Ficlet FuckerLove8

Untitled-1 copy.jpggg

Before

Prolog Ficlet1 Ficlet2 Ficlet3 Ficlet4 Ficlet5 Ficlet6 Ficlet7

FuckerLove

SONGPEARL’S Present

Cast :

Kim taeyeon

Park Chanyeol

nc16? molla (Sometime wanna be change)

Genre : Bussines Life , psycho , sad love

Length : Ficlet

Other : [seiring chapter pasti bisa ditemukan] Oh Sehun  , Han Yoora , Kwon Yuri , Lee Dongwook, Yuju

note : biasakan baca note author

 

Mistake..

Yuri dan Taeyeon kini sedang menyesap Teh hangat mereka disebuah cafe clasik didekat mall, keduanya tampak sedang asik sendiri setelah menyesap teh hangat mereka.

Taeyeon telah menemani yuri berbelanja dan kini yuri mentraktirnya untuk minum teh hangat. Hujan mulai turun rintik-tintik diluar jendela

“Trimakasih sudah menemaniku saat dalam masa liburmu Taeyeon -shi” ucap Yuri tersenyum

“ah tidak apa-apa”  ujar Taeyeon seraya membalas senyum pada Yuri

“Chanyeol akan menjemputku lagi dirumahmu” Yuri bersuara lagi setelah menaruh cangkir tehnya diatas meja

Taeyeon pun berbalik tepat dihadapan yuri lalu tersenyum sekali lagi “Tentu saja”

Sunyi pun tercipta diantara kedua yeoja tersebut, mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing,  Yuri menatap hyera sesaat setelah pemikirannya untuk mengetahui lebih jauh tentang Taeyeon muncul kembali. namun sebelumnya ia sempat mengetik pesan di handphonenya.

“bisa kutanya sesuatu Taeyeon -shi? Kurasa aku ingin mengetahui tentang dirimu” bola mata coklat yang ada dimata yuri pun terangkat dan menatap sepasang bola mata diseberangnya . Taeyeon pun tersenyum simpul

“apa itu”

“apa kau pacar chanyeol?” yuri menggigit ujung bibirnya, ia menunggu jawaban langsung dari mulut Taeyeon

“what are you talking about” Taeyeon tertawa renyah, hey apa dia gila? Chanyeol itu atasanku

“maaf, tapi aku. Ah sudahlah tidak jadi saja” Yuri mengembungkan pipinya, ia tidak tau apa yang ingin ditanyakan lagi, jika menggali lebih dalam lagi mungkin dia akan curiga

“Yuri-shi,kurasa itu oppamu” Taeyeon membalikan pandangannya kearah seorang namja dengan kemeja putihnya masuk kedalam cafe tersebut

“untuk apa dia disini” yuri mendengus kesal

Chanyeol memberhentikan langkahnya, manik matanya menangkap kedua yeoja yang dikenalnya sedang duduk di pojok cafe. Tak berselang lama, kaki jenjang chanyeol pun melangkahkan kakinya menuju tempat kedua yeoja tersebut

“kenapa kau ada disini?” uca yuri tanpa bergerak sedikitpun ditempatnya, lain halnya dengan Taeyeon yang sudah membungkuk .

“entahlah, mungkin aku harus mengambil libur seperti temanmu ini” ucap Chanyeol seraya menatap Taeyeon

“Kau sudah mempertimbangkan pesanku tadi?” Yuri kembali menyesap minumannya

            “hey hun, bukankah ini hari libur Taeyeon ?kenapa kau tidak mengajaknya kencan saja?” ucap dongwook

“Kau gila?huh aku tak ingin menganggu hari liburnya” sehun terus fokus pada beberapa map didepannya, ia tidak mau menanggapi pertanyaan bodoh partnernya ini

“kau yakin? Kalau begitu aku saja yang mengajaknya pergi” ucap dongwook seraya tersenyum jahil

“silahkan saja”

Sehun terus memperhatikan file didepannya,pikirannya bergelayut dengan album foto yang ia lihat tadi , ‘apa tidak salah?’

“album foto? Wah jika kulihat sedikit saja pasti direktur tidak akan marah” ucap sehun lalu membuka lembar per lembar album foto tersebut

Halaman pertama terdapat foto langit malam yang dipenuhi bintang, lalu halaman kedua terdapat foto taman yang dipenuhi bunga matahari , taman bunga matahari? Itu membuat sehun langsung teringat Yuju, gadis itu sangat menyukai bunga Matahari.

Lalu sehun pun membuka halaman ketiga,dan di foto ketiga terdapat dua yeoja manis duduk sambil membaca sebuah buku di taman , mereka saling berbagi musik ditelinga dan tentu saja berbagi buku untuk membaca.

            “Hey tunggu dulu, aku mengenal salah satu dari mereka” Sehun menyipitkan matanya “ah tapi mungkin hanya kebetulan saja aku mengenalnya” kata sehun lagi

Lalu sehun membuka lagi halaman selanjutnya , wajah yeoja yang tadi ia lihat dihalaman sebelumnya pun ada di foto yang sehun lihat sekarang, kali ini yeoja yang diyakini sehun pernah mengenalnya ini sedang memegang sebuket bunga matahari. Di halaman selanjutnya ada foto yeoja yang satunya lagi, kulitnya tan dan memegang setangkai bunga Tulip amarillos

“Yuju? Gadis itu, apa hubungannya dengan Direktur? Lalu mengapa ada 2 wanita lainnya ,dan aku merasa mengenalnya, wajahnya wajah Taeyeon .

Seorang yeoja yang tengah memandang sebuah foto diatas meja kerjanya Seolah tak peduli dengan handphone yang sedang bergetar disampingnya. Matannya melirik dari ujung rambut sang objek dalam foto tersebut sesaat sebelum mengangkat benda yang sedari tadi bergetar disebelahnya.

“kami sudah menemuka alamatnya, akan kukirimkan sekarang juga” piip

Yeoja tersebut langsung saja mematikan sambungan teleponnya disusul bunyi pesan diterima

“I get you, jangan pernah lari lagi oppa, aku lelah harus selalu seperti ini”

 

Untitled-1 copy.jpgvv

 

Ne anyyeonghaeseyo readers tersayang. maaf baru bisa dilanjuti lagi fuckerlovenya.. sekali lagi maaf karna author sendiri sudah dalam masa ujian . kelas ujian ekenya 😀

di fuckerlove ini aku mau buat banyak konfliknya,menurut kalian gimana?masih banyak misteri disini. aku harap aja kalian gak bosen bacanya. aku tau udah ada yang mulai bosan baca ff aku. (lupain)

then,

kalau misalnya kalian mau tau fuckerlove atau ff lainnya dari aku terbit,kalian bisa cek di Ig aku : @ranni_ss . kalo aku udah screen berarti udah masuk (gak maksa)

okay, banyak banget yang mau aku sampeiin tapi udah lupa karna faktor otaknya penuh sama pelajaran. seperti biasa yah jangan jadi silencereaders. I love you guys..

ohya,lupa. untuk yang kontakin aku lewat bbm itu. maaf yah bbm aku lagi error, mungkin aku ga pake lagi. tapi sekarang aku pake line @rannibailaen . (kalo mau kontak jelaskan identitasnya yah, kayak aku readers atsit gitu) okok?

anyyeong

 

 

39 comments on “Ficlet FuckerLove8

  1. Uwah makin kesini ffnya makin buat aku penasaran,,dan juga adegan romance antara taeyeon dan chanyeol pun belum terlihat,,,,tapi gak papa deh kutunggu kelanjutannya thor

  2. kren thor !
    mkin pnsrn aku !!

    next chapx di tggu ya!!

    ohia aku lpa !
    yg kontakin kk itu aku!
    nggk ppa ko!
    nnti aku pkai line ajh !
    hehehe spy abded trus!!

    ya udh smngat ya thor!!
    di tggu ya !

  3. Lama nie baru muncul.
    Kira2 apa hub yuju, taeyeon ama chanyol sperti foto yg ditmuin sehun yah.
    Penasaran bgt nie.

  4. Daebak thor,
    Ceritanya asyik dan bikin penasaran, penasaran karna hubungan yuri eonni, tae eonni dan chani oppa..
    Next chapter ditunggu thornim… 🙂
    Fighting… 😉

  5. Pingback: Ficlet9 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Pingback: ficlet10 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: ficlet11 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: ficlet12 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

