Similar (Chapter 2)

Untitled-1 copy

Title : Similar

Author : Taengcorn

Main Cast : Kim Taeyeon as (Jung Taeyeon), ByunBaekhyun.

Support Cast : Park Chanyeol, Kang Seulgi, Oh Sehun.

Genre : Romance

Length : Series

Rating : PG-15

Disclaimer: This is Purely my fanfiction, So..DON’T THINKING THIS FF IS PLAGIAT!.  And then please, Be Good Reader, Don’t be Silent reader. Keep Give Comment and Like after read this story.

Preview:  [Intro] [1]

.

!!HAPPY READING!!

 

_Similar_

 

Preview.

“ Aku ingin bertanya, dimanakah aku bisa bertemu dengan Tuan Byun Baekhyun?”

 

.

 

“ Pemakaman Ulsan? Yasudah berikan dompetnya padaku, aku akan memberi nya pada Baekhyun.”

 

.

 

_Similar_

 

 

“Seulgi? Sedang apa kau disini?” Tanya Baekhyun begitu Ia sampai di Kantor. Ternyata benar dugaannya yang datang adalah Kang Seulgi.

 

“ Oppa! Kenapa kau lama sekali, orang-orang ini terus saja menghalangiku untuk masuk kedalam ruanganmu.” Ucap Seulgi sambil bergelayut manjadi lengan Baekhyun.

 

“Lepas” Baekhyun menghempas kan tangan Seulgi yang membuat tautan tangan nyater lepas.

 

“Uh, hyung.Dia siapa?” Tiba-tiba Chanyeol bertanya dengan wajah yang kebingungan.

 

“Aku tunangannya!”Kata Seulgi lantang.

 

“jinjja?”

 

“Ikutaku.”  Karrna sudah gerah dengan keberadaan Seulgi dikantornya, akhirnya Baekhyun memutuskan untuk pergi dari kantor dengan membawa Seulgi.

 

“Oppa eodiya?” Tanya Seulgi.

 

“Sooyoung nuna, tolong semua rapat hari  ini di batalkan .”

 

“ Eoh…Baiklah.” Jawab Sooyoung.

 

Setelah itu Baekhyun menyeret Kasar Seulgi keluar dari perusahaannya dan masuk kedalam sebuah taksi yang baru saja menurunkan seorang penumpang.

 

“Ajhussi, tolong antar kami ke Gangnam Estate.”Baekhyun sambil membenarkan duduknya.

 

“ Oppa untuk apa kita kerumah ku?” Tanya Seulgi namun tak di respon oleh Baekhyun, ia lebih memilih menatap keluar jendela dari pada ia harus meladeni gadis yang satu itu, dan Seulgi menjadi kesal oleh ulah nya.

 

 

_Similar_

 

Se sampainya mereka berdua ke Gangnam Estate yaitu dimana Rumah Seulgi berada, mereka pun turun.Di saat ingin membayar tagihan taksi Baekhyun sibuk mencari-cari dimana dompet yang biasa nya ia simpan di kantong celananya.

 

“ Permisi, anda harus membayar tagihannya? $75 won tuan.”Ajhussi Taksi menyahuti Baekhyun.

 

“ Dimana aku meletakkannya? Tadi saat aku membeli bunga di pemakaman masih  ada.” Gumam Baekhyun. Seulgi yang melihat Baekhyun lalu menghampirinya.

 

“Oppa, ada apa?” Tanya Seulgi.

 

“ Ah dompet ku sepertinya hilang, Seulgi-ah bisakah kau membayar tagihan taksi? Nanti akan ku ganti” Ucap Baekhyun mau tak mau.

 

Seulgi hanya tersenyum lalu ia mengeluakan dompet kulit yang baru ia beli di Itali 2 minggu yang lalu dan mengeluarkan selembar uang $100 won. “Ajhussi, ambil kembaliannya.”. Seulgi  memberikan kepada  Supir Taksi itu dan taksi itu pun langsung merenggang pergi.

 

“Oppa, lain kali kau harus berhati-hati menyimpan dompet.Sekarang untuk apa kita ke rumahku? Kau ingin bertemu dengan Orangtuaku?”Ujar Seulgi.

 

“Ani, aku hanya ingin mengantar mu agar kau tidak menyarang di Perusahaan ku. Kau tau tindakan mu tadi itu begitu memalukan.”Ketus Baekhyun.

 

“ aishh…Oppa berhentilah menjadi orang munafik.  Aku tahu kau itu sebenarnya menerima Perjodohan itu namun kau malu untuk meng—“

 

“ Aku sama sekali tidak ada niatan untuk dijodohkan atau pun menikah dengan mu arreo!” Ketus Baekhyun lagi.

 

Klek!

 

Pintu Rumah Seulgi pun terbuka dan menampakkan sesosok wanita paruh baya dengan celemek yang melekatpas ditubuh ramping nya itu, dialah Hwang Miyoung -Ibu Seulgi-.

 

“Omo!Baekhyun-ah, Seulgi-ah kenapa kalian berada  diluar?Eomma kira tadi ada kurir yang mengantarkan barang ternyata kalian berdua, ayo masuk  .” Ajak Nyonya Hwang.

 

“ah tidak usah Ajhumma, aku hanya ingin mengantar Seulgi.” Tolak Baekhyun.

 

“eits…Oppa bukan kah kamu bilang bahwa kita akan makan siang dirumah Eomma.” KataSeulgi dengan merangkul tangan Baekhyun.

 

“oh kalau begitu, Seulgi ajak dia masuk. Eomma akan membuatkan makan siang.” Setelah ituSeulgimenarikpaksaBaekhyunmasukkedalamrumahbesarmiliknya. Dan mau tidak mau Baekhyun pun harus menghabiskan setengah harinya bersama gadis yang ia benci.

 

 

_Similar_

 

Taeyeon PoV

 

Setelah aku mengantarkan dompet milik Tuan Byun dan membeli barang yang sempat dipesan eomma, Aku pun segera kembali kerumah dan membantu Eomma menjaga kedai ayam.

 

Setibanya aku dirumah aku disambut hangat dengan sahaba t yang sudah ku anggap seperti adik, diaSehun.dia tengah membantu eomma melayani pelanggan dikedai yang saat itu tengah ramai pengunjung.

 

“ Eoh Nuna kau sudah pulang.” UcapSehun dan menghampiri diriku. Usia kami terpaut 1 Tahun jadi wajar saja jika Sehun menyebut ku dengankata‘nuna’.

 

“ eung…Hun-ah kau tidak kuliah?” Tanya kupadanya.Karnabiasanya jam seginiiasudahberangkatkeKampus.

 

“ apa nuna lupa jika Seluruh staff mau pun guru tengah melakukan seminar diBusan jadi kegiatan ajar-mengajar diliburkan selama 3 hari.” Jelas Sehun sambil men gelap keringat yang membanjiri wajah tampan yaitu.

 

“Eoh..kalau begitu kauberistirahatlah biar aku yang gantian membantu eomma. Sepertinya kau sudah mem bantu banyak.” Kataku, namun Sehun menggelengkan kepalanya.

 

“Ani nuna, aku tidak lelah.”Sehun sambil membenarkan tali apron yang Sempat terlepas. Eoh seperti nya kedai eomma ku bisa sangat ramai dari biasanya, pasti hanya satu alasan yaitu karna kehadiran Sehun. Karna dialah kedai eomma ku menja di lebih ramai diluar dugaan dan biasa nya kedai eomma ku itu selalu kedatangan pelanggan siswa/siswi SMP, SMA, Mahasiswa atau pun pekerja kantoran sekali pun.

 

2 Jam Kemudian…

 

Kedai eomma pun sudah tutup, dan kini aku maupun Sehun sedang menikmati udara sore seraya meminum soda yang tadi aku ambil dari dalam kulkas.

 

“ Nuna, apakah kau sudah menemukan pekerjaan?” Tanya Sehun.

 

“ Belum ada yang cocok dengan ku, wae? Kau mengkhawatirkan ku?”. Aku, dan di balas dengan anggukan. Jujur saja, sejak dulu aku dan Sehun selalu bersama juga tak pernah terpisahkan. Pernah disaat aku dan Sehun tengah belanja di supermarket sepasangorang Lansia, mengatakan bahwa kamiterlihat seperti sepasang kekasih.

 

“hari sudah gelap , Nuna aku pulang dulu ne.” Pamit Sehun pada ku.

 

“ eungh…hati-hati dijalan.”

 

 

_Similar_

 

 

Pagi-pagi sekali aku dan eomma pergi ber-belanja di pasar untuk mencari bahan-bahan seperti ayam, sayur, dan bumbu-bumbu yang diperlukan untuk membuat ayam.

 

“ Taeyeon-ah, bisakah kamu mencari kubis? Eomma ingin ke sana sebentar. Jika kamu sudah selesai, nanti kamu hampiri eomma ne?” Kata Eomma, Seraya menunjukkan sebuah kedai penjual Tofu.

 

“eungh…Baiklah eomma” Aku segera pergi mencari penjual kubis, tak butuh waktu lama aku sudah menemukan nya.

 

“Ajhumma, tolong berikan kubis yang masih segar-segar.” ucapku pada Ajhumma penjual kubis, dan setelah itu aku membayar kubis tersebut kemudian menghampiri eomma.

 

BRUGHH

 

“Ah mianhae.” ucap ku, dan berjongkok mengambil barang-barangjuga kaca mata hitam yang sempat terjatuh di tanah.

 

“ ah aku juga minta maaf ya”

 

Disaat pandangan kami bertemu, aku sangat terkejut dengan apa yang ku lihat. Orang yang baru saja ku tabrak adalah Lee Hanra, seorang model cantik yang tengah naik daun juga sedang ramai diperbincangkan.

 

“Taeyeon?”

 

Taeyeon PoV end.

 

_Similar_

 

 

Klik klik klik.

 

Bunyi jepretan dari kameraterus berbunyi Disaat seorang model tengah melakukan sesi pemotretan untuk cover majalah fashion ternama di korea.

 

“cukup!” ucap sang fotografer seusai pengambilan gambar terakhir.

 

“Hanra-ah, kau sudah bekerja keras. Istirahatlah yang cukup.” Sang fotografer pada model bernama Hanra itu.

 

“ne, anda juga. Semoga hari anda menyenangkan.” Balas Hanra.

 

Setelah kepergian Kang Hyunwoo -fotografer- Hanra pun mengganti pakaian nya dengan pakaian lebih casual dan meninggalkan studio pemotretan.

 

Ia sudah cukup menghabiskan kan 2 hari di studio itu untuk sesi pemotretan dan juga rekaman. Dan sekarang waktu nya untuk Hanra beristirahat di rumah seharian penuh karna jadwal untuk hari ini tidak ada.

 

“ Manajer Oppa, bisa kah kita ke pasar swalayan sebentar?” Tanya Hanra pada sang Manajer.

 

“ untuk apa kesana?” Jawab Kim Younghwan, manager Hanra.

 

“ ada sesuatu yang harus aku beli.” Ujar Hanra. Dan akhirnya mobil Hanra pun menuju ke pasar swalayan yang setiap pagi dan siang nya ramai orang.

 

Begitu Hanra sampai dipasar swalayan is segera turun dari mobil dan tak lupa ia menggukanakan masker juga kacamata hitam agar orang-orang tak ada yang mengenalinya.

 

Sudah 10 menit Hanra mengelilingi pasar swalayan dan ia telah mendapat kan tteokbeokki, juga tak lupa dengan kimbab. Entahlah apa yang membuat Hanra membeli semua makanan itu di sini padahal ia bisa memesan di kedai.

 

BRUGHH

 

Tiba-tiba seseorang menabrak nya dan makanan yang ia bawa jatuh ke tanah untung nya tidak tumpah.

 

Hanra sebenarnya ingin memarahi orang yang menabrak nya hanya saja niatan itu terhalang karena saat ia melihat orang yang menabrak nya itu seorang gadis yang ia kira adalah laki-laki.

 

“ ah mianhae ” ujar nya pelan.

 

“ ah aku juga minta maaf.” kata Hanra.

 

Ketika pandangan mereka saling bertemu Hanra sangat terkejut dengan apa yang ia lihat.Gadis berwajah seperti teman Smp nya yang telah tiada sekarang ada di depan mata nya.

 

“ Taeyeon?”

 

“ huh? Anda mengenal saya?” Tanya nya Kikuk.

 

“kau benar-benar Taeyeon? Kim Tae yeon??” Tegas Hanra dengan memegang bahu nya.

 

“ eung,,,maaf mung-”

 

“Taeng! Ayo pulang ” Omongan gadis pun terputus karna tiba-tiba ibu nya memanggil dan segera ia pergi meninggal kan Hanra yang masih bergelut dengan pikiran nya.

 

 

_Similar_

 

 

Baekhyun PoV.

 

Sore ini aku mendapatkan telfon dari Chanyeol bahwa hari ini ada rapat dengan para pemegang saham dari Jeju Resort.Tanpa mandi aku hanya menggosok gigi dan tak lupa memberikan parfum di sekujur badan ku. Aku sudah sangat telat, ini disebabkan Seulgi seandai nya siang tadi ia tidak keras kepala untuk meminta ku menemaninya ke mall hanya untuk melihat pameran butik yang sedang launching pasti aku tak akan telat.

 

Disaat aku sudah ada di depan gedung perusahaan dengan sekuat tenaga aku berlari danberhadapan dengan Chanyeol yang seperti nya menunggu kehadiran ku.

 

“ masih ada 5 menit lagi, cepat kita ke ruang rapat.” Ujar Chanyeol tak kalah hebohlalu kami pun berlari menuju lift dan menekan tombol lantai 32.

 

BRUGHH

 

Begitu pintu lift berdenging aku maupun Chanyeol langsung berlari dengan cepat hingga aku tak sengaja menabrak seorang gadis yang ingin memasuki lift.

 

“ Nona, aku minta maaf apakah kau baik-baik saja?” tanya ku panik.

 

“ akh aku baik-baik saja.” Balas gadis itu dengan sedikit meringis.

 

“ biar ku bantu berdiri.” tanpa segan aku membantu nya berdiri dan tak sengaja pandangan kami pun bertemu.

 

DEG.

 

Wajah itu. apakah aku bermimpi? Wajah nya begitu mirip mulai dari bibir nya, mata dan setiap inci dari tubuh juga wajah nya hampir seluruh nya menyerupai. Dia, dia mirip Kim Taeyeon.

 

“ Terima kasih tuan, saya juga minta maaf karna saya jalan tidak melihat-lihat.” ujar gadis itu lembut.

 

“Taeyeon-ah?”aku tidak mungkin salah, gadis ini benar-benar mirip dengan Taeyeon (mendiang istri) hanya saja warna rambut gadis ini agak sedikit pirang.

 

“hyung! Kenapa kau berhenti? Cepat kita sudah telat untuk rapat” tiba-tiba Chanyeol menarik lengan ku dan berlari. Aku sempat melihat ke belakang gadis yang mirip mendiang istri ku. Ia telah masuk kedalam lift dan wajah nya pun hilang dengan sekejap.

 

 

_Similar_

 

 

Karna kejadian tadi aku menjadi ke fikiran dan menjadi tidak fokus dengan rapat pembahasan saham di Jeju.

 

“Jadi bagaimana presdir Byun? Apakah anda setuju?” Tiba-tiba saja Kim Joonmyun sang pemegang saham terbesar itu melontarkan pertanyaan yang sempat tak aku dengar kan.

 

“ahh..itu.. ya aku setuju.”

 

“Baiklah, kalau begitu kita akan mulai bekerja sama minggu depan dan kita sudah harus membangun strategiuntuk pembangunan hotel di Jeju.” Ujar Joonmyun.

 

“baiklah, kalau begitu sampai jumpa di pertemuan selanjut nya” Kata ku dan membungkuk kepada setiap pemegang saham, dan terakhir Joonmyun kemudian menepuk pundak ku.

 

“hari ini kau tidak fokus, Baekhyun-ah” Ucap nya dan merenggang pergi.

 

“Hyung,  kau kenapa? Seperti nya kau sedang ada fikiran jadi kau tidak fokus?” Tanya Chanyeol  yang satu saja keluar dari ruang rapat.

 

“ antar kan aku pulang, chanyeol-ah. Kepala ku tiba-tiba menjadi pusing”. Aku memberikan kunci mobil ku pada Chanyeol, biarkan dia yang menyetir mobil karna kondisi ku yang tidak meyakinkan untuk menyetir.

 

Baekhyun PoV end.

 

 

_Similar_

 

14.30 pm.

 

Hari sudah hampir senja, Taeyeon yang baru saja membantu adik nya mengerjakan PR Matematika milik adik nya, ia tiba-tiba dipanggil eomma nya untuk mengirim paket makanan.

 

“ Taeyeon-ah kamu kirimkan paket ini ke alamat ini.” Suruh Kim Hyoyeon -Eomma Taeyeon-.

 

“ Star Empire? Apakah harus aku kenapa tidak Siyeon saja.” kata Taeyeon dan satu pukulan kecil mendarat di kepala nya.

 

“eomma menyuruh mu, bukan Siyeon.” ketus Hyoyeon. Taeyeon yang hanya men-pout kan bibir nya dan ia langsung menyambar skouter pink milik adik nya.

 

“ SIYEON-AH EONNI MEMINJAM SKOUTER MU NE? ne Eonni pakai saja.” Teriak Taeyeon dan langsung meng-gas Skouter pink adik nya itu yang sebenar nya belum ada per-ijinan dari sang pemilik.

 

“ Yakk!! EONNI!!”. Teriak Siyeon yang keluar dari rumah dan melihat kepergian Kakak nya itu.

 

 

_Similar_

 

 

Tak butuh waktu lama bagi Taeyeon untuk ke Star Empire Company. Karna sebelum nya Taeyeon sudah mengetahui jalan untuk ke perusahaan raksasa itu jadi ia tak perlu susah payah bertanya pada orang.

 

Setelah parkir di tempat yang sudah di sediakan Taeyeon dengan gesit berlari kecil ke arah lift, kemudian ia masuk lalu menekan tombol lantai 32.

 

Tring!

 

Pintu lift terbuka, langsung Taeyeon berlari mencari ruangan yang ia tuju. Dan akhirnya ia menemukan ruangan tersebut.

 

“ Permisi, Pesanan Ayam sudah datang!” Kata Taeyeon.

 

“ eoh kau sudah datang, ini uang nya ambil saja kembalian nya.” Kata Seorang gadis berparas cantik itu.

 

“ Kamsahamnida, Selamat menikmati nya.” lalu Taeyeon pun berlalu.

 

“eoh wajah nya mirip sekali dengan mendiang nyonya Byun?!.”

 

 

Setelah selesai mengantarkan pesanan Taeyeon berjalan santai menuju lift. Ia mengeluarkan ponsel nya dan melihat sebuah pesan yang belum terbaca dari Sehun.

 

‘Nuna, mau makan ice cream bersama?’

 

‘tentu, tunggu aku dirumah

 

Taeyeon pun membalas pesan dari Sehun kemudian ia memasukkan ponsel kembali ke dalam saku celana nya.

 

BRUGH

 

‘ hari ini aku sudah dua kali ditabrak oleh orang. Apakah mereka pikir aku ini semut sehingga mereka tidak melihat diri ku’.Batin Taeyeon.

 

Nona,akumintamaafapakahkaubaik-baiksaja?.”tanyaorang itu.

 

‘aku tidak baik-baik saja! Bokong ku begitu sakit tau!’ batin Taeyeon.

 

“akh aku baik-baik saja.”. Balas Taeyeon dengan sedikit meringis.

 

“biar ku bantu berdiri.” Orang itu pun mengulurkan tangan nya untuk membantu Taeyeon berdiri,tanpa segan Taeyeon menerima ulurannya. Kemudian pandangan mereka pun saling bertemu.

 

“Terima kasih tuan,saya juga minta maaf karna saya jalan tidak melihat-lihat.” Ujar Taeyeon lembut, sebenarnya Taeyeon ingin marah-marah tetapi niat nya itu ia urungkan.

 

“Taeyeon-ah?” gumam pria itu.

 

‘dia mengenal ku?’ Batin Taeyeon.

 

“hyung! Kenapa kau berhenti? Cepat kita sudah telat untuk rapat.” Tiba-tiba seorang pria bertubuh jangkung menghampiri pria itu. Dan jika Taeyeon perhatikan dari ujung mata nya itu pria yang dipanggil Hyung oleh pria jangkung itu masih melihat nya walaupun sedang berlari. Tak ingin memperdulikan Taeyeon pun segera masuk kedalam lift yang kebetulan barusaja terbuka.

 

Taeyeon berjalan di Lobby dengan santai ia tak menyadari bahwa orang-orang yang berlalu-lalang disekitar lobby memandanginya.

 

“eoh kau gadis yang waktu itu kan?” tanya seorang gadis bertubuh tinggi dengan pakaian resepsionis.

 

“ ne, anda mengenal saya?” tanya ku kembali.

 

“tentu saja, kau kan yang mengembalikan dompet milik Baekhyun kan?” ucap Gadis ber-name tag kan ‘Choi Sooyoung’. Dan Taeyeon hanya mengangguk seraya memberikan senyuman.

 

“ Senang bertemu kembali dengan mu, sedang apa kau disini?  Dan oh ya ngomong-ngomong siapa nama mu? Waktu itu aku lupa menanyakan nya pada mu.” Kata Sooyoung panjang lebar.

 

“Aku kesini untuk mengantarkan pesanan makanan, dan Nama ku Jung Taeyeon.” Balas Taeyeon.

 

“nde? J-jung T-taeyeon?”

 

‘nama nya sama!! Hanya saja marga mereka berbeda?’. Batin Sooyoung.

 

“ Yak! Choi Sooyoung! Kau ingin kita dipecat karna tid-aakkh.” Gadis berkulit tan itu pun berteriak cukup keras.

 

“ K-kau?!!.” Gadis berkulit tan yang bername-tag ‘Kwon Yuri’ itu pun ketakutan karna ia melihat Gadis yang begitu mirip dengan Mendiang Istri atasan nya itu.

 

“ Eum…Maaf nona aku harus pulang permisi.” Taeyeon pun merenggang pergi meninggalkan Yuri dan Sooyoung.

 

“ Yak! Kau ini kenapa?. ” Tanya Sooyoung.

 

“S-Sooyoung-ah, D-dia!.” Ujar Yuri terbata-bata seraya menunjuk Taeyeon yang berjalan keluar gedung.

 

“ Ah Molla.” Lalu Sooyoung pun merenggang pergi ke Meja Resepsionis dan meninggalkan Yuri yang masih mematung.

 

_Similar_

 

Kring Kring Kring

 

Ponsel Baekhyun yang sedari tadi ia letak kan di meja kerja nya berdering menandakan ada sebuah panggilan.

 

“ Yeoboseyo?.”

 

“………….”

 

“ Eodiya? Yak! Coba Kau ikuti dia.”

 

“…………..”

 

 

“Baiklah, Chanyeol-ah Aku meminta Bantuan mu untuk mencari tahu tentang Gadis itu. Arreo?.”

 

“………….”

 

“ Kau memang Bisa di andalkan. ” Sambungan pun terputus lalu Baekhyun bangkit dari kursi nya dan berjalan menuju Balkon kamar nya.

 

“Sebenarnya Siapakah kau?.” Gumam Baekhyun. Ia masih ingat betul dengan apa yang di ucapkan Oleh Chanyeol Semalam.

 

Flashback On.

 

“ Hyung! Ini Dompet mu.” Kata Chanyeol Seraya memberikan dompet milik nya dan merenggang masuk ke dalam Apartemen mewah Baekhyun.

 

“ Chanyeol-ah, Kau temukan ini dimana?.” Tanya Baekhyun, pada Chanyeol yang sedang Asyik Bersandar di Sofa Ruang tengah seraya Bermain PSP milik Baekhyun.

 

“ Eoh itu, Kalo kata Sooyoung Nuna itu dikembalikan Oleh seorang gadis. Lalu kata nya ia menemukan di pemakaman Ulsan.” Ucap Chanyeol.

 

“ Gadis? Pemakaman Ulsan?.” Baekhyun, Kemudian mengingat sesuatu.

 

Dia baru ingat, Jika dua hari yang lalu saat ia habis dari Makam Taeyeon ia sempat Bertabrakan  dengan Seorang gadis tetapi ia tak sempat melihat wajah gadis itu karna saat itu juga Baekhyun mendapatkan Telfon dari Chanyeol dan segera pergi.

 

“ Apa kau tau siapa nama nya?.” Tanya Baekhyun Lagi.

 

“ Entah lah.” Chanyeol menaikkan bahu nya dan melanjutkan main PSP.

 

Flashback off.

 

“ Aku harus mencari tahu tentang gadis itu.”Gumam Baekhyun.

 

Tring!Ponsel berdering sekali menandakan ada pesan masuk. Kemudian ia menggeser Lock Screen ponsel nya dan melihat pesan yang dari Chanyeol itu.

 

‘ Temui aku di Purple Café ’

 

Kemudian Baekhyun langsung menyambar jaketdan  Kunci mobil yang tergeletak di nakas kecil.Lalu Baekhyun dengan cepat nya menancap gas mobil dan mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata-rata.

 

Tak butuh waktu lama untuk Baekhyun ke Purple Café karna jarak Apartemen nya tak terlalu jauh dari café  ini. Setelah memarkir kan mobil nya Baekhyun masuk ke dalam cafe itu dan mengedarkan pandangan nya,  dan akhirnya ia menemukan Chanyeol yang duduk di pinggir bartener seraya sibuk memeriksa berkas-berkas yang tergeletak di meja.

 

“ Chanyeol-ah.” Sapa Baekhyun.

 

“ Oh Hyung, cepat sekali kau datang.”

 

“ Mau apa kau menyuruh ku untuk kesini?.” Ucap Baekhyun To The Point.

 

“ Ini berkas-berkas tentang gadis yang mengembalikan dompet mu. Disitu sudah tercantum segala nya tentang gadis itu.” Kata Chanyeol sembari menyeruput Americano Latte nya.

 

“Wuahh Park Chanyeol, Sejak kapan kau bisa se- Cerdik ini?.” Baekhyun menggoda Chanyeol.

 

“ Kau saja yang tidak menyadari nya.” Cibir Chanyeol.

 

“ Baiklah, kalau begitu aku pergi duluan.” Pamit Baekhyun lalu keluar dari café tersebut.

 

“ Yak! Hyung, kau tidak ingin mentraktir ku?.” Teriak Chanyeol,  tapi diabaikan oleh Baekhyun yang sudah merenggang pergi dengan mobil nya. Dan sekarang Chanyeol menjadi pusat perhatian karna ia berteriak cukup keras.

 

 

|TBC|

.

.

 

Di saran kan membaca Author Note;:

 

Haloooo! Author Back!. Ada yang kangen? *gaada* Udah lama gak update-update, because laptop nya lagi error udah gitu ilham buat ngelanjutin ff ini ilang *tears*. Tapi setelah author ultah *bodoamatinimah*  gak tau kenapa ilham buat buat ngelanjutin ff ini muncul dan dengan cepat nyaAuthor minjem laptop  kakak ipar trus ketik dengan mengebu-ngebu *lebeh*walaupun udah malem.

 

Dan gak tau ini  ff nya makin absurd  apa enggak tapi menurut Author iya trus TYPO masih berkeliaran tolong di mengerti.  Semoga kalian gak pada bosen and makin suka ya baca ff yang satu ini. And…rencana nya di next chap author bakalan bikin pairing Halla-Chanyeol gituh tapi ilham nya belum ada -_-!

 

Okey itu aja, dan di wajibkan setelah membaca Ff ini My Lovely readers tolong kasih comments dan Like ya. Karna itu berpengaruh banget buat kelanjutan ff ini dan jadi bikin Author lebih semangat 😘.

 

Okay,See u soon!

 

Advertisements

38 comments on “Similar (Chapter 2)

  1. Qeren thor ceritanyaa…
    semua orang dibuat bingung dg kemunculan Jung Taeyeon.
    wkww
    next chap ditunggu
    fighting

  2. Finally,the 2nd chap had been updated wkwk,duhh knp mesti tbc sih -_- udh tau baekyeon baru ketemu lewat kejadian yang tdk disengaja wk,duhh ini si seulgi repotin aja,mentang” ceritanya istri baekhyun meninggal cari” kesempatan ,duhh penasaran nihh ,next thor!! keep writing & imagine !!FIGHTING!☺☺

  3. Oohhh,smua pada ngira ngira klo taeyeon itu istrinya baekhyun.
    Isshh,kesel parah sama seulgi
    Next chp ditunggu^^.

  4. kren bgt !!
    tp lgi serius”.a mlh tbc ,ngeselin bnget tu tbc !!
    huhuhu!!
    bdw , di tnggu ya next chap.a !
    jgn klmaan ya !!
    smngat ya thor!!.
    fighting!!

  5. ff nya seru ko gak absurd hahaha suka suka sama ff nya apalagi main cast nya baekyeon. ceritanya bagus cuma masih banyak kata yg kurang baku sama banyak kata yg nyatu (without space). itu bener semua pada penasaran sama sosok jung taeyeon kekeke~ pasti character seulgi disini bakal nyebelin da -_- di awal kemunculannya aja udah bikin kesel — nunggu baekhyun dan taeyeon dipertemukan hihi alright still waiting for the next chapter 🙂 fighting 😀

  6. Finally mereka ketemuuuuu
    Walau cuman sebentar tapi seengganya baekhyun udh tau si jung tae ini…
    Tapi sayangnya dikarenakan tbc, aku jadi gabisa tau apa yang terjadi selanjutnya….
    Why?!?!
    Aku tunggu update selanjutny thorrr!!!
    👍😆😉

  7. Pdhl pengen tau reaksi baekhyun baca info tttg taetae tp apalah dayaku krn author memutuskan utk tbc….

  8. Akhirnya chapter 2 di update wuhuu~ 😀
    Semoga baek sama tae ketemu di kafe 😂
    Ditunggu lanjutanyyaaa

  9. Daebak thor!! ^^
    Makin lama makin penasaran.-. Seulgi-_
    Dtnggu bnget chap slanjutnya! Fighting!! ^^

  10. kyaaa knpa ada tbc pdahal lg greget-gregetnya
    aissh! aigoo
    akhirnya baekyeon ktemu juga stelah sekian lama #lebay
    next chap thornim^^
    hwaiting 😉

  11. huft knpa ada tbc pdahal lg greget-gregetnya
    aissh! aigoo
    akhirnya baekyeon ktemu juga stelah sekian lama #lebay
    next chap thornim^^
    hwaiting 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s