[FREELANCE] Obsession (Oneshoot)

IMG_20160222_142925

Tittle: OBSESSION

Author: Kim Na Yoon

Rating:PG – 13

Length:

Genre: romance,school life

Main Cast: Kim TaeYeon|Park ChanYeol

Support Cast: Oh SeHun

Author note:ff abal-abal hati-hati terkena bosan setelah membaca ff ficlet yg absurd ini ff pertama saya yang di post di blog:v ,tolong tinggalkan jejak dengan koment,kritik,saran tapi jangan sampe ngeash:v sekian

Hari ini
aku tidak sengaja bertemu dengan seseorang  saat aku mengantarkan teman ku ke kamar mandi sekolah aku melihatnya melangkah melewati koridor kamar mandi dengan tas yang tertenteng di punggung nya ,dia murid kelas satu di bagian lengan sebelah kiri terpampang dengan jelas tulisan X namanya “Oh SeHun” apalagi jika bukan karna aku melihat name tag nya? Tidak salah lagi sepertinya aku mulai terobsesi dengan nya

dia berbeda daripada teman kelas ku yang memiliki tampang mesum,senyum jahil dan banyak bicara dia berbeda! Dari wajahnya bisa kulihat bahwa dia memiliki sifat yang cuek,cool,dan dingin errr itu adalah tipe ideal ku saat pertama masuk di sma ini. Nama ku kim taeyeon murid kelas 3 di sma ini dan sekaligus penyandang gelar ketua osis ,so?aku selalu dipandang tinggi oleh mereka semua

“Hai gila,kapan kau akan terus berdiam diri di dalam kamar mandi?”sahut ku yang mulai kesal karna teman ku ini tak kunjung keluar bahkan murid-murid yang berlalu lalang memandangku dengan tatapan membingungkan saat melihatku bersandar di koridor kamar mandi

“Kajja” sahut temanku yang bername tag Im YoonA dan bisa kita lihat dari wajah barbienya dia pasti berlama-lama di kamar mandi hanya karna ingin menumpang mengaca di kaca besar kamar mandi dan berdandan, aku hanya bisa merotasikan mataku malas melihat beberapa makeup yang berada di wajah nya

Kami pun melangkahkan kaki kami sampai kelas kami,lagi-lagi aku harus merotasikan mataku malas melihat tingkah teman-teman sekelasku karna guru belum memasuki kelas ,bel tanda masuk saja belum berbunyi

Laki-laki jangkun dengan parasnya yang tampan dan kaki panjang nya yang ia naikan di meja sambil melipat kedua tangan nya di depan dada lalu memejamkan matanya membuatku mengalihkan perhatianku padanya,sifat jahilku selalu keluar jika sedang berada di dekatnya entah lah tapi jika aku menjahilinya itu akan sangat menyenangkan menurutku

“Yeol,yeol bangun guru choi sudah datang” teriak ku di telinga nya,astaga wajah kaget itu dan tingkahnya yang langsung membenarkan cara duduk nya membuatku harus tertawa, ya tuhan mahluk idiot macam apa yang kau ciptakan?

“Kurang ajar kau kim” sahut nya dengan tatapan datarnya yang membuatku harus menghentikan tawaku,walaupun aku ingin tertawa lagi tapi sudahlah perutku sudah sakit

“Aigoo,uri yeollie marah ya?maaf”kataku lalu meraih kedua pipinya. Kuletakan kedua telapak tangan ku di pipinya membuat dia mau tidak mau menolehkan wajah nya padaku

Dia park chanyeol pacarku,aku sudah berpacaran dengan nya selama setahun, tidak ada hal yang romantis dalam hubungan kami ya seperti ini lah tingkah kami tidak ada manis-manis nya selalu menjahili satu sama lain,selalu kasar dalam artian seperti sahabat kalian taukan bagaimana sebenarnya kasar nya sahabat? Apa yang membuat kami bertahan?itu karna kami percaya satu sama lain dan tidak egois itulah bumbu di dalam hubungan kami

Dan kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku terobesesi dengan anak kelas 1 yang ku temui sekilas tadi? Inilah kelemahanku tidak bisa melihat cowok ganteng sedikit setiap melihat laki-laki tampan aku pasti langsung menaruh perasaan padanya walaupun perasaanku tidak sebesar dengan cintaku pada chanyeol

“Ke kelas satu yuk? Kita bikin peraturan baru setiap pagi kita harus memeriksa kelengkapan seragam” sahutku dan chanyeol langsung menoleh dengan tatapan nya yang masih datar punggung tangan nya memeriksa dahi ku lalu di lepaskan,park chanyeol juga bagian dari osis dia adalah wakil ketua osis

“Laki-laki tampan mana lagi yang membuatmu terobesesi?” Kata nya, datar datar datar ayolah chan apakah wajah mu terlalu kaku untuk tersenyum? Oke ini bukan waktu yang tepat untuk tersenyum,dia hafal dengan kelemahan ku ya kelemahanku adalah suka terobsesi dengan laki-laki tampan walaupun aku melihat nya hanya sekilas

“Tidak ada,aku hanya ingin membuat peraturan baru karna aku tadi melihat beberapa murid tidak memakai seragam lengkap” kata ku dengan ageyo andalanku yang selalu ku tunjukan hanya untuk chanyeol,”terserah kau saja” sahutnya

“Kau marah padaku?” Kata ku,aku mengatakan seperti itu karna dia yang sedari tadi hanya menunjukan sikap dingin nya dan wajah datarnya yang pantas berada di wajah tampan nya

“Chanieo…..”

“Kembalilah yeonieo”katanya sambil memfokuskan matanya pada seseorang laki-laki paruh baya yang mulai memasuki kelas dengan buku tebal bertuliskan fisika,aku menghela nafas ku berat dan meninggalkan tempat duduk chanyeol,sebelum aku meninggalkan bangku seseorang di sebelah chanyeol aku melihat pemilik bangku itu tersenyum manis padaku dia Bae Joo Hyun atau biasa di sebut irene,beberapa minggu yang lalu wali kelas kami menggilir tempat duduk kami melalui sebuah kertas seperti sebuah lotre yang beruntung akan sebangku dengan sesama jenis dan yang sial akan duduk dengan lawan jenis ,sedangkan aku termasuk dalam kategori beruntung

entahlah walaupun chanyeol sering bersikap dingin seperti itu tapi hatiku terasa tidak karuan ,ada secuil rasa bersalah dalam diriku,aku sedikit menoleh pada chanyeol yang duduk nya di belakang paling pojok, chanyeol dia tersenyum pada irene dan irene pun membalas nya.ini yang selalu kursakan setiap melirik chanyeol dalam pelajaran ,aku selalu iri dengan irene yang bisa duduk sebangku dengan chanyeol,bisa menghabiskan waktu pelajaran yang membosankan dengan chanyeol

“Kim TaeYeon!keluar dari ruangan saya” sahut guru galak itu,dia membuat jantungku tambah berdetak tak karuan,aku melangkahkan kaki ku malas dan keluar kelas sesekali aku melirik chanyeol tapi tetap saja wajahnya datar,ini baru pertama kali nya aku sekhawatir itu pada laki-laki,ini pertama kali nya aku tidak fokus pada mata pelajaran favorite ku,ini pertama kalinya aku harus keluar dari jam pelajaran, Park ChanYeol kau memberi perubahan pada hidupku
Author POV

Gadis itu melangkahkan kaki nya dengan malas menuju ruang uks,koridor-koridor sekolah sangat sepi sekarang karna para siswa siswi sedang memasuki kelas masing-masing untuk mengikuti pelajaran, sesekali ia melirik arlojinya yang berwarna putih di selingi warna hitam jam itu adalah jam pemberian chanyeol dan chanyeol juga memiliki jam yang sama tapi dengan warna hitam di selingi putih

Ia membuka pintu ruangan uks dengan malas “Siapa itu?” Sahut suara bass yang melengking membuat taeyeon yang sedari tadi menundukan wajahnya mau tidak mau mendongakan wajahnya

“Kau sedang apa disini?” Sahut taeyeon,gadis itu melangkahkan kaki nya mengambil minum di ruangan uks itu “Hm,noona kau tahu dimana letak kotak p3k?” Katanya mengalihkan pembicaraan,gadis itu mengernyitkan dahi nya, sedari tadi ia hanya melihat punggung tegap laki-laki itu tanpa memandang wajahnya

“apa tidak ada petugas uks yang piket hari ini?” Kata gadis itu sambil menyodorkan kotak p3k dan langsung mendapatkan bungkukan hormat dari laki-laki itu

“Kamsahamida noona,Oh SeHun imnida”kata sehun sambil tersenyum manis pada taeyeon

Byurrr

Apa?Oh SeHun? Laki-laki yang tadi ia temui dengan sekilas? Laki laki yang akan menyaingi chanyeol di hatinya? Laki-laki yang langsung menarik perhatian nya

wajah tampan sehun langsung  dibasahi oleh air yang tadi berada di mulut taeyeon,karna tadi taeyeon belum sepenuhnya meneguk air minum nya .taeyeon yang mengetahui itu langsung mengambil sapu tangan nya dan membersihkan air yang berada di wajah sehun “Mianhae,mianhae,jeongmal mianhae” sahut taeyeon berkali-kali tangan nya masih sibuk menghapus jejak jejak air di wajah sehun sampai bersih

“Maaf,karna aku menyembur mu tadi aku akan membantu mu mengobati luka mu” kata taeyeon lalu mengambil kotak p3k yang sedari tadi di pegang oleh sehun ,sehun sedari tadi hanya diam dan mulai duduk di ranjang uks

“Aww” ringis sehun pelan,sesekali taeyeon meniup-niup kan angin pada luka sehun dan menekan luka sehun dengan kapas dan betadine

“Noona bukan nya ketua osis kan?” Kata sehun dan langsung mendapatkan anggukan dari taeyeon yang sedari tadi sibuk membersihkan luka sehun di bagian siku seuun

“Bukan kah noona pacarnya park chanyeol sunbae?” Sahut sehun,tangan gadis itu mulai menjauh dari luka sehun dan langsung mendapatkan senyum tipis dari taeyeon,entahlah tadi nya dia lupa dengan kejadian nya dengan chanyeol karna adik kelas nya ini tapi kenapa dia malah menyebut nama laki-laki itu?

“Kenapa kau tidak mengikuti pelajaran?”

“Lalu kenapa kau berada disini dan terluka.kau tawuran?” Sahut taeyeon,gadis itu berusaha membuat skakmat sehun dan mengalihkan pembicaraan tapi hasilnya malah dia yang terkena skakmat

“Noona tidak melihat aku memakai seragam olahrga?aku terjatuh saat ingin mengshoot bola basket “sahut laki-laki itu sambil merotasikan bola matanya malas, sedangkan taeyeon hanya bisa tersenyum kecil sambil menempelkan plester pada siku sehun dan juga menempelkan pada bagian pipi sehun yang tergores

“Ya!Park ChanYeol” teriak gadis itu saat tangan nya tiba-tiba ditarik oleh seseorang dengan kuat,ia meringis saat pergeralangan tangan nya di cengkram dengan kuat

“Sunbae,kau tidak boleh kasar dengan perempuan”sahut sehun membuat chanyeol membalikan tubuh nya dan menatap sehun dengan dingin, sekarang di ruang uks yang hening itu ada dua laki-laki yang sedang menatap dingin satu sama lain dan wajah mereka yang datar seakan-akan mereka akan menyerang satu sama lain seperti seekor singa jika bertemu dengan musuh nya

“Jangan ikut campur” sahut chanyeol dingin,lagi-lagi gadis itu meringis mendengar ucapan chanyeol yang kelewat dingin

“Tapi perlakuan mu sungguh salah sunbae” ucapan sehun lalu melepaskan cengkraman chanyeol yang berada di tangan taeyeon

“Brugg”

“Chanyeol!Hentikan!”sahut taeyeon lalu menolong sehun yang terhuyung ke belakang dan punggung nya yang menatap ranjang uks,darah segar keluar dari bibirnya

“Sehun jangan” sahut taeyeon saat melihat kepalan tangan sehun,seolah-olah sehun ingin memukul chanyeol lagi “aku tidak apa-apa sungguh, aku sudaa terbiasa tenang lah” sahut taeyeon sambil tersenyum lalu membersihkan darah yang mengalir di bibir sehun dengan ibu jari nya dan menarik chanyeol pergi dari hadapan sehun

OBSESSION|NA YOON

“Jadi laki-laki yang membuat mu terobsesi adalah Oh Sehun?adik kelas mu? Sungguh diluar dugaan ya? Ditambah kau pasti sengaja kan dengan peraturan yang akan kau bikin,kau sengaja juga kan tidak fokus pelajaran agar dikeluarkan dari mata pelajaran oleh guru choi agar kau dapat bertemu dengan nya,tak kusangka ternyata kim taeyeon semurah ini” bentak chanyeol Setelah mereka sampai di taman belakang sekolah yang sepi dikunjungi para murid karna sudah tidak terawat lagi
“Tak tahukah kau bagaimana aku begitu mengkhawatirkan mu?apa kau tau aku tidak bisa fokus pelajaran karna kau? Aku mencari mu di seluruh penjuru sekolah ternyata kau malah berdua-duaan dengan adik kelas,aku iri dengan oh sehun” Bentak chanyeol dan itu semua membuat taeyeon mengeluarkan air matanya ditambah pergelangan tangan nya yang memerah lebam karna cengkraman chanyeol yang begitu kuat

“Plakk” tampar gadis itu pada pipi sang kekasih

“Apa kamu tau seberapa iriku dengan irene? Apa kamu tau seberapa sering aku berusaha menghilangkan obsesiku untuk mu? Apa kamu tau aku selalu mengkhawatirkan mu?”sentak gadis itu dengan tangis nya

“Apa kamu tau chanieo,kau selalu ada dipikiranku,kau yang selalu kupikirkan saat tidur,kau yang selalu kupikirkan saat sendirian,kau yang selalu kupikirkan saat obsesi ku ini muncul,apa kamu tau? Walaupun aku langsung suka pada seseorang walaupun hanya sekilas tapi itu hanya sementara tidak sepertimu yang selalu tertanam di hatiku” ungkap gadis itu sambil tersedu-sedu

“Irene,Seulgi,Sulli,Yuan,Tiffany,Bora,Dasom,Krystal dan siapapun itu aku selalu iri dengan mereka ,mereka yang cantik periang pandai jago masak keibuan sexy punya sopan santun para wanita yang digandrungi oleh kecantikan mereka dan selalu dekat dengan mu. Sedangkan aku? Kekanakan tidak cantik tidak bisa memasak tidak ada sikap keibuan. Tapi aku mencoba nya chanieo kau membuat hidupku berubah”

“Do you know kim taeyeon?inside my heart is you and only you, i’m sorry” sahut chanyeol sambil membawa gadis itu ke dalam dekapan nya dan menciumi pucuk kepalanya berkali-kali, sesekali tangan nya mengusap lembut kepala taeyeon

“Terima kasih karna menjadi bagian terindah dalam hidupku dan hatiku park chanyeol ”

End

 

Advertisements

26 comments on “[FREELANCE] Obsession (Oneshoot)

  1. Huaa iri gua ama perhatian Taeyeon ama Chanyeol. Walaupun Taeyeon orangnya gampang naksir namja + Chanyeol yang cuek kek gitu, ternyata mereka romantis banget. Wah daebak next ff nya thor

  2. Huaaaa!!
    ya ampun thor ,lgi seru”.a udh end ajh !!
    hmm tpi nggk ppa jg sih ,seru bnget td , jg chantae jg sweet bget !!
    trus gmna tu nasib sehun ,,
    thot qn sequel.a dong !!
    greget bnget td!
    but!!
    keren bnget!!
    ya udh thor smngat ya buat ff taeyeon yg bnyak ,,
    oklh fighting !!

  3. So sweet nya mereka berdua, sequel dong chingu. Padahal lg ad konflik, cepet bgt end nya 😂😂😂
    Tp, bagus kok. Ak suka, suka

  4. Wahh seru meskipun aku LuTae sama SeYeon shipper.ChanTae jarang bgt .
    Keep writing and Fighting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s