Almost Is Never Enough [Intro Characters & Prolog]

almost is never enough

By Junsihye

Staring by:

Kim Taeyeon (Girls’ Generation) | Byun Baekhyun (EXO)

Romance, Hurt, Friendship

Rating : PG-15

Disclaimer : This story based from author’s mind and inspired by Ariana Grande’s song Almost is Never Enough. I have not own the characters. Don’t be plagiarism!

 

INTRO CHARACTER

  1. KIM TAEYEON

taeyeon-airport-159

Taeyeon adalah seorang mahasiswa tingkat akhir. Dia tidak menyukai seni tapi mengambil jurusan seni. Ia sangat menyesali hal itu. Orangtuanya adalah seniman. Ibunya seorang penyanyi yang terkenal dulu, sementara ayahnya seorang pembuat musik. Tak heran jika Taeyeon memiliki suara yang indah. Sejak memasuki jenjang perkuliahan, Taeyeon tinggal sendiri, walaupun keluarga Kim tinggal di kota yang sama. Dia ingin hidup mandiri dan mengambil kerja sambilan sebagai penulis artikel. Taeyeon belum pernah berpacaran sebelumnya.

  1. TIFFANY HWANG

tiffany-vogue-girl-20

Sahabat Taeyeon sejak kecil. Tiffany mudah bergaul dengan siapapun dan dia kenal dengan banyak orang, termasuk salah satu idol terkenal Seungri BigBang. Tiffany adalah satu-satunya orang yang Taeyeon percayai. Taeyeon memilih jurusan seni karena Tiffany. Dia adalah orang yang sangat berpengaruh di kehidupan Taeyeon. Memiliki seorang kekasih, yaitu Park Chanyeol.

  1. BYUN BAEKHYUN

tumblr_inline_mg14joEfhU1rsbua6

Lelaki yang berasal dari masa lalu Taeyeon. Baekhyun mengalami amnesia karena kecelakaan. Bersahabat baik dengan Kyung Soo dan Chanyeol. Ia selalu terlihat ceria dan tanpa beban, juga banyak bicara. Baekhyun memiliki sifat yang sama dengan Tiffany, karena itu pada saat bertemu mereka langsung akrab walaupun dia amnesia.

  1. PARK CHANYEOL

o_ivyclub_winter201314_w_chanyeol

Tergila-gila oleh Tiffany, dia sangat mencintai gadis itu. Chanyeol berasal dari keluarga kaya raya, ayahnya memiliki agensi musik besar dan sangat berpengaruh pada ekonomi di Korea Selatan. Dia sangat protektif pada Tiffany. Berteman dengan Baekhyun dan Kyung Soo sejak berada di high school.

  1. DO KYUNG SOO

-Adorable-Kyungsoo-do-kyungsoo-do-36038063-500-750

Sahabat Baekhyun sejak kecil. Otaknya sangat cerdas. Dia mengikuti program akselerasi dan sekarang sudah bekerja di perusahaan milik keluarganya. Merupakan teman sekolah dasar Baekhyun, Taeyeon, dan Tiffany.

 

 

 

 

PROLOG

 

Pagi ini seperti berjalan seperti biasanya. Aku mendapatkan pesan dari sahabatku. Bukan apa-apa hanya untuk memastikan bahwa aku sudah tersadar dari tidur nyenyak yang nikmat. Segera ku basuh tubuhku dengan air hangat. Rasanya sangat nyaman dan membuatku rileks. Beberapa saat aku menikmati keadaan ini. Setelah selesai mandi aku tidak akan merasakan kenyamanan ini lagi, karena di luar sana sangat dingin, mungkin aku akan membeku.

Aku menyudahi kegiatan mandiku kali ini kemudian memakai handuk. Sebenarnya aku malas keluar rumah ditengah cuaca dingin yang menyerang kota. Namun sahabatku mungkin sedang menungguku dan mengigil di luar sana. Kami berencana mengunjungi seseorang yang sedang sakit. Aku memakai baju tebal dan celana jeans. Serta tak lupa membubuhkan syal pada leherku.

Tiffany sudah menungguku di taman rumah sakit sejak lima menit yang lalu. Untung saja jarak dari rumahku dan rumah sakit itu tidak terlalu jauh. Setelah selesai memakai sepatu, aku segera berlari ke garasi lalu menaiki mobil menuju rumah sakit. Sebenarnya aku tidak terlalu mengenal Byun Baekhyun—lelaki yang akan aku dan Tiffany kunjungi, tapi Tiffany bilang dia adalah teman kami saat sekolah dasar. Yeah, aku tidak tahu apa alasan Tiffany menjenguk Baekhyun ke rumah sakit mengingat sudah bertahun-tahun kami tidak bertemu. Setelah sampai, aku memarkirkan mobilku lalu berlari menghampiri Tiffany.

“Kau terlambat dua puluh menit Kim Taeyeon, lihat saja nanti pembalasanku,” katanya sambil melipat tangan di dada dan membuang muka.

“Huh, dasar pendendam!” ejekku. Aku memang terlambat, tapi itu bukan sesuatu yang kulakukan dengan sengaja. “Kenapa kau ingin sekali menjenguknya?” tanyaku kemudian.

“Tidak ada alasan khusus, tapi ku dengar dia mengalami amnesia. Aku hanya ingin tahu saja bagaimana keadaannya sekarang,” jawab Tiffany santai.

Kami melangkah masuk menuju kamar rawat pria bernama Byun Baekhyun itu. Bau khas rumah sakit mulai tercium. Aku tidak terlalu menyukai itu. Kami sampai di depan kamar bernomor 207. Tiffany melihat ponselnya untuk memastikan bahwa Baekhyun berada di kamar itu. “Tidak salah lagi, kajja!” ucapnya sambil mendorong pintu.

Begitu masuk, kulihat seorang pria dengan wajah pucat berbaring di tempat tidur yang disediakan. Mungkin dia belum benar-benar pulih. Matanya tertutup dan aku yakin dia sedang terlelap dalam tidurnya.

“Fany-ya, dia sedang tidur bagaimana ini?” tanyaku bingung. Tak enak jika harus mengganggu waktu istirahatnya.

“Padalah aku ingin sekali berbincang dengannya,” keluh Tiffany.

Selimut Baekhyun sedikit terbuka. Aku mendekati ranjang berniat untuk membenarkan selimutnya. Namun begitu aku menyentuh selimutnya, dia terbangun. Dengan secepat kilat aku menjauhkan tanganku dari sana. “Oh, kau bangun? Ma-maaf mengganggu tidurmu, aku hanya ingin membetulkan selimutmu,” ucapku gugup.

“Tak apa, lagipula aku sudah waktunya aku bangun.”

Baekhyun berusaha untuk duduk sambil memegangi kepalanya. Dia merasa pusing mungkin.

“Nah, kita mungkin saling kenal, tapi bisakah kalian memperkenalkan diri lagi?” pintanya.

“Aku Tiffany Hwang, dan dia Kim Taeyeon. Kita adalah teman satu sekolah dasar,” ucap Tiffany antusias. Aku tidak tahu mengapa dia seantusias itu untuk bertemu dengan Baekhyun dan juga memperkenalkan diri.

“Ah, rupanya kita sudah saling mengenal cukup lama.” Baekhyun menaik turunkan kepalanya.

Aku tersenyum miring. Sebenarnya aku ingin mengatakan bahwa kita jarang sekali bertemu, karena mungkin saja Baekhyun berpikir hubungan kami dekat. Tapi rasanya itu tidak penting.

“Ceritakan bagaimana kau mengetahui namamu,” pinta Tiffany.

“Dua hari yang lalu Kyung Soo datang, dia bilang bahwa ia adalah temanku dan dia mendapat telepon dari polisi untuk segera kemari. Dia yang memberitahu namaku adalah Byun Baekhyun. Kyung Soo juga memberikan kartu identitas dan dompet miliku, katanya aku mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa hari yang lalu.”

“Jadi kalian masih dekat sampai sekarang ya, sama seperti aku dan Taeyeon.”

Baekhyun hanya tersenyum, aku tidak yakin apa yang sedang dipikirkannya saat ini. Dia seperti tidak memiliki beban sama sekali dalam hidupnya. Senyumnya itu…, menenangkan. Kami terdiam beberapa saat, kehabisan bahan obrolan.

“Dari perkataanmu tadi, sepertinya kita baru bertemu lagi sekarang ya?”

“Kau benar, Chanyeol membicarakan tentang kabarmu kemarin jadi aku kesini untuk melihat keadaanmu, yah walaupun sebelumnya kita jarang bertemu. Kau tidak keberatan ‘kan kami datang kesini?”

“Sama sekali tidak, aku senang bertemu dengan teman lama.” Lagi-lagi ia tersenyum. Aku hanya menyimak apa yang mereka berdua katakan. Berbeda dengan Tiffany, aku bukan tipe orang yang pandai bergaul. Entahlah apa yang membuatku begini.

“Taeyeon-ssi, kenapa dari tadi kau diam saja?”

Aku menatap tepat pada matanya. Seketika aku menjadi gugup sendiri. Memang tidak ada yang salah dengan tatapan matanya. Tapi kenapa rasanya sangat aneh.

“Tidak apa-apa,” ucapku kikuk.

“Dia memang begitu, pendiam namun sangat hangat.”

“Begitukah? Omong-omong besok aku sudah boleh pulang, apa kita bisa bertemu lagi setelah ini?”

Baekhyun menatapku. Kenapa dia melakukan itu? Kenapa bukan menatap Tiffany saja?

“Aku senang jika kita bisa menjadi teman dekat,” lanjut Baekhyun.

Jantungku bergetar dengan cepat. Aku berlebihan. Kalimat itu mungkin tidak berarti apapun. Tapi aku merasa senang ketika dia mengucapkannya.

TBC

Annyeong readers!

Ini fanfiction pertama aku setelah jadi author tetap disini, sebelumnya pernah jadi freelance juga hehe. Semoga suka sama ceritanya ya. Jangan lupa kasih komentar dan like 🙂

Advertisements

52 comments on “Almost Is Never Enough [Intro Characters & Prolog]

  1. ff nya bgus thornim~~~
    aku prnah baca ff judulnya jg almost never enough tp aku lupa baca dimana, awalnya aku berpikir ni ff br di update di ATSIT hehehe 😀
    tp spertinya ceritanya beda
    oke ditunggu next chap
    hwaiting 😉

  2. Aku sukaaa 😁 lanjut thor.. buat baekhyun suka juga sama taeyeon ya… ada pemeran lain juga dong.. cowo yg suka sama taeyeon gitu.. :”D

  3. Suka kok, ffnya bagus 👍
    Hmm nanti baek suka gak yah ma taeng?
    Kalo di prolog ini dah keliatan kalo taeyeonnya tertarik ma baekhyun
    Lanjut yah thor, semangat buat chap pertamanya^^

  4. Walah walah… prolognya aja udah keren begini apalagi chapter 1 nya >< Cepet update ya aku gasabr nihhh. Cast sama ceritanya seruu suka fav lah pokoknya♥ FIGHTING!

  5. aaaacieeeeeeeee taeng baper/gg
    bagus thorrrr taengnya lucu wk karakter mereka jg cocok hihi
    Niceee
    Next ditungguuu

  6. Aigooooo, this ff is soooo interesting♡♡♡♡

    I’ll wait for the 1st chapter^^ penasaran bangeeet, author-nim~~~ ㅋㅋㅋㅋ

    Semangat, author-nim! Keep writing!^^

    Ohiya, selamat juga yaa udh jadi author tetap di ATSIT, aku-bisa dibilang-salah satu reader setia(?) di ATSIT, semoga ff2 kamu selalu bisa menghibur para pembaca di sini, yaa^^♡

    화이팅♡

  7. Pingback: Almost Is Never Enough [Chapter 1] | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: Almost Is Never Enough [Chapter 3] | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s