[FREELANCE] Bad Day? (Ficlet)


[Ficlet] Bad Day?

Title : Bad Day?

Author : Yeon Chan

Rated : T

Genre : Romance, Comedy

Main Cast : Kim Taeyeon dan Xi Luhan

Desclaimer : Ini ff hasil dari pemikiran dan imajinasi saya yang tidak karuan(?) dan terinspirasi dari novel dan film-film.

Author’s Note : Masih banyak typo dan kata-kata yang tidak jelas. Jadi maafkan author. Selamat menikmati(?)

Tap Tap Tap

Suara ketukan yang menghiasi koridor yang sudah sepi sejak beberapa menit yang lalu. Disambut juga helaan napas memburu yang dikeluarkan oleh gadis itu. Terlihat wajah kelelahan yang menghiasi wajah cantiknya. Dan gadis itu terlambat masuk ke kelasnya.

Menarik napas dengan perlahan, lalu membuangnya kembali. Memantapkan hatinya untuk menghadapi apa yang akan diterimanya nanti, jika dirinya membuka pintu. Tangannya bergetar dan panjatan doa menyertai dirinya.

“Terlambat lagi nonaKim?” sambutan yang cukup membuat jantung gadis itu berhenti berdetak.

“Maafkan saya Mr. Lee.” Ujar Taeyeondengan penuh penyesalan.

“Aku tidak bisa memaafkanmu kali ini. Sekarang kau kuhukum. Berlari 5 kali putaran. Sekarang!” Perintah Mr. Lee dan dengan segera dirinya berlari menuju lapangan basket.

Dan lihatlah sekarang, dirinya menjadi tontonan gratis di pagi hari. Menyebalkan!

1 putaran

2 putaran

3 putaran

4 putaran

Dan pada putaran terakhir gadis itu merasa pusing setengah mati. Sungguh kepalanya berputar sangat tidak karuan dan matanya mulai berkunang-kunang.

Pluk

Tubuh Taeyeon jatuh dalam pelukan laki-laki tampan dan terkenal di sekolahnya. Terdengar teriakan-teriakan dari gadis-gadis yang menonton gadis itu berlari di lapangan. Oh sungguh! Taeyeon benar-benar tidak menyadarinya, karena memang dirinya sudah tidak sadar saat ini.

Luhan, laki-laki itu membawanya dan membaringkan dirinya yang sudah tidak sadar. Dengan perlahan-lahan Luhan membaringkan tubuh Taeyeon diatas ranjang UKS yang nyaman. Menyelimutinya dan memandangnya dengan wajah penuh kekhawatiran.

Tangannya yang besar menyingkirkan anak-anak rambut yang menghalangi wajah gadis itu dengan lembut dan tersenyum kecil. Pandangan Luhan sekarang adalah bibir mungil yang dimiliki gadis itu. Bibir yang selalu membuatnya menjadi candu, dan laki-laki itu menyeringai lebar.

‘Kesempatan.’ Batin Luhan bersorak girang. Laki-laki itu mendekatkan wajahnya dengan wajah Taeyeon, menciumnya dengan lembut dan sedikit melumat bibir itu. Taeyeon yang sedang terbaring lemah merasakan bibirnya basah, dengan segera membuka matanya dan membulatkan matanya ketika melihat dirinya dicium oleh pria yang selalu membuat jantungnya berdetak tidak terkendali.

Pletak

Pukulan kecil yang mampu membuat Luhan melepaskan ciumannya kepada Taeyeon yang sedang menatapnya tajam.

“Kau selalu mencari kesempatan.” Ujar Taeyeon dengan kesal dan hanya disambut oleh cengiran bodoh milik Luhan.

The End

Bagaimana? Menyebalkan bukan?/? Maafkan author yang kece ini/Gak.. Author mau bilang maaf juga sama kalian sebesar-besarnya, karena membuat kalian lama menunggu ff darkness of love dan evil boy. Hidup sebagai pelajar itu sulit, tugas yang semakin hari semakin menumpuk di meja, membuat aku menunda untuk menulis ff. Jadinya harus membuat kalian semua menunggu lama. Dan kabar gembira untuk kalian adalah kedua ff itu, aku akan publish secara bersamaan. Aku usahain semaksimal mungkin, bulan ini aku akan kirim kedua ff itu. Dan drabble ini sebagai pembukaan aja buat kalian yang penasaran sama kedua ff itu. Oh iya, aku juga minta maaf untuk para readers yang ngirim sms ke aku. Nanti aku bakal bales sms kalian, saat ffnya udah di rilis ya, hehehehe… Jadi tunggulah sebentar.. Oke, kritik dan saran seperti biasa, sebagai motivasi dan inspirasi buat aku.

Dan sekian dari author aneh bin ajaib ini. Muah :*

Advertisements

39 comments on “[FREELANCE] Bad Day? (Ficlet)

  1. O.o pendek amat thor.. okay okay ini drable kan??? aa tp knp pndk bgd T.T
    Oke jd ini apa mksdnya TY n Luhan pacaran kah? knpa maen cium cium aje

  2. Ahaha ya mang begitulah kehidupan sebagai pelajar wkwk tp jgn pantang menyerah,di tunggu ya karya lainnya sama evil boy & darkness of love nya ^^ keep writing & imagine !! FIGHTING!!

  3. Waw padahal bgs bgt, tp pendek, asudahlah inikan hnya ficlet..
    Ditunggu bgt ff kedua mu itu, udh lama gk dilanjut..
    Fighting..

  4. Curcolan seorang pelajar yang lelah kak, okee kita samaan kalau begitu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข untung ini hanya drabble kak klo gak aku protes kenapa pendek banget bhahahahahhaha oke deh ini sebagai pembukaan jadi aku bakal nunggin selanjutnya kak๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  5. LuTae jjang daebakk thor aku suka bgt ffnya , yah meskipun tdi di paragraf awal banyak bgt penggunaan kata “yang” jdi pas dibaca rada gimana gitu.
    Tapi gpp deh ffny tetep bgus apalagi LuTaeโ™ฅโ™ฅ .
    Yeay ditunggu ff yg lain thor.Keep writing and Fighting!!!

  6. pendek bgt..namanya juga ficlet-____-itu tambahin aja thor wkwkwk. btw itu aslinya LuTae udh jadian ya? wkwkwk oke 2 ff author yg itu ditunggu.. fighting thor!!

  7. und lama bggggttt ga nemu arau baca pairing lutae kangen baca nya giliran ada sedih pendek bgt,.. ๐Ÿ˜ฆ
    padahal ceritanya bagus itu,. athor semangat mudah”an ff nya bisa cepet seleaai dan bisa cepet di update ga sabar mau bacanyanya..

  8. hahaha
    ceritanya singkat padat jelas + nggemesin
    astajim suka bgt sm ceritanya
    oke thornim ditunggu ff darkness of love and evil boy, udah kelupaan ni ceritanya karna trlalu lama nunggu :p #alaymodeon
    hwaiting ๐Ÿ˜€

  9. yaampun pendek amat haha need sequel kayanya hihi itu status taeyeon ma luhan pacaran apa begimana? Si luhan maen nyosor aja curi kesempatan hahaha next ff ditunggu ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s