(Ficlet) OMG!

 

image72

Amazing poster by NJXAEM@jjhsteleportation.wp.com.

A story by Kim Nara

Schoolife, Comedy.

Starring by Kim Taeyeon & Kwon Jiyong

            Taeyeon kembali mendengus kesal. Jam istirahat sudah hampir berakhir dan ia masih juga terjebak di dalam ruang kesiswaan. Sebenarnya ini adalah hal yang luar biasa, mengingat seorang murid baru seperti Taeyeon bisa menduduki posisi ‘wakil dewan kesiswaan’ dalam jangka waktu yang terlampau singkat. Oh, ia benar-benar harus berterima kasih pada kinerja otak yang diwariskan ayahnya dan paras cantik yang diperoleh dari ibunya.

            Tapi seperrtinya asumsi hebat kemarin telah berakhir hari ini, karna berkat pangkat ‘wakil dewan kesiswaan’ yang terdengar membanggakan itu ia harus merelakan jam istirahatnya terbuang sia-sia dan sekarang penyesalan demi penyesalan terus saja menghujani saraf berpikirnya.

            Andai saja tadi ia menolak tawaran Jessica-yang merupakan ketua dewan kesiswaan-untuk menjatuhkan hukuman pada salah satu murid berandalan sekolah menggantikan dirinya mungkin hal sial ini tak akan terjadi padanya.

            Taeyeon merebahkan tubuh mungilnya ke kursi panas yang berada di ruang sepi itu, tangannya teralih menopang dagu guna mengalihkan rasa bosan yang menyelimuti kalbu. Sayup-sayup terdengar langkah kaki mendekat, dengan spontan gadis bermarga ‘Kim’-itu memperbaiki posisi duduknya agar lebih rapi karna sepertinya pemuda yang ia tunggu telah tiba.

            Pintu terbuka, sesosok jakung mulai terlihat dan Taeyeong mengeryit “Apa ia tak salah orang?” batinnya berucap.

            Pemuda itu menatap Taeyeon yang tengah termenung dengan penuh keheranan “Di mana Jessica?”

            “D-dia sedang sibuk, aku yang akan menggantikannya.”

            Mendengar jawaban Taeyeon, pemuda yang di-klaim berandalan sekolah itu mengangguk pelan dan beranjak ke bangku yang berada di hadapan Taeyeon.

            “Jadi apa hukumanku?”

            “Kau benar-benar Kim Jiyong?”

            Jiyong tersenyum simpul mendengar pertanyaan yang dilontarkan padanya barusan, baru pertama kali ada yang meragukan jati dirinya. “Aku benar-benar Jiyong, kenapa memangnya? Belum pernah melihat berandalan tampan di sekolah lama-mu?”

            Taeyeon berdehem singkat, apa hal itu terlihat jelas hingga pemuda yang baru saja ia temui dapat mengetahuinya.  Sekarang Taeyeon mencoba untuk mengalihkan atensinya yang sudah teralih penuh pada pemuda di hadapannya untuk kembali pada kertas yang berisi daftar perbuatan buruk Jiyong.

            Darah gadis itu berdesir, degupan jantungnya semakin tidak normal, rona merah-pun telah sepenuhnya mendominasi. Pemuda pemilik marga ‘Kwon’-itu terus saja tersenyum sembari menatap lekat mannik legamnya. Sebuah hal yang terlampau hebat untuk membuat seorang Kim Taeyeon menjadi begitu gugup.

            Namun, pupil Taeyeon membulat seketika begitu mencermati isi kertas yang sejak tadi tersaji di hadapannya “Enam kali bolos, delapan kali bertingkah tidak sopan pada pengajar dan sebelas kali terlibat dalam perkelahian!”

            “Kenapa terkejut begitu, itu hal yang wajar untuk seorang berandalan.”

            “I-iya tapi kau melakukan semua ini seorang diri dalam satu bulan?”

            “Tentu saja, kenapa? Mau ikut bergabung?”

            Taeyeon menggeleng cepat “Kau memang berandalan yang hebat.”

            “Lebih tepatnya, berandalan tampan yang hebat. Jadi apa hukumanku nona Kim?”

            Taeyeon berpikir sejak, kinerja otaknya sedikit terganggu karna perasaan pribadi yang turut menyeludup. Detik selanjutnya Taeyeon malah menghela napas panjang ditemani dengan sebuah kurva tak simetris yang ikut mengambang pada paras cantiknya.

            “Masalah yang kau buat terlalu banyak, aku tidak tahu harus memberikan hukuman apa. Jadi datang temui aku lagi besok di sini, aku akan mencoba memikirkan hukumannya malam ini.”

            Taeyong mengangguk singkat ditemani dengan sebuah senyum yang dikulum, ia berdiri dari tempat duduknya dan mengambil ancang-ancang untuk pergi. Namun tepat sebelum meninggalkan ruangan, pemuda itu sempat berbalik dan mengucapkan sebuah kalimat yang mampu membuat Taeyeon membeku di tempat.

            “Jika ingin bertemu denganku lagi, lebih baik minta nomor ponselku saja.”

            “Sial, aku ketahuan!”

 

A/N :

Fic debut akhirnya dirilis, maaf kalau gaje.

Salam kenal juga, author baru di sini.

Advertisements

66 comments on “(Ficlet) OMG!

  1. hellooo~~~

    it’s a great ff, hm, if you don’t mind, can you make sequel for this ficlet ? I know it’s a ficlet, but still i want to know the continuation of this story kk. But, if u can’t make sequel for this ff, can i ask for a new gtae fic ? kk THANK YOU ><

  2. kren BGT !!
    POKOK.a wjib dilnjutin dan di tnggu ,,hehehe!
    jngan klamaan ya thor dan ditnggu next chap.a ,,
    jd mkin pnsrn ajh,,
    pokok.a smngat ya ,,
    fighting

    • aku kok kek nyari masalah banget yah, banyak yang baru mulai baca dan baru mau deg2 eh malah ku kasih end//Bakar Nara//

      makasih kunjungannya 🙂

    • marriage life? aku angkat tangan duluan, jujur aja genre yang paling aku gak bisa itu crime sama marriage life//aku belum married soalnya//digampar baekhyun//

      makasih kunjungannya 🙂

    • huahh, kalau chapter aku pertimbangin dulu soalnya fic chapter aku di blog sebelah aja masih belum kulanjut@2 //lagi super duper sibuk ngurusin ujian//

  3. Hmm… Taeyeon ketahuan sama Jiyong yang pintar 😀
    Keren ceritanya *like*
    Author, buat lagi Ficlet GTAE-nya, ya. Fighting! 😀

  4. Pingback: [Ficlet] Beautiful | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s