[FREELANCE] My Immortal (Teaser)

photostudio_1450150316425

Teaser Fan Fiction “My Immortal”

 

 

Created by. Kakak Peri

 

 

Main Cast :

– Kim Tae Yeon (SNSD)

– Lee Soo Hyuk (Korean Model/Actor)

 

 

Support Cast :

– Park Chan Yeol (EXO)

– Choi Seung Hyun / Top (Big Bang)

– Kwon Yu Ri (SNSD)

– Hwang Mi Young / Tiffany (SNSD)

– Choi Soo Young (SNSD)

– Cho Kyu Hyun (Super Junior)

– Shim Chang Min (TVXQ)

– Hong Jong Hyun (Korean Model/Actor)

 

 

Rated : PG – 17

 

 

Genre : Fantasy / Crack / Romance / Action

 

 

Lenght : Chaptered

 

 

 

***

 

 

 

“Kudengar, putra pemilik pusat perbelanjaan ini baru kembali dari London, siang ini ia akan datang kesini untuk menggantikan posisi ibunya sebagai Presdir.”

 

 

 

“Kau benar, dia juga sangat populer, selain itu wajahnya sangat tampan. Ah, kau tahu, postur tubuhnya sangat ideal, dia tipe pria yang berperawakan sempurna. Ya Tuhan, aku jadi tidak sabar ingin melihat lagi wajah super tampan putra Presdir Lee itu.”

 

 

 

Begitulah keseharian dari para SPG di pusat perbelanjaan itu, sangat hobi bergosip. Super tampan? Berperawakan sempurna? Putra Presdir Lee? Taeyeon tak tertarik pada perbincangan para rekan kerjanya itu. Toh selama ini Taeyeon tak pernah ikut-ikutan bergosip. Baginya tak ada waktu bergosip mengenai Presdir barunya itu, hatinya saja masih sangat hancur mengingat bagaimana kemarin Kyuhyun memutuskannya secara sepihak.

 

 

***

 

 

“Saya tidak tahu harus bicara apa. Presdir… meski sikap dan cara bicara anda terkesan dingin, tapi anda memiliki hati yang baik, bahkan disaat semua orang menganggap saya pencuri, tanpa mempedulikan itu semua anda memilih untuk menolong saya. Terima kasih banyak, saya tidak akan pernah melupakan kebaikan anda. Saya tidak tahu harus memberikan balasan seperti apa terhadap semua kebaikan anda…” ujar Taeyeon.

 

 

 

“Kau hanya perlu menyerahkan darahmu, jika kau ingin membalas kebaikanku…” batin Soohyuk.

 

 

 

***

 

 

 

“Aku sudah berhasil membuatnya tinggal bersamaku, ibu tidak perlu khawatir. Aku akan menjaga dan melindunginya sampai tiba saatnya…” ujar Soohyuk pada seseorang yang berbicara padanya di seberang telefon itu.

 

 

 

Ya… Soohyuk sedang berbicara dengan ibunya yang saat ini sedang berada di Irlandia.

 

 

 

***

 

 

 

“Lee Soo Hyuk-ssi, lama tidak berjumpa,” ucap Seunghyun.

 

 

 

Soohyuk melemparkan senyum ejekan pada musuh bubuyutannya itu.

 

 

 

Keduanya berjalan, mendekat satu sama lain hingga keduanya berdiri saling berhadapan. Soohyuk mengepal kedua tangannya kuat-kuat, amarahnya muncul ketika ia mengingat bagaimana Seunghyun membunuh ayahnya.

 

 

 

Bola mata Soohyuk berubah menjadi warna merah, urat-urat halus berwarna biru keunguan diwajahnya muncul, taringnya meruncing membuat wajah tampannya berubah menjadi begitu menyeramkan. Soohyuk hendak melayangkan tinjunya kewajah Seunghyun, namun Seunghyun berhasil menahannya.

 

 

***

 

Senyuman gadis itu sangat mampu menghangatkan hati Soohyuk. Seandainya Soohyuk bisa, ia akan menikahi gadis itu. Tapi itu tidak mungkin, jika mereka saling mencintai tentu mereka akan saling menyakiti juga. Sebenarnya Soohyuk tak ingin menyakiti gadis itu, ia ingin melindunginya jika ia bisa. Tapi… tujuannya bukan untuk melindungi Taeyeon, Soohyuk sendiri merasa tak yakin apakah tujuannya akan membuat Taeyeon tersakiti atau tidak. Semua itu membuat Soohyuk benar-benar frustasi. Sejak hidup lebih dari 100 tahun yang lalu, ini kali pertama Soohyuk merasa benar-benar ingin melindungi seorang gadis selain Miyoung, gadis yang awalnya begitu asing bagi Soohyuk, dan juga tak ia pungkiri bahwa ia mulai mencintai gadis itu.

 

***

 

“Jangan bilang kalau kau telah melakukan hal yang macam-macam pada gadis ini,” ujar Miyoung, berhasil membuat Soohyuk tertegun sejenak. Seperti biasa, akan ada banyak pertanyaan jika Miyoung datang kerumah Soohyuk, gadis itu begitu banyak bicara, seperti pertanyaan yang muncul dari mulut Miyoung tak akan ada habisnya mengetes kesabaran Soohyuk. Namun Soohyuk sudah terbiasa dengan itu semua, justru akan aneh jika Miyoung menjadi pendiam. Mungkin karena otaknya terlalu cerdas dan cemerlang yang membuat Miyoung menjadi wanita yang begitu kritis. Entahlah.

 

 

 

“Kau gila, mana mungkin aku-”

 

 

 

“Mungkin saja, vampir seperti kita bahkan bisa melakukan hal yang lebih gila dari manusia biasa,” ujar Miyoung memotong perkataan Soohyuk. “Meski wajahnya terlihat biasa tapi jika diperhatikan dengan seksama wajah polos ini cukup atraktif dan mampu membuat gadis-gadis yang memiliki wajah cantik akan merasa iri padanya. Wajah seperti ini cukup digemari banyak lelaki,” lanjut Miyoung santai.

 

 

 

Hati kecil Soohyuk menyetujui perkataan Miyoung, karena Soohyuk telah menjadi korban dari pesona gadis bernama Kim Tae Yeon itu. Miyoung sangat ahli membaca karakter wajah setiap orang, Soohyuk mengakui kecerdasan Miyoung sangat sempurna.

 

 

 

“Jangan terlalu sering memperhatikan wajah gadis itu, semakin kau tenggelam dengan wajah polosnya semakin tergerus akal sehatmu, jika akal sehatmu hilang kau bisa saja memperkosa-,”

 

 

 

“Miyoung-ah!” tegas Soohyuk segera memotong perkataan Miyoung sebelum gadis itu mengeluarkan kata-kata yang lebih liar dari mulutnya. Semua yang ada dikepala Miyoung akan Miyoung utarakan pada Soohyuk tanpa merasa malu, dan tanpa mengenal batasan karena hubungan mereka sangat erat sudah seperti kakak beradik.

 

 

***

 

Yeppp… itu sedikit potongan dari beberapa Chapter di FF ku.

 

Sedikit penjelasan dari aku selaku author. Mungkin tak banyak dari Readers yang tahu Lee Soo Hyuk dan Hong Jong Hyun. Kedua aktor tampan itu basic-nya sebenarnya Korean Model, tapi mereka mulai banyak main di judul-judul drama maupun film walaupun belum mendapat posisi pemeran utama. Kalau kalian tahu drama Korea yang judulnya “Vampire Idol”, “Shark”, “Valid Love”, “King of High School”, “Scholar Who Walks The Night” dan yang terbaru yang akan tayang tanggal 23 Januari di Channel OCN dramanya Yuri sm Park Shi Hoo yang judulnya “Local Hero”, nah dibeberapa judul drama yang aku sebutkan barusan merupakan sebagian drama yang diperankan oleh Lee Soo Hyuk. Mungkin kalau kalian ngeuh dan pernah nonton drama “Scholar Who Walks The Night” nama Lee Soo Hyuk mulai melambung sejak main drama itu karena akting dia yang luar biasa, disitu dia memang bukan pemeran utama, dia dapet peran sebagai Gwi (Vampire Jahat) dengan kata lain di drama itu dia jadi pemeran antagonisnya, dan ff yang ku buat kali ini pun sedikit banyak terinspirasi dari drama “Scholar Who Walks The Night”.

 

Sedangkan Hong Jong Hyun. Aku ga begitu mengikuti dia sih. Dia pernah main drama bareng Sooyoung yang judulnya “Dating Agency Cyrano”. Tapi aku mulai suka dia pas nonton variety show korea yang di tayangkan di Channel MBC, We Got Married, disitu dia jadi suami virtualnya Yura Girl’s Day. Dan film terbarunya yang lagi happening banget tuh saat ini “Alice Boy From Wonderland” jadi lawan mainnya Jung So Min.

 

Well, itu sedikit penjelasan dari aku mengenai cast yang mungkin agak asing dan jarang banget dan mungkin belum pernah dijadiin cast di ff.

 

Mengenai ff ini, aku terinspirasi dari drama-drama Korea yang bertemakan manusia Vampire macem “Blood” dan “Scholar Who Walks The Night” dan sedikit terinspirasi juga sih sebenernya dari film “Twilight”. hehehe…

 

Aku tahu mungkin ff bertema manusia vampire gini tuh udh banyak banget dan pasaran, tapi aku yakin setelah kalian baca kalian bakal suka karena tiap chapter aku bikin teka-teki yang bikin kalian penasaran dan bertanya-tanya akan seperti apa kelanjutan ceritanya, akan ada banyak kejutan. Aku bikin FF ini sangat melibatkan emosi, selama proses pembuatan ff ini aku sering banget merasa greget, tegang, galau, seneng, sedih semuanya campur aduk. Jujur, baru kali ini aku bikin ff sampe kaya gini, sampe melibatkan emosi banget, seolah aku lagi nonton tontonan yang aku ciptakan sendiri. Dan baru kali ini juga aku bikin FF bener-bener serius dan ga asal-asalan. Karena main cast-nya Taeyeon dan Lee Soo Hyuk, berhubung aku ngfans berat sama mereka jadi aku berusaha mengemas ff kali ini semenarik mungkin. Buat para Readers, dijamin ga akan nyesel deh baca FF ini, aku sebagai author berani jamin, bukannya mau sombong, tapi aku sendiri dan temen aku udah membuktikan kalau baca FF ini tuh serasa lagi nonton drama Korea. Melibatkan perasaan banget. Recomended banget deh pokoknya 😀

 

Sebelumnya aku ga pernah bikin Teaser kaya begini. Aku sengaja bikin Teaser karena pengen tahu seberapa banyak orang yang berminat sama FF aku ini. Karena aku ga mau publish FF ini kalau ternyata hanya sedikit peminatnya, karena awalnya FF ini mau a

Advertisements

64 comments on “[FREELANCE] My Immortal (Teaser)

  1. Hm .. sebenarnya bener kalo genre vampire udah banyak, berhubung cast nya rare banget, aku penasaran sama ffnya 😀 (maafkan thor agaknya aku lebay) tapi menurutku bagusan kalo yang vampire cewek, karena kebanyakan vampirenya cowok. tapi gapapa sih :3 next thor

  2. Pingback: [FREELANCE] My Immortal (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

  3. baru baca teasernya aja udah bikin penasaran bgt gimana baca kelanjutannya
    hmmmm…. ditunggu loh kelanjutan chapter2 berikutnya
    suka deh kalo pairing TAEYEON ga itu2 aja kyk mmber SJ / EXO
    bosen bacanya hahhahaa

    FIGHTAENG yaa !

  4. Pingback: [FREELANCE] My Immortal (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Pingback: [FREELANCE] My Immortal (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Pingback: [FREELANCE] My Immortal (Chapter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s