LOVE COMES SUDDENLY ( Chapter 2 )

||Tittle : LOVE COMES SUDDENLY ||Author : KIM RIYEON a.k.a RIFAH ||Main Cast : Kim Taeyeon, Kim Mingyu, Xi Luhan ||Genre : Romance, Drama ||Length : Chapter ||Ratting : PG-17 ||Disclaimer : This story really pure from my thingking, if there is a similiarity storylines and players here is to not accidental. And forbidden to plagiarize the result of someone. And another one I really hope this story can be received well by all of you J. ||Summary : ‘ cinta tumbuh dengan tiba-tiba’ ||

Happy Reading

 

Prevew chapter 1

Taeyeon pun masuk kerumah Mingyu. Saat ia masuk, Taeyeon takjub dengan kerapihan rumah ini. Bukankah pemiliknya lelaki, tetapi rumahnya sangat rapi. Tidak seperti kamarnya yang berantakan seperti kapal pecah.

“ rumah mu sangat rapi sekali tidak seperti kamarku “ ujar Taeyeon yang memperhatikan sekeliling rumah Mingyu.

“ ne, aku tidak suka dengan keadaan berantakan “ jawab Mingyu sambil mengambil beberapa makanan dan minum untuk Taeyeon dan untuk dirinya juga. “ makanlah, aku yakin kau pasti lapar selama di perjalanan “ tawarnya.

“ ne gomawo “

 

Chapter 2

09:30 KST.
Gyeong gi, Korea Selatan.

Taeyeon dan Mingyu memilih duduk di sofa sembari melihat-lihat chanel tv.
keheningan pun melanda mereka berdua. Entah mengapa Taeyeon merasa sangat gugup duduk berdua yang hanya ditemani dengan suara dari televisi. Begitu pun sebaliknya dengan Mingyu, ia sangat gugup. Baru kali ini ia memasuki seorang gadis kedalam rumahnya dan ia belum pernah membawa masuk gadis kerumahnya selama ini kecuali ibunya.

Sunggu moment seperti ini yang Taeyeon tidak suka, ia lebih suka berbincang-berbincang.

“ Mingyu ssi “

“ Taeyeon ssi “

Taeyeon dan Mingyu berbicara disaat yang bersamaan, tapi Mingyu lebih memilih mengalah dan membiarkan Taeyeon terlebih dahulu berbicara.

“ ah mingyu ssi,mengapa kau tidak tinggal saja bersama orang tua mu? Dan mengapa kau lebih memilih tinggal disini? “ tanya Taeyeon, Entahlah ia menjadi canggung disaat hanya berdua.

“ aku memilih tinggal sendiri karena aku berusaha agar aku tidak menjadi anak yang manja dan ingin menjadi anak yang mandiri “ jawab Mingyu.

Taeyeon mengambil minuman yang terdapat di meja lalu meminumnya, Mingyu yang melihat itu hanya bisa memperhatikan gerak gerik dari gadis itu. ‘ sungguh cute ‘ batin Mingyu.

“ ah begitukah “ seru Taeyeon sesudah meminum minumannya.

“ hmm Taeyeon ssi, mengapa kau pergi dari rumah mu? Pasti ada alasan tertentu bukan? “ tanya Mingyu,

“ ukhuk ukhuk “ Taeyeon yang mendengar pertanyaan dari Mingyu tersedak minumannya sendiri. Entah ia harus menjawab apa, kalau masalahnya hanya ingin dijodohkan.

“ kau tidak apa-apa, minumlah kembali “ ujar Mingyu yang memastikan keadaan Taeyeon.
“ah aniya, gwenchanayo “ jawab Taeyeon yang sudah reda.

“ mianhae, aku menanyakan hal itu. Mungkin aku menanyakan yang hal yang membuatmu tersindir “ ujar Mingyu dengan nada bersalah.
“aniya, aku tidak apa-apa tentang pertanyaan tersebut, hanya tadi aku tersedak minuman karena tidak pelan-pelan”

Taeyeon yang mendengan penyesalan Mingyu, berbohong dengan ia meminum minuman itu karena tidak pelan-pelan, nyatanya ia kembali mengingat kejadian dimana ayah dan ibunya memaksanya untuk menerima perjodohan itu.

“ begitukah? Ku kira kau merasa tersingu dengan pertanyaan ku “
“ hmm, aku kesini karena ada masalah antara ku dan kedua orang tuaku” akhirnya Taeyeon menceritakan semua apa yang terjadi kepada Mingyu, ia percaya Mingyu akan tetap diam.

“ jadi itu alasan mu, untuk kabur dari rumah. Dan bagaimana tentang perjodohan ini? Apa setelah kau ditemukan akan kembali berlanjut atau perjodohan ini dibatalkan “ tanya Mingyu.

“ aku tidak tau, karena mereka yang merencanakannya. Dan seberapa pun aku menolak pasti ayah ku tetap bersi keras agar perjodohan ini kembali dilanjutkan,Mungkin “

Mingyu ang memperhatikan Taeyeon berbicara, menurutnya Taeyeon adalah gadis yang tangguh dan pemberani dengan pergi jauh dari rumah seorang diri.

Taeyeon yang melihat Mingyu diam, hanya memperhatikan dengan teliti.
Sungguh ia sangat tampan sekali.

“ ah iya aku lupa, aku akan mempersiapkan tempat tidur mu dahulu ne “

Mingyu beranjak dari tempat duduknya menuju kamarnya, yang akan buat Taeyeon tidur.
sedangkan Taeyeon, ia lebih memilih melihat-lihat sekeliling rumah ini. Tepat saat itu ia melihat sebuah foto kecil Mingyu, disana Mingyu terlihat sangat bahagia sekali. Ketika melihat-lihat kembali ada sebuah tulisan yang terdapat dibelakang bingkai foto tersebut.

Kim Mingyu 04 April 1993

Taeyeon yang melihat tulisan itu terkejut. Berarti ia dan mingyu berbeda satu tahun dan Taeyeonlah paling tua, ia kira Mingyu lebih tua darinya dan ternyata tidak.

“ bagaimana ia bisa lebih muda dariku? Tidak seperti penampilannya yang tinggi, kurasa ia mempunyai penampilan yang berbeda dengan karakternya “

“ sedang apa kau? “ tanya Mingyu yang sudah selesai dengan pekerjaannya, dan sekarang sudah berada tepat disamping kiri Taeyeon.
Taeyeon yang sedari tadi memperhatikan foto-foto yang berada di rak tersebut, terkejut dengan kedatanyan Mingyu yang tiba-tiba.

“ omo,omo. Huft kau membuatku terkejut “

“ waeyo apa ada yang salah dengan foto kecilku, ku lihat kau sangat terkesima melihat foto ku “

“ aniya, aku hanya memperhatikan orang tuamu bukan dirimu “

“ benarkah? Tetapi mengapa kau memegang fotoku? “ tanya Mingyu yang melihat Taeyeon memegang bingkai yang terdapat foto Mingyu.
Sunguh saat ini Taeyeon sangat terlihat bodoh, “ ah ige, hmm tadi aku sedang melihat foto orang tuamu, dan fotomu menghalangi foto orang tua mu jadi aku ambil dan aku bisa leluasa memperhatikan wajah orang tuamu “

Taeyeon mencari alasan yang tepat, dan benar saja dengan alasannya Mingyu mempercayai omongannya.

“ hmm baiklah aku percaya itu, yasudah aku sudah merapihkan tempat tidurku. Dan kau bisa tidur sekarang “ ujar Mingyu.
“ baiklah aku akan kekamar mu dahulu “ Taeyeon yang hendak berangkat mengingat sesuatu,
“ oh Mingyu ssi, kalau aku tidur dikamarmu dan kau akan tidur dimana? “ tanya Taeyeon.

“ aku akan tidur disofa saja “ jawab Mingyu,
“ apa tidak apa-apa? “ tanya Taeyeon, pasalnya Taeyeon mungkin membuat repot Mingyu. Taeyeon merasa bersalah.
“aniya, aku sering tidur disofa kalau sedang ketiduran sehabis nonton televisi “

“ hmm yasudah Mingyu ssi aku akan ke kamarmu, annyeong “
“ ne “

Taeyeon pun beranjak pergi menuju kamar Mingyu. “ apa ini pintu kamarnya? “
“yasudah lah aku masuk saja “

20151224221303

Taeyeon masuk kedalam kamar yang biasa ditempati Mingyu untuk tidur, baru pertama masuk sungguh ia terpesona dengan kerapihan kamar ini. Tidak seperti kamarnya yang berantakan.
walaupun kamar Mingyu terlihat sangat kecil dengan kamarnya, tetapi kamarnya jauh lebih indah dibandngkan dengan kamar Taeyeon.

“ woahh, rapi sekali dan juga wangi. Hufftt kamar ku mungkin bila dibandingkan dengan kamarnya itu sangat berbeda, seperti kamarnya nomor 1 dan kamarku dinomor 100 “

Ia lalu menaruh barang-barang yang ia bawa, lalu beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu.
“ aku ingin membersihkan diri dahulu sebelum tidur “ ujar Taeyeon.
Taeyeon kembali beranjak keluar dari kamar ingin menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya, tetapi saat ia keluar. Ia melihat Mingyu yang tidak ada diruang tamu.

“ eoh kemana dia? Apa ia keluar rumah? “
“ sudahlahmungkin ia keluar rumah sebentar, lebih baik aku membersihkan diri dahulu “

Ketika Taeyeon hendak membuka pintu kamar mandi, ada seseorang yang keluar bersamaan saat Taeyeon hendak masuk. Dia Mingyu, ternyata Mingyu berada di dalam kamar mandi bukan ia sedang keluar.
“ eoh Mingyu ssi, ku kira kau pergi keluar rumah. Ternyata dugaan ku salah “
“ kau igin kekamar mandi? “ tanya Mingyu. “ ne aku ingin kekamar mandi sebentar “
“ baiklah, silahkan “ ujar Mingyu yangmempersilahkan Taeyeon masuk.

Taeyeon beranjak masuk kekamar mandi, dan Mingyu kembali keruang tamu untuk mempersiapkan tempat untuk ia tidur.
“ ah dia memakai sampo ini? Woaahh hebat sekali, aku saja jika memakai sampo ini diomeli oleh ibu karena menghabiskan banyak uang. Mungkin Mingyu memiliki banyak uang sehingga ia memakai sampo mahal ini “
“ aishh sudahlah Kim Taeyeon, kau ini mau mandi bukan berkomentar “

Taeyeon yang selesai dengan acara mandinya, keluar dengan memkai baju piama serta rambut yang masih basah, lalu ia mngeringkan rambutnya dengan handuk kecil.
Mingyu yang sedang melihat film di televisi mengalihkan pandangannya kearah kamar mandi, ia terkesima dengan pandangan dihadapannya.

20151224222946

Saat Taeyeon melihat Mingyu memperhatikan dirinya, Mingyu lalu mengalihkan pendangannya kembali ke arah televisi.
“ ekhem, me..mengapa kau mencuci rambut di malam hari bukanya dipagi hari? “ tanya Mingyu dengan gugup, sungguh malu sekali ia terpegok tengah melihat Taeyeon. ‘mau dipasang dimana mukamu Mingyu! Kau ini bodoh sekali ‘ batin Mingyu.
“ a.. aku tidak sempat, baiklah aku akan kembali kekamar “ Taeyeon lalu melesat kembali kekamar.

Tengah malam pun tiba, mereka berdua masih belum bisa menutup mata untuk tidur. Entah apa yang mereka berdua pikirkan.
Dengan perlahan mereka berdua akhirnya menutup mata untuk tidur.

**************************

07:30 KST

Dipagi seorang gadis masih saja bergelut manja pada guling, siapa lagi kalau bukan Taeyeon.
Memang gadis ini setiap hari dimana pun berada ia pasti saja telat untuk bangun, karena itu ia dijuluki Gadis Pemalas.

Girls-Generation-Taeyeon_1376611158_af_org

Bicheul sodeneun sky iyayayayaya~
Geu area seon aiyayayayaya~
Kkumkkudeusi fly iyayayayaya~
My Life Is A Beauty~

“ aahh berisik sekali “ ujar Taeyeon yang dibangunkan oleh alaram ponselnya.

Taeyeon susah payah berusaha mengambil ponsel yang berada di meja samping tempat tidur dengan mata yang masih terpejam, dan ketika sudah berhasil ia langsung mematikan alaram ponselnya.
“ ahh apakah ini sudah pagi? “ tanyanya pada diri sendiri.

Ketika Taeyeon melihat jam yang terdapat didinding kamar Mingyu, betapa terkejutnya ia bahwa sekarang sudah memasuki jam 8 pagi. Ia lupa bahwa ia berada dirumah Mingyu, ia segera melihat alaram yang ia pasang pada ponselnya. Dan ia baru menyadari bahwa ia menghidupkan alaram pada jam 7, dan mungkin juga alaram itu sudah berbuyi beberapa kali.
‘ bodohnya aku, mengapa memasang alaram pada jam 7, seharusnya jam 6. Sangat memalukan ‘ batin Taeyeon.

Dengan segera ia turun dari singgahsananya, dan beralih menuju kamar mandi utuk membasuh muka. Ketika ia keluar tanpa diduga Mingyu sudah berada didepannya dengan membawa makanan beserta air minum.
“ eoh kau sudah bangun? Baru saja aku ingin menaruh makanan dikamar untuk kau sarapan “ ujar Mingyu yang berada dihadapan Taeyeon.
“ ah ye gomawo, memangnya kenapa? Bukannya kau taruh saja dimeja makan? “ Tanya Taeyeon.
“ aku ingin keluar sebentar, jadi aku ingin menaruh makanannya dikamar saja biar kau bangun bisa langsung memakannya “
“ memangnya kau ingin kemana? “ Tanya Taeyeon.
“ aku ingin keluar membeli persediaan makanan, karena persedaan makanan ku sudah tinggal sedikit “
“ oh, boleh aku ikut dengan mu? Karena aku ingin melihat-lihat sekitar luar, bolehkan? “ujar Taeyeon dengan jurus ampuhnya, Aegyo.
“ baiklah kau boleh ikut “
“ yes, tunggu dahulu ne, aku akan bersiap dahulu “ ujar Taeyeon yang langsung melesat pergi untuk membersihkan dirinya.

Sekitar 15 menit Mingyu menunggu Taeyeon bersiap-siap, mungkin ia akan sedikit lama. Yah namanya juga gadis.
sekitar 5 menit kemudian Taeyeon baru keluar dari kamar, Mingyu yang melihat penampilan Taeyeon terkesima, sampai-sampai ia tidak mengalihkan pandangannya.

20150429150223

Walaupun pakaian yang ia kenakan sangat sederhana, tetapi bila dipakai Taeyeon. Sungguh cocok, dan membuat wajah imutnya semakin bertambah imut.
“ cha~ mari kita berangkat “ ujar Taeyeon yang sudah berada tepat disamping Mingyu.

Mingyu yang menyadari Taeyeon sudah berada di sampingnya, seketika ia mengalihkan pandangan kedepan. Sungguh penampilan Taeyeon saat ini telah menarik perhatiannya.
“ oh, ekhem, ba..baiklah kita berangkat “ ujar Mingyu dengan gelagat gugup. 😀

Taeyeon yang menyadari gelagat aneh dari Mingyu membiarkan saja.

Mereka pun bergegas keluar, sesampainya diluar Mingyu membukakan pintu mobil untuk Taeyeon.
Ketika sudah memasuki mobil, mereka berduapun memasang pengaman dengan sendiri.

 

 

TBC

 

Hai ketemu lagi nih ama author kedjeh bin alay, /wkwkwkwk/
ada yang kangen? #kgk
yowes aku rak popo..

Maaf banget chapter 2 pendek buanget /sujud minta maaf/
soalnya lagi gak mood, ini aja di mood mood in(?) jadi abal deh…
next chapter juga gak bakal janji bisa panjang ceritanya soalnya masih sedikit yang suka, jadi maaf kalau ceritanya agak pendek /padahal pendek buanget :v/

Ok deh gitu saja,

See You :*

KIM MINGYU AND KIM TAEYEON ❤
 

Advertisements

52 comments on “LOVE COMES SUDDENLY ( Chapter 2 )

  1. Kyaaaa teriak bareng wonwoo
    heol disini mingyuu nya di tua-in yaa…
    duhhh kok momentnya gugup-gugupan mulu sih kekekeke….
    sepertinya mingyu karakternya perfectionis bangett kyaa boyfriend material bangett ….
    Ayooo authornim next chap nya updatee pengen kelabjutan moment taeng ma mingyuuu♥♥♥♥

    • Hihihi iya, umurnya dinaikin sedikit gak papa kali.. :’3
      Ditunggu aja, dan belum bisa panjangin ceritanya kalau masih ada siders..
      Terima kasih sudah berkomentar^^

  2. Org tua tae blom muncul di chap ini wkwkwk
    Bykin lg moment nya thor,apalgi momen mereka dua salting’an wkwkwk #tertawaevil😈
    Next aje lah wkwkwk
    Fighting

  3. Bagus thor tpi kurang panjang trus terkadang alurnya sedikit kecepetan di bagian tertentu mungkin karena itu chap kali ini agak pendek tpi tetep bagus deh
    Chap selanjutnya aku tunggu yah thor, tetap semangat buat chap berikutnya
    Fightaeng!!!^^

  4. Gregetttt bngett liat mereka ber2 , COCOK Bangettt..!!!

    lanjut thoorrr ,T.O.P BGT .

    jd pnsrn chapter slnjutx!!????

    ya udh!!!

    Smangat ya thooorrr!!!

  5. Gregetttt bngett liat mereka ber2 , COCOK Bangettt..!!!

    lanjut thoorrr ,T.O.P BGT .

    jd pnsrn chapter slnjutx!!????

    ya udh!!!

    Smangat ya thooorrr!!!

    pnasarannn!!!

  6. Mereka berdua sweet banget 😀
    Greget banget bacanya hehe
    Iya nih kurang panjang thor
    Next chap panjangin ya thor
    ditunggu lanjutannya ♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s