[FREELANCE] Romance In Jeju (Twoshoot)

Chapter 1


BY: Nhieta_Rizkie

Rating: G

Length: twoshoot

Genre: Romance

Main cast: Kim taeyeon, byun baekhyun

Support Cast: kang seulgi,kim jongin,park chanyeol,oh sehun,

Im yoona,tiffany hwang.

Anyeong readers. Aku masih belajar buat bikin ff yang bagus. Jadi kalau ada kata-kata yang kurang faham atau nggak tepat,mohon di maklumi yah. Aku harap kalian suka. Selamat membaca.

Taeyeon sedang sibuk memasukan bajunya ke dalam koper yang cukup besar. Rencananya dia akan berlibur ke pulau jeju bersama sahabatnya. Saat sedang memilih-milih baju,terdengar suara pintu yang terbuka.

“taeng,kau sudah mempersiapkan semuanya?”Tanya wanita paruh baya yang terlihat masih cantik.

“nhe omma. Sepertinya semuanya sudah siap.”jawab taeyeon sambil menutup kopernya.

“periksa lagi barang-barang yang harus kau bawa. Jangan sampai ada yang tertinggal taeyeon.”ucap nyonya kim.

“jangan khawatir omma. Aku sudah mengeceknya beberapa kali,dan tidak ada yang terlupa.”balas taeyeon sambil tersenyum. nyonya kim tersenyum,kemudian dia mendekati putrinya dan memeluknya.

“omma pasti akan merindukanmu.”

“omma,aku hanya 2 minggu disana. Lagian omma tidak akan kesepian,kan ada appa dan taehyun di rumah.”kata taeyeon sambil membalas pelukan ommanya.

“tetap saja omma pasti akan merindukan putriku ini.”

“aku juga pasti merindukan omma,appa dan taehyun.”ucap taeyeon lagi.

07.30 at incheon international airport

Dua orang yeoja terlihat sedang buru-buru sambil menyeret kopernya. Yup,mereka taeyeon dan sahabatnya,Irene. Setela berlari-larian,akhirnya mereka masuk juga ke dalam pesawat,walaupun hampir saja mereka terlambat. Mereka segera mencari tempat duduk mereka,dan beristirahat sebentar. Taeyeon dan seulgi adalah seorang mahasiswi yang sedang menjalani masa liburan. Seulgi mengajak taeyeon untuk berlibur di pulau jeju,tempat kakek dan nenek seulgi tinggal. Taeyeon yang memang menyukai traveling,langsung setuju dengan ajakan seulgi.

Setelah mengudara selama 1,5 jam. Akhirnya mereka sampai di pulau jeju. Taeyeon dan seulgi duduk di kursi tunggu sambil menunggu di jemput sepupu seulgi. Setelah 20 menit menunggu,mereka bertemu juga dengan sepupu seulgi yang bernama,park chanyeol.

Saat hendak berjalan menuju mobil chanyeol,taeyeon tidak sengaja menabrak seseorang yang menyebabkan ponsel orang itu jatuh.

“mianhe,aku tidak sengaja.”ucap taeyeon sambil mengambil ponsel itu.

“gwenchana.”ucap namja itu,sambil menerima ponsel dari taeyeon. untuk sesaat mereka berpandangan dan saling menganggumi satu sama lain,namun itu tidak berlangsung lama,karena taeyeon mendengar panggilan dari seulgi.

Dengan segera taeyeon pergi dari hadapan namja itu. dan segera menyusul seulgi dan chanyeol.

Sesampai di rumah nenek seulgi,taeyeon beristirahat di taman belakang sambil melihat taman bunga milik keluarga seulgi.

“hei,,”tegur seulgi.

“apa hari ini kita akan jalan-jalan?”Tanya taeyeon.

“annie. Besuk kita baru akan berpetualang.”jawab seulgi.

“kau tahu tempat yang bagus?”

“kim taeyeon,kau meragukanku?sejak kecil aku tinggal disini. Jadi percayalah padaku. Aku akan membawamu ke tempat yang mengaggumkan di pulau ini.” Taeyeon tersenyum mendengar ucapan seulgi.

“oh yah,tadi aku melihatmu bersama dengan seorang namja,siapa dia?”Tanya seulgi.

“namja,kapan?”Tanya balik taeyeon.

“tadi saat di airport.”

“ah,aku tidak mengenalnya. Tadi aku tidak sengaja menabraknya. ”

“kau ini benar-benar ceroboh.”ejek seulgi.

“tapi bagaimana orangnya,apa dia tampan?”

“matanya indah juga senyumnya.”jawab taeyeon.

“ouwhhh,uri taeng,apa kau menyukainya?”

“yah,jangan asal bicara. Aku baru sekali bertemu dengannya. Mana mungkin aku jatuh cinta.”

“mungkin saja kau akan bertemu dengannya lagi. dia kan juga berada di jeju. Kalau kalian bertemu lagi,itu tandanya kalian berjodoh”

“benarkah. . .”ucap taeyeon sambil tersenyum.

Sementara itu di tempat lain,seorang namja sedang asyik menikmati teh sambil bersantai di balkon hotel tempatnya menginap. Tidak berselang lama,2 orang namja datang menghampiri namja bernama baekhyun itu.

“baekhyun,daripada kau bersantai disini lebih baik kau ikut kami ke bar.”ucap namja berpostur tinggi yang bernama sehun.

“aku sedang malas. Aku ingin disini saja.”tolak baekhyun.

“apa kau sedang ada masalah,tidak biasanya kau menolak ajakan kami.”kata namja satunya,bernama kai.

“annie. Aku hanya sedang malas saja. jadi kalau kalian ingin pergi,pergi saja. jangan mengangguku.”usir baekhyun.

“tega sekali kau mengusir kami.”

“dari pada kau disini. Lebih kau mencari pacar,atau berkenalan dengan yeoja. 2 minggu kita akan di jeju. Apa kau tidak bosan hanya bekerja saja.”kata kai. Mendengar hal itu,baekhyun teringat pada yeoja yang menabraknya saat di bandara. Baekhyun tidak bisa melupakan mata yeoja itu yang sudah membuat hatinya bergetar.

“baekhyun,kau mendengarkan aku?”Tanya kai yang merasa di abaikan.

“sebaiknya kalian pergi. Kalian hanya mengganggu disini.”ucap baekhyun kemudian bangkit dari kursinya dan menuju kamar mandi.

Pagi ini taeyeon dan seulgi sudah bersiap-siap untuk mengelilingi pulau jeju. Kemarin seulgi berjanji pada taeyeon untuk menjadi tour guednya. Mereka mengendarai mobil milik chanyeol,sebenaranya tadinya mereka akan pergi bersama chanyeol,tapi karena ada urusan akhirnya chanyeol tidak bisa menemani mereka.

Setelah berkendara hampir 40 menit,mereka tiba di satu tempat yang menurut taeyeon benar-benar menganggumkan. Lokasi pertama yang mereka kunjungi adalah seongsan ilchubong .

taeyeon segera turun dari mobilnya,dan melihat pemandangan yang menmbuat matanya berbinar-binar.

“seulgi,tempat ini sangat indah.”ucap taeyeon sennag.

“tentu saja.”balas seulgi bangga. Taeyeon segera mengeluarkan kamera dari tasnya dan memotret pemandangan yang ada di depannya.

Di lokasi yang sama,baekhyun dan teman-temannya juga sudah siap untul melakukan pemotretan. Baekhyun adalah seorang fotografer untuk sebuah majalah. Kedatangannya ke jeju ini untuk melakukan pemotretan majalahnya.

“kai,apa semuah sudah siap?”Tanya baekhyun.

“iyah,semuanya sudah siap. Tinggal menunggu kedua model.”ucap kai yang kali ini menjadi asisten baekhyun. kai juga seorang fotografer,namun kemamouannya masih di bawah baekhyun.

“cepat panggil sehun dan yoona. Kita harus segera menyelesaikan pemotretan ini.”perintah baekhyun. kai sehera berlari ke mobil untuk memnaggil sehun dan yoona yang menjadi modelnya.

Setelah pemotretan selesai. Baekhyun melihat hasil pemotertan hari ini. Karena sehun dan yoona adalah sepansang kekasih,chemistry mereka sangat baik dan menhasilkan foto yang baik juga.

“baek,kami ingin jalan-jalan dulu.”ucap sehun sambil menggandeng yoona. Baekhyun mengangguk.

“baekhyun,karena hanya ada kita berdua,bagaimana kalau….”

“aku tidak mau jadi pacarmu.”potong baekhyun.

“yak,kau pikir aku mau jadi pacarmu. Aku jadi masih normal.”ucap kai kesal.

“lalu apa yang ingin kau katakan tadi?”Tanya baekhyun yang masih sibuk dengan kameranya.

“bagaimana kalau kita berjalan-jalan. Siapa tahu ada yeoja yang ingin berkenalan dneganku.”jawab kai. Baekhyun sudah muak dnegan sikap playboy kai. Dia kemudian berjalan mendahului kai.

“baek,tunggu aku.”kata kai sambil menyelaraskan langkahnya dnegan baekhyun.

Baekhyun yang sedari tadi sibuk melihat hasil fotonya,membuatnya tidak memperhatikan jalan sekitar. Bahkan dia tidak menyadari kalau kai meninggalkannya sedari tadi. Dan tiba-tiba saja,baekhyun tidak sengaja menabrak seseorang.

“mianhe,aku tidak sengaja.”ucap baekhyun mengambil kamera orang itu.

“kau. . .”ucap baekhyun sambil melihat yeoja itu.

“kau lagi.”balas yeoja yang ternyata adalah taeyeon.

“de javu”kata taeyeon lagi.

“waktu itu kau yang menabrakku,dan sekarang gentian aku yang menabrakmu.”balas baekhyun. taeyeon tersenyum mendengarnya.

“aku baekhyun.”ucap baekhyun memperkenalkan diri.

“aku taeyeon,kim taeyeon.”balas taeyeon. Saat baekhyun dan taeyeon sedang asyik mengobrol,mereka di kagetkan oleh suara kai.

“baek”teriak kai. Baekhyun dan taeyeon memandang ke arah kai.

“sedari tadi aku mencarimu. Kau malah asyik disini.”kata kai sambil memandang taeyeon.

“kau yang meninggalkanku dulu.” tapi kai tidak memperdulikan baekhyun,dia masih terfokus pada taeyeon.

“perkenalkan,namaku kai.”

“aku taeyeon,kim taeyeon.”

“apa dia pacarmu baek?”Tanya kai asal. Baekhyun langsung menendang kaki kai.

“auwww. Yak kenapa kau menendang kakiku. Sakit.”teriak kai. Taeyeon hanya tersenyum melihat kelakuan kai.

“kau disini sendirian?”Tanya baekhyun.

“annie. Aku bersama temanku. Sepertinya dia . . .”

“taeyeon.” taeyeon menoleh ke sumber suara,ternyata seulgi yang memanggilnya.

“yak,kenapa kau meninggalkanku. Sedari tadi aku mencarimu.”ucap seulgi kesal.

“aku juga tadi mencarimu. kau yang meninggalkanku. Kalau aku tersesat bagaimana.”balas taeyeon sambil mengerucutkan bibirnya. Baekhyun tersenyum melihat tingkah taeyeon yang menurutnya sangat lucu.

“tapi kau tidak tersesatkan.”kata seulgi.

“lalu siapa mereka?”Tanya seulgi.

“aku kai,dan ini baekhyun.”ucap kai sambil mengulurkan tangan pada seulgi.

“aku seulgi,teman taeyeon.”balas seulgi menjabat tangan kai.

“taeng,kita cari makan dulu yah. Aku laper”kata seulgi. Taeyeon mengangguk sebagai jawaban.

“kalau begitu,kami permisi dulu.”ucap taeyeon pada baekhyun dan kai.

“ehm. Hati-hati.”ucap baekhyun.

“dan sampai ketemu lagi.”lanjut baekhyun. taeyeon menatap baekhyun dengan tatapan yang sulit di artikan.

****

At restaurant.

Taeyeon dan seulgi sedang menikmati makanan khas pulau jeju jeonbokjuk . sepertinya mereka sangat menikmati makan siang hari ini.

“taeng,hari ini cukup sampai disini yah.”ucap seulgi.

“wae?”Tanya taeyeon.

“aku lelah karena mencarimu tadi. Besuk saja kita lanjutkan lagi”jawab seulgi.

“baiklah.”taeyeon sebenarnya masih ingin jalan-jalan,namun dia juga merasa kasihan pada seulgi. Saat mereka asyik makan,mereka dikejutkan oleh seseorang yang memanggil nama mereka.

“baekhyun,kai. Kalian juga disini.”ucap taeyeon setelah melihat kai dan baekhyun juga 2 orang lainnya yang berada tidak jauh dari mereka.

“ehm. Kami juga ingin menikmati makanan khas pulau jeju.”balas baekhyun.

“boleh kami bergabung?”Tanya kai.

“tentu saja.”jawab seulgi senang. Akhirnya mereka makan bersama. Seulgi dan kai terlihat sangat akrab sekali,walaupun mereka baru saja bertemu. Sementara taeyeon dan baekhyun hanya diam mencoba menikmati makanan mereka.

“oh yah,kenalkan mereka temanku.”ucap kai

“anyeong,sehun imnida.”

“yoona imnida.”

“seulgi imnida,dan ini taeyeon.”

“senang yah bisa makan bersama. Ini pertemuan kedua kita kan hari ini.”ucap aki memulai pembicaraan.

“untukku dan taeyeon ketiga kalinya.”balas baekhyun.

“ketiga?kalian bertemu dimana?”taya seulgi penasaran.

“kau ingat,kemarin aku cerita kalau aku menabrak seseorang di bandara. Dia baekhyun.”jawab taeyeon santai.

“benarkah,lihat sendiri kan ucapanku tidak pernah salah.”kata seulgi.

“apa maksudmu?”Tanya taeyeon bingug.

“bukankah waktu itu aku bilang padamu. Kalau kau bertemu dnegan namja yang kau tabrak di

“ketiga.”jawab seulgi. Pipi taeyeon memerah mendengarnya,semnentara baekhyun mencoba untuk bersikap biasa saja.

“mungkin hanya kebetulan.”sanggah ateyeon.

“annie. Pulau jeju sangat besar. Lalu kenapa kalian bertemu lagi kalau bukan jodoh.”balas seulgi.

“aku harap kita juga seperti itu,”ucap aki sambil mengedipkan matanya kea rah seulgi.

“benarkah kita berjodoh?”Tanya taeyeon dalam hati.

08.00

Taeyeon dan seulgi sudah berada di mobil mengendarai mobil chanyeol. Kali ini mereka ingin pergi ke yeomjii.


Setelah mereka sampai di lokasi. Mereka di suguhi pemandangan kebun yang indah. Taeyeon melongo melihat pemandangan yang ada dihadapannya.

“seulgi,kau benar-benar pintar memilih tempat. Kalau seperti ini,aku tidak masalah tinggal disini lebih lama lagi.”ucap taeyeon. namun anehnya seulgi tidak merespon. Saat taeyeon menoleh kea rah seulgi,terlihat seulgi sedang memperhatikan kea rah yang lain.

“yak,apa yang kau lihat?”Tanya taeyeon.

“bukankah itu baekhyun dkk?”seulgi balik Tanya. Taeyeon melihat kea rah yang ditunjuk oleh tangan seulgi.

TBC

Advertisements

33 comments on “[FREELANCE] Romance In Jeju (Twoshoot)

  1. wah ceritanya bagus thor apalagi ada gambar”nya tambah kece dehh…
    yah walaupun masih dikit” ada masalah penulisan sih thor tapi kuacungin jempol deh kerennn, nanti next chapnya lebih cermat lagi yah thor
    dan selalu semangat buat next chapnya
    fightaeng!!!^^

  2. Daebak bnget thor!! ^^
    Iya… Klau emang jdoh kgak bkal kemana!:’3
    Itu tbcnya tpat sekali dsitu-,-
    Cpet2 update chap slanjutnya ya thor!! Dtnggu… Fighting!! ^^

  3. wah beneran jodoh pasti bertemu ini mah dimana mana baekyeon selalu ketemu hahaha keren keren cuma kependekan sama kata katanya kurang baku jadi bacanya rada gimana gitu, tapi tetep suka ko ceritanya. next chap ditunggu ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s