[FREELANCE] Scandal (Chapter 1)

cats

[FREELANCER] SCANDAL CHAPTER 1

Author : Secret09

Main : Kim Taeyeon , G-Dragon (Kwon Jiyoung)

Other Cast : Bigbang members, SNSD members, SM Family, YG Family

Lenght : Chaptered

Genre : Romance, Idol-life, Fluff

Rating : PG-16

Preview: Teaser

  • Can u give us a try?-

 

 

-29 Okt 2015-

 

BIGBANG’S G-DRAGON AND GIRL’S GENERATION’S TAEYEON RUMORED TO BE DATING?”

 

“G-DRAGON (BIG BANG) VÀ TAE YEON (SNSD) CÓ ĐANG HẹN HÒ?”

 

“ 빅뱅 G 드래곤 소녀 시대 태연 데이트 되고 있다는 소문 ?”

 ビッグバンのGドラゴンと少女時代のTAEYEONは付き合っすると噂しますか?

 “大爆炸的G龙和少女时代的泰妍传言约会?

G-DRAGON BIGBANG DAN TAEYEON SNSD PACARAN?’

 

Rumor dating dari dua artis perusahaan terbesar korea membuat semua media penuh dengan nama mereka, ada ungkapan kecewa,kekesalan,kebencian,atau bahkan hanya menganggap itu adalah lelucon. Apakah mereka benar-benar berkencan?

 

-SM BUILDING-

“is that true Taeyeon? Apakah itu benar? Kenapa kau tidak memberitahuku?” Tanya SooMan, orang yang paing dihormati di SMEnt.

“Sungguh, kami benar-benar tidak berkencan seongsonim, bagaimana bisa? Bahkan aku dan dia tidak pernah saling bicara satu sama lain, kami hanya saling sapa, bagaimana bisa media berkata begitu?” Jawab seorang gadis yang kini menjadi pembicaraaan oleh semua penggemar K-Pop.

“ benarkah? Kau tidak berbohong kan?”

“aku berani bersumpah bahwa kami tidak punya hubungan apapun. Jika kami berkencan mungkin itu hanya dalam novel hayalan saja” jawab Taeyeon.

“baiklah, aku akan segera membuat pernyataan tentang skandalmu ini Taeyeon-ah”

“Terima kasih, seongsonim” jawab taeyeon sambil sedikit membungkukkan badannya.

Selepas orang terhormat itu keluar dari ruangan , taeyeon menghela napas sambil menyisir rambut blondenya dengan tangan kirinya,

“apa yang mereka inginkan? Aku dan G-Dragon sunbaenim? Yang benar saja. Tidak adakah artis lain yang bisa mereka kejar selain aku? Oh sungguh merepotkan” ujar taeyeon kesal.

 

-YG BUILDING-

“jadi kau sudah bisa melupakan Kiko, jiyoung-ah? Taeyeon, dia gadis yang cantik dan baik, kenapa kau tak memberitahuku dulu? “ Ujar Yang Hyunsuk menggoda Jiyoung.

“aish, hyung sudah berapa kali aku katakan, kalau aku dan Taeyeon-ssi benar-benar tidak berkencan. Dia sungguh jauh dari tipeku, ya ampun ini sungguh lucu. Ah, mengapa mereka menyebarkan rumor tak berguna seperti ini.” Ucap Jiyoung.

“kau tidak berbohong kan? Kau tidak menyembunyikan sesuatu dari ku kan?”

“aku tidak berbohong hyung, sungguh”

“baiklah aku akan segera mnegeluarkan pernyataan resmi tentang rumor datingmu ini, lagipula aku benar-benar yakin bahwa kiko tidak akan bisa terhapus dari benakmu” ujar hyunsuk meninggalkan jiyoung yang hanya bisa menghela napas.

 

-ONE WEEK LATER-

“apa? Makan malam dengan petinggi perusahaan industri korea? Ah oppa yang benar saja, aku tidak mau.” Rengek taeyeon ketika managernya memberitahu bahwa akan ada makan malam yang akan diadakan oleh SMEnt dalam rangka kerja sama antar perusahaan industry.

“dia yang memintamu taeng, sooman yang mengatakannya padaku bahwa kau harus ikut dengannya” jawab manager oppa.

“kenapa tidak BoA unnie atau Kangta oppa saja, aku hanya akan jadi patung tak berguna nanti” ujar taeyeon memelas.

“aku taidak mau tahu, sooman yang meminta taeng, aku hanya menyampaikannya saja padamu. Nanti malam jam 7.pm kau harus sudah selesai merapikan tubuhmu yang bau ini, aku akan mengantarmu ke SMEnt” tegas manager oppa membuat taeyeon menghela napas.

“seharusnya aku bisa tidur cepat mala m ini, ah dasar laki-laki tua itu” gerutu taeyeon meniggalkan managernya dan segera masuk kekamar.

 

-6.00 pm.-

Taeyeon dengan tubuh berbalut wadrobe dan rambut yang masih sedikit lembab dengan buru-buru mengotak-atik lemari putih besar miliknya.

“apa yang harus aku gunakan? Apakah ada dresscode? Ah bagaimana jika mereka menganggap selera fashionku sangat buruk” ujar Taeyeon masih dengan tangan yang sibuk membongkar lemari putihnya.

“oh merah aku rasa cocok” ucapnya ketika matanya jatuh pada dress merah dengan model open back.

“apa ini tidak terlalu berlebihan?” Tanya-nya ketika melihat badan mungilnya berbalut gaun merah iu.

“lalu rambutku harus aku apakan? Ah aku benar-benar gila, kalau saja fany ada disini” gerutu Taeyeon sambil menggulung rambut blonde panjangnya kebelakang.

Taeyeon dengan sangat hati-hati berjalan keluar dari kamarnya begitu mendengar manager oppa mengetuk-ngetuk pintu kamarnya dengan tidak sabar.

“woah taeng aku tidak tahu kalau kau akan memakai pakaian yang sealu kau bilang menakutkan ini” sindir manager oopa.

“kalau saja bkan karena makan malam bersama artis lain aku juga tidak akan memakai pakaian seperti ini oppa” ujar taeyeon ketus.

“hahaha, apa kau takut kalah dengan mereka?” Tanya managaer oopa menggoda taeyeon.

“tidak! Tentu saja pesona ku ini limited edition” jawab taeyeon bangga.

“sudahlah oppa ayo cepat aku tak mau kakek tua itu menuggu”

“bailah”

 

RESTAURANT-

“kau bisa masuk sendirikan taeng?” Tanya manager oppa setelah mereka sampai.

“oppa tidak ikut masuk dan makan malam? Lalu aku akan pulang dengan siapa?” Tanya taeyeon dengan dahi berkerut.

“aku akan menjemputmu jikaaku masih bisa, paling tidak Sooman seongsonim akan mengantarkanmu pulang” jawab manager oppa.

“eoh baiklah oppa, aku masuk dulu”

“jangan makan terlalu banyak taeng” ucap manager oppa mengingatkan.

“iya aku tahu. Bye”

Selepas manager oppa meninggalkan tempat itu, taeyeon memasuki restaurant dengan perasaan sedikit takut, ia takut bahwa ia sangat terlambat mengingat ini sudah jam 7.15, kalian tahukan bagaimana disiplinnya korea tentang waktu? Ia juga takut kalaukalau- ia salah memilih dress untuk makan mala mini.

“ah taeyeon-ssi kau disini” ucapan JYP, pemilik salah satu perusahaan terbesar korea sekaligus sala satu pemggemar vocal taeyeon.

Seketika semua mata memandang Taeyeon, ada yang tersenyum ada juga yang hanya memasang wajah datar.

“ah ya, maaf aku terlambat. Ada sedikit masalah, jadi aku…” ucap Taeyeon yang segera dipotong oleh JYP.

“tidak masalah Taeyeon-ssi, dan kau juga cantik seperti biasanya” potong JYP dan disambut gelak tawa oleh beberapa orang disana.

“dasar paman tua ini” gerutu Taeyeon dalam hati. Ia segera berjalan menuju tempat duduk sooman, dan dengan cepat duduk disampingnya.

“maaf aku terlambat,seongsonim” ujar Taeyeon.

“tak apa taeyeon-ah” jawab sooman yang saat itu memakai setelan jas berwarna cokelat.

Taeyeon segera mengambil segelas champagne yang ditawarkan oleh seorang pelayan wanita, ia tersenyum tipis sebagai tanda terima kasih.

“yahh, melihat kalian duduk berdampingan seperti melihat Rain dan Kim Tae Hee. Jiyoung-ssi benarkah rumor kalian itu?” Tanya seorang laki-laki dari woolim.

Mata taeyeon melebar, rumor dating? Jangan-jangan ydia duduk disampingku…

Taeyeon menolehkan kepalanya ke kiri dan mendapati orang yang belakangan ini menjadi pembicaraan hangat bersama dengan dirinya. Taeyeon mencoba menutupi keterkejutannyna dengan meminum sedikit champagne, dan berusaha untuk tersenyum.

“perusahaan sudah mengkonfirmasinya ajjushi” jawab jiyoung, yang juga dibenarkan oleh taeyeon dengan menganggukan kepalannya.

“tapi sungguh, kalian berdua benar-benar cocok tidakkah kalian ingin mencoba untuk berkencan?” Tanya seorang perepmpuan dari FNCEnt.

Pertanyaan ini membuat Taeyeon tidak nyaman dan terus merutuki kenapa ia harus dating ke acara seperti ini.

“sudahlah itu terserah pada mereka” ucap JYP menimbulkan gelak tawa. Tentu saja kecuali jiyoung dan taeyeon. Taeyeon bahkan berulang kali mnegumpat di dalam hatinya.

Percakapan antar beberapa agensi itu terus berlanjut, berbeda dengan jiyoung yang beberapa kali berbicara Taeyeon sama sekali tidak membuka mulutnya, ia hanya makan dan minum saja, ia hanya merespon beberapa kalimat dengan tersenyum atau sedikit tertawa palsu.

“aku rasa sampai disini saja, aku sangat senang kita bisa berdiskusi dan mengobrol bersama. Terima kasih, cherrs” ucap sooman. Yang disambut dengan balasan “cheers” juga dari semua orang disana.

Taeyeon bersyukur bahwa pertemuan ini akhirnya selesai dan ia bisa segera menikmati tempat tidurnya.

“taeyeon-ssi apa kau besok punya jadwal?” suara seorang laki-laki mengintrupsi taeyeon dari kegiatan bersyukurnya, ia berbalik dan mendapati wooyoung dan beberapa artis sedang berdiri dibelakangnya.

“tidak ada, memangnya ada apa?”taeyeon segera berbalik dan berdiri.

“kami berencana ke club bersama, karena kau tidak ada jadwal besok kau harus ikut taeyeon-ssi, mengingat kau juga wakil dari SMEnt” jawab wooyoung sedikit memaksa.

“umm… aku tidak bawa mobil, jadi aku harus segera pulang bersama dengan sooman seongsonim” ujar taeyeon mencari alas an.

“jiyoung hyung kau bawa mobilkan?” Tanya wooyoung pada laki-laki yang sedari tadi berdiri disamping taeyeon.

Jiyoung hanya mengangguk sebagai jawaban bahwa ia membawa mobil.

“kalau begitu kau pergi bersama jiyoung hyung saja “saran wooyoung pada taeyeon.

“uh… aku akan menelpon manager oppa untuk mengantarku , kau beri tahu saja alamatnya aku akan menyusul” ucap taeyeon cepat. ‘Jangan! Jangan sampai aku dan g-dragon sunbaenim bersama, jgn taeyeon jangan!’ batin taeyeon.

“tidak apa kau bisa pergi bersamaku taeyeon-ssi” ujar jiyoung.

“mmm… baiklah sunbaenim. Tapi aku tidak berjanji akan lama disana wooyoung-ssi” jawab taeyeon pada jiyoung lalu segera beralih pada wooyoung.

“itu tidak masalah Taeyeon-ssi”

Taeyeon berjalan mengikuti jiyoung menuju parkiran restaurant dengan pelan, ia mengumpati wooyoung –teman mc lamanya- itu. Taeyeon tidak sadar jika dari beberapa detik yang lalu jiyoung memperhatikan tingkah konyolnya.

“mobilku disini Taeyeon-ssi” ucap jiyoung menyadarkan Taeyeon dari dunianya, dan segera tersenyum kecil. “ maaaf sunbae” ucap taeyeon.

Jiyoung segera masuk kedalam mobilnya, diikuti Taeyeon yang masih menyimpan dendam pada wooyoung.

“apa aku perlu memasangkan safety beltmu?”Tanya GD dengan nada bercanda.

“ah ne, mianhae sunbanim, aku bisa memasangnya sendiri” jawab taeyeon tersenyum malu, dan segera memasang safety belt miliknya.

GD segera menyalakan mesin mobilnya dan menginjak sedikit gas mobilnya. Segera ia menghidupkan air conditioner didalam mobilnya.

“tidak masalahkan, jika aku menghidupkan AC? Apa kau kedinginnan? Mengingat gaunmu sedikit terbuka” ujar GD sedikit melirik Taeyeon yang sedari tadi hanya menoleh keluar jendela.

“tidak apa-apa sunbaenim aku tidak keberatan” jawab taeyeon tanpa menoleh jiyoung sedikit pun.

Ada jeda yang panjang sebelum GD memulai pembicaran mereka lagi,

“bagaimana menurutmu tentang kerja sama YG dengan SM?” Tanya GD.

“Itu ide yang bagus sunbae” jawab taeyeon malas.

GD sedikit terkejut mendengar jawaban Taeyeon,

“aku kira kau tidak akan setuju jika aka nada beberapa kegiatan yang melibatkan kau dan aku” ujar GD dengan dahi berkerut. Taeyeon segera menoleh,

“kau dan aku?” Tanya-nya tak mengerti.

“iya kau dan aku, 3 hari kedepan akan ada pemotretan dengan majalah vogue, dan modelnya adalah kau dan aku” jawab GD sedikit menoleh pada Taeyeon yag kini menyimak dengan seksama apayang dikatakannya.

“tunggu,pada makan malam tadi ada pembicaraan tentang hal itu? Tanya taeyeon lagi.

“iya, bagaimana bisa kau tidak mengetahuinya taeyeon-ssi?”

“oh my god” ucap Taeyeon.

“kenapa? Kau tidak suka bekerja sama denganku?” Tanya GD,

“bukan, bukan begitu sunbae, aku hanya merutuki kebodohanku yang pada makan malam tadi ha.nya melamun dan tidak mendengarkan pembicaraan dengan seksama” jawab Taeyeon cepat.

GD hanya mengangguk dan terus menyetir dengan kecepatan sedang.

  • At Ace Club-

 

Begitu turun dari mobil, Taeyeon dan GD segera masuk ke dalam club, wooyoung bilang mereka sudah ada didalam sejak 15 menit yang lalu.

 

“aku tidak tahu mengapa mereka memilih club yang seperti ini, ada club yang lebih privasi dan nyaman di seoul” ucap jiyoung begitu mereka memasuki club, Taeyeon tidak tahu banyak tentang club jadi ia tidak tahu harus merespon apa.

Alunan music elektronik langsung menyapa mereka berdua, bersamaan dengan bau alcohol dan cigarette. Begitu melewati beberapa meja bar dengan beberapa orang mabuk taeyeon terkisap begitu merasakan tangannya dipegang oleh orang lain, tentu saja siapa lagi kalau bukan jiyoung?

“mereka sangat mabuk, dan bisa ‘menyerangmu’ kapan saja. Sebaiknya kita berjalan lebih cepat” ujar jiyoung sedikit berbisik. Taeyeon hanya terdiam dan mengikuti jiyoung dengan tangan mereka yang bertautan.

“oh jiyoung hyung, mengapa lama sekali?”ujar L begitu melihat jiyoung dating bersama Taeyeon. Jiyoung otomatis melepaskan tautan tangan mereka dan duduk disamping wooyoung.

“apa kalian berkencan dulu? Hahaha” ucap wooyoung dengan nada orang sedikit mabuak.

Taeyeon memutar bola matanya begitu mendengar ucapan wooyoung. Ia tersenyum tipis begitu menyadari bahwa sohee juga ada disana, ia menambil tempat duduk disamping jiyoung, Karena hanya kursi itu yag tersisa.

“cheers” ujar wooyoung tiba-tiba mengangkan gelas birnya, disambut tawa oleh yang lain namun juga tetap mengangkat gelas dan mengucapkan “cheers” lalu meminum cairan alcohol itu.

Dahi taeyeon sedikit mengerut begitu meneguk sedikit bir yang ada di depannya, ia suka beberapa jenis wine dan champagne tapi tidak dengan bir.

“aku permisi ke toilet sebentar” ucap taeyeon mengintrupsi canda tawa mereka.

“silahkan tuan putri” balas wooyoung dengan logat mabuknya.

Taeyeon hanya menghela napas dan segera pergi ke toilet meninggalkan orang yang sedari tadi ingin dilemparnya ke amazon.

Di toilet taeyeon hanya mencuci tanganya sembari mengumpat dan memaki wooyoung, tubuhnya sedikit bergidik ketika merasakan angin AC mengenai punggungnya yang terbuka, ia baru sadar ia memakai dress open back.

“aku kira ditoilet lebih hangat ternyata sama saja, kalau saja aku tahu aku tidak akan memakai pakaian ini” gerutu Taeyeon, ia segera meninggalkan toilet dan berniat kembali ke meja tadi.

Grep….

Brakk….

“akh…” ucap taeyeon begitu merasakan seseorang menarik tangannya dan mendoroknya ke dinding, membuat punggung mulusnya bersentuhan langsung dengan tembok.

“are u free sexy?” Tanya seorang laki-laki dengan suara husky yang langsung menyadarkan taeyeon dari rasa sakitnya, tubuhnya bergetar takut.

Tubuhnya membeku begitu merasakan tangan seorang pria memegang pinggangnya, dan terus menjalar ke punggungnya, mengeus-elus pelan punggungnya putihnya yang terbuka. Tidak bisa bergerak sedikit pun, itu yang taeyeon rasakan, bagaimana pun ia mencoba tetap tidak bisa. Mata taeyeon menatap takut pria yang ada didepannya, pria yang menatapnya dengan senyuman nakal, dan terus memainkan tangannya ditubuh taeyeon. Taeyeon ingin sekali menendang orang ini begitu ya merasakan tangan pria itu mengelus-elus pahanya, dan bibirnya mulai menciumi leher taeyeon, “sungguh siapapun tolong aku!”

“Bangsat!”

 

-TBC-

 

TEASER

“bekas dari pria itu harus dihilangkan”

“bagaimana cara….”

“kau juga harus membersihkannya setelah kita pulang”

 

Advertisements

119 comments on “[FREELANCE] Scandal (Chapter 1)

  1. super goooooooood … ditunggu updatenyaaaaaaa … 💕💕💕💕💕

  2. Ohhh my god! I love it, keep writing author-nim,
    Dilanjut yaa, pada suka nihh diliat Dari commentnya

  3. OMG Taeng…… omonna….. siapa pun tolong taeng ;(
    Btw suka sama ff nya, suka banget dengan karakter nya sama pertemuan mereka.
    Serasa nyata karena rumor mereka 🙂

    Keep writing ya author 🙂
    Fighting 🙂

  4. OMG…omonna taeng…
    Btw suka banget sama ff nya, suka banget sama karakter dan awal pertemuan gtae. Serasa itu nyata banget, serasa ngebaca kisah cinta gtae yg di post 🙂

    Keep writing ya eon:)
    Fighting

  5. Bagus thor,brani bnget tu cowok nyentuh taeyeon dan yg nolongin taeyeon itu pasti jiyong kan?
    Gk sbar nunggu klanjutanya thor jangan lma 2
    Fighting

  6. Siapa laki-laki jahat itu? -_- Kasihan Taeyeon-nya.
    Jiyong datang menolong, ‘kan? Jiyong tolonglah Taeyeon 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s