau menerimanya. Meskipun Baekhyun pewaris tunggal agency ternama tersebut tetapi Baekhyun memiliki penyakit yang membuatnya harus keluar masuk rumah sakit.

Bang Minah

clip_image010

Bang Minah juga adalah seorang artis yang sama bernaung di agency yang sama dengan Taeyeon hanya saja Minah baru debut sewaktu berumur 18 tahun, dan Minah merupakan sahabat Baekhyun dan Taeyeon sedari SMP. Minah merupakan salah satu artis yang juga memiliki keirian terhadap karier Taeyeon meskipun Minah notabennya adalah sahabat Taeyeon. Selain iri dengan karier Taeyeon, Minah juga iri terhadap Baekhyun yang setia menunggu Taeyeon. Minah memang menyukai Baekhyun, tetapi Baekhyun hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat. Ada saat dimana Minah merasa puas ketika karier Taeyeon hancur dan ia menggunakan kesempatan itu untuk mengambil posisi Taeyeon. Banyak orang yang menjulukinya ‘The Second of Taeyeon’ ketika ia sudah menempati posisi Taeyeon, tapi baginya itu tak jadi masalah selagi ia bisa menghancurkan karier Taeyeon.

Kim Soohyun

clip_image012

Kim Soohyun, seorang Aktor yang sudah sangat terkenal, selain itu ia juga adalah seorang model diberbagai majalah ternama. Saat ini, ia sedang sibuk syuting dramanya yang berjudul ‘You Who Came From The Star’ bersama aktris ternama Jun Ji Hyun. Tidak ada yang tahu bahwa drama yang ia bintangi dan perannya ternyata bukan hanya sekedar drama melainkan dramanya benar-benar ada dikehidupan nyata. Kim Soohyun merupakan salah satu aktor yang sangat menyukai Kim Taeyeon, bahkan dari awal debutnya sebagai aktor ia sudah mempublikasikan bahwa ia adalah fanboy dari seorang Kim Taeyeon. Ia merasa sangat beruntung bisa dekat dengan Taeyeon ketika sudah menjadi aktor, bukan hanya dekat tetapi bisa dibilang mereka sudah sangat akrab. Ketika Taeyeon sedang berada di ambang kariernya, Soohyun tidak meninggalkannya bahkan ia tetap berada di samping Taeyeon.

Jun Jihyun

clip_image014

Jun Ji Hyun seorang aktris yang lebih senior dari Taeyeon di dunia perfilm-an, selain itu ia juga seorang model dan memulai kariernya di usianya yang sangat muda. Sama seperti Kim Soohyun, Ji Hyun juga sedang sibuk syuting dramanya. Ji Hyun merupakan salah satu sunbae yang sangat dihormati oleh Taeyeon, sewaktu debut menjadi aktris dulu Taeyeon banyak meminta bantuan kepada Ji Hyun, oleh karena itu hubungan yang terjalin antara Ji Hyun dan Taeyeon sudah seperti saudara. Ji Hyun juga ada saat Taeyeon mengalami masa-masa kehancuran kariernya. Ji Hyun sangat banyak membantu Taeyeon yang ia sudah anggap seperti saudara kandungnya.


-FFAP-

“Tapi drama ini sedikit menyinggung kehidupanku.”

“Ah, Oh uisa-nim! Duduklah.”

“Yah….aku tidak mengenalnya, tapi berkatmu sekarang aku tahu siapa Kim Taeyeon itu.”

“Baekhyun… Bisakah kau tidak membicarakannya? Bahkan namanya saja sudah tidak diingat.”

“Nasibmu terlalu malang Kim Taeyeon!”

“Si..si..siapa kau?”

TBC

Halo-halo, nama saya Shindy Ulfha. Mungkin kalau masih ada yang mengingat saya, saya pernah mempost beberapa chapter FF disini, mungkin sekitar 2 tahun yang lalu(?) hahaha. Saya masih terbilang penulis baru, dan FF ini merupakan karya saya dari 2 tahun lalu dan belum sempat saya publish di karenakan kesibukan pendidikan yang menuntut saya untuk beristirahat dari dunia menulis saya hehehe. Saya meminta maaf sekali jika masih banyak penggunaan kata dan kalimat yang salah, dan terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca FF ini. Maaf kalau Pairingnya tidak sesuai harapan, karena saya tidak pernah mengubah cast disini dari 2 tahun yang lalu hehehe. Tetapi nanti saya akan membuat pairing yang baru, karena jujur saja imajinasi saya jalan kalau memakai Taeyeon sebagai peran utamanya hehe. Jika comment melebihi 20 saya akan langsung lanjut ke chapter 1 nya. Terimakasih banyaaaaak. Mohon bantuannya!

Advertisements

52 comments on “[FREELANCE] Fate From Another Planet (Introducing Cast)

  1. Pingback: [FREELANCE] Fate From Another Planet (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s