LOVE COMES SUDDENLY ( Chapter 3 )

Love Comes Suddenly

||Tittle : LOVE COMES SUDDENLY ||Author : KIM RIYEON a.k.a RIFAH ||Main Cast : Kim Taeyeon, Kim Mingyu, Xi Luhan ||Genre : Romance, Drama ||Length : Chapter ||Ratting : PG-17 ||Disclaimer : This story really pure from my thingking, if there is a similiarity storylines and players here is to not accidental. And forbidden to plagiarize the result of someone. And another one I really hope this story can be received well by all of you J. ||Summary : ‘ cinta tumbuh dengan tiba-tiba’ ||

 

Happy Reading

NEW CAST

IRENE AND SEULGI

 

Chapter 3

Selama diperjalanan, Taeyeon dan Mingyu hanya diam tidak berkutik. Mingyu yang sedang serius menyetir mobil, sedangkan Taeyeon hanya diam dengan keadaan canggung. Ia bingung untuk mengatakan apa. Sampai menit selanjutnya terdengar suara yang berasal dari ponsel Taeyeon yang menandakan telepon masuk.

Taeyeon langsung mengambil ponselnya didalam tas, ketika ia lihat siapa yang menghubunginya ia langsung saja mematikan ponselnya. Mingyu memperhatikan Taeyeon yang terlihat cemas,

‘ ada apa? Mengapa ia terlihat cemas? Tadi tidak apa-apadan sekarang terlihat cemas ‘ Batin Mingyu.

“ Taeyeon-ssi waeyo? Apa ada masalah denganmu? “ Tanya Mingyu pada Taeyeon, ia khawatir bila terjadi sesuatu pada Taeyeon.

“ Ah.. ahaha a..aniya gwenchanayo “ Jawab Taeyeon dengan gelagat aneh. Dan senyum yang dipaksakan. Mingyu mempunyai firasat, bahwa Taeyeon mempunyai masalah. Entah dari mana, tapi yang pasti Taeyeon sedang ada masalah sejak panggilan tadi.

“ Begitukah? Baiklah kalau tidak ada, aku hanya khawatir. Habisnya sedari tadi kau tampak biasa tetapi sejak ada panggilan masuk dari ponselmu kau berubah menjadi cemas “ Ujar Minyu.

“ Tidak, kau tidak usah khawatir Mingyu-ssi. Sungguh, aku baik-baik saja saat ini “ JawabTaeyeon dengan wajah ceria.

15 menit sudah mereka habiskan selama diperjalanan menuju supermarket. Kini mereka berdua sudah sampai pada tempat tujuan mereka. Mingyu dan Taeyeon bergegas keluar untuk membeli bahan makanan.

Ketika mereka sudah didalam, Taeyeon melihat seseorang yang sangat familiar. Dia Sehun teman sekantor dengan Luhan dan juga sahabatnya. Taeyeon takut kalau Sehun melihatnya, bisa-bisa ia akan beri tahu pada Luhan kalau Taeyeon sedang berada didaerah Gyeong-gi. Taeyeon bingung, ia harus bersembunyi dimana, yang pasti harus menghindar dari tempat ini.

Seketika ide muncul dalam pikirannya, “ Mingyu-ssi, aku permisi untuk ketoiet dahulu “ Seru Taeyeon pada mingyu yang sedang asik memilih buah-buahan.

“ Eoh silahkanlah, nanti ku tunggu kau disini “ Jawab Mingyu. Dengan segera Taeyeon langsung pergi menuju toilet wanita. Ketika sudah sampai ia langsung masuk kedalam.

“ Hosh.. hosh.. untung saja tidak ketahuan. Kalau saja ketahuan aku berada disini, bisa apa aku! Hufftt syukurlah “

 

Loves Comes Suddenly

 

“ Eoh oppa? Apa itu kau? “ Tanya seorang gadis cantik dengan rambut yang tergerai itu kepada Mingyu. Disaat Mingyu tengah memilih buah, datanglah dua gadis cantik yang sangat familiar dimatanya. Ia adalah adik kelas masa SMA Mingyu. Dan Mingyu baru menyadarinya.

“ Oppa, apa kau masih kenal pada kami? “ Tanya salah satu dari gadis itu yang sangat sumringah.

“ K..kau Irene-ssi, dan kau Seulgi-ssi? “ Jawab Mingyu ragu-ragu. “ Apa aku benar? “ Sambung Mingyu.

“ Ah oppa gomawo, kau masih mengenal kami. Apa kabarmu oppa? “ Ujar Seulgi sambil memberikan tangan untuk berjabat tangan. “ Aku baik-baik saja, dan bagaimana dengan kalian? “ Tanya Mingyu.

“ Kami berdua baik-baik saja seperti oppa. Btw, oppa bisa kita berbincang sebentar dicafe kalau mengobrol disini rasanya tidak enak sekali. Bagaimana? “ Tawar Irene.

“ Tapi aku sedang menunggu seseorang, dan dia sedang berada di toilet “ Jawab Mingyu pada Irene. “ Begitukah? Dimana dia? Apa dia sudah lama berada ditoilet? Dan siapa dia oppa? “ Tanya seulgi dengan bertubi-tubi pertanyaan yang ia lontarkan.

“ Ah dia temanku, mungkin dia sebentar lagi akan kembali. Kita tunggu saja, lalu kita akan bisa berbincang dicafe “ Seru Mingyu. Memang sedari tadi Taeyeon belum juga keluar, apa ia lupa jalan untuk kembali? Tapi mana mungkin!

“ Aku akan ke toilet sebentar dan kalian tunggu saja di cafe aku akan menyusul nanti “ Ujar Mingyu yang langsung melesat pergi ketujuannya, Toilet.

Sesampainya ditempat tujuan, Mingyu bingung. Apakah ia harus masuk ke toilet perempuan? Dan mana mungkin seorang lelaki diperbolehkan masuk, bisa-bisa ia akan dapat amukan masa.

‘uughh, ini membuatku pusing ‘ Batinnya.

Tiba-tiba seorang gadis keluar, tetapi bukan Taeyeon. Gadis itu menatapnya dengan sangar, apa ada yang salah dengan Mingyu? Tentu saja , pasalnya ia sedang didepan pintu masuk toilet perempuan. Pasti gadis tadi yang melihatnya, ia kira seorang penguntit.

Dan satu menit kemudian keluarlah gadis yang Mingyu kenal, itu Taeyeon. Dengan menampikan wajah yang sangat cemas.

“ Omo.. Omo.. “ Taeyeon terkejut dengan kehadiran Mingyu disamping pintu toilet. Saking terkejutnya, hampir saja ia terjatuh kalau saja Mingyu tidak menangkapnya. Dan inilah yang terjadi, mereka menatap satu sama lain dengan Taeyeon yang ingin terjatuh dan Mingyu yang menangkapnya.

Seperti di sinetron sinetron!!! Kkkkkk~

Lama mereka bertatap mata, dan Taeyeon sadar dengan apa yang mereka perbuat. Dengan segera Taeyeon berdiri begitu sebaliknya dengan Mingyu. Mereka merasa semakin panas, padahal di Mall memakai AC tetapi mengapa dirinya terasa panas. Mungkin karena kejadian tadi.

“ Mian Taeyeon-ssi, aku refleks menangkapmu tadi “ Seru Mingyu dengan wajah malu-malu.

“ Aniya, kau menyelamatkuan ku tadi. Kalau saja kau tidak menangkapku tadi, bisa-bisa bokongku ini akan menjadi sakit hehe “ Jawab Taeyeon dengan menghilangkan rasa gugupnya denga cengiran. “ Memangnya mengapa kau kesini? Bukankah tadi kau sendiri yang bilang ingin menungguku “ Tanya Taeyeon.

“ Aku khawatir padamu? Sudah sejak 15 menit sebelumnya kau masih di toilet. Dan itu membuatku sangat cemas, aku takut kau kenapa-napa maka dari itu aku kesini menunggumu “ Jawab Mingyu dengan yang sebenarnya. Dan kini Taeyeon dibuat seperti kepiting rebus, pipinya memerah karena ucapan Mingyu yang membuatnya terkesima.

‘ Ya Tuhan, ia mengkhawatirkanku. Hufttt tenang Taeng tenang, kau dapat mempermalukan dirimu didepannya bersifatlah yang cool okay ‘ Batin Taeyeon.

“ Ahh.. aku tidak apa-apa aku hanya ingin menghapus make up ku yang rusak tadi dan butuh waktu yang lama untuk memperbaikinya. Dan maaf jika sudah merepotkanmu “ Jelas Taeyeon yang membuat rasa khawatir Mingyu hilang.

“ Kalau begitu bisa kita pergi sekarang karena aku tidak mau jika orang lain mengira kita sedang berbuat yang tidak-tidak “ Seru Mingyu.

“ Ouh.. Baiklah kajja “

 

Loves Comes Suddenly

 

Sesampainya dtempat tujuan Ia berdua langsung melesat mencari keberadaan Irene dan Seulgi yang sudah menunggu mereka. Tepat saat mereka memasuki tempat itu, Mingyu sudah dipanggil oleh dua seorang gadis. Siapa lagi kalau bukan Irene dan Seulgi.

“ Oppa kami disini “ Ujar kedua gadis itu yang berada ditempat duduk paling pojok.

Taeyeon bingung, mengapa ada dua orang gadis disana? Apa Mingyu yang menyuruh mereka menunggu. Itu yang berada dipikiran Taeyeon saat ini.

“ Hey, maaf menunggu kalian lama “ Seru Mingyu saat sudah menduduki kursi yang disediakan dua gadis itu.

“ Gwenchana oppa, ouh ya oppa mau pesan apa? Biar aku yang pesankan “ Ujar Seulgi.

“ Ah aku pesan minuman saja, eum Taeyeon-ssi kau ingin pesan apa? “ Tanya Mingyu pada Taeyeon yang sedari tadi hanya diam tidak berkata sepatah kata pun.

Mau bagaimana lagi? Saat ini, Taeyeon sangat bingung. Siapa dua gadis yang berada dihadapannya ini? Apa mereka teman Mingyu? Sepertinya ia.

“ Aku pesan minum sama sepertimu saja “ Jawab Taeyeon. “ Baiklah kami berdua pesan minum orange jus “ Seru Mingyu pada Seulgi. Dan Seulgi langsung melesat memesankan minuman untuk Mingyu dan Taeyeon.

“ Oppa jadi ini gadis yang kau ceritakan tadi “ Ujar Irene basa-basi. “ Ne kenalkan ini Taeyeon temanku “ Jawab Mingyu. Yang dibicarakan segera memberikan jabat tangannya pada Irene. Dan Irene langsung menerima jabat tangan dari Taeyeon.

“Annyeong hasseo, Kim Taeyeon imnida “ Seru Taeyeon. “ Annyeong hasseo Taeyeon-ssi, aku Irene “ Jawab Irene dengan senyum manisnya.

‘ Gadis ini sangat cantik sekali dibanding dengan ku, bagaimana kalau Mingyu menyukai gadis ini? Pupus sudah harapanku ‘ Batin Taeyeon. Memang Irena adalah gadis terpopuler di sekolahnya masa SMA, cantik, berbakat, dan cukup pintar. Siapa yang tidak suka padanya.

“ Cha, ini dia minuman kalian selamat dinikmati “ Ujar Seulgi yang membawakan minum Mingyu dan Taeyeon, Seulgi langsung menaruh dihadapan Mingyu dan Taeyeon.

“ Jadi kau adalah teman Mingyu oppa? Dan sudah sejak kapan kalian berteman? “ Tanya Irene pada Taeyeon. Yang ditanya pun menoleh kearah Mngyu. Taeyeon bingung ingin menjawab apa. Pasalnya Taeyeon dan Mingyu baru saja bertemu sehari sebelumnya.

Mingyu merasa Taeyeon bingung menjawabnya. Jadi ia pikir ia yang harus menjawab pertanyaan itu. “ Ah Taeyeon baru kemarin ia berteman dengan ku “ Jawab Mingyu. Irene dan Seulgi bingung. Berarti mereka berteman baru sehari tetapi sudah sedekat ini? Sungguh menakjubkan.

‘ Aku saja ingin berteman dengan Mingyu oppa susah sekali waktu itu. Dan dia gampang sekali dapat berteman dengan Mingyu oppa. Ini tidak boleh terjadi Mingyu oppa hanya untuk diriku ‘ batin Irene yang terdengar licik.

Memang sedari SMA, Irene sangat menyukai Mingyu. Tetapi dengan sikap cool Mingyu, yang susah untuk didekati apalagi sebagai pacar. Teman saja susah. Irene memang cantik,berbakat, dan pintar, tetapi sifat liciknya yang tidak bisa dihilangkan. Memang sedari SMA jika ada gadis yang mendekati Mingyu ia selalu menyingkirkan gadis itu. Terbilang jahat bukan?.

“ Maksud oppa? “ Tanya Irene, ia masih belum mengerti maksud dari Mingyu.

“ Maksudku Taeyeon ini, ia ingin mencari rumah didaerah Gyeong-gi tapi belum ada perumahan yang kosong, jadi aku perbolehkan ia untuk tinggal bersamaku untuk sementara ini “ Jelas Mingyu.

Emosi Irene semakin memuncak. Dahulu ia sangat susah sekali untuk menjadi teman Mingyu dan sekarang Mingyu memperbolehkan orang lain yang baru ia kenal tinggal bersamanya.

‘ Ini tidak boleh terjadi, aku akan menyingkirkan gadis ini. Bagaimana kalau Mingyu oppa menyukainya dan memilih bersamanya dibandingkan dengan ku? Tidak, ini tidak boleh terjadi ‘

 

 

TBC.

Fiuuuuhhhhh,, #elapKeringat

Akhirnya selesai juga nih chapter, butuh sebulan untuk mengembalikan mod ku menyelesaikan ini FF.
Dan lagi juga lagi sibuk-sibuknya sama pelajaran disekolah dan membuat author nunda-nunda lanjutin ini FF. tapi karena banyak permintaan dari Readers tercinta untuk melanjutkan FF ini #cieeElahh..

Maaf kalau kurang memuaskan untuk kalian para reader tercinta, ini juga udah nyempatin lanjutin. Dari pada gak dilanjutin mending dilanjut tapi sedikit.

Dan maaf banget kalau ada Fans dari Irene, karena aku ubah sifat Irene jadi jahat banget. Mian L
Karena aku kan SMStand jadi aku bingung mau milih siapa, dan menurutku Irene yang cocok jadi pemeran Antagonis disini. Sekali lagi maaf yah kalau ada yang ngefans sama Irene.

Ok dah, segini saja perjumpaan kita. Jangan bosan-bosan yah untuk selalu membaca dan berkomentar di FF ini J dan teria kasih untuk Readers tercinta yag udah selalu menunggu kelanjutan dari FF abal ini.

See you again. :*

LCS2 LCS1

NOTE : AUTHOR SELALU MEMBERIKAN GAMBAR MINGYU DAN TAEYEON UNTUK MEMUDAHKAN KALIAN BERIMAJINASI.

J

Advertisements

33 comments on “LOVE COMES SUDDENLY ( Chapter 3 )

  1. Wah lanjut Thor yg cepet yah,,tapi kok pendek sih tapi gak papa sih yg penting jangan misahin minggyu dengan taeyeon yah mereka a harus bersatu ..next chap fighting and god job..🎉🎉🎉

    • Insya allah, kenapa pendek? Alasannya masih sama kok kayak di chapter kedua. Karena banyak siders.

      Di tunggu selalu yah^^
      Dan jangan lupa selalu berkomentar okay!!

  2. Yahh, kok pendek?? Gpp yg penting tambah seru. Pliss jan sampe Irene nyakitin Taeyeon. Oh ya next chap update soon yaa!! Sekalian tambahin castnya Luhan ya!

    FIGHTING!!

  3. Daebak thor!! ^^
    Irene–” Cantik mlah gitu–” Smoga Taeyeon tdak kenpa2..
    Chap slanjutnya dtnggu!! Fighting!! ^^

  4. WOW,
    makin keren ajh nih !!
    tdi sweet bnget pas baca tae hmpir jatuh trus di tolongin,jd ngebayangin ,hehehe!!
    ya ampun sih iren ,cntik” tpi kjam jg jahat BGT!!
    HATI” ya taetae sama sih iren ,
    thor klo bleh aku tmbahin dikit , next chap.a di pnjangin yaaa,,
    N jgan misahin taeyuu ,jg tmbahin sweet moment mereka yaa thor,,hehehe,maaf ya klo aku sdikit maksa ,hehehe!!
    ya udh klo gtu ,
    ttp smngat ya thorr!!
    Fighting

  5. Taeyeon ama Minggyu makin akrab aja nih kekeke..
    Wah Minggyu fansnya banyak termasuk Irene ama Seulgi. Irene keknya suka banget ke Minggyu.. Next thor daebak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s