RAIN ( CHAPTER 1 )

||Tittle : RAIN ||Author : KIM RIYEON a.k.a RIFAH ||Main Cast : Kim Taeyeon, Byun Baek Hyun ||Genre : Romance ||Length : Chapter ||Ratting : PG 18 ||Disclaimer : This story really pure from my thingking, if there is a similiarity storylines and players here is to not accidental. And forbidden to plagiarize the result of someone. And another one I really hope this story can be received well by all of you J. || Warning!! Bagi pembaca yang dibawah umur, lihat ratting yang sudah tertera diatas. Terima Kasih πŸ™‚

 

HAPPY READING

rain2

Kim Taeyeon , itulah nama ku dan biasa di panggil dengan sebutan Taeyeon. Ibuku yang memberikan ku nama, karena pada saat ibuku melahirkan ku, ayah ku meninggal. Ia terlalu bahagia mendengar ibu melahirkan ku sampai-sampai ia terjatuh dari atas gedung. Memang pekerjaan ayahku dahulu seorang Kontraktor, ia terkena musibah itu saat hendak memberitahu temannya yang lain kabar istrinya melahirkan dan saat ia ingin menaiki tangga kakinya tersantung dan terjatuh dari lantai dua.

Dan kini aku hanya tinggal berdua dengan ibuku. Ibuku juga kini sedang sakit, entah mengapa akhir-akhir ini ia sering sakit. Ingin sekali aku membawa ibuku kerumah sakit dan merawatnya hingga sembuh tetapi itu tidak mungkin. Karena biaya rumah sakit di Seoul sangatlah mahal, mana mungkin aku bisa membayar semua biaya rumah sakit. Ouh iya pasti kalian juga ingin tau usia ku bukan! Kini usia ku menginjak 21 tahun. Dan aku belum juga mendapat pekerjaan. Hehehe J

β€œ Kim Taeyeon, kemarilah kita main hujan-hujanan β€œ Seru teman perempuan Taeyeon.

β€œ Mwo? Benarkah? Bukankah cuaca sangat panas? β€œ Tanya Taeyeon pada temannya dan bisa disebut juga Sahabat, Tiffany. Beginilah Taeyeon, saat dimana temannya mengajak bermain dan apalagi bermain hujan-hujanan pasti ia sangat gembira sekali.

β€œ Aniya kita akan bermain hujan-hujanan di Namsan Tower , kajja Taeyeon β€œ Ujar Tifany yang melesat terlebih dahulu, Taeyeon yang melihat Tiffany meninggalkannya merasa kesal. Pasalnya tadi Tiffany sendiri yang mengajaknya dan sekarang pergi meninggalkannya. Menyebalkan.

β€œ Yak Huang kau ini β€œ

Dengan segera Taeyeon menyusul kemana Tiffany pergi. Saat Taeyeon berlari, ada sebuah mobil Ferarri berwarna hitam yang melintas laju dihadapannya yang membuat Taeyeon hampir tersungkur.

rain3

β€œ Yak, kau pemilik mobil. Enak sekali kau, Yak berhenti kau β€œ Seru Taeyeon dengan suara yang terdengar sangat kencang. Dengan segera Taeyeon langsung berlari mengejar pemilik mobil yang sembrono.

Ciiiitttt…

Mobil ferarri itu berhenti tepat saat Taeyeon berada dibelakngnya, untung saja ia tidak menabraknya kalau Taeyeon tidak terlebih dahulu berhenti berlari.

β€œ Yak keluarlah kau pengecut β€œ

Bisa dikatakan Taeyeon adalah gadis yang sangat tidak takut alias pemberani, ia akan mengejar orang yang bersalah terhadapnya jika orang itu benar benar bersalah. Apa lagi dengan kejadian seperti tadi yang hampir saja membuat Taeyeon tertabrak, bukankah Taeyeon sudah menyebrang dengan benar tetapi malah mobil sial ini yang hampir membuat Taeyeon serangan jantung.

β€œ Yak keluarah kau pengecut. Apa aku harus laporkan kepada polisi! β€œ

Disaat itu, pemilik mobil hitam itu langsung membuka pintu mobilnya dan ia keluar untuk berurusan dengan Taeyeon.

β€œ Ada apa? Apa kau ingin sumbangan? Maaf aku tidak memegang uang saat ini, dan aku hanya punya sebungkus permen. Apa kau mau? β€œ Ujar lelaki pemilik mobil.

What? Dia kira Taeyeon adalah pengemis. Ini sungguh kelewat batas, sudah ingin menabraknya, berhenti tiba-tiba, dan kini lelaki itu menganggapnya PENGEMIS?? Sungguh keterlaluan.

β€œ Mwo? Kau anggap aku ini pengemis? Dasar sombong, kau kira hanya kau saja yang mempunyai mobil sebagus ini hah? Banyak orang lain mempunyai mobil sepertimu tetapi tingkah mereka tidak sombong sepertimu β€œ Seru Taeyeon dengan lantangnya.

Lelaki yang dikata Taeyeon SOMBONG ini tidak terima, tidak ada dihidupnya selama ini yang berkata seperti itu kepadanya. Ya bagaimana lagi, ia adalah seorang penerus di perusahaan BYUN COMPANY yang sangat terkenal di Korea Selatan, dan semua orang pasti akan menghormatinya, kecuali Taeyeon pastinya.

β€œ Mwo? Kau bilang apa barusan? Sombong? Hah orang rendahan sepertimu seharusnya memang diperlakukan seperti itu. Dan itu baru cocok sekali β€œ Jawab lelaki dihadapan Taeyeon.

Sungguh , baru kali ini Taeyeon mendapatkan perlakuan dari orang seperti lelaki dihadapannya. Memang Taeyeon orang yang rendah tetapi tidak seharusnya juga mengejek Taeyeon, dan itu membuat darah Taeyeon naik.
Tepat saat Taeyeon, ingin membalas perkataan dari lelaki itu Tiffany memanggil dirinya. Dan menuju dimana Taeyeon berada.

β€œ Ya Kim Taeyeon, apa yang kau lakukan disini? Dan sedang apa kau bersamanya? β€œ Tanya Tiffany. Tiffany sedari tadi memperhatikan lelaki yang sedang bersama Taeyeon tadi, sepertinya ia pernah melihat wajahnya tetapi dimana.

Lelaki yang diperhatikan seperti itu hanya diam

rain3

β€œ Ah Tiffany-ah, dia ini sudah sombong sekali. Berani-beraninya ia berkata bahwa aku ini pengemis, sungguh tidak tau sopan santun β€œ Jawab Taeyeon pada Tiffany. Tiffany masih saja memperhatikan lelaki itu memang benar, sepertinya ia pernah melihatnya tetapi dimana.

Dan hingga akhirnya ia mengingatnya. Lelaki yang berada dihadapannya dan Taeyeon adalah seorang penerus di perusahaan yang terkenal BYUN COMPANY dan ia pernah diwawancarai di tv swasta. Pantas saja jika Tiffany pernah melihatnya.

β€œ Ya Taeyeon-ah mending pergi saja dari sini. Dia itu seorang penerus di perusahaan BYUN COMPANY dan kau tau itu sangat terkenal di Korea Selatan β€œ Bisik Tiffany pada Taeyeon.

β€œ Aku tidak mau tau, mau dia pengusaha terkenal , mau dia artis kaya raya dan apalah itu yang terpenting dia sudah menginjak derajat yang berada dibawahnya β€œ Seru Taeyeon dengan nada suara yang cukup kencang.

β€œ Taeyeon ah, ayolah kita pergi dari sini β€œ Ujar Tiffany memohon.

Baiklah kali ini Taeyeon harus bersabar, jika kejadian ini terulang kembali ia tidak akan segan-segan menghabisi lelaki sombong yang sedang berada dihadapannya ini.

β€œ Baiklah kali ini aku mengalah karena teman ku, tapi lain kali kalau kau berbuat seperti ini kembali, aku tidah akan segan-segan menghajarmu dengan teman-temanku. Ingat itu pengecut β€œ Seru Taeyeon.

β€œ Ah lagi pula siapa yang mau meladeni orang rendahan sepertimu, cih aku tidak akan sudi apa lagi harus berlama-lama dengan mu. Mungkin aku akan terkena penyakit MISKIN sepertimu, argghh β€œ Ujar lelaki itu yang menekankan kata MISKIN di hadapan Taeyeon.

β€˜ sabar Taeng, sabar. Jika kau bertemu denganya kembali, aku yakin ia tidak akan bisa berjalan β€˜ Batin Taeyeon.

Dengan segera lelaki yang berada dihadapan Taeyeon melesat masuk kedalam mobil hitamnya, dan saat ia sudah ingin menjalankan mesin mobilnya. Dan saat itulah Taeyeon melempar batu kearah kaca belakang mobil yang mengakibatkatkan pecah.

Disaat itulah Taeyeon langsung melarikan diri pergi dari tempat itu. Lelaki yang dipecahkan kaca mobilnya kembali turun dan ketika hendak menangkap Taeyeon, Taeyeon sudah lebih dahulu menghilang.

β€œ Yak awas saja kau, akan ku hajar nanti. Yak .. β€œ Seru lelaki itu sambil mengencangkan suaranya.

RAIN

 

β€œ Yak Taeyeon-ah kau ini bagaimana? β€œ Ujar Tiffany yang merasa lelah sehabis berlari menjauh dari lelaki pemilik mobil hitam itu.

β€œ Bagaimana apanya? β€œ Tanya Taeyeon. Saat ini Taeyeon gembira walaupun ia tidak sempat menghajar lelaki sombong itu, tetapi ia sudah berhasil memecahkan kaca belakang mobil lelaki sombong itu. Dan membuat Taeyeon senang.

β€œ Kau sudah memecahkan kacanya, dan bagaimana jika kita dituntut akan akibat itu. Kita bisa masuk penjara Taeng β€œ Ujar Tiffany khawatir.

β€œ Kau ini, sudahlah tidak usah difikirkan. Memang seharusnyalah orang seperti dia diperlakukan seperti itu β€œ Jawab Taeyeon.

β€œ Tapi Tae… β€œ belum sempat Tiffany melanjutkan perkataannya, Taeyeon memotong perkataannya.

β€œ Ah sudahlah Tiff, kajja katanya ingin bermain hujan-hujanan β€œ

β€œ Mood ku hilang, kau saja yang bermain aku akan melihatmu disini β€œ

β€œ Baiklah kalau begitu β€œ

Dengan segera Taeyeon melesat menuju pancuran air yang berada di pertengahan kota seoul, betapa bahagianya ia saat ini kembali bermain hujan walaupun bukan hujan asli dari awan.

 

 

 

 

TBC

 

Ahhhhhhhhhhh akhirnya….

Hehehe, adakah yang kangen dengan diriku? #kgk L

Kkkk~ mian aku buat chapter pertama itu lumayan pendek ( emang pendek banget )
Sengaja kok, supaya tau banyaknya yang minat atau enggak. Kan bisa ketahuan.

Btw, sumpah deh aku agak bingung sama cast disini, soalnya cast namjanya Baekhyun dan aku susah banget cari foto baekhyun yang cool. Karena kan FF disini peran Baekhyun itu cool, tapi susah cari pict yg cool. Jadi mohon dimaklumi yah kalau pict y kurang cool. Hehehe..

Ouh iya..
Kalau chapter pertama ini mendapatkan lebih dari 50 komentar, yang jelas akan dilanjutkan secepatnya. Dan kalau kurang dari 50 komentar, sudah jelas FF ini tidak akan berlanjut lagi.

Ok lh tinggal ditunggu saja, kalau banyak yah Alhamdulillah yah kalau sedikit komentarnya juga Alhamdulillah. Yang penting sudah memberikan yang terbaik untuk kalian. J

See You..

rain4

Advertisements

72 comments on “RAIN ( CHAPTER 1 )

  1. Lanjut Thor….. πŸ™Œ ❀❀
    Suka banget sama ff nya dan aku ngerasa ff nya bakalan keren❀❀❀❀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s