[FREELANCE] Over Protective (Prolog & Introducing Cast)

kyu

Sepasang irish sekelam malam itu masih setia memandang hamparan luas kota Seoul di malam hari. Lampu-lampu berjajar dari gedung-gedung pencakar langit yang ada dihadapannya. Segelas Sangiovese masih berada dalam genggaman tangannya, sesekali ia menyesap anggur merah mahal itu perlahan, memejamkan mata, membiarkan liquid tersebut membakar seisi mulut hingga kerongkongannya. Ia menghela nafas dan menyesap anggur itu lagi, pikirannya melayang membuka satu-persatu kenangan masa lalu. Ia menyentuh dada sebelah kirinya. Sakit. Selalu sakit disana setiap kali ia mengingatnya.

Ia berputar dari tempatnya berdiri dan duduk diatas sofa berwarna putih melingkar diruang keluarga, memandang potret besar seorang pria yang memiliki paras seperti dirinya, “Dia akan kembali, abeoji. Bisakah aku memulai semua dengannya dari awal? Apa menurutmu kisahku dan dia akan berakhir sama seperti kau dan eomma?” ujarnya entah pada siapa. Hening kembali menyergap. Tak ada balasan dari orang atau lebih tepatnya potret yang ia ajak bicara, yang terdengar hanya hembusan angin dari pintu kaca balkon yang terbuka lebar. Kyuhyun meletakkan champagne-nya kasar diatas meja. Ia tangkupkan kedua tangannya hingga menutupi wajah.

Bisakah dia? Bisakah dia keluar dari sangkar yang ia bangun sendiri? Bisakah dia melupakan batas keras dalam hidupnya dan memulai sebuah komitmen baru dengan wanita itu? Akankah wanita itu memaafkan kebodohannya lima tahun yang lalu? Akankah wanita itu mau kembali dalam pelukannya setelah lima tahun menghilang dari kehidupannya? Masih sendirikah dia, masihkah ia menantikannya seperti janji yang mereka buat dulu?

Kyuhyun memijit pelipisnya pelan. Taeyeon. Ia tersenyum miris setiap kali mengingat nama itu. Wanita yang pernah menjalin hubungan normal dengannya. Satu-satunya wanita yang rela mengorbankan diri sebagai terapi agar ia menjauh dari gaya hidup BDSM. BDSM? Ya. Kyuhyun adalah orang yang gila akan kontrol, ia menjadi pengusaha terkaya di Korea saat usianya 21 tahun, tepat setelah dua tahun rektor Harvard University menendangnya keluar dari universitas bergengsi itu. Dua tahun kemudian ia bertemu Kim Taeyeon. Commissioning Editor di Cho’s Publishing yang dijalankan kakak iparnya, Cho Ahra. Saat itu mereka bertemu di rumah sakit tempat Ahra melahirkan anak pertamanya dengan Hyunjoong-yang notabene kakak kandung Kyuhyun. Setelah pertemuan itu, Taeyeon yang menawarkan diri menjadi submissive-nya. Kyuhyun masih ingat bagaimana Taeyeon berusaha keras menunjukkan kepadanya kalau mereka bisa memiliki hubungan intim yang normal, wanita itu yang membuat Kyuhyun perlahan keluar dari dunia gelapnya, dunia kelam yang bahkan tak tersentuh oleh siapapun. Hanya Taeyeon.

Kedua orangtua Kyuhyun bercerai saat usianya sembilan tahun, ia menjalani kehidupan buruk di lingkungan ayahnya sampai usianya enam belas tahun. Emosinya yang belum stabil membawanya mengenal Victoria Song, wanita yang tujuh tahun lebih tua darinya dan mengajarinya gaya hidup menyesatkan, wanita yang Kyuhyun pikir adalah cinta pertamanya, wanita itulah yang selalu mencarikannya seorang submissive setiap kali submissive lamanya memutuskan pergi begitu saja. Kyuhyun memang tak pernah meminta para submissive-nya untuk tinggal, mereka bisa lari kapanpun mereka mau, bagaimanapun juga kecenderungannya adalah menyakiti partner bermainnya demi mendapat kepuasan. Dia punya kebutuhan, dia tau. Tapi suatu hari Taeyeon masuk dalam kehidupannya, mereka menjalani hubungan selama dua tahun sampai hubungan mereka berakhir dengan Taeyeon yang meninggalkan apartementnya dalam kondisi marah besar dan Kyuhyun yang tak berdaya dalam perasaan kalut hanya bisa merasa bersalah. Satu-satunya alasan mereka berpisah adalah Taeyeon yang mengandung anaknya. Kyuhyun mencoba membuat wanita itu mengerti kalau dirinya tidak bisa memiliki seorang anak, dia bukan Hyunjoong-kakaknya atau Minho-adiknya, mereka adalah pria baik-baik dan bertanggung jawab, sedangkan dirinya adalah sebuah alat tanpa jiwa. Ia sudah menyakiti banyak wanita dan menjadikan mereka seorang pelacur pribadi tanpa harga diri, bagaimana mungkin orang seperti itu bisa menjadi ayah yang baik bagi anaknya nanti? Tentu tidak. Dan yang membuat Taeyeon marah besar adalah Kyuhyun yang menemui Victoria di malam setelah mereka bertengkar soal kehamilan, Kyuhyun dan Victoria menghabiskan waktu bersama di bar, mereka minum-minum dan membuat Taeyeon salah paham atas semua yang terjadi, jadilah wanita itu pergi menjauh darinya.

Besok Taeyeon akan kembali ke Korea. Wanita itu akan kembali bekerja di Cho’s Publishing atas permintaan Ahra yang menjabat sebagai CEO di perusahaan penerbitan tersebut. Apakah Kyuhyun masih berani menampakkan batang hidungnya dihadapan wanita itu? Di hadapan anak mereka nanti? Kenapa juga Hyunjoong harus memberitahunya mengenai kepulangan wanita itu.

Kyuhyun menyandarkan punggung dikepala sofa , tangan besarnya bergerak mengambil iPhone miliknya dalam saku celana. Ia membuka kontak e-mail dan menemukan kontak Taeyeon disana. Apakah alamat e-mailnya masih sama? Ia berpikir sekali lagi sampai akhirnya jari-jari itu bergerak lincah diatas layar touch-screen ponselnya. Menekan tombol kirim kemudian. Ia meletakkan ponselnya dan kembali menyambar champagne yang sempat terabaikan diatas meja, sekali lagi menyesap anggurnya hingga tandas tak bersisa.

::: Paris, PRANCIS :::

Wanita berusia 26 tahun itu masih fokus membaca naskah novel yang baru saja dikirimkan Cho Ahra padanya. Mulai dari kemarin ia resmi kembali menjabat sebagai Commissioning Editor Cho’s Publishing. Ia meletakkan naskah yang baru dibaca separuhnya diatas meja kerja, jemari lentiknya menyambar gelas kristal berisi Saugvinon blanc. Ia melepas kacamatanya dan memejamkan mata, kedua kakinya melangkah mendekati jendela besar dibalik tempat duduknya.

Setelah lima tahun meninggalkan Seoul dan bekerja untuk Vogue Prancis, sekarang ia akan kembali ketanah kelahirannya itu. Kembali ke Seoul dan bertemu dengan Kyuhyun, ia harus menghadapi pria itu lagi. Dan mungkin kali ini akan lebih sulit. Cho Youngmi. Anak yang lahir dari rahimnya empat tahun lalu, gadis itu sekarang mungkin memang belum sekolah, Taeyeon sudah berencana menyekolahkannya tahun depan di Paris dan tetap bersembunyi dari Kyuhyun, tapi ia tahu itu mustahil. Ibunya benar, sekeras apapun usahanya menjauhkan Youngmi dari Kyuhyun, tetap saja ia tidak bisa memutus hubungan darah antara ayah dan putrinya. Sejauh apapun ia pergi dengan anaknya, sejauh itu pula Kyuhyun akan mencarinya dan membawa mereka bersama kembali.

Taeyeon mendengar cerita dari ibu dan kakak-kakaknya kalau Kyuhyun sudah berkali-kali datang kerumah keluarganya di Jeonju untuk meminta bantuan agar diberitahu dimana ia dan putrinya tinggal, menurutnya itu sudah cukup membuktikan kalau pria itu sudah menyadari kesalahannya lima tahun lalu dan berubah ke pribadi yang lebih baik. Bagaimanapun juga Taeyeon melakukan ini demi Youngmi, anak itu sangat mencintai ayahnya dan berharap bisa bertemu dengannya dalam waktu dekat, namun apakah Kyuhyun benar-benar akan menerima putrinya? Bisakah ia mempercayai cerita ibu dan kakak-kakaknya mengenai Kyuhyun?

“Eomma”

Taeyeon menoleh dan meraup putri kecilnya dalam gendongannya, “Halo, sayang. Kau sudah rapi?”

Youngmi mengangguk semangat, “Aku ingin segera bertemu appa. Aku sudah membuat lukisan untuknya. Dia akan menjemput kita di bandara kan eomma?”

Taeyeon memandang gadis itu tak yakin, ia takut mengecewakannya. Tapi memang tak ada pilihan lain, “Sayang, yang akan menjemput kita nanti…”

Drrtt~
Taeyeon menghentikan kalimatnya saat getaran ponsel terdengar menandakan sebuah e-mail masuk.

“Sebentar, sayang” ujarnya seraya menurunkan Youngmi dari gendongannya, ia mengeluarkan ponsel dari saku blazernya dan melihat nama si pengirim yang tak pernah diduganya. Cho Kyuhyun. Ia memandang Youngmi sebentar.

[ From :  Cho Kyuhyun
To : Kim Taeyeon
Subject : Menjemputmu

Taeyeon-a,
Aku tahu mungkin sudah hilang keinginanmu untuk bertemu denganku, tapi aku juga ayah dari anakmu, harap jangan lupakan itu. Hyunjoong hyung memberitahuku kalau penerbangan kalian ke Seoul dijadwalkan hari ini, aku harap kau tidak keberatan kalau aku yang menjemputmu. Aku ingin bertemu putriku, hanya itu. Balas e-mailku kalau kau tak keberatan.

Kyuhyun Cho
CEO, Cho Enterprises Holdings Inc. ]

Taeyeon menatap putri kecilnya dengan pandangan lembut, Youngmi balas dengan tatapan polos, ia bingung dengan apa yang terjadi pada ibunya.

Setelah sekian lama akhirnya Kyuhyun kembali mengiriminya e-mail, pria itu ingin menjemputnya dan bertemu putrinya. Taeyeon menghela nafas berat. Benarkah Kyuhyun sudah bisa menerima putrinya? Bisakah dia menerima pria itu seperti dalam angan-angannya? Tuhan. Ia begitu mencintai pria itu, bagaimana bisa ia melupakan kalau Kyuhyun adalah ayah Cho Youngmi. Bagaimana bisa harapan berubahnya pandangan Kyuhyun akan komitmen dan seorang anak adalah alasannya bertahan hidup.

“Eomma!”

Taeyeon menoleh pada putrinya yang sudah menarik-narik lengan blazernya, “Ya, sayang. Appa yang akan menjemput kita”

Detik itu juga Youngmi melompat kegirangan. Tuhan. Rasanya seperti jantungnya melompat keluar dari rongga dadanya setiap kali melihat senyum bahagia diwajah putrinya.

“Sekarang bantu Sojin membereskan pakaianmu ya?” ujar Taeyeon. Youngmi mengangguk patuh lalu berlari keluar ruang kantornya.

Taeyeon menggunakan kesempatan itu untuk menenangkan diri dan menata perasaannya yang bercampur aduk. Kyuhyun, mereka akan bertemu lagi. Tapi apakah kisah diantara mereka akan terus berlanjut, masih beranikah ia mengharapkan itu? Ia ingin meyakinkan Kyuhyun untuk percaya akan komitmen dan membangun sebuah keluarga bersamanya. Bisakah ia mendengar penolakan lagi saat ia gagal? Tidak, Taeyeon belum mencoba. Dan ia bisa mencobanya.

[ From : Kim Taeyeon
To : Cho Kyuhyun
Subject : Menjemputku dan Cho Youngmi

Kau seharusnya lihat bagaimana putrimu melompat kegirangan saat tau kau-lah yang akan menjemput dibandara. Aku tidak keberatan, terimakasih sudah mau berbaik hati.
Kyuhyun-a, aku sudah melupakan apa yang terjadi lima tahun lalu, tapi bukan berarti aku melupakan kalau kau adalah ayah biologis dari putriku. Putri kita. Terimakasih banyak sekali lagi atas tawaranmu, sampai jumpa dibandara besok pagi.

Taeyeon Kim
Commissioning Editor, Cho’s Publishing. ]

Ia membaca tulisannya sekali lagi dan dengan satu tarikan nafas ia menekan tombol kirim.
Cho Kyuhyun. Sampai bertemu besok.
Ia beranjak dari tempatnya berdiri dan menyambar naskah novel keluar ruang kerjanya.

:::

Drrt~

Pria tampan berkulit pucat itu tersentak dari lamunannya, sebuah e-mail masuk. Segera dia menyambar ponselnya dan membuka e-mail itu. Jantungnya berdegup kencang. Nama Kim Taeyeon tertera jelas disana. E-mailnya berbalas. Ia membaca pesan itu dan tersenyum. Taeyeon, mereka akan bertemu kembali besok. Ia menghela nafas panjang dan mengetik beberapa kata sebelum mengirimnya ke alamat e-mail yang sama. Kyuhyun kembali tersenyum.

Sekali lagi ia memandang potret ayahnya, “Aku rasa kau benar, pak tua. Aku hanya perlu mencoba” ujarnya, dengan kalimat terakhir itu ia melangkah meninggalkan ruang keluarga dan naik kelantai dua apartementnya lalu masuk ke kamar.

INTRODUCE

Main Cast :
1. Cho Kyuhyun
2. Kim Taeyeon
3. Cho Youngmi

Support Cast :
1. Cho’s Family
* Jisuk -> Kyuhyun eomma
* Hyunshik -> Kyuhyun appa
* Hyunjoong -> Kyuhyun hyung
* Ahra -> Hyunjoong anae
* Minhwan
* Minhyuk
* Minho -> Kyuhyun dongsaeng
* Ahn Sohee -> tunangan Minho

2. Kim’s Family
* Soojung -> Taeyeon eomma
* Jonghun -> Taeyeon appa
* Taecyeon -> Taeyeon oppa
* Sunmi
* Taeyang -> Taeyeon oppa
* Yoseob
* Hyomin -> Taeyeon eonni
* Heechul -> Hyomin yeobo
* Baro

3. Lee’s Family
* Donghae -> Psikiater
* Hana -> Donghae anae
* Jaebeom
* Hyerim

4. Victoria Song
5. Im Yoona
6. Seohyun
7. Soyeon
8. Kim Junsu
9. Kwon Jiyoung
10. Soeun
11. Junho
12. Sungjong
13. Jungmin

Warning : Mature Language!

Advertisements

55 comments on “[FREELANCE] Over Protective (Prolog & Introducing Cast)

  1. Pingback: [FREELANCE] Over Protective (Chapter 5) | All The Stories Is Taeyeon's

  2. Pingback: [FREELANCE] Over Protective (Chapter 6) | All The Stories Is Taeyeon's

  3. Hai aku readers baru..izin baca yah 🙂
    Dari prolog aja aku udah tertarik dengan alur cerita yg disuguhkan diff ini.
    Bikin penasaran gimana kehidupan kyuhyun dan taeyeon selajutnya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s