My First Love Fall on My Assistant (CHAPTER 1 )

Author : KimRiyeon a.k.a Rifah
Rating : PG-18
Length : Chapter
Genre : Romance, little sad
Main cast : Oh sehun, Kim Taeyeon
Other cast : Find by yourself
Disclaimer : This story really pure from my thingking, if there is a similiarity storylines and players here is to not accidental. And forbidden to plagiarize the result of someone. And another one I really hope this story can be received well by all of you J.
Summary : ‘ cinta yang sebenarnya adalah tidak memandang dari penampilan dan kekayaan ‘

Happy Reading

 

 

“ taeyeon-ah “ teriak seorang gadis berambut hitam panjang dan bergelombang.

Taeyeon yang tengah duduk dengan buku-buku yang dibacanya, harus menunda membaca karena dengan kedatangan seorang gadis cerewet yang mengganggu waktu luangnya. Sungguh menyebalkan.

“ wae Tiffany Hwang? Apa kau tidak bisa memanggilku dengan pelan-pelan? Kau ini membuat gendang telingaku rusak “ protes Taeyeon pada Tifany yang menghampirinya dengan tergesah-gesah. Taeyeon yang melihat itu hanya bisa menampakan muka datarnya.

“ yak Taeyeon-ah, lihat, lihat ini! “ ujar Tiffany yang sudah berada disamping Taeyeon tepatnya sudah duduk disampingnya.

Sebuah Koran?

“ kau menunjukan koran ini untukku bacakan? “ Tanya Taeyeon balik.

“ memang, dan kau baca bagian itu “ ujar Tiffany, Tiffany memberitahu Taeyeon agar membaca berita yang terdapat dikoran sebelah kanan tepatnya di atas.

Dicari lowongan pekerjaan untuk 3 orang pria ataupun wanita berusia 20-15 tahun, berkerja diperusahaan OH COMPANY. Syarat-syarat Pandai berbahasa Inggris, Pandai menggunakan komputer, dan pandai dalam menerangkan sesuatu. Hub. 021-837-xxx.’

“ apa kau berniat ingin bekerja disana? “ tanya Taeyeon sehabis membaca kabar berita yang terdapat didalam sebuah koran.

“ ne memangnya apa lagi Taengo, dan kau sudah tau bukan kalaupenghasilan dari pekerjaan diperusahaan itu sangat besar. Hanya orang bodoh yang tidak ingin bekerja diperusahaan itu Taeng “ ujar Tiffany yang menjelaskan pada Taeyeon.

“ hmm aku tidak berminat “jawab Taeyeon santai.

what? hey, kau ini bodoh atau apa hah? Kau tidak minat dengan pekerjaan ini? Hey kau ingin melewatkan kesempatan ini hah? Come on, pendapatan saat bekerja diperusahaan ini sangat besar Taeng. Kau tau berapa gaji yang didapat? 6 juta perbulannya Taeng, dan kau malah menolaknya! You crazzy “ ujar Tiffany geram pada Taeyeon.

Taeyeon yang mendengar penjelasan Tiffany hanya diam dan benar juga kalau ia berkerja disana, ia akan bisa membayar tempat tinggalnya.

“ tapi Tiff, aku tau gaji disana sangat besar. Tetapi pekerjaan yang mereka kerjakan cukup berat, dan aku mendengar bahwa kerja lembur pada perusahaannya itu sampai seharian. Memangnya aku robot bekerja seharian penuh, tidak Tiff aku tidak mau “ jawab Taeyeon.

Memang diperusahaan OH COMPANY adalah perusahaan yang sangat terkenal dengan pencapaiannya karena dari hasil para pekerja yang bekerja seharian penuh jika mendapat kerja lembur. Tetapi perusahaan itu menggaji sebulan mencapai 6 juta, dan belum ditambah dengan kerja lemburnya. Cukup besar bukan penghasilannya.

“ tapi taeng, memangnya kita harus dikasih lembur setiap hari eoh? Tidak bukan! Jadi kita tidak boleh melewatkan kesempatan ini, dan bukankah penghasilan ini cukup untuk kita membayar apartemen yang kita tempati bukan “ seru Tiffany.

Taeyeon bingung, tetapi ia yakin ia mendapat berita dari seseorang bahwa bekerja disana sangat berat. Tetapi gaji yang dikeluarkan cukup besar juga. ‘arrrgghhh aku bingung’ batin Taeyeon.

“ baiklah baiklah kita coba saja diperusahaan itu “ akhirnya Taeyeon menyatakan bahwa ia mau ikut berkerja diperusahaan OH COMPANY.

“ baiklah aku akan menghubungi perusahaan itu dahulu ne, nanti bila sudah aku akan memberitahumu, lanjutkanlah membaca Taeng “ ujar Tiffany sebelum pergi.

“ huufftt, padahalkan aku ingin dirumah saja dan tidak ingin bekerja dahulu “

 

My First Love Fall on My Assistant

 

“ Luhan-ah, kau tau dimana Sehun berada sekarang? “ Tanya presdir pada Luhan.

Luhan yang tengah melihat-lihat hasil laporan terhenti dengan kedatangan presdir dalam ruangannya.
Luhan yang melihat presdir datang kedalam ruangannya, langsung membungkukan badannya 90˚ untuk memberi hormat.

“ annyeong hasseo presdir, Luhan tadi bilang kepadaku bahwa ia akan keluar sebentar tetapi ia tidak meberitauku kemana ia pergi pak “ jawab Luhan pada pak presdir.

“ anak itu, oh baiklah maaf sudah mengganggumu Luhan. Lanjutkanlah kembali ne “ ujar pak presdir sebelum pergi meninggalkan ruangan Luhan.

“ iya pak “ jawab Luhan kepada pak presdir, ayah dari saudara sepupunya. Sehun.

“ memang benar-benar anak itu,kemana ia pergi sampai membiarkan pekerjaannya terabaikan “ sambung Luhan saat pak presdir sudah keluar dari ruangannya.

My First Love Fall on My Assistant

“ taeyeon-ah, eoh dimana dia? “ ujar Tiffany saat menghampiri halaman rumah, tetapi tidak ada siapa pun. “ kemana anak itu, bukankah ia sedang membaca buku tadi dan sekarang sudah tidak ada. Biar ku hubungi saja dia “

Tiffany pun langsung mengeluarkan ponsel yang terdapat didalam kantong celananya dan langsung menghubungi Taeyeon.

“yeobseo Tiff? Waeyo? “ tanya seseorang yang sedang Tiffany hubungi.

“ yak taeng ah, aku baru saja ingin memberitahumu tentang pekerjaan itu, dan kau malah tidak ada! Kau sebenarnya berada dimana eoh? “ tanya Tiffany pada Taeyeon lewat ponsel.

“ aku sedang berada di toko ahjuma, kau datang saja kesini sekalian kita makan “

“ baiklah kau tunggu disana dan jangan pergi, kau membuatku lelah “

“ ahaha arraso, aku tidak akan pergi. Bagaimana aku pergi bukankah aku ingin makandiwarung ini eoh, jadi kau cepatlah kemari sebelum makananku habis “

baiklah chankamanyo ne “

TUUUTTTT….

Tiffany pun langsung memutuskan sambungan teleponnya, dan langsung melesat pergi menuju dimana Taeyeon berada

 My First Love Fall on My Assistant

“ yeobseo Sehun-ah “ ujar seseoran yang sedang menghubungi Sehun.

“ waeyo Luhan? “ jawab Sehun santai.

“ ya apa kau tidak kasihan kepada ayahmu eoh? Kau bilang padaku bahwa pergi dengan sebentar tetapi apa! Kau sudah keluar lebih dari dua jam, untung saja tadi kubilang pada ayahmu kalau kau baru pergi. Datanglah cepat ayahmu sedang kerepotan mengurus sendiri “ jelas Luhan kepada Sehun.

“ mengapa tidak kau saja yang membantu ayahku, sekarang aku sedang sibuk jadi jangan gangguku. Bilang saja padanya aku akan pulang telat karena sedang mengurus urusan yang sangat penting “

“ tap.. “

Belum selesai Luhan melanjutkan pembicaraannya, Sehun lebih dahulu memutuskan sambungannya.” Apa anak itu sudah gila eoh, ugghhh baiklah aku harus bersabar menghadapi anak itu “

Lalu Luhan keluar dari ruangannya menuju ruang kerja presdir untuk membantu ayah Sehun mengurus laporan-laporan yang diterima

Tok.. Tok..

“ masuklah “ ujar pak presdir tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas-kertas yang dibacanya.

“ annyeong hasseo pak “ ujar Luhan sesampainya didalam ruangan pak presdi.

“ eoh kau Luhan, kukira siapa. Mumpung kau disini bisa kau membantuku menyelesaikan laporan ini? “ ujar ayah Sehun, memang sebenarnya kedatangan Luhan keruangan itu untuk membantu.

“ baiklah “ jawab Luhan yang menghampiri pak presdir.

“ eoh Luhan ah apa Sehun sudah datang? Sedari tadi kuhubungi tetapi tidak diangkat, kemana anak itu “ tanya presdir pada Luhan yang berada disampingnya.

Bilang saja padanya aku akan pulang telat karena sedang mengurus urusan yang sangat penting’
Luhan kembali teringat perkataan Sehun padanya tadi.

“ Luhan? “ seru ayah Sehun pada Luhan yang tegah melamun.

“ ah ye pak, tadi luhan sempat menghubungiku dan ia berkata bahwa ia akan pulang malam, entahlah dia hanya berkata ada urusan mendadak. Begitu pak “ jelas Luhan pada presdir, walaupun ini terlihat sedang membohongi sang atasannya, tapi mau bagaimana lagi kalau ini sudah suruhan Sehun.

“ ada urusan apa dengan anak itu? Kucek dalam daftar tidak ada urusan yang harus diurus dengannya “ ujar ayah Sehun.

“ mungkin ia punya urusan pribadi pak, dan itu hanya privasinya “ ujar Luhan.

 My First Love Fall on My Assistant

“ hey bro “ ujar seorang lelaki berbadan tinggi kepada temanya yang sedang dikerumuni oleh para gadis.

“ hey Tao, apa yang kau lakukan disini “ tanya lelaki itu, lalu ia menyuruh para gadis untuk menjauh sebentar dan sebelum para gadis itu pergi ia sempat menyempatkan berbicara ‘kita lanjutkan nanti saja sayang ‘

“ yak, seharusnya aku yang bertanya padamu bodoh. Mengapa kau berada disini? Bukankah seharuska kau itu sedang bekerja mengurus laporan-laporan penting itu? Dan apa kau berniat melarikan diri Sehun ah? “ ujar Tao yang berada disamping Sehun tepatnya duduk disamping Sehun.

Sehun pun mengambil segelas kecil alkohol dan menegaknya habis. “ aku sungguh bosan setiap saat selalu berada dalam kantor, apa lagi tidak ada gadis yang menarik. Jadi aku langsung saja kesini untuk menghilangkan rasa penatku dan sekalian melarikan diri dari pak tua itu “ ujar Sehun menjelaskan semua pada Tao.

“ ahahahha.. aku sunguh kasihan sekali pada mu Sehun ah, dulu semenjak kau belum diangkat oleh ayahmu menjadi direktur kau itu senang sekali dan hampir tiap hari tidak pernah melewatkan untuk klubing dengan banyak gadis, dan sekarang kau ini malang sekali “ seru tao yang tepatnya mengejek Sehun.

“ yak kau ini ingin mengejekku eoh! Baiklah akan ku buktikan bahwa aku akan sering datang kesini “ ujar Sehun.

“ bagaimana Sehunie, apa kau mau beralasan lagi? Itu tidak mungkin berhasil yang mana ayahmu semakin mencurigai “ ucapan Tao

“ ahh sudahlah, aku ingin kekamar saja “ ujar Sehun langsung berdiri dan langsung menghubungi seseorang, “ sayang cepatlah kemari, kau harus memuaskanku “

“ Tao ah aku akan pergi dahulu, bye “ ujar sehun yang meninggalkan Tao yang sedang tersenyum sinis kearahnya.

 My First Love Fall on My Assistant

Tiffany dari tadi mencari keberadaan Taeyeon tetapi tidak ada, dia kata sedang berada dalam toko ahjuma tetapi mana?

Tepat saat ia berhenti disebuah pohon ada yang memanggilnya dan ia pun tahu suara siapa yang memanggil namanya.

“ yak aku sudah mencarimu tadi didalam, dan kau malah disini. Sungguh menyebalkan “ ujar Tiffany yang kesal dengan Taeyeon.

Bagaimana tidak, Taeyeon berkata sedang berada di dalam toko ahjuma dan ia ingin makan. Tapi iamalah sedang asik bersantai dibelakang toko ahjuma.

“ yak aku disini tadi habis makan Ramen dan ak.. “ belum sempat Taeyeon berucap, tetapi Tiffany yang memotong pembicaraannya.

“ mwo? Kau sudah makan ramen sendiri? Kau memang jahat Taeng, tega sekali kau tidak menungguku “ kesal Tiffany pada Taeyeon.

“ ya, aku tadi sangat lapar dan hanya 7 menit aku menghabiskan ramen itu. Kau tahu sendiri bukan bahwa perutku kalau sudah lapar bagaimana eoh? “

“ dasar rakus “ ujar Tiffany dengan suara yang dikecilkan.

“ mwo? Apa yang kau katakan barusan “ tanya Taeyeon yang mendengar samar-samar kalau Tiffany mengatakan rakus kepadanya.

“ aniya, aku tidak mengatakan apa-apa barusan “ jawab Tiffany berbohong,

Lalu Taeyeon melihat wajah Tiffany dengan pandangan menyelidik, “ benarkan? Kalau begitu yasudah “ ujar Taeyeon yang mempercayai Tiffany. ‘hampir saja ‘ batin Tiffany.

“ tadi kau ingin memberitahukan sesuatu padaku bukan! Dan sekarang katakan apa yang kau ingin katakan padaku? “ tanya Taeyeon.

“ tapi sebelum aku memberitahumu, kau harus mentraktirku ramen dahulu baru aku memberitahumu. Bagaimana! “ ujar Tiffany.

“ wae, belilah sendiri sana “ jawab Taeyeon. ‘memangnya aku ibumu hah’ batin Taeyeon.

“ Taeng bantulah aku, uangku tinggal menipis dan itu buat besok kita datang keperusahaan Oh COMPANY, tolonglah Tae bukankah kau sahabat terbaikku, hmmm “ ujar Tiffany sembari mengeluarkan jurus aegyonya.

“ ah baiklah baiklah, aku akan membayarmu “

“ yes, Thank u My Taengie “ ujar Tiffany dengan nada dikanak-kanakan.

“sudahlah aku malas melihat dan mendengarkanmu aegyo iuuhhhh “ ujar taeyeon.

 

 

TBC…

/elap keringat/ fiuuuhhhh akhirnya selesai juga.
sudah satu abad /eh/ sudah sebulan gak ngelanjutin ini FF.

Maaf yah chapter pertaman pendek buanget, /ditabokin readers/ #buk #bak
heheheh,

Janji deh chapter 2 bakalan panjang tapi tergantung banyaknya yang komen, kalau komentar sedikit terpaksa chapter dua pun pendek juga+lama updatenya.

/sorry/

Yasudah sampai ketemu di chapter 2 yah, See you :*

FB_IMG_1423950312052

 

 

 

 

 

Advertisements

102 comments on “My First Love Fall on My Assistant (CHAPTER 1 )

  1. Ditunggu chapter berikutnya thor ^^ ,jangan lama lama update nya kasihan aku klo penasaran (?) Fightaeng! ,banyakin moment huntae ya thor:v

  2. Yeee. Pake otp favorite huntae:v, jangan lama- lama update nya thor terus ceritanys dipanjangin,jangan lupa banyakin moment huntae nya ya wkwk>< fightaeng thor! Ditunggu chapter berikutnya

  3. Taeyeon ama Tiffany mau ngelamar kerja di Oh Company, itu perusahaan Sehun. Sehun pervert disini. Wah daebak thor, kerja, next thor kalau bisa jangan lama lama kekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s