[FREELANCE] Trouble Maker Fall In Love (Chapter 1)

120615_1528_freelancetr1

[FREELANCE] Trouble Maker Fall In Love chapter 1

 

Title    : trouble maker fall in love

Author    : Ayuamalia9

Length    : chapter

Rating    : PG-15

Genre    : romance,family

Main Cast :

  • Taeyeon SNSD
  • Luhan EXO-M

 

 

Suara musik merdu biola terdengar dari sebuah rumah disalah satu komplek rumah elit brown stone legend di samseong-dong, seoul tepatnya pada sebuah kamar mewah dimana seorang namja tengah tertidur pulas hingga ia mendengar suara biola barulah ia terbangun dan merubah posisi menjadi duduk ditempat tidur sambil sesekali menguap.

“ waktunya sekolah tuan muda.” Kata ketua pelayan yang sudah lama bekerja dirumah keluarga itu.

Namja yang disebut tuan muda hanya mengganggukkan kepala dan berlalu menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan setelah selesai semua perlengkapannya seperti seragam, tas, sepatu, jaket dan masih banyak lagi telah tersedia diruangan walk in closet. Namja itu tanpa tersenyum dan memasang wajah dinginnya dihadapan para pelayan yang sedang memasangkan jaket, sepatu, dan mengurus rambutnya hingga selesai.

“ mana orangtuaku?” tanya namja itu saat ia tiba diruang makan untuk sarapan.

“ mereka pagi-pagi sekali pergi kebeijing, tuan muda.” Jawab ketua pelayan.

Huh, helaan nafas terdengar dari mulut namja itu. Ia pun segera berdiri dan berlalu begitu saja menuju parkiran rumahnya untuk berangkat sekolah.

“ tuan muda, anda belum sarapan.” Tegur ketua pelayan dengan pelan.

“ aku akan sarapan disekolah. Tidak ada gunanya aku sarapan jika selalu seorang diri.” Jawab namja itu kemudian melajukan mobilnya meninggalkan rumahnya menuju kesekolah.

  • Di sekolah –

“ chen oppa, chanyeol oppa, suho oppa, xiumin oppa mana luhan oppa?” tanya seorang yeoja kepada ketiga orang yang tengah duduk didepan gedung sekolah.

“ molla, dia belum datang.” Jawab suho dengan ringan.

“ memangnya ada apa suzy-ah?”

“ benar, pagi-pagi sekali kau mencari luhan biasanya saat istirahat.” Kata chanyeol menimpali pertanyaan dari xiumin.

“ ani, aku Cuma kangen sama luhan oppa. Akhir-akhir ini ia tidak bisa dihubungi.” Jelas yeoja yang ternyata bernama suzy.

“ nah itu dia luhan.” Kata chen setelah melihat mobil luhan memasuki halaman parkiran sekolah dan tak berapa lama muncullah seorang namja tampan bernama luhan yang mereka bicarakan dari tadi.

“ luhan oppa.” Seru suzy dengan riang sambil menghampiri luhan yang berjalan kearah teman-temannya. “ aku kangen sekali dengan oppa, kenapa malam tadi kau kuhubungi tidak bisa? Padahal aku mau mengajakmu pergi keulang tahun chinguku.” Celotehnya sambil memeluk erat lengan luhan.

“ lepaskan. Kau bukan siapa-siapaku lagi.” Kata luhan sambil melepaskan pelukan suzy dilengannya.

“ mwo? Oppa apa yang kau katakan. Aku yeojachingumu. Oppa, ada apa denganmu? Kemarin kau tidak seperti ini. Kau masih bersikap manis kepadaku.” Kata suzy dengan terkejut dengan perkataan luhan.

“ huh, perempuan ini.” Desah luhan “ dengar, aku sudah tidak ingin lagi denganmu jadi haruskah aku mengatakan kata “putus”? O… aku mengerti agar kau perlu penjelasan jadi suzy-ah, kita putus. Jangan menggangguku lagi.” Terang luhan seterang-terangnya.

“ waeyo? Oppa, kau tahu aku sangat mencintaimu tapi kenapa kau menghancurkan hatiku?” kata suzy dengan berlinangan air mata.

“ sudahlah hapus airmata buatanmu itu suzy. Kau tidak mencintaiku, kau hanya menginginkan harta dan ketampananku yang kau pamerkan kepada teman-temanmu bahwa kau memiliki seorang namja yang tampan dan kaya. Benar begitu kan? Sudahlah, setidaknya kau harus bersyukur karena kau pernah memiliki namjachingu sepertiku.” Kata luhan meninggalkan suzy dan menghampiri teman-temannya yang dari tadi menonton adegan yang terlihat seperti sebuah drama ditelevisi.

“ ayo kita kekantin temani aku sarapan. Kalau kalian belum sarapan, sarapanlah aku yang bayar.” Kata luhan kepada teman-temannya hingga mereka berjalan menuju kekantin.

“ yah, luhan-ah. Kau memang badboy sejati huh. Kau tega membuang suzy. Bukankah ia cantik? Apa kau tidak akan menyesal telah membuang suzy yang termasuk yeoja tercantik disekolah ini?” kata xiumin membuka percakapan saat mereka dikoridor sekolah menuju kantin.

“ tidak. Aku tidak akan menyesal. Kapanlagi aku bisa berpacaran sebelum appaku menjodohkanku. Lagipula aku sudah muak dengan perilaku suzy, setiap hari ia mengajakku bertemu dengan teman-temannya kemudian memamerkan kalau ia memiliki pacar sepertiku.” Kata luhan dengan dingin.

“ yah, xiumin-ah kenapa kau menanyakan itu kepada luhan? Dia tidak mungkin menyesal karena sebelum suzy, dia sudah membuang jia, yura, chorong, jiyeon, hyuna yang cantik-cantik itu.” Sergah chanyeol.

“ Wah, kau memang memang playboy sejati. Hampir semua yeoja populer disekolah ini kau pacari. Benar-benar hebat, aku bahkan sampai iri melihatmu. Benarkan suho.” Kata chen dengan penuh kekaguman.

“ tidak juga.” Kata suho yang sedari tadi diam sambil menggelengkan kepalanya pertanda tidak setuju dengan perkataan chen, membuat teman-temannya terkejut. “ karena luhan belum memacari seorang yeoja lagi yang terkenal disekolah ini yaitu kim taeyeon.” Lanjut suho.

“ O Ya benar aku melupakan kim taeyeon. Yeoja itu sungguh cantik termasuk teman-temannya juga cantik-cantik. Jadi, maaf luhan. Aku tarik ucapanku yang menyebutmu sebagai playboy sejati.” Kata chen.

“ tunggu berbicara tentang kim taeyeon dan teman-temannya bukankah dulu kau sempat akan memacari im yoona. Kenapa tidak jadi luhan-ah?” tanya xiumin.

“ benar juga, aku ingat dulu ia mengatakan tidak bisa berpacaran denganku karena seseorang. Mungkinkah itu karena kim taeyeon? Tidak mungkin jika karena seorang namja.” Kata luhan heran.

“ mungkin juga karena dari yang kudengar jika mereka ingin berpacaran mereka akan memperkenalkannya dulu kepada taeyeon. Jika taeyeon mengatakan boleh maka mereka akan berpacaran dan jika tidak ya seperti itulah.” Jelas chanyeol panjang lebar.

“ dari apa yang kulihat sepertinya taeyeon tidak suka denganmu. Bahkan dia sama sekali tidak tertarik denganmu luhan-ah. Untuk itu aku menantangmu, pacari kim taeyeon selama satu bulan setelah itu kau boleh mengambil mobil sportku.” Tantang suho dengan percaya diri.

“ kau tidak bercandakan, kau meragukan aku? Baiklah, kau lihat saja tidak lebih dari satu minggu aku akan memacari kim taeyeon, jika tidak silahkan ambil bolaku yang telah ditandangi oleh lionel messi.” Kata luhan balik menantang suho dengan percaya diri karena selama ini ia hanya mendekati seorang yeoja selama satu minggu dan setelahnya berubahlah status menjadi sepasang kekasih.

“ luhan-ah kau serius. Yang kau incar adalah kim taeyeon dari yang kudengar juga ia belum pernah sama sekali pacaran dengan seseorang.” Timbal chanyeol.

“ apa katamu? Wah, kalau begitu aku akan menjadi pacar pertamanya kan. Ini akan sangat menyenangkan. Baiklah, dalam tiga hari aku akan memacari kim taeyeon. Kalian lihat lah nanti mobil sport suho akan menjadi milikku.” Kata luhan.

“ baiklah tapi ingat jika dalam tiga hari kau tidak memacari taeyeon, bersiaplah kehilangan bola kesayanganmu itu.” Kata suho.

“ Wow, kalian berdua memang sudah gila. Bisa-bisanya melepaskan barang berharga kalian demi seorang kim taeyeon. Aku jadi penasaran siapa yang akan menang nantinya.” Kata chen yang ditimpali anggukan dari xiumin.

Seperti itulah kehidupan seorang xi luhan, seorang tuan muda dari keluarga kaya yang memiliki salah satu perusahaan terbesar dikorea yaitu BIG Company. Seperti layaknya para pewaris yang akan menggantikan appanya setelah appanya pensiun, ia tahu betul pasti akan terjadi adanya perjodohan untuk menjalin sebuah kerjasama dengan perusahaan lain. Selain itu, perjodohan juga telah menjadi tradisi turun temurun dari keluarganya karena itulah ia selalu bergonta-ganti pasangan dan menjadi seorang playboy. Memiliki segalanya tidaklah membuat luhan senang, sebenarnya ia sangat membenci itu karena dari kecil ia tidak pernah merasakan kasih sayang orang tuanya karena selalu sibuk pulang-pergi korea-beijing tempat kelahirannya. Untuk itulah ia selalu bersikap angkuh dan dingin kepada orang lain karena ia ingin menyembunyikan kesedihannya lewat sikapnya. Hanya teman-temannyalah yang tahu bagaimana luhan yang sebenarnya.

Sementara disisi lain, masih sama pada komplek rumah elit brown stone legend di samseong-dong, seoul. Namun berbeda beberapa blok dari rumah megah luhan terdapat lagi sebuah rumah megah dimana saat ini terlihat pada sebuah ruangan walk in closet seorang yeoja tengah asyik menunjuk barang-barang yang diinginkannya untuk ia pakai ditubuhnya mulai dari sepatu, jaket, tas, hingga perhiasan yang akan mempercantik dirinya. Namun …..

“ AKH!!!!!!!!!!!” teriak yeoja itu saat merasakan sakit dikepalanya karena rambutnya tercabut saat pelayannya membenarkan ikatan rambutnya. “ apa yang kau lakukan?” celoteh yeoja itu dengan geram.

“ maaf nona, rambut anda tadi tersangkut dicincin saya hingga rambut anda tercabut.” Kata pelayan itu dengan ketakutan hingga menjadi tontonan pelayan lainnya yang ada diwalk in closet.

“ kau pelayan baru?” tanya sang nona kepada pelayan yang hanya dijawab dengan anggukan dari si pelayan. “ pantas saja, apa kau tidak tahu jika sedang menghias rambutku tidak ada yang boleh menggunakan cincin, gelang ataupun perhiasan yang berada ditangan karena akan melukai rambutku.” Terang nona itu lebih lanjut dengan angkuhnya.

“ saya tahu nona tapi saya tidak bisa melepaskan cincin saya. Ini adalah cincin pernikahan.” Jelas si pelayan agar sang nona mau mengerti.

“ ah rupanya itu cincin pernikahan. Kau lebih mementingkan cincin pernikahanmu itu yang tidak seberapa harganya dengan rambutku yang hampir ratusan juta ini? Mulai saat ini kau, ku pecat. Aku tidak mau lagi melihat wajahmu dirumah ini.” Kata nona dengan wajah angkuh kemudian melenggangkan tubuhnya menuju ruang makan untuk sarapan.

“ selamat pagi harabeoji, apa tidurmu nyenyak?” tanya nona itu dengan nada riang kepada sang kakek sambil menundukkan dirinya dikursi bersiap untuk sarapan.

“ tidurku nyenyak tapi pagiku tidak. Apa lagi yang kau perbuat pagi ini kim taeyeon.” Kata harabeoji kepada nona yang ternyata bernama taeyeon itu.

“ huh, ini semua salah pelayan itu harabeoji. Kau tahu ia mencabut rambutku yang mahal. Harabeoji tahukan berapa uang yang telah kukeluarkan untuk merawat rambutku. Jadi ya kupecat saja dia.” Kata taeyeon dengan kesal.

“ kapan kau akan berubah kim taeyeon. Kau sudah beranjak dewasa tapi fikiranmu seperti anak kecil. Apakah hukumanmu yang kemarin itu belum cukup huh. Apa kau mau harabeoji mengirimmu kedesa lagi?” tegur harabeoji karena sudah lelah melihat sikap cucunya yang bisa dikatakan semakin hari semakin menjadi. Padahal ia dulu ingat betul bahwa cucunya dulu tidaklah seperti ini. Cucunya dulu adalah orang yang polos bahkan ia tidak tahu yang namanya berdandan. Namun, setelah menginjak kelas enam disekolah dasar ia berubah bahkan cucunya rela tidak sekolah selama satu tahun untuk merubah penampilannya. Huh, ia terlalu memanjakan cucunya ini.

“ hajima harabeoji. Cukup sekali kau mengirimku kedesa aku tidak mau lagi. Harabeoji tahu selama satu minggu aku didesa, aku seperti orang yang sangat kotor didunia ini. Harabeoji tidak akan mengirimku kedesa lagikan?” kata taeyeon.

“ harabeoji tidak akan melakukan itu jika kau tidak melakukan masalah. Kau adalah cucu kesayangan harabeoji. Harabeoji ingin kau menjadi seorang yang baik, yang tidak memandang bahwa kau adalah orang kaya.”

Taeyeon mulai jengah harabeojinya akan mengomel panjang lebar meskipun ini dimeja makan dan saat ini ia ingin pergi tapi ia pasti akan dimarahi oleh harabeoji.

“ kuharap mereka segera kesini.” Kata taeyeon dalam hati dan …….

TIIT ………………

“ akhirnya.” Kata taeyeon dengan senang sekaligus lega dalam hati.

“ taeyeon, teman-temanmu sudah datang.” Kata ketua pelayan dengan bahasa yang nonformal karena ia sudah menganggap taeyeon seperti anak sendiri sebab sejak kecil ia lah yang mengasuh taeyeon setelah kedua orang tua taeyeon meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat.

“ baiklah han eomma, harabeoji aku berangkat dulu ne. Annyeong.” Kata taeyeon dengan senang sambil mengecup pipi harabeojinya dan pergi menemui teman-temannya. Sang kakek yang menatap kepergian cucunya hanya bisa mengeluarkan nafas sambil menggelengkan kepala.

“ ketua pelayan han, pelayan yang taeyeon pecat kau tempatkan ia dibagian dapur.” Perintah harabeoji dengan sopan.

“ baik tuan. Lain kali saya akan memilih orang-orang yang tepat untuk mengurus taeyeon diwalk in closet.” Jawab ketua pelayan han.

~ diperjalanan ~

“ taeyeon-ah bogosipeo. Satu minggu tidak ada kau terasa sangat sepi dan tidak asyik.” Kata tiffany saat taeyeon sudah masuk mobil.

“ Akhirnya hukumanmu sudah selesai. Bagaimana kabarmu setelah didesa?” tanya sooyoung yang sedang akan mengemudi mobil.

“ huh, aku baru sampai tadi malam dan aku belum memanjakan kulitku yang sudah satu minggu ini kutelantarkan karena aku pergi kedesa.” Kata taeyeon menjelaskan kepada ketujuh teman-temannya yang ada dimobil.

“ kurasa kulitmu menghitam taeyeon.” Kata yuri “ untung harabeoji mengirimmu hanya satu minggu jika lebih dari itu kufikir kulitmu akan lebih hitam lagi dari kulitku.” Sambungnya.

“ aish, ini semua karena namja miskin itu. Lihat saja jika bertemu denganku lagi, kupastikan dia tidak menginjakkan bumi ini lagi.” Kata taeyeon kesal mengingat kejadian seminggu yang lalu saat ia bertemu dengan seorang namja yang menggunakan sepeda yang sangat jelek dimata taeyeon. Ketika itu taeyeon pergi menggunakan mobilnya hingga tiba ada sebuah sepeda yang ia rasa menghalangi jalannya sehingga ia tabrakan saja sepeda itu hingga sang pemilik melihat dan melaporkannya kepada pihak berwajib.

“ taeyeon-ah, bersyukurlah kau tidak dipidana karena menghancurkan barang milik orang lain. Karena kekayaan harabeojimu kau dibebaskan.” Kata hyoyeon.

Tak berapa lama pun mereka sampai dihalaman sekolah menuju parkiran mobil setelah itu turunlah mereka berdelapan dari mobil mewah.

“ eonni-eonnie, lihat itu bukankah itu luhan. Makin hari semakin tampan saja dia.” Kata seohyun dengan wajah kagum.

“ ya seo ju hyun, kau ingin menjadi seperti suzy eoh, lihat apa yang ia lakukan kepada suzy. Eh, dia pasti memutusi suzy. Kau ingin seperti itu? Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jika kalian berpacaran dengan dia. Kalian pasti akan seperti yang lain setelah bosan pasti akan dibuang. Untung uri yoona tidak seperti itu.” Kata taeyeon panjang lebar sambil memperhatikan adegan dimana luhan yang sedang berbicara dengan suzy.

“ kya, kenapa namamu dibawa-bawa? Baiklah aku tahu aku salah karena hampir saja akan menerima luhan jadi pacarku dan semua itu berkat kau eonni. Gomawo.” Kata yoona.

“ kajja sebaiknya kita masuk kekelas.” Kata taeyeon dan diikuti oleh teman-temannya.

Namun, saat sampai dikoridor sekolah, ia bertemu dengan seorang yeoja bersama ketiga temannya beserta beberapa rombongan orang dibelakang mereka. Ia adalah hyorin, sepupunya. Taeyeon dan hyorin sangatlah tidak akur, taeyeon juga tidak mengerti kenapa? Yang pasti hyorin selalu mencari masalah didepannya sehingga ia tersulut emosi.

“ eoh, sepupuku sudah datang hadir rupanya. Darimana saja seminggu ini?” tanya hyorin dengan nada angkuhnya.

“ bukan urusanmu.” Kata taeyeon singkat karena ia tidak ingin satu sekolah tahu bahwa ia pergi kedesa dan melakukan pekerjaan seperti menyapu, bertani, bahkan memeras susu sapi. Uh, memikirkannya saja membuat taeyeon jijik. Cukuplah ia dan teman akrabnya yang tahu bagaimana sialnya ia.

Diacuhkan begitu saja oleh taeyeon, hyorin pun kemudian mendekat kearah taeyeon dan bertindak seolah mencium wangi taeyeon kemudian mengibaskan tangannya diwajahnya sendiri.

“ ommo, kau ternyata benar pergi kedesa huh? Baumu sangat busuk seperti pedesaan dan kurasa itu tempat yang cocok untukmu.” Kata hyorin membuat teman-teman beserta rombongan yang mengikuti hyorin tadi ikut tertawa.

“ kudengar kau memeras susu sapi? Bertani? Oh my god, itu adalah hal yang menjijikan dan seorang taeyeon melakukannya. Hahahaa, seandainya ada memfotomu mungkin itu akan menjadi berita yang paling besar bahkan mengalahkan berita kencan idol. Dan kau tau apa judul di berita itu “kim taeyeon, cucu dari pemilik YES Company melakukan hal yang menjijikan.”” Sambung hyorin diikuti lagi suara tertawa dari orang-orang yang berada disitu bagaimana tidak, mungkin sebagian orang yang ada disitu membenci seorang kim taeyeon yang manja, sombong, dan suka berkuasa itu.

Saat ini pun taeyeon mulai naik darah, tidak akan ia biarkan siapapun yang menjatuhkan dirinya bahkan sepupunya sendiri apalagi didepan banyak orang. Bisa hancur reputasinya jika seperti ini. Ia tidak boleh tinggal diam, hyorin harus tahu dengan siapa ia berurusan sekarang.

“ ommo, hyorin-ah kau melakukan operasi pada matamu dan juga hidungmu? Matamu menjadi besar dan juga hidungmu tambah mancung. Ditambah lagi kudengar kau memasukkan silikon kepayudaramu. Itukah alasanmu karena pernah beberapa bulan yang lalu tidak masuk selama satu bulan? Wow,hasilnya benar-benar terlihat.” Kata taeyeon dengan tatapan mata yang serius dengan ekspresi yang sedikit berlebihan.

Sontak hal itupun membuat teman-teman hyorin terkejut dan bertanya menggromboli hyorin yang malu akan rahasia yang disimpannya dari teman-temannya tapi ia hanya menyangkal itu agar teman-temannya tidak bertanya lagi.

“ rasakan. Lain kali janganlah membuat gosip yang sembarang tentangku kalian seperti ahjumma yang tengah arisan sambil membicarakan gosip-gosip yang tidak benar. Kalau begitu aku pergi dulu kelompok ahjumma.” Kata taeyeon diiringi dengan senyuman yang puas kemudian hendak pergi meninggalkan hyorin.

“ mwo? Apa katamu? Kami bukan kelompok ahjumma kau tau. Kami memiliki nama kelompok dan itu sistar. Bukan kelompok ahjumma tapi sistar, kau tahu?” teriak hyorin.

“ kalau kalian sistar, kami adalah girls generation. Sekarang cepat katakan kenapa kalian memanggilku? Huh, mau mencari gara-gara huh?” kata taeyeon pergi diiringi oleh teman-temannya yang sekarang dinamakan girls generation.

~ trouble maker fall in love ~

“ taeyeon-ah, kajja kita kekantin. Seohyun dan yoona sudah menunggu.” Ajak tiffany saat jam sudah menunjukkan jam istirahat.

“ kalian duluan lah. Aku akan menyusul, aku harus kekamar kecil terlebih dahulu.” Jawab taeyeon sambil membereskan barang-barangnya yang ada diatas meja.

“ baiklah kalau begitu kami duluan ne.” Kata sunny kemudian melenggang pergi yang lainnya.

Setelah membereskan barang-barangnya, taeyeon pun bergegas pergi kekamar kecil terlebih dahulu, setelah itu barulah ia pergi menuju kantin. Namun, saat keluar dari kamar kecil wanita ia dihadang oleh seorang namja dan ia adalah luhan.

“ minggir, aku mau lewat.” Kata taeyeon dengan nada yang dingin.

“ bolehkah berbicara sebentar?” tanya luhan dengan nada yang dibuat ramah karena ia mulai menjalankan aksinya untuk mendapatkan kim taeyeon.

“ tidak. Teman-temanku telah menungguku jadi menyingkarlah.” Kata taeyeon dengan penuh penekanan.

“ bagaimana kalau aku tidak mau?” tanya luhan menantang.

Taeyeon pun mengeluarkan smirknya kemudian memukul keras-keras lengan luhan yang menghalangi jalannya hingga luhan berteriak mengaduh kesakitan.

“ rasakan itu. Aku sudah memperingatimu.” Kata taeyeon kemudian melenggangkan diri meninggalkan luhan yang masih kesakitan.

“ ya kim taeyeon.” Teriak luhan mengejar taeyeon dan berhasil meraih pergelangan tangan taeyeon.

“ ya, kau yang kau lakukan. Lepaskan.” Kata taeyeon terkejut karena luhan memegang tangannya.

“ kenapa setiap kali bertemu atau berpapasan kau acuh terhadapku?” tanya luhan kepada taeyeon.

“ karena aku membencimu.” Singkat taeyeon menjawab.

“ wae? Apa aku punya salah terhadapmu? Huh, aku tahu pasti karena kau. Aku dan yoona tidak menjadi sepasang kekasih benarkan? Atau jangan-jangan kau menyukaiku makanya kau melarang yoona untuk berpacaran denganku benarkan?”

“ mwo? Percaya diri sekali kau. Aku membenci karena kau seorang playboy dan aku tidak mau yoona menjadi yeoja yang kau buang itu. Berhentilah menjadi playboy dan menyakiti hati wanita.” Kata taeyeon.

“ aku akan berhenti kalau kau menjadi yeojachinguku. Bagaimana? Kau menjadi yeojachinguku?” tanya luhan sontak membuat taeyeon kaget.

“ kau sedang menyatakan perasaanmu padaku?” tanya taeyeon dan dibalas anggukan oleh luhan. “ tapi maaf aku menolakmu.” Kata taeyeon dengan tegas dan meninggalkan luhan yang terpaku atas penolakan dari taeyeon.

“ apa yang dia katakan? Dia menolakku? Tidak ada orang yang pernah menolakku selama ini. Baiklah kau lihat saja kim taeyeon bagaimana usahaku untuk mendapatkanmu.” Kata luhan.

~ to be continue ~

Advertisements

55 comments on “[FREELANCE] Trouble Maker Fall In Love (Chapter 1)

  1. yeeay 🙂 yaa ampun lutae suka banget dehh, next chapter jgn lama” di publish yah dear author :), i hope next chapter give us a surprise story 🙂 🙂 FighTaeng author syg…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s