[FREELANCE] Scandal (Teaser)

cats

[FREELANCE] Scandal (Teaser)

Tittle : Scandal

Author : Secret09

Main Cast : Kim Taeyeon, G-Dragon

Other Cast : SNSD Members, Bigbang Members, YG Family, SM Family

Genre : Romance, Fluff, Idol-life

Rating : PG-16

 

 

  • Can u give us a try?

12834967_552701901558189_1741416921_n

Kim Taeyeon

The Leader of Nation Girl Group,SM Golden Gilr, SM’s MVP and also one of The Richest Singer/Artist.

 

12822042_552704528224593_1168954031_n

G – Dragon -Kwon Jiyong-

The Leader of the hottest boygroup, YG Money Maker, The Most Fashionista Idol, and also one of The Richest Singer/Artist.

 

 

 

 

 

 

-SCANDAL-

 

“scandal ? Are u kidding me?’

 

“Itu tidak mungkin, kami bahkan tidak saling dekat’

 

“tunggu sebentar, skandal kami baru saja keluar, lalu kau menyuruhku melakukan ini?”

 

“sambutannya baik, kenapa tidak?”

 

“tolong berhenti menatapku seperti itu”

 

“ why so beautiful?”

 

“hey…”

 

 

 

“why so perfect?”

 

“tenanglah, semuanya akan berjalan lancar”

 

“ pervert!”

 

“hanya kau dan aku”

 

“kau, kau sangat cantik malam ini”

 

“mendekatlah sedikit taeyeon-ssi”

 

“malam ini, hanya malam ini taeyeon-ah”

 

“sebentar saja”

 

“terima kasih untuk semuanya, jiyong-ssi”

 

“taeyeon-ah!”

 

-SCANDAL-

 

WOHOOO…..

Ada yang kenal aku? (engga ada ._.) emang aku ngga sering sih ngirim ff ke sini .-. apalagi aku suka ganti-ganti nama .-. btw fanfictku sebelumnya castnya lutae -> kiss from my pervert boy (sekalian promosi :v) ada yang udah baca ? (ngga ada T.T)

 

Biasanya fanfictku castnya selalu Luhan-Taeyeon, tapiiii berhubung lagi jatuh cinta banget sama couple leader ini jadinya aku nyoba buat fanfict dgn cast GTae 😀 salah satu motivasi kenapa aku mau buat ff GTae juga karena sedikitnya populasi ff GTae dgn bahasa Indonesia T.T dan aku ngga terbiasa buat poster, jdi kalo ada yg tahu artworker/? Yg cepat dan bagus bisa kasih tahu aku ^^

 

Btw, i’am a tysone, jdi TY itu ultimate biasku, dan aku ngga tahu banyak tentang GD sebanyak aku tahu tentang Tae, aku suka GD ketika mereka berdua disandingkan bersama (eaaa), so maaf kalo ada beberapa sifat GD yg ngga sesuai dengan pengetahuan kalian yaaa… oh ya ini teaser, dan cuplikan dialognya juga aku acak, jadi ya gitulah kira-kira jalan ceritanya.-. kalau banyak yg respon insyallah bakal cepat aku kirim lanjutannya. So, leave ur comment please ^-^

109 comments on “[FREELANCE] Scandal (Teaser)

  1. anneyong haseo reader baru imnida
    aku juga sama sama ultimate bias aku kim taeyeon seorang haha..
    aku juga suka gd d pasangin sama my baby tae
    tp aku juga baekyeon shipper haha jadi buat aku 22nya ga masalah haha

Leave a Reply

