[FREELANCE] Love Comes Suddenly (Intro+Chapter 1)

LOVE COMES SUDDENLY ( INTRODUCING CAST & CHAPTER 1 )

||Tittle : LOVE COMES SUDDENLY ||Author : KIM RIYEON a.k.a RIFAH ||Main Cast : Kim Taeyeon SNSD, Kim Mingyu SEVENTEEN, Xi Luhan EXO||pairing : MingYeon ||Genre : Romance, Drama ||Length : Chapter ||Ratting : PG-17 ||Disclaimer : This story really pure from my thingking, if there is a similiarity storylines and players here is to not accidental. And forbidden to plagiarize the result of someone. And another one I really hope this story can be received well by all of you J.
||Summary : ‘ cinta tumbuh dengan tiba-tiba’ ||Note : Terima kasih buat admin yang udah sempetin memposting FF ini dan Terima kasih juga buat para Readers yang sudah sempetin membaca dan komentar, Semoga kalian suka.

Happy Reading

Introducing cast :

Kim Taeyeon


Kim Taeyeon seorang anak yang berasal dari keluarga yang kaya raya, berumur 20 tahun. Ia adalah gadis yang pemalas, tetapi ia juga gadis yang sangat penyayang. Ia sangat membenci bila disuruh dan di paksa. Suatu hari ia dipaksa untuk menjadi menantu keluarga Xi yang juga berasal dari keluarga kaya raya. Tetapi Taeyeon menolak perjodohan ini, karena bukan atas dasar cinta tetapi atas dasar memperbaiki nama perusahaan Ayahnya. Perjodohan ini karena perusahaan keluarga Kim dan keluarga Xi ingin berkerja sama, dan itu yang Taeyeon tolak. Karena ia tidak menyukai seorang lelaki tersebut. Bisa Taeyeon katakan yah memang lelaki yang ingin dijodohkan padanya bisa dibilang tampan dan baik, tapi kalau namanya tidak cinta mana mungkin ia terima. Dan suatu hari ia bertemu seorang lelaki yang menurut Taeyeon bisa dibilang sangat tampan melebihi lelaki yang ingin di jodohkan kepadanya, entahlah dari situ Taeyeon pun ingin lebih dekat denganya.

Kim Mingyu


Kim Mingyu ialah lelaki yang akan bertemu dengan Taeyeon. Mingyu adalah orang yang sangat baik dan ia adalah orang yang penyayang dan kasihan kepada seseorang yang sedang kesulitan. Ia tinggal sendiri karena orang tuanya yang tinggal di Amerika untuk bekerja. Kini ia memasuki umur 19 tahun, dan ia ingin saat ulang tahunnya kedua orang tuanya menjenguknya dihari ulang tahun karena ia sangat merindukan orang tuanya. Ia membenci seorang yang pembohong, dan ia membenci seseorang yang berisik.

Xi Luhan

Xi luhan ialah pria yang ingin dijodohkan dengan Taeyeon. Ia adalah pria yang baik, penyabar dan sangat penyayang kepada siapa pun. Luhan berumur 21 tahun, alasan ia menerima perjodohan ini menurutnya ia sudah bisa menjaga diri sendiri dan ia mencintai Taeyeon saat pertama kali melihatnya. Meurutnya Taeyeon itu adalah seorang gadis yang sangat cantik dan penyayang, ia pernah melihat Taeyeon membantu seorang nenek. Dari itu Luhan langsung menerima perjodohan ini.

CHAPTER 1

Di pagi yan cerah ini, Taeyeon dan temannya ingin pergi kesuatu tempat yang biasa ia jumpai karena ia sangat suntuk berada di dalam rumah sehari-harinya. Ia sangat ingin sekali bekerja tapi ia juga sedikit malas melakukan ini dan itu, jadi yah ia sehari-hari hanya bisa bermain bersama temannya dan pergi belanja.

” yak Kim Taeyeon, kau sedang melamunkan apa eoh? Kulihat sedari tadi kau terlihat murung, ada apa? Apa kau dipaksa lagi untuk menerima perjodohan itu? ” Tanya gadis cantik yang berduduk di sebelah taeyeon dengan memegang secangkir kopi.

“Tiff aku harus bagaimana? Ughh dasar Luhan bodoh bisa-bisanya ia langsung menerima perjodohan ini ”

” hey hey , Tae bukankah ini bagus eoh! Perusahaan ayah mu bisa bertambah berkembang dengan kerja sama keluarga Xi dan ini sangat baik bukan! ” seru Tiffany.

“bagus dari mananya eoh, aku tidak mencintai lelaki itu. Kau tau ayah ku bilang bahwa lelaki itu sangat tampan tapi saat ku lihat ia bukan tampan melainkan lelaki yang cantik ”

“ahahhahha, benarkah? Aku ingin melihatnya apakan ia sangat cantik ”

” Tiff kumohon bantu aku agar bisa membatalkan perjodohan ini, kumohon ”

“hmmm, entahlah Tae aku tidak tau harus bagaimana bisa membantu mu ”

” bagaimana jika aku kabur saja dari rumah, eottae? ” seru Taeyeon sembari berdiri.

” kau gila ya? Mana mungkin ” jawab Tiffany yang kaget dengan ide yang Taeyeon katakan.

” ne aku memang gila karena perjodohan ini, baiklah aku akan pergi dari rumah. Dan kau harus diam jika orang tuaku bertanya padamu, katakana saja bahwa kau tidak tau keberadaan ku ok ”

” andwae, aku akan memberitahumu ” tolak Tiffany. ” wae, mengapa kau memberitahu kau ini kan sahabatku jadi tolonglah sahabatmu ini yang sedang kesulitan hmm ” bujuk Taeyeon kepada Tiffany dengan mengeluarkan jurus Aegyonya.

” no no no no no, tidak Tae. Bagaimana jika ayahmu terkena serangan jantung saat mengetahuimu minggat eoh? Dan bagaimana keadaan ibu mu saat kau tidak ada dirumah? Pasti mereka menghawatirkan mu Tae, kau harus pikirkan matang-matang sebelum bertindak. ” ujar Tiffany yang meyakinkan Taeyeon agar menghilangkan ide bodohnya.

Taeyeon terdiam, dan benar juga dengan kata-kata Tiffany. Bagaimana keadaan orang tuanya saat ia pergi, ‘aku memang bodoh, tapi kalau tidak dengan cara ini bagaimana aku bisa membatalkan perjodohannya’ batinnya.

” tidak Tiff aku yakin ayah tidakakan mendapat serangan jantung, tapi kalau ibu… ahh sudahlah aku akan tetap mengikuti rencana ku ini walau pun ini terbilang ide yang bodoh. Kau tidak bisa melarangku Tiff ” ujar Taeyeon yang kukuh dengan ide yang ia buat itu.

” hufftt, apa kau yakin dengan rencana bodohmu itu? ” Tanya Tiffany kepada Taeyeon yang telah kembali duduk.

” ne aku yakin 100% dengan ide ini ” jawab Taeyeon sumringah. “hmm apa boleh buat terserah kau saja ”

” baiklah aku akan pergi dan kau harus tutup mulut ok, berjanjilah tidak akan mengatakan kepada siapa pun dengan kepergian ku ini ”

” ne aku berjanji ”

**************************

” baiklah kami akan menunggu kedatanyan kalian ” ujar ayah Taeyeon.

” ne tunggulah kami akan dating 15 menit kemudian ” jawab seorang yang tengah berbincang lewat posel.

” khamsamida sudah mau ikut makan malam dirumah kami ”

” tidak usah berterima kasih, ini juga baik untuk anak kita agar lebih dekat ”

” kau benar, baiklah kami akan siap siap dengan kedatangan mu ”

” ne ”

Tuutttt…

” sayang aku mengundang keluarga Xi untuk makan malam dirumah, kuharap kau mempersiapkan semuanya ne ” ujar ayah Taeyeon kepada istrinya.

” benarkah? Bagus kalau begitu, akan kupersiapkan” “ne persiapkan hidangan yang enak ”

” dimana Taeyeon sayang aku tidak melihatnya sedari tadi, bukankah ia sudah pulang? ” tanya ayah Taeyeon kepada istrinya yang berada dimeja makan.

” coba kau lihat dikamarnya siapa tau Taeyeon sedang berada di kamar ” jawab ibu Taeyeon sembari menata rapi meja makan.

“baiklah akan ku lihat dia ”

Ayah Taeyeon pun pergi ke kamar Taeyeon, disaat dibuka kamarnya kosong.

” sayang kemana Taeyeon?”

” bukannya ia dikamar, sedari pulang ia langsung ke kamar sayang ”

” tapi dia tidak ada sayang ”

” coba kau lihat di kamar mandi sayang mungkin Taeyeon sedang mandi ”

” baiklah ”

Ayah Taeyeon pun menuju kamar mandi untuk mencari Taeyeon, tapi nihil dikamar mandi pun kosong tidak ada seorang pun.

” sayang disini pun tidak ada ”

” mwo? Dimana Taeyeon, apa ia kabur? Eottokae?” ujar ibu Taeyeon yang cemas.

” andwae, dia tidak kabur. Mana mungkin Taeyeon kabur sayang, biar satpam mencari diseluru rumah ini. Tunggu sebentar akan kupanggil ahjusi untuk membantu mencari”

**************************

” ppali Tiff bawa aku pergi ” ujar Taeyeon yang sudah berada didalam mobil Tiffany.

Taeyeon dan Tiffany malam ini akan merencanakan aksi mereka, yaitu untuk kabur. Sebelumnya Tiffany tidak mau membantu Taeyen dengan rencana ini, ia takut nanto orang tua dari Taeyeon akan khawatir. Tapi bukan Taeyeon yang keras kepala. Ya mau apalagi, Tiffany dengan terpaksa membantu rencana bodoh Taeyeon.

” tapi Taeyeon.. ”

” cepat Tiff, aku tidak mau jika ayah tau”

” baiklah ”

Mereka pun pergi meninggalkan rumah Taeyeon, sebelum Taeyeon pergi ia sempat membuat surat untuk orang tuanya. Meskipun ia sedikit ragu atas rencananya ini, ia sangat kasihan kepada ibunya.

Sedangkan keadaan dirumahnya.

” yeobseo Xihan apa kau sedang berada di perjalanan?” ujar ayah Taeyeon kepada orang tua Luhan.

” ne kami sedang menuju rumah mu, memangnya ada apa kau menghubungi ku? Apa terjadi masalah?” tanya ayah Luhan.

” ne ini masalah yang sangat besar, Taeyeon tidak ada dirumah. Ia melarikan diri dengan membawa pakaiannya, bagaimana ini? ”

“mwo? Taeyeon pergi dari rumah? Apa kau sudah menghubingi teman akrabnya si..siapa tau ia ada bersama temannya ”

Xi han ayah Luhan pun panic, pasalnya Taeyeon adalah calon menantunya. Bagaimana jika perjodohan ini dibatalkan pasti akan rumit. Dan mereka keluarga yang terpandang bagaimana jika semua tau kalau pernikahan anaknya dibatalkan.

“aku belum menanyakan taeyeon kepada temannya, kau cepatlah kemari bisar kami cari bersama ”

” ne baiklah kami akan cepat datang ”

Tuuttt

” bagaimana ini sayang, jika perjodohan dengan keluarga Xi dibatalkan dan bagaimana dengan perusahaan? ” ujar ibu Taeyeon.

” aku tidak tau sayang, dan mengapa anak itu harus melarikan diri ”

Mereka berdua tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain mencari keberadaan Taeyeon, tetapi bila tidak ditemukan juga alhasil mereka harus membatalkan perjodohan ini sampai Taeyeon ditemukan.

Ibu taeyeon yang sangat khawatir dengan keadaan taeyeon diluar, saat ini hanya bisa menangis, dan menangis. Ia memang salah telah memaksa Taeyeon untuk menerima perjodohan ini. Terlebih lagi hanya untuk sebuah perusahaan, itu sangat tidak baik.

” eoh apa ini? ” ujar ayah Taeyeon yang menemukan sebuah surat tergeletak di dekat laptop yang sering Taeyeon gunakan.

” ada apa sayang? ” Tanya ibu Taeyeon kepada suaminya yang menemukan sesuatu.

” sebuah surat ” jawab ayah Taeyeon.

” apa bacaannya? ”

Ayah Taeyeon pun membuka suratnya dan mulai membaca dengan keras agar istrinya mendengar.

‘Untuk ayah dan ibu,

Maaf karena aku telah berbuat salah kepada kalian selama ini, dan maaf karena kepergianku membuat kalian khawatir sekaligus bingung. Karena aku melakukan ini untuk menghindari perjodohan ini, aku tidak ingin dipaksakan karena aku tidak mengenal lelaki itu dan juga perjodohan ini hanya untuk perusahaan. Apa kalian tidak memikirkan ku jika aku menikah dengannya tanpa ada rasa cinta sedikit pun? Maka dari itu aku merencanakan ini, aku tau sekarang kalian sangat cemas tapi ini adalah jalan yang terbaik untuk diriku. karena selama ini aku selalu menolak tetapi kalian tetap saja memaksa ku untuk menerima perjodohan karena atas kerja sama perusahaan, bukankah kalian tau bahwa aku tidak suka bila dipaksa? Tetapi kalian malah tetap memaksku. Dan aku ingin mencari lelaki pilihanku sendiri, bukan lelaki yang sama sekali tidak kukenal dan langsung saja dipertemukan untuk menikah. Kalian hanya mementingkan perusahaan dari pada denganku, jadi aku minta maaf dengan kepergianku yang memebuat kalian cemas.

Dan untuk ibu, terima kasih sudah mempelajariku apa pun, dan sekarang aku yakin akan bisa hidup dengan sendiri karena pelajaran yang kudapat darimu bu,

Dan untuk ayah, terima kasih sudah menjadi ayah yang sabar untukku selama ini.

Aku mencintai kalian

Selamat tinggal, dan semoga kalian sehat selalu^^

‘Kim Taeyeon’

Ibu Taeyeon yang mendengar saat ayah Taeyeon membacakan surat itu hanya bisa menangis, ia sangat menyesal telah memaksa anaknya yang ia sangat sayangi itu,

Dan ayah Taeyeon yang membaca surat itu sangat kecewa pada dirinya sendiri, bisa-bisanya ia menerima perjodohan ini hanya untuk perusahaan dan tidak memikirkan anaknya. Sungguh keterlaluan.

Tepat saat itu keluarga Xi pun datang.

” Taesuk ah dimana kau? ” ujar ayah Luhan saat erada didalam rumah keluarga Kim.

” eoh itu pasti keluarga Xi sudah datang, mari sayang kita kebawah ” ujar ayah Taeyeon ke istrinya yang sedari tadi menangis. ” sudahlah sayang kami akan mencari keberadaan Taeyeon kau jangan khawatir eoh ” lanjutnya.

” baiklah ” jawab ibu Taeyeon yang tampak lesu. ” mari kita kebawah, mereka sudah menunggu ”

Kedua orang Taeyeon pun pergi kebawah untuk menemukan keluarga Xi dan menceritakan semuanya tentang kepergian Taeyeon.

“eoh aboji apa Taeyeon sudah ditemukan? ” Tanya Luhan kepada ayah Taeyeon saat sudah dibawah.

” andwaeyo Lu, ia pergi dari rumah ” jawab ayah Taeyeon dengan wajah lesunya.

” bagaimana bisa? ”

” baca ini ” ayah Taeyeon memberikannya kepada Luhan, dan Luhan pun langsung mengambil dan membacanya.

” sudah kuduga akan begini jadinya ” ujar ayah Luhan.

Ibu Luhan pun menenangkan Ibu Taeyeon yang sedari tadi menangis.

” ayah, ibu, aboji, aku akan mencari Taeyeon sekarang ” ujar Luhan selesai membaca surat Taeyeon.

” tapi ini sudah malam Lu nanti besok saja mencarinya” ujar ayah Taeyeon.

” tidak, sekarang lebih baik aku yakin Taeyeon belum jauh dari seoul ”

Luhan pun langsung bergegas keluar,

” Luhan ” ayah Taeyeon. ” biarkanlah Taesuk, aku yakin ia pasti menemukannya ” ujar ibu Luhan.

**************************

30 menit kemudian

” Tae dimana kau akan tinggal? Apa kau yakin tidak tinggal dahulu dengan ku sekarang dan besok kau akan cari tempat tinggal?” ujar Tiffany kepada Taeyeon yang sedari tadi sibuk mencari-cari rumah di internet.

” tidak Tiff aku akan menemukan rumahku sekarang, eoh lihat ini tempat perumahan yang bagus Tiff ”

Tiffany hanya bisa menghela nafas dengan keras kepala Taeyeon.

” baiklah kita akan kesana, dimana tempatnya ”

” daerah Gyeong gi ”

Sudah lebih 60 menit lebih mereka mencari tempat dan akhirnya mereka menemukan perumahan itu walaupun tidak terbilang bagus.

” baiklah Tiff terima kasih sudah mau mengantarkanku sampai ketempat ini, kau adalah sahabat sekaligus keluarga bagiku yang sangat baik dan cantik ” ujar Taeyeon yang sudah turun dari mobil Tiffany.

” hmm kau harus hati-hati ne, jaga dirimu itu”

” ne aku akan menjaga diriku Tiff ”

Taeyeon dan Tiffany pun berpelukan, mungkin ini pelukan terakhir mereka sampai mereka dipertemukan kembali.

” hubungi aku jika kau butuh sesuatu, nanti aku akan datang kesini ok ”

” hmm pasti, hanya kau yang bisa membantuku, baiklah Tiff ini sudah malam kau pulang saja aku takut nanti kalau kau pulang terlalu malam kau akan kenapa-napa nantinya ”

” ne aku akan pulang, jaga dirimu baik-baik ne. aku pergi Tae, sampai jumpa ”

“ne sampai jumpa Tiff, aku akan sangat merindukan mu ”

” aku juga Tae ”

” annyeong ” akhirnya Tiffany pun pergi meninggal Taeyeon.

**************************

” aku akan kerumah Tifany, karena aku tau sahabat Taeyeon hanya Tifany yang setia menemaninya ” ujar Luhan sembari mengemudikan mobilnya menuju rumah Tiffany.

Walau pun ia dan Taeyeon tidak kenal tapi ayah Taeyeon selalu menceritakan semua tentang Taeyeon kepadanya alhasil Luhan tau sahabat Taeyeon siapa, dan Bagaimana bisa Luhan mengenali wajah Tiffany dan tau dimana rumah keberadaan Tiffany? Yap, ia pernah mempergoki Taeyeon yang mau keluar rumahnya. Dan Luhan tae rumah Tiffany karena waktu itu luhan sempat melihat kalau Tiffany sedang memparkir mobil digarasi, kalau itu bukan rumahnya lalu buat apa dia menaruh mobil digarasi itu dan masuk kerumah itu. Ya pasti itu adalah rumahnya.

Setelah 15 menit Luhan sampai juga dirumah Tiffany, tepat saat Luhan sampai ia lihat Tiffany juga kelihatan habis keluar rumah dan baru saja sampai.

” Tiffany ssi ” teriak luhan, karena pagar rumah Tiffany terbilang jauh dari halaman rumahnya.

” siapa dia? Mau apa dia kesini? ”

Tiffany pun menuju seseorang yang berada di luar pagar rumah, dan menanyakan ada apa ia datang malam-malam begini kerumahnya.

” ne nuguseo? Apa kau tau aku? Dan kenapa kau datang malam-malam begini?”

” kenalkan aku Xi Luhan ”

Pertama kali mendengar nama itu, Tiffany sangat terkejut. LUHAN? Luhan adalah lelaki yang ingin dijodohkan dengan Taeyeon. ‘jadi ini orang yang ingin dijodohkan dengan Taeyeon, dan darimana ia tau rumahku? Pasti ia kesini ingin menanyakan keberadaan Taeyeon dan benar kata Taeyeon kalau dia ini lelaki yang cantik, hehehe ‘ batin Tiffany.

” oh Xi Luhan, ya ada apa datang kemari? ” ujar Tiffany yang berpura-pura tidak mengetahui apa-apa .

” kau sahabat Taeyeon bukan? ” Tanya Luhan.

” ne aku adalah sahabatnya, memang ada apa? ”

” apa Taeyeon berada dirumah mu? ”

” aniyo, aku saja baru pulang dari rumah temanku. Memangnya Taeyeon kemana? ” jawab Tiffany, ‘akting yang bagus Tiff’ batin Tiffany.

” apa benar Taeyeon tidak disini? ” tanya Luhan lagi. ” apa kau tidak percaya kepada ku tuan Xi? ”

” baiklah, aku percaya padamu. Apa kau tau dimana tempat yang sering Taeyeon jumpai? ”

” hey aku tadi bertanya, memangnya Taeyeon kemana? Mengapa ia dicari? ”

” Taeyeon pergi, dan membawa pakaiannya. Apa kau tidak tau? Kaukan sahabatnya ”

” aniya Taeyeon tidak memberitahuku, dan pantas saja aku hubungi dia untuk pergi bersama tetapi ponselnya tidak aktif. Memangnya mengapa ia pergi? ”

” ia pergi karena perjodohan ini, memang sudah kuduga akan begini jadinya ” jawab Luhan, sungguh ia menyesal menerima perjodohan ini. ‘ kau sudah menduga ini dan mengapa kau tetap menerima perjodohan ini bodoh ‘ batin Tiffany.

” mwo? Benarkan? aigoo, kemana perginya anak itu? Menyusahkan sekali ”

” apa benar kau tidak tau Taeyeon, atau apa kau Tau tempat yang sering Taeyeon jumpai? ”

” Cuma satu tempat yang sering Taeyeon jumpai yaitu Mall, dan mana mungkin Taeyeon pergi ke Mall dengan membawa pakaian ”

” tapi kau tidak tau Taeyeon pergi selain Mall? ”

” tidak dia biasa pergi ke Mall dan kerumahku bila bosan ”

” begitukah? Baiklah, terima kasih atas informasinya Tiffany ssi, aku akan pergi kembali. Sampai jumpa ”

” ne ”

Luhan pun kembali masuk mobilnya dan pergi meninggalkan Tiffany, dan sedangkan Tiffany pun akhirnya bisa lega. Dengan acting yang baik akhirnya ia bisa menyelamatkan Taeyeon.

” huufftt untung saja tidak ketahuan, tapi akting ku itu lumayan bagus. Aku akan mencoba main film nanti hehehe ”

**************************

Sedari tadi Taeyeon berjalan mencari rumah yang kosong, dan ia juga sudah bertanya-tanya kepada orang yang tinggal sekitar Gyeong gi tapi mereka tidak tau kalau ada rumah yang kosong.

” huftt dimana aku harus tinggal ”

Taeyeon pun kembali berjalan, dan tiba-tiba ia melihat dua lelaki yang tampaknya terlihat menyeramkan dengan penampilan yang ia kenakan. Taeyeon pun bingung harus bagaimana, dan hanya jalan ini yang bisa Taeyeon lewati untuk mencari rumah lagi.

Akhirnya dengan keberanian yang Taeyeon miliki, ia pergi melewati dua lelaki itu dengan penuh ketakutan. Dan ia berdoa semoga ada seseorang yang menyelamatkan dirnya.

‘ ya Tuhan selamatkanlah aku dan barang bawaanku ini ‘ batin Taeyeon. Bisa Taeyeon lihat bahwa dua lelaki itu mengikuti Taeyeon dari belakang, dengan segenap kekuatan yang Taeyeon miliki ia pun berjalan dengan cepat, tetapi lelaki itu terus mengikuti Taeyeon dengan menyamakan jalannya, hingga Taeyeon pun terpaksa untuk berlari agar bisa menghindar dari dua lelaki itu.

” hey jangan berlari bermain-mainlah dulu dengan kami gadis cantik ”

‘eottokae, ibu, ayah tolong aku ‘

Taeyeon terkejut bukan main, saat salah satu seorang lelaki itu menarik tangannya paksa.

” yak lepaskan ” sergan Taeyeon. ” hey kau gadis kecil tapi kau cukup berani eoh ”

” jangan berani dengan ku atau aku akan.. akan ” Taeyeon pun bingung harus bagaimana? Jalanan ini sepi percuma saja ia teriak, dan itupun tidak akan berhasil.

” akan apa gadis cantik? Akan teriak? Teriak saja karena tidak ada siapapun disini kecuali kita, ayolah bermain-main dulu sebentar dengan kami ”

Lelaki it menarik kembali tangan Taeyeon dengan paksa, dan Taeyeon hanya bisa menepis tarikan lelaki itu. Tapi kekuatannya tidak sebanding dengan kekuatan yang dimiliki lelaki itu.

‘ibu ayah, aku harus bagaimana? Ya Tuhan kumohon selamatkan aku ‘

” hey lepaskan gadis itu ”

Taeyeon yang mendengar suara seseorang yang sepertinya ingin membantunya hanya bisa menghela nafas lega dan bersyukur ada orang yang ingin menyelamatkannya. ‘ ya Tuhan terima kasih telah menolong ku ‘ batinnya.

” oh mau jadi pahlawan rupanya ” ujar salah satu dari lelaki disamping Taeyeon.

” ani, aku tidak ingin menjadi pahlawan. Hanya saja aku tidak suka jika ada seorang gadis yang di perlakukan seperti itu ”

” kau ini, sikat dia ” ” baik tuan ” ujar anak buah dari preman itu.

Bukk..

Taeyeon yang melihat pertengkaran mereka hanya bisa berdoa agar lelaki yang menolongnya menang melawan preman itu.

Anak buah dari prema itupun kalah dengan lelaki yang menolong Taeyeon, dan preman itupun sepertinya sangat kesakitan.

” sialan kau rasakan ini ”

Preman yang sedari tadi menarik lengan Taeyeon pun turun tangan untuk mengajar lelaki itu, tetapi lagi-lagi lelaki itu menang melawan preman itu.

” ppali kita pergi dari sini ” ujar lelaki itu sambil menarik lengan Taeyeon untuk kabur. Taeyeon kagum dengan keahlian dalam menghajar preman itu, Taeyeon sempat berfikir bahwa lelaki yang menolongnya mempunyai keahlian dalam bergulat.

” eoh ne ”

Taeyeon dan lelaki itu pun pergi meninggalkan dua preman itu yang babak belur karena tinjuan yang lelaki ini berikan.

Hosh hosh hosh..

Taeyeon dan lelaki itu berhenti berlari karena sudah cukup jauh dari tempat preman itu berada.

” eoh gwenchanayo? ” Tanya lelaki itu. ” ne nan gwenchana ” jawab Taeyeon ngos-ngosan.

” dimana kau tinggal biar aku yang mengantarkanmu?” Tanya lelaki itu kembali.

” a..aku tidak mempunyai rumah untuk tinggal ”

” mwo? Bagaimana bisa kau tidak punya tempat tinggal? Dan bagaimana kau tidur inikan sudah malam? ”

” bukan begitu, aku baru saja kabur dari rumah dan ingin tinggal didaerah sini ”

” kau kabur dari rumah tetapi mengapa? ”

” ceritanya panjang ”

” begitukah? Dan katamu kau ingin tinggal di daerah sini? ”

” ne aku akan mencari rumah didaerah ini, apa kau tau rumah yang kosong didaerah ini?”

” disini sudah tidak ada rumah yang kosong dan intinya semua perumahan disini sudah ditempati ”

” tetapi aku mencari di internet bahwa banyak yang kosong perumahan didaerah sini ”

” coba kau lihat kembali kapan postingan itu dibuat! ”

Taeyeon mengeluarkan ponselnya, dan melihat kembali postingan pencarian rumah itu dibuat,

23 Desember 2014

Bodohnya Taeyeon, mengapa ia hanya melihat tanggalnya saja bukan tahunnya. ‘aku memang bodoh, Kim Taeyeon bodoh ‘ batinnya. Sembari memukul kepalanya.

” waeyo? Kapan postingan itu dibuat? ”

” pada tahun lalu ” jawab Taeyeon dengan muka yang bodoh. ” kau ini bagaimana! Dasar tidak teliti, bagaimana kau tinggal saja dahulu ditempat tinggalku nanti bila kau menemukan rumah kosong, kau bisa pergi dari rumahku. Bagaimana? ” ujar lelaki itu.

Taeyeon akui lelaki ini sangatlah Tampan, Taeyeon sudah terpesona oleh ketampanannya waktu awal pertama melihat tadi. Sampai-sampai ia terbengong melihat lelaki ini karena terlalu tersirna dengan ketampanannya.

” hey, kau dengar tidak? ”

Taeyeon melamun melihat wajah lelaki itu, sangat tampan. ” eoh ne? waeyo? ”

” hufftt kubilang tinggal saja dahulu ditempat tinggalku nanti bila kau menemukan rumah kosong, kau bisa pergi dari rumahku. Bagaimana? ”

Ok, ralat Taeyeon mengulang kembali perkataannya bahwa lelaki yang berada dihadapannya ini sangat tampan dan juga sangat baik.

” eoh benarkah? ” Tanya Taeyeon, ” hmm benar, karena aku kasihan padamu ”

” ne aku mau tinggal dahulu bersama mu ” jawab Taeyeon dengan lantang. ” baiklah kajja, kia kerumah ku ”

Mereka berdua pun pergi menuju tempat dimana lelaki itu tinggal, dan selama diperjalanan Taeyeon sering kali melirik kearah lelaki itu. ‘bagaimana lelaki ini mempunyai wajah yang begitu tampan’

” wae? Mengapa kau menatapku seperti itu? Apa ada yang aneh? ” Tanya lelaki itu, Taeyeon pun terpegok sedang melihat lelaki itu. Betapa malunya Taeyeon.

” ah aniya tidak ada apa-apa ” jawab Taeyeon gugup. ” te.. terima kasih atas pertolonganmu, bila tidak ada kau pasti aku sudah tidak tau harus bagaimana lagi. Sekali lagi aku sangat berterima kasih padamu ” lanjutnya.

” tidak usah berterima kasih, karena memang ini yang harus dilakukan bukan? Menolong seseorang yang sedang kesulitan apalagi kau seorang gadis, aku tidak tega melihat seorang gadis yang sedang diperlakukan seperti itu ”

‘ kau menarik hatiku ‘ batin Taeyeon. Dan sedari Taeyeon yang memperhatikan lelaki itu hanya bisa tersenyum. Ia sangat bersyukur telah ditolong oleh lekai seperti dia. Dan ia sempat berfikir, mengapa bukan lelaki seperti dia yang akan dijodohkan dengannya. Kalau lelaki seperti ini mungkin Taeyeon sudah langsung menerimanya.

” oh iya kita belum berkenalah, siapa namamu? Dan dimana kau berasal sebelumnya? ” Tanya lelaki itu, ia menjulurkan tangannya ke Taeyeon yang hendak berkenalan. Dan Taeyeon langsung menerima jabatan tangan.

” na…namaku Kim Taeyeon panggil saja taeyeon, aku berasal dari Seoul ” jawab Taeyeon gugup, sungguh ini membuatnya melayang.

” ah Taeyeon, rumah mu jauh sekali di Seoul. Kau kesini naik apa? ”

” a.. aku ke sini naik, naik ” taeyeon bingung harus menjawab apa mana mungkin ia bilang bahwa ia kesini diantar teman untuk bisa kabur, ” ah aku naik bus untuk kesini ”

” oh begitukan ”

“n..ne ” jawab Taeyeon gugup. Sunggu ini pertama kalinya dibuat gugup oleh lelaki. ” apa kau kedinginan, sedari tadi kau berkata, kau selalu gugup ” Tanya lelaki itu.

” ahh ne disini sangat dingin sekali ” Jawab Taeyeon yang beralasan dingin, padahal dirinya tengah gugup bersama lelaki ini.

Tanpa diduga lelaki itu melepas mantel yang ia pakai, dan memakaikannya kepada Taeyeon. Dan ini membuat Taeyeon terkesima dengan perlakuannya. Sunggu ia adalah lelaki yang sangat baik.

” eoh tidak usah, bagaimana bila kau kedinginan ”

” tidak apa-apa, lagi juga baju yang kupakai juga tebal ” jawabnya. Mereka pun kembali berjalan menuju rumah lelaki itu dengan dilanda keheningan. Hingga Taeyeon membuka pembicaraan kembali.

” eoh ya aku belum tau namamu “Tanya Taeyeon kepada lelaki itu.

” aku lupa memberitahu namaku, kenalkan aku Mingyu ”

” Mingyu? Nama yang sangat lucu ”

” ahahha benarkah? Memang banyak sekali yang bilang bahwa namaku lucu, sama bukan seperti ku”

” mwo? Baiklah, baiklah ”

” nah kita sampai dirumahku ”

Rumah ini tidak terlalu besar tetapi sangat indah. Dilihat dari luar, rumah ini terlihat sangat rapi.

” apa dirumahmu ada ayah dan ibumu? ”

” aniya, aku tinggal sedirian dirumah ”

” mwo kau tinggal sendiri, ba.. bagaimana jika orang bilang nanti ”

” tidak apa-apa kalau selama kita tidak berbuat apa-apa, tapi jika kau tidak mau yasudah ”

” oh chankaman aku ikut denganmu ”

” kajja, masuk ”

Taeyeon pun masuk kerumah Mingyu. Saat ia masuk, Taeyeon takjub dengan kerapihan rumah ini. Bukankah pemiliknya lelaki, tetapi rumahnya sangat rapi. Tidak seperti kamarnya yang berantakan seperti kapal pecah.

” rumah mu sangat rapi sekali tidak seperti kamarku ” ujar Taeyeon yang memperhatikan sekeliling rumah Mingyu.

” ne, aku tidak suka dengan keadaan berantakan ” jawab Mingyu sambil mengambil beberapa makanan dan minum untuk Taeyeon dan untuk dirinya juga. ” makanlah, aku yakin kau pasti lapar selama di perjalanan ” tawarnya.

” ne gomawo ”

TBC

Halo halo, aku bawa ff baru lagi nih. Hehehe :v

Tapi maaf bawa cast namjanya bukan dari EXO, Big Bang, sama SUJU. Soalnya pengen beda aja gitu, suka bosen kalau castnya itu itu mulu. Jadi biar lebih beda bawa cast namja Mingyu Seventeen.
soalnya sekarang lagi seneng banget sama nih holang, entah mengapa dia telah menarik hatiku #eak..

Lagi juga pas banget sama Mingyu, ada gimana-gimananya gituh. Kkk~
Semoga kalian suka ama FF ini.
dibaca terus yah dan selalu komen okay, karena komentar kalian berguna bagi author untuk memperbaiki kedepannya.

Ok See You :*

84 comments on “[FREELANCE] Love Comes Suddenly (Intro+Chapter 1)

  1. haruskah aku mencari tahu tentang seventeen???
    haruskah aku mencari tahu tentang MinGyu, agar dapat menghayati ceritanya??
    next chap ditunggu..
    Fighting

  2. Hai, author-nim.. Salam kenal πŸ˜€

    Wah wah.. Tae langsung suka. Gimana respon Ming ya? Jadi penasaran. Author, bikin Ming juga jatuh cinta dong.. Agak cepat aja. Gak perlu yang cepat. Hehe.

    Next ya Thor πŸ˜€ aku tunggu

  3. Uwahh couple baru nihh,,,,,aku senang thor akhirnya ada yg update ff dengan pairing selain exo dan suju,,,untuk chap 2 jangan lama lama yha ,,ku,tunggu kelanjutannya,,,buat author fightingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    • Iya aku juga bosen baca itu itu mulu, jadi biar berbeda aja. Mumpung ada bias baru author jadi bawa Mingyu deh.
      Makasih sudah membaca ^^
      Semoga suka yah, dan ditunggu next chapternya

  4. Akhirnya ada juga ff Mingyu-Taeyeon πŸ˜‚. Udah ditungguin dari ngebiasin Mingyu kira-kira pas jaman batu kali ya #peace
    Karakter Minggu di sini, beda ya sama aslinya. Aslinya keliatan lebih cool, cuek, juga sering wink gitu (biasalah visual of Seventeen) kalo bisa tambahin Joshua dong bias juga nih, hehe (gak maksa kok)
    Yang pasti seru dah, lanjut!

  5. Akhirnya ada juga ff Mingyu-Taeyeon πŸ˜‚. Udah ditungguin dari ngebiasin Mingyu kira-kira pas jaman batu kali ya #peace
    Karakter Mingyu di sini, beda ya sama aslinya. Aslinya keliatan lebih cool, cuek, juga sering wink gitu (biasalah visual of Seventeen) kalo bisa tambahin Joshua dong bias juga nih, hehe (gak maksa kok) tapi nama couple nya kok aneh, ya? λ―Όμ—° a.k.a Min-Yeon kali maksudnya, nama si Mingyu kan Min sama Gyu bukan Ming sama Yu (saran doang kok, gak usah marah huhuπŸ˜‚)
    Yang pasti seru dah, lanjut!
    Kim Min Gyu fighting! Kim Tae Yeon fighting!

    • AHhahahaa iya aku juga biasin Mingyu nunggu ff MinYeon tapi lum ada ada dan inilah akhirnya..
      Buat FF MinYeon sendiri..
      Btw, itu Typo.. lupa masukin MingYaeon..
      Hihihihi..

      Makasih sudah menyempatkan membaca dan berkomentar. Ditunggu yah next chapternya ^^…

  6. I have big reason for love your fanfic… kyaaa kim mingyuuuu nega neomu johaaa… Gumawo authornim… aku sukaa couple ff nyaa kyaaa
    Mingyu-ah ….
    β˜…β˜…β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯

  7. Waduhhh thor kaya nya kita punya kesamaan nih. Dulu pertama kali liat Seventeen aku langsung jatuh cinta pake bgt sma Mingyu thor. Pas ngeliat Mingyu tuh ada perasaan yg beda aja ya thor. Pokok nya aku tunggu bgt deh kelanjutan ff nya ya thorrr. Fighting!!!!

    • Cari tau yah tentang Mingyu..
      Author aja pertama liat langsung srek kayak pertama kali liat Baekhyun wkwkwkwk..
      Makasih sudah membaca ^^
      Semoga suka yah, dan ditunggu next chapternya

  8. walaupun w ngga kenal ama mingyu tapi dapet bangetz feel’nya..
    Suka deh ama ceritanya..
    Next lah thor!!!
    Fighting!!!

  9. AIGUU MINGYU? sumpah nerbener lagi lope lope sama svt yha adudu.. mingyu cocok juga ya sama taeyeon. Bener ini ga bakal ngebuat reader bosen soalnya castnya berbeda dari biasanya. Ohiya aku ngerasa kok alurnya macem kecepetan ato emang aku bacanya sambil liat chat an dari doi jadi berasa singkat /eh. Tak apalah kutunggu next chapter. HwaitiiiingπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  10. Daebak thor,,
    Tapi aku kurang tahu tentang mingyu, nanti aku cari tahu aja deh… πŸ˜€
    Next chapter ditunggu thornim… πŸ™‚
    Fighting… πŸ˜‰

  11. Wiiihhh ffnya keren nih
    Aku suka ff yg ambil cast baru soalnya kayak punya tantangan dan lebih fresh alias jarang yg bikin, salut dehhh….
    Tapi entah aku ngerasa bahasanya masih agak berantakan thor dan ada typo” yg nyempil
    Kalo masalah typo aku dah biasa, pengolahan kata”nya lebih diperbaiki lagi yah thor biar enak dan nyaman bacanya^^
    Oke deh segitu aja komennya soalnya secara keseluruhan udah bagus banget
    Ditunggu next chapnya….

  12. wah pairing baru…
    q krg kenal sih sma member seventeen…
    lgsg cari tahu nih…
    critannya keren…^^
    dtggu chap slnjutanya…
    fightaeng!!!

  13. Wahh hai author,seneng banget akhirnya ada ff seventeentae juga😍 gasabar nunggu kelanjutannya,jangan lama lama diupdatenya thor! Sering sering buat ff seventeentae juga,btw author masuk jajaran author2 kesukaan aku❀ nice to meet ya:)

  14. Wahh hai author,seneng banget akhirnya ada ff seventeentae juga😍 gasabar nunggu kelanjutannya,jangan lama lama diupdatenya thor! Sering sering buat ff seventeentae juga,btw author masuk jajaran author2 kesukaan aku❀

  15. Hai kak rifah xD /sok akrab/ ini udinbandel di ig’-‘)/ sebenarnya aku ini pembaca setia allthestoriesistaeyeon tapiii tau ff ini pas liat postan kak rifah di ig:”) keren banget sumpah:”) jadi suka ini kapel/?:”) ditunggu chap selanjutnya,jangan kelamaan update. kalo bisa dibuat agak mure gitu biar asek asek jos /gk. fighting!!

  16. yeeeey seventeen πŸ™‚ pas bgt niiih πŸ˜€ baru intoduce cast aj bikin dada cenat cenut .. gmna chap 1 dan seterusnya πŸ˜€

  17. mingyu hahaha mansae mansae mansae yeah *numpang nyanyi thor* wkwkwk. emm jdi gitu ceritanya, bagus thor mskipun aku rasa alurnya kecepetan hehe. lulu kamu sama aku aja wkwkwk next chapter ditunggu thor. FIGHTING!!

    • Emang ini alurnya dibuat cepet , soalnya mungkin ini cuma sampai beberapa chapter..
      Ok ditunggu yah next chapretnya…
      Makasih sudah menyempatkan untuk membaca dan berkomentar ^^

  18. WAA GILS SUKAAA BGT SM PAIRINGNYAA😍 cocok soalnya walaupun umurnya jauh, wajah tae tae kan ga pernah tua😍 sarannya sih mungkin lbh digregetin lagi, kyk misalkan Luhan ga nyerah buat Taeng, terserah author sihh.. trus jg kurangi typonya.. aduh maaf bgt thor komen aku rada gt😭😭 tapi tetep aku sukaak bgt pairingnya, dan alur ceritanya juga baguss, semangatt authorr!!πŸ’•

    • Hihihi makasih juga atas sarannya.. nanti diperbaiki kok..
      Dan alur ceritanya masih dirahasiakan jadi Ditunggu yah Next chapternya.. dan jangan lupa untuk selalu membaca dan berkomentar ok^^

  19. Bagus juga ceritanya, aku suka. Bingung ya kenapa aku baru comment? Karena pas pertama kali ff ini dipost aku gak terlalu tertarik karena castnya aku kurang suka. Tp ternyata bagus ceritanya.

  20. Wah daebak taeyeon langsung suka sama mingyu πŸ˜„πŸ˜„(padahal baru ketemu),keren thour aku suka sama ff mingyu dan taeyeon 😁😁 next chapter thour,Fighting 😊😊

Leave a Reply

