I’m in Love With You – Part I

PicsArt_04-06-01.09.41.jpg

jessgracelle

Main Cast : Gdragon (Kwon Jiyong), Kim Taeyeon

Supporting Cast : Sandara Park, SNSD, and Bigbang

Length : Multichapter

Genre : Romance (maybe :D)

Rating : General

Note: saya author baru disini, ini ff pertama saya disini. Dan ini 100% real buatan saya. And Don’t plagiat 😀 . Semoga kalian suka ff buatan saya. Soooo, please enjoy! ^^

`~~~`

Jiyong’s POV:

2015, 3rd May

Hari ini Bigbang melakukan comeback stage SBS Inkigayo untuk M.A.D.E album series. Dua hari yang lalu kami baru saja mengeluarkan album ‘M’. Kami semua sedang ada di ruang tunggu. Kalian ingin tahu? Keadaanku sedang sangat badmood kemarin-kemarin ini. Kiko memutuskanku tiga bulan yang lalu. Tepat pada saat Bigbang ada acara di Tokyo pada tanggal 28 Februari, ia datang padaku dan tanpa berbasa-basi ia ingin mengakhiri hubungan kami setelah dua tahun. Dan ia meminta kepadaku, “Aku ingin kita sampai disini saja dan jangan khawatir, kita masih bersahabat baik.” Itulah ucapannya yang kuingat.

Aku tidak terlalu mempermasalahkan itu semua, dengan itu aku bisa fokus terhadap karirku. Alasan ia meminta hubungan kita berakhir adalah pekerjaan, jarak, dan waktu. Dan aku bisa menerima itu dan menyadarinya. Its okay for me.

Saat hairstylist-ku sedang membenarkan rambutku, Dara dan Hyorin datang. Okay, Dara.. aku dekat dengannya dan jujur, aku pernah menyukainya tapi ia mengatakan padaku bahwa aku bisa mencari yang lebih baik darinya. Dan Hyorin, Min Hyorin adalah kekasih Youngbae. Mereka sudah berhubungan hampir 1,5 tahun. Aku melihat mereka datang dan hanya tersenyum, aku sedang memainkan ponselku tepatnya sedang menulis lirik. Ketika aku sedang bosan, tidak ada salahnya kan menumpahkan pikiran kita untuk ditulis menjadi sebuah lirik?

“Ya Kwon Jiyong! Sombong sekali kau tidak menyapaku.”ucap Dara menepuk bahuku dan bergaya ia marah.

“Ah, mianhae. Kau tidak lihat aku sedang fokus?”jawabku dengan sedikit bercanda.

“Kau sedang comeback sekarang, bukan waktunya untuk menulis lirik.”ujar Dara.

“Apa ada masalahnya denganmu?”ucapku.

“Aish, terserah kau saja. Kau hanya menghalangi penglihatanku.”

“Lupakan dia, fokuskan dirimu.”lanjutnya dengan smirk tertera di bibirnya. Aku bisa melihatnya lewat kaca dihadapanku.

“Supaya aku bisa lupa, apa kau ada rekomendasi untukku?”candaku.

“Wanita untuk kau kencani? Aku mempunyai rekomendasi untukmu. Dia sedang sangat populer dikalangan pria. Ia adikku jadi kau jangan bermacam-macam dengannya. Jadi aku tidak bisa memberinya untukmu.”ujar Dara.

“Thunder? Hey nona, aku bukan seorang gay. Kau tidak mempunyai adik perempuan.”ujarku.

“sstt, ini rahasia.”ujarnya lalu memberikanku ponselnya dan melihatkan foto yang dimaksud ‘adik perempuannya’ itu.

PicsArt_04-11-09.38.17.jpg

“Kim .. Taeyeon?”tanyaku.

“Ya! Kalian beda marga.”bisikku

“Dia sudah kuanggap sebagai adikku.”jawabnya, aku masih memegang ponselnya dan melihat foto yang lainnya.

PicsArt_04-11-10.03.05PicsArt_04-11-11.04.49

“Dimana ini..?”tanyaku berhenti melihat foto lainnya karena Dara mengambil ponselnya dariku.

“Di LA 2013 yang lalu..”ujarnya.

“Bagaimana kalian bisa bersama?”tanyaku lagi.

“Saat SNSD memiliki jadwal disana dan Taeyeon mengajakku untuk hangout disana.”

“Bukankah kalian tidak dekat?”

“Tch, kau sangat ingin mengetahuinya? Aku tidak akan mengijinkanmu mendekatinya.”Kekehnya lalu pergi ke arah Hyorin.

Aku sungguh tidak tahu mereka sedekat itu. Aku memang dekat dengan Dara tapi saat kami hangout ia tidak pernah membicarkan tentang Taeyeon. Taeyeon, aku jadi penasaran dengannya. Saat private event para artis pun, kami memang sering bertemu tetapi ia sepertinya orang yang pemalu dan pendiam dan tidak banyak bergaul dengan artis lainnya. Tapi bagaimana ia bisa bergaul dengan Dara yang jarang sekali ikut private event?

`~~~`

2015, 10th May. –SBS Inkigayo

tumblr_no512qhmVY1tioxyko1_1280

cr. shrimpLJY

 

 

Bigbang akan tampil di Inkigayo hari ini. Masih tetap membawakan lagu “Loser” promosi album “M”. Saat kami selesai recording untuk penampilan kami, junior kami Red Velvet mendatangi kami untuk memberi CD album ‘Ice Cream Cake’nya. Kami pun berterimakasih dan konyolnya Seungri mengajak mereka berselca. Ck, anak itu. Tak lama kami mendengar suara yang familiar.

“Irene-ah!~”sepertinya memanggil salah satu dari member junior kami ini.

“Taeyeon unnie!~~”ujar orang yang bernama Irene itu saat melihat kebelakang siapa yang memanggilnya. Sebentar, apa katanya? Taeyeon? Aku pun membalikan tubuhku untuk melihatnya sendiri. Entah kenapa aku menjadi tertarik padanya.

Itu benar Taeyeon, ia datang bersama Tiffany dan Yuri.

“Oh, annyeong Bigbang oppa.”ujar Tiffany dan Yuri membungkuk, lalu diikuti Taeyeon setelahnya tetapi ia hanya tersenyum tanpa berbicara. Ini sungguh awkward. Mungkin ia memang pemalu dihadapan orang yang belum terlalu mengenalnya. Padahal tadi ia sudah berteriak di depan kami. Oh ya, Yuri dan Tiffany memanggil kami ‘oppa’ karena mereka sudah cukup mengenal kami. Yuri, dulu ia pernah kencan buta dengan Taeyang dan sekarang ia berteman baik dengannya dan Seungri. Jika Tiffany, ia pernah datang ke private event YG fam. Siapa lagi jika bukan Seunghyun hyung yang mengundangnya? Mereka terlalu sulit untuk menyatakan perasaan, padahal semua YG dan SM fam sudah mengetahui kedekatan keduanya dan mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui perasaan keduanya terhadap satu sama lain.

“Oh, kalian datang?”ucap Seunghyun hyung.

“Kau bicara apa hyung? Jelas-jelas mereka ada disini. Aish.”timpal Seungri.

“Kau terlalu gugup melihat Tiffany disini huh?”ledek Taeyang dan semuanya tertawa.

“Ah, mwoya~”ujar Tiffany malu-malu.

Kami pun berpisah disini, ketiga member SNSD itu sedikit mengobrol sebentar dengan juniornya sebelum naik ke atas panggung dan kami pergi pergi ke ruangan kami untuk bersiap pulang.

Staff kami membereskan barang kami (lima member Bigbang), dan kami berencana menuju ke parkiran terlebih dahulu. Saat kami sudah di lift, pintu lift yang tertutup akan segera menuju ke basement pun terbuka karena ada orang yang menekan tombol lift ke bawah yang sama dengan kami. Dan ternyata itu Taeyeon, Tiffany, dan Yuri.

“Ah, mianhae. Aku tidak tahu jika sudah ada orang.”ujar Taeyeon.

“Apa kami bisa ikut? Kami ada jadwal jadi sedikit terburu-buru.”ucap Tiffany dan Taeyeon melihat ke arah Tiffany.

“Why not?”kata Daesung dan Seungri bersamaan. Mereka bertiga pun masuk dan berterimakasih. Tanpa sengaja, aku dan Taeyeon bersebelahan. Aku mencium wangi yang familiar. Aku memakai parfume yang sama dengan .. Taeyeon? Ini.. Chanel’s Chanel no. 5. Aku memakai parfume yang sama, tidak kusangka kami mempunyai kesukaan yang sama.

“Kalian memiliki jadwal apa sampai harus terburu-buru seperti itu?”tanya Taeyang yang membuyarkan lamunanku.

“Kami akan comeback dalam dua bulan kedepan. Manager kami terus menghubungi kami untuk mempersiapkan ini.”kata Yuri.

“Manager kalian tipe yang bawel?”canda Seungri.

“Tidak. Ini salah kami, kami bertiga berbicara bahwa kami break hanya ingin makan siang. Tapi Taeyeon sudah berjanji untuk men-support junior kami, dan kami kesini untuk menemaninya menepati janji itu.”ujar Tiffany

“Wah~ uri Taeyeonie sangatlah perhatian.”puji Seunghyun hyung. Semuanya tertawa, Taeyeon hanya menunduk malu, dan aku hanya ikut tersenyum. Ia berkepribadian yang baik.

`~~~`

2015, 16th May. –YG Building

Setelah Bigbang selesai Recording untuk KBS Happy Together, kami pergi ke YG untuk mengurus album ‘A’ yang tinggal beberapa minggu lagi dirilis. Ketika melihat Dara di kantin YG aku menjadi teringat Taeyeon, aku pun berniat mendatanginya.

“Kalian terlebih dahululah ke studio, aku akan menyusul.”ujarku lalu menghampiri Dara yang sedang bersama Goo Hyesun. Aku pun mengambil tempat duduk disebelahnya.

“Ada apa kau kemari? Pasti hanya karna ada yang kau ingini dariku?”kata Dara dengan sinis.

“Kau tahu saja, sekali ini kumohon noona.”ucapku

“Sudah kubilang beberapa kali jangan memanggilku noona! Aku tidak setua itu.”ujarnya pura-pura marah dan Hyesun menertawai kami.

“Kalian pasti sedang ada urusan, baiklah akan kutinggal.”ujar Hyesun bangkit dari duduknya.

“Baiklah unnie, semoga urusanmu tahun depan lancar. Hwaiting unnie!~”ujar Dara mengepalkan kedua tangannya dan tersenyum

“ada apa ini?”tanyaku bingung.

“Oh, ya Jiyong. Aku akan menikah tahun depan doakan aku.”ujar Hyesun

“Dengan Jaehyun? Baiklah, semoga semuanya baik-baik saja.”Ujarku

“Arraseo, terimakasih kalian berdua. Aku pergi dulu.”katanya tersenyum lalu pergi.

“Lalu, ahjumma.. aku ingin bertanya sesuatu.”ujarku pada Dara

“Aish, anak ini memanggilku ahjumma katanya. Baiklah ada apa ahjussi?”balasnya meledekku.

“Baiklah, tentang .. Taeyeon-ssi..” belum aku melanjutkannya ia sudah tertawa.

“Jadi, kau tertarik dengannya? Hahaha kau.. aku tidak akan membiarkannya Jiyong-ah.”katanya terus menertawaiku.

“Ya! Aku belum selesai berbicara!”

“Arraseo, hahaha arraseo. Ada apa?”

“Bukankah dia itu berpacaran dengan Baekhyun?”tanyaku dengan pelan.

“Dia pernah berbicara padaku bahwa sejak tahun 2014 lalu, setelah banyak netizen yang menentang hubungannya dengan Baekhyun ia langsung meminta putus dari Baekhyun. Ia berkata, ia sudah lelah mendapat cacian dari fans. Kasihan sekali dia.”ujar Dara

“Ah, begitu.. Apa ia sedang free sekarang?”tanyaku lagi.

“Ya, sepertinya begitu. Ia sedang ingin sendiri. Ia telah mendapatkan banyak cacian dari fans yang menentang hubungannya dengan Baekhyun, dan juga keluarnya Jessica dari SNSD.”kata Dara

“Apakah ia orang yang pemalu?”tanyaku lagi.

“Kepada orang yang sudah mengenalnya dekat tentu tidak. Dia orang yang ceria tapi terkadang ia sering menyendiri di kamarnya jika ia sedang memiliki masalah. Dia juga tipe orang yang terbuka pada orang yang mengenalnya dengan baik.”

“Dia juga tipe orang yang menepati janjinya, bukan orang yang hanya mengatakan ‘iya’ di mulut tapi tidak dilakukan.”lanjutnya, dan aku menjadi teringat kejadian di SBS dimana ia kabur dari jadwalnya hanya untuk menepati janjinya pada juniornya.

“Apa ia memiliki kriteria pria yang disukainya?”

“Yang kutahu ia menyukai pria yang bisa memahaminya, menyukai apa yang ia sukai, dan tulus menyayanginya.”

“Dia tidak keberatan jika pria itu bad boy?”tanyaku

“Bad boy yang seperti apa dulu? Bad boy dari luar saja tetapi kepribadiannya baik ya kenapa tidak? Terkecuali untukmu Jiyong. Aku tidak akan mengijinkanmu mendekatinya.”ujar Dara.

“Mwoya.. Aku juga pria bad boy yang hanya tampak dari luarnya saja, selebihnya aku orang yang baik.”ujarku

“Tch, terserah kau saja. Kau tertarik dengannya?”tanya Dara to the point.

“Entahlah. Aku akan ke studio. Terimakasih atas informasinya.”ucapku sambil pergi menjauh darinya.

“Ya! Hanya itu?”teriaknya masih terdengar olehku.

TBC

Tolong kasih kritik dan saran yaa~ Terima kasih ^^

 

Advertisements

67 comments on “I’m in Love With You – Part I

  1. sejak berita mereka mencuat aku beharap beneran terjadi hahha ya walau sebenarnnya aku pengen DaraGon nyata hahaha… cerita yg menarik di tungu kisaha selanjutnnya,,,

  2. Pingback: I’m in Love With You – Part IV | All The Stories Is Taeyeon's

  3. Pingback: I’m in Love With You – Part V | All The Stories Is Taeyeon's

  4. Pingback: I’m in Love With You – Part VI | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s