[FREELANCE] Suprise !! (Drabble)


Title : Surprise !!

Length : Drabble

Author : Amanda Aura [081281382877]

Cast : – Kim TaeYeon

– Byun BaekHyun

Genre : – Horror

– Mystery *Mungkin?

Rating : General

Disclamer : Kedua Cast milik Tuhan, Orang tua dan Agensi SM Entertaiment !!

Summary : Di saat keduanya bertemu, Kejadian yang sungguh di luar dugaan pun terjadi..

Happy Reading ^^

Author POV

Kim TaeYeon, Seorang gadis cantik yang bersekolah di Seoul High School. Di tengah kesibukannya sebagai murid membuatnya harus menjadi gadis yang mandiri sekaligus pemalas. Hari ini, Tepatnya malam ini Taeyeon harus pulang terlambat akibat rapat mendadak yang terjadi di Sekolah. Sial, Kata itu terus terlintas di pikirannya. Seandainya jika tadi ia tak meminjam buku di perpustakaan mungkin sekarang ia tengah tertidur pulas di atas ranjang tanpa harus terlibat dalam rapat mendadak tersebut.

Umpatan pedas terlontar begitu saja dari bibir tipisnya, Tangannya terasa gatal, Kakinya terus bergerak cepat. Matanya melirik sekilas daerah sekitar namun langsung menggidik mengetahui hanya ia yang berjalan di tengah trotoar tanpa ada seorang pun, Lampu penerangan yang kurang membuat cahaya remang bulan menemaninya. Suara gesekan antara ranting pohon serta langkahnya menjadi pemecah keheningan.

Tiba – tiba pengelihatannya menangkap sebuah Halte Bus yang berada jauh di depan, Taeyeon pun memicingkan mata memastikan bahwa pengelihatannya tak salah. Tetap tak berubah, Di sana memang ada Halte Bus dan beberapa orang yang sedang menunggu. Kedua sudut bibirnya pun terangkat, Membentuk sebuah senyuman yang amat manis. Dengan cepat ia ubah langkahnya menjadi besar agar dirinya bisa cepat – cepat sampai di sana.

Sesampainya di Halte Bus Taeyeon memilih langsung duduk ketibang menstabilkan nafasnya yang menggebu – gebu sehabis berlari tadi. Setelah tenang, Iris cokelat miliknya melirik orang-Tunggu! Orang? Tak ada orang di sini, Hanya ia sendiri yang berada di Halte Bus sekarang. Jantungnya serasa mencelos mengetahui hal tersebut, Wajahnya berubah pucat dan bahunya bergetar. Apa pengelihatannya salah tadi? Ia benar – benar melihat beberapa orang sedang menunggu tadi tetapi kenapa sekarang semua itu tak ada? Apa ia berhalusinasi?.

“Tenang.. tenang.. Mungkin kau sangat kelelahan..” Taeyeon pun manggut – manggut menyetujui opini yang ia buat sendiri, Di usap pelan pelipisnya hingga rasa paniknya tersebut benar – benar hilang.

Tanpa ia sadari ada yang datang dan duduk di sampingnya, Menatap gadis itu dengan pandangan kosong dan seringaian. Tak tahu pasti apa maksud dari semua itu namun saat Taeyeon menyadarinya gadis itu langsung terkejut di tempat dengan wajah panik.

“B-baekhyun!?” Taeyeon menatap pria di sampingnya dengan tatapan tak percaya, Orang yang di tatap hanya tersenyum. Membuat Taeyeon menghembuskan nafas lega dan langsung menepuk bahu pria itu.

“Kau itu, Membuatku terkejut saja..” Namja yang bernama Baekhyun itu terkekeh pelan. Berbeda dengan Taeyeon yang sedang tertawa berusaha mengusir rasa takutnya.

“Sendirian Noona?” Baekhyun angkat bicara.

“Tidak! Tentu saja, Apa kau tak melihatnya?” Tanpa sadar keduanya tertawa setelah mendengar pertanyaan Baekhyun yang sungguh sangat di luar dugaan. Tentu saja Taeyeon sendiri, Ia tak membawa siapa – siapa selama pulang sekolah tadi. Sesaat setelah tawa terhenti, Tiba – tiba sebuah fakta terlintas di benak Taeyeon.

“Baek, Bukan’kah kau sedang sakit?”

Keheningan panjang pun melanda, Membuat Taeyeon mengernyitkan dahinya bingung. Baekhyun tak menjawab pertanyaannya, Ia lebih memilih bungkam dengan pandangannya tertuju pada langit malam. Tiba – tiba perasaan tak enak datang menghampiri benak Taeyeon, Gadis ini pun mengusap tengkuknya yang terasa sangat dingin. Keadaan seperti ini sungguh membuat jantungnya seperti berhenti berdetak.

“Baekhyun?” Taeyeon memastikan.

“Eh, Iya?” Tersadar dari lamunannya Baekhyun pun menoleh dan menatap Taeyeon, Hanya sebuah senyuman tipis yang ia tunjukan pada gadis itu.

“Baekhyun, Bukan’kah kau sedang sakit?” Taeyeon pun mengulang pertanyaan yang tadi belum sempat di jawab oleh Baekhyun.

“Memang, Tapi sekarang sudah meninggal..”

KRIK

KRIK

KRIK

Layaknya tersambar petir kepala Taeyeon langsung mendongak, Jantungnya seakan mau copot saat Baekhyun menggenggam tangannya. Tubuhnya tergetar hebat mengetahui suhu tubuh Baekhyun yang sungguh tak bisa di sebut normal, Rasanya ia ingin berlari sekarang juga namun pergelangan kakinya terasa lemas atas genggaman Baekhyun.

“A-apa kau bilang?” Dengan tenaga tersisa Taeyeon pun menoleh pada namja itu, Dari wajahnya terpancar rasa keterkejutan sekaligus ketakutan.

“Aku memang sakit Noona namun sekarang sudah meninggal..”

Saat itu juga, Jam itu juga, Menit itu juga, Detik itu juga tubuh Taeyeon langsung ambruk bersamaan dengan tubuh Baekhyun yang perlahan menghilang tertiup angin malam..

TAMAT

Advertisements

27 comments on “[FREELANCE] Suprise !! (Drabble)

  1. emmm… jujur nih ya, kurang ada gregetnya gitu mungkin karena drabble mungkin ya. coba deh cerita dipanjangin lagi pasti lebih greget.
    gitu sih saranku eonnie*berasa maknae
    fighting

  2. sebenarnya awal baca ff ini udah horor
    di akhir kok kurang ya ? itusih pendapatku (sok pinter.. hahaha maafkan aku ne? )
    tapi bagus kok aku acungi jempol deh karena udh buat ff seperti ini ,jujur aku belm bisa cerita seperti ini
    semangat deh untuk pengetikan berikutnya
    tingkatkan terus ya karya ya

  3. Kok serem ya._. Santai bgt baek blg dia uda meninggal-_-
    Drabble nya lucu tp wekekkeke
    Great thoorrrr
    Suka bangett sm covernya hehe
    Ff lain ditungguuuu

  4. lucu pan baekhyun tiba tiba bilang kalau dia udah meninggal haha kurang ngefeel nih bacanya, tapi tetep suka ceritanya. alright ditunggu ff ff selanjutnya 🙂

  5. Apa aku satu2nya yg baca klo genrenya itu romance?._. Alamak prasaan gaada kata horror di tulisan genre..baru ngeh pas baca ffnya..kok serem gtu ya..eh pas baca genre ternyata horror jiahh..apa aku salah liat?atau..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s