FuckerLove7

Untitled-1 copy.jpgfucker.jpg

Title : Fucker Love

SongPearl present
         Prolog Ficlet1 Ficlet2 Ficlet3 Ficlet4 Ficlet5 Ficlet6
                               andNow

Cast :

Kim taeyeon

Park Chanyeol

nc16? molla (Sometime wanna be change)

Genre : Bussines Life , psycho , sad love

Length : Ficlet

Other : [seiring chapter pasti bisa ditemukan] Oh Sehun  , Han Yoora , Kwon Yuri , Lee Dongwook

note : biasakan baca note author

I just Know you,Maybe

 

Hari ini hujan turun begitu deras,dan Untungnya hari ini hari libur. Mungkin kebanyakan orang membenci Hujan, entah mengapa Tapi mungkin karena membuat tubuh mereka basah. Kalian tahu? Aku tak membenci Hujan sama sekali, membuat tubuhku basah?sama sekali Tak apa. Di hujan deras kali ini, Bersantai-santai adalah pilihan terbaik yang ada dipikiran Taeyeon saat ini, sambil memeriksa beberapa file keuangan yang dibawanya pulang ke rumah untuk dianalisa lagi.

“ini lebih mudah dianalisa disini tanpa paksaan” Ucap seorang Yeoja Cantik yang sedang menyesap teh hangat yang baru saja diletakannya diatas sebuah meja mini.

Namun keheningan yang ada dikejutkan dengan bunyi ketukan dari Arah luar apartement yang ditinggali Taeyeon , didalam pikiran Taeyeon apa mungkin itu sehun? Kalau itu sehun mungkin dia bisa membantuku.

Taeyeon bergerak meninggalkan Laptob dan secangkir tehnya lalu membukakan Pintu Utama apartementnya

“Annyeonghaseyo” salam seorang yeoja berkulit coklat yang tidak pernah dilihat oleh Taeyeon

“ah, silahkan masuk ” Taeyeon mempersilahkan yeoja tersebut duduk di ruang tamu yang terletak langsung dengan pintu utama

Dan tanpa berbasa-basi lagi yeoja tamu tersebut duduk di sofa ruang tamu Taeyeon dengan rapi dan anggun.

“ah dia pasti dari keluarga konglomerat” umpat Taeyeon dalam hati

“kau pasti kedinginan, akan kubuatkan kau Teh dulu baru kita berbicara” Taeyeon kembali bersuara seraya melangkahkan kaki menuju dapurnya

“Ne,kamshamnida” ujar yeoja berkulit coklat tersebut sambil membungkukan setengah tubuhnya

—–

“Jadi apa yang membuat anda datang kemari mrs..” ucap Taeyeon Stengah bingung

“I’m Kwon Yuri, just call me Yuri” ucap Yuri dengan senyuman manis yang kini tengah bertengger di wajahnya

“Emm, so maybe I use English to we’re …………..?”

Yuri pun tertawa dengan kata terakhir yang dilontarkan oleh Taeyeon dan sukses membuat Taeyeon kebingungan

“what’s going on miss kwon?”

“kau tak perlu berbicara inggris Nona Kim, aku mengerti bahasa korea” ucap yuri dan disusul semburat merah di sekitar wajah Taeyeon

“ah, lalu bagaimana kau mengetahui err nama ku?”

“Kau Kim Taeyeon kan?sekertaris Park Chorp bukan?” Tanya Yuri

“n-ne” Taeyeon mengerjapkan matanya

“aku adik park chanyeol, dan tadi dia yang mengantarku kemari”

“Nde? Direktur mengantar anda kemari?” sekali lagi Taeyeon mengerjapkan matanya

“untuk membantumu tentang masalah Korupsi saham perusahaan, so apa kau punya beberapa file keuangan?”

“Ya, aku membawa beberapa pulang untuk dianalisa lagi” ujar Taeyeon lalu berjalan mengambil laptob biru yang sedang bertengger manis diatas meja mini ruang tamu. Sesaat setelah Taeyeon mendapat posisi duduk yang nyaman, Ia pun menjelaskan apa saja yang tertera di daftar keuangan

——

“Katamu, saham yang kau periksa masih stabil bukan? Kalau stabil mengapa data keuangan saham yang belum cair itu hasilnya seperempat saham sudah dicairkan sebelum tanggalnya?” Yuri terus berceloteh sambil menghadapkan kepalanya focus pada laptob Taeyeon

“Ya, kalau begitu jadinya ada kemungkinan ada manipulasi data dengan memakai materai Perusahaan dan dibuat senyata mungkin” ucap Taeyeon tegas

“tunggu sampai Chan oppa mendengar ini, dia pasti tak akan percaya” ujar Yuri seraya merucutkan bibirnya

“dia memang tak pernah percaya dengan siapapun”

“aku bahkan tak mengingat apapun tentangnya, Aku baru mengenalnya 2 tahun ini” Yuri kembali bersuara

“kau tak mengingat apapun?semacam hilang ingatan begitu?” Tanya Taeyeon

“hm, hey kau bisa menjaga rahasia kan?” yuri menatap tajam kearah Taeyeon

Taeyeon pun menganggukan kepalanya, wanita ini mengalami kejadian buruk sama dengan yang dialami Taeyeon . Dan nama Yeoja ini sama dengan emm Ah sudahlah lupakan saja, mungkin saja ini kebetulan.

“Mulai besok aku akan bekerja di perusahaan menjadi Manager umum, yah walaupun ia menempatkanku dibawah mu aku yakin ia mau mengetesku dulu, Kau tau? Waktu memprotes hasil keputusannya ia memberitahuku perjuanganmu menjadi sekertaris” Yuri menatap Taeyeon “sangat melelahkan yah bekerja dengan chanyeol?” yuri membuka suara sekali lagi

“oppa mu itu sangat tegas” ucap Taeyeon yang sedang menatap hujan diluar yang mulai mereda

“em, apa kau bisa menemaniku berbelanja? Pakaian secret ku sepertinya mulai habis,jika ingin mencuci pasti tidak sempat dan kalau mengajak chanyeol ah dia tau apa tentang wanita” Yuri tersenyum malu

“ah tentu saja, chankaman”

“Direktur  ingin aku mengambil dokumen keuangan di ruangannya?” sehun mengertu kesal sesaat setelah teman kerjanya Lee dong wook memberitahunya sesuatu yang paling ia benci.\

Bagi sehun mencari itu membosankan.

“hm, ia memberitahuku tadi, sepertinya ia akan pergi lagi jadi ia menyuruhmu mengambinya lalu disimpan” dongwook mengesap kopi panas yang ia pesan di kantin perusahaan

“aish baiklah, kau jangan habiskan kopiku aresaeo?” ucap sehun lalu berlalu dihadapan dongwook

“ah ini bukan, ini file tentang perkembangan pasar” “yang ini juga bukan” sehun terus berceloteh sambil terus mengangkat satu per satu map yang berada diatas meja chanyeol

“apa mungkin ia menaruhnya di laci?” sehun pun membuka laci meja chanyeol satu per satu lagi . “ ah ini dia” sehun mengeluarkan map berwarna hijau dari laci meja chanyeol dan hendak langsung meninggalkan ruangan tersebut, namun mata sehun menangkap sebuah album foto mungil yang terletak di ujung laci tersebunyi tempat ia menemukan map hijau tersebut

“album foto? Wah jika kulihat sedikit saja pasti direktur tidak akan marah” ucap sehun lalu membuka lembar per lembar album foto tersebut

Halaman pertama terdapat foto langit malam yang dipenuhi bintang, lalu halaman kedua terdapat foto taman yang dipenuhi bunga matahari , taman bunga matahari? Itu membuat sehun langsung teringt hyera, gadis itu sangat menyukai bunga Matahari.

Lalu sehun pun membuka halaman ketiga,dan di foto ketiga terdapat dua yeoja manis duduk sambil membaca sebuah buku di taman , mereka saling berbagi musik ditelinga dan tentu saja berbagi buku untuk membaca.

“Hey tunggu dulu, aku mengenal salah satu dari mereka” Sehun menyipitkan matanya “ah tapi mungkin hanya kebetulan saja aku mengenalnya” kata sehun lagi

Lalu sehun membuka lagi halaman selanjutnya , wajah yeoja yang tadi ia lihat dihalaman sebelumnya pun adadi foto yang sehun lihat sekarang, kali ini yeoja yang diyakini sehun pernah mengenalnya ini sedang memegang sebuket bunga matahari.

Di halaman selanjutnya ada foto 2 yeoja yang tadi ada dihalaman sebelumnya, kali ini mereka baru saja ingin masuk kedalam mobil

“apa mereka berdua mantan pacar Direktur?” Sehun mekin melototi gambar-gambar yang tadi ia lihat .

“aku menyuruhmu mengambil dokumen keuangan, bukan melihat album foto orang lain” suara bass pekat yang dikenali sehun pun mendekat kearah sehun dan refleks Sehun bangkit dari tempatnya berjongkok lalu membungkuk hormat pada Chanyeol .

Untitled-1 copy.jpgvv.jpg

 

Heyoo, siapa yang rindu fuckerlove? 

hehe kagak ada yah?.

oke maaf karna lama updatenya, karna author sendiri adalah kristiani ,SO bulan lalu sibuk ama christmas and new year

btw HappyNewYear yah readers ATSIT 🙂

Don’t be a silence readers -,- L&C ok?

ranni’s Bailaen

aa.jpg

Advertisements

45 comments on “FuckerLove7

  1. Gak papa deh aku mengerti alasanmu thor
    wkwkwkwk asalkan dirimu tetap update aku dah seneng banget
    Nanti next chapnya jgn lama” yah thor
    Semangattt!!!!^^

  2. cie pendek .. (tapi kali ini lumayan panjang)
    bikin ingin terus baca thor..
    padahal ficlet, lagi lagi karena ficlet
    next!!!!! semangat nulisnya btw happy new year juga thor..

  3. Merry Christmas and happy new year thornimmmm❤❤
    Udah yg ke 7 akunya udah brani nebak2😂😂😂
    Next thorrrr jgn bikin kepo/? Wekekeke

  4. apa mungkin tae ama yul sahabatan waktu kecil lalu keduanya mengalami amnesia?
    ditunggu thor kelanjutannya

  5. ditunggu kelanjutannya ya eonnie *berasa maknae.
    eh tapi seingat aku sehun udah dipecat deh eonnie, kok masih dikantor???*maaf kalau salah soalnya lagi males baca ulang chapter sebelumnya.

  6. hfft, ficlet jadi pendek. padahal maunya panjang dikiiit lagi.. tapi nggak papa, aku malah penasaran siapa cewek satunya di album fotonya Chanyeol. yg kulit tan itu Yuri,kan? yg oefabg bunga? taeyeon? molla.

    next Thor, FIGHTING^.^

  7. Jdi benerkan yg kecelakaan breng taeyeon itu siyuri? Hmmm sdah kuduga~ eoh tapi msh ada yg aku gak ngerti knpa chanyeol punya foto” mreka/?

  8. akhh, akhirnya ff fucker love keluar juga… ini partnya belum diketahui ya tentang siapa yuri dan hubungannya dgn taeyeon… penasaran juga sama perasaannya chanyeol ke taeyeon… pokoknya penasaran deh sama ff ini, ditunggu kelanjutannya. Fighting!!!

  9. Aku kangen ff ini hihihi :3
    ff nya selalu bikin penasaran terus
    Yang ada di album kayaknya yuri sama taeyeon (?)
    Ditunggu lanjutannyaaaa

  10. Pingback: Ficlet FuckerLove8 | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Pingback: Ficlet9 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  12. Kayaknya yuri sama taeyeon sahabatan ya dari dulu? Tapi mereka mengalami kecelakaan dan amnesia ya thor?

  13. Pingback: ficlet10 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  14. Pingback: ficlet11 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  15. Pingback: ficlet12 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s